Wenda20120401A 08:48
*[Membaca paritta Jie Jie Zhou tidak akan mengikis jodoh baik]*

Telp: Hubungan saya dengan suami sangat baik, Apakah akan mengikis jodoh baik kami jika saya membaca paritta Jie Jie Zhou sebanyak 21x?

Master: Tidak mungkin, Paritta Jie Jie Zhou adalah untuk menguraikan jodoh buruk, dan tidak untuk menguraikan jodoh baik, Membaca paritta sudah pasti tidak akan mengikis jodoh baik.

Sehari-hari kamu melewati hari dengan suami, semua ini adalah Jodoh baik. Dan jodoh baik perlahan-lahan akan menghilang suatu waktu nanti.

Misalnya, kalian berdua akan mulai ribut, ini berarti jodoh buruk sudah dimulai.

Jika semasa jodoh baik masih ada dan kamu mulai membaca paritta Jie Jie Zhou, Siapa tahu suatu hari nanti ketika jodoh buruk tiba, kalian berdua tidak akan bertengkar.

Telp: Apakah konsep ini juga berlaku terhadap anak?

Master: Berlaku, coba kamu bayangkan, Pasangan mana yang akan berpikir untuk bercerai disaat mereka menikah?

Tapi pasangan itu tidak bisa melakukan apa-apa jika pada akhirnya mereka bercerai kan, ini adalah tanda jodoh buruk sudah tiba, kamu tidak bisa menghentikan ini.

Jika setelah dewasa sang anak bisa menghasilkan uang dan digunakan untuk keperluan Ibunya, Apakah menurut kamu ini adalah sebuah jodoh buruk?

Lalu, Mengapa ada anak yang setelah dewasa sangat membenci ibunya? Itu karena jodoh buruknya sudah tiba.

Wenda20120401A 08:48 解结咒不会消掉善缘

听众:我跟丈夫关系挺好的,我念21遍解结咒不会把我们的善缘都消了吧?

台 长:不可能的,解结咒是化解你的恶缘,没有说化解你的善缘的,念经绝对不会化掉善缘的。你跟你老公两个过过日子,都是善缘,善缘到了一定时侯,会慢慢的没 了。比方说两个人吵架了,恶缘开始了。如果你当时在善缘的时候早一点念解结咒,说不定恶缘来的时候两个人就不吵不闹了(对孩子是同样的道理吗?)同样的道 理,你想想,哪有夫妻结婚就想到离婚的?到后来离婚是没办法的,那就是恶缘来了,你挡也挡不住。小孩子说以后要对妈妈孝顺,要赚钱给妈妈吃给妈妈用,你会 觉得有恶缘吗?那为什么到后来这孩子恨妈妈就像仇人一样?恶缘到了。