Wenda20120415A 49:36
*[Penjelasan mengenai Paritta Wang Sheng Zhou]*

Telp: Ada seorang penelpon yang mengatakan bahwa setiap hari dia membaca Paritta Wang Sheng Zhou sebanyak 49x, kemudian Anda menjawab boleh berhenti setelah 3 bulan. Saya ingin bertanya, Dalam membaca paritta Wang Sheng Zhou, Apakah boleh berhenti di suatu waktu tertentu atau suatu jumlah tertentu, karena tidak akan baik jika terus melanjutkan pembacaannya?

Master: Paritta Wang Sheng Zhou itu seperti ini, misalnya kamu memakan terlalu banyak makan hidangan laut hidup, dan ada sebagian yang sudah pergi dan tidak ada hubungannya dengan kamu lagi;

Dan ada yang masih meninggalkan jejak di benak kamu, tersimpan di alam bawah sadar tingkat ke 8 kamu, maka kamu harus terus menyebrangkannya hingga selesai.

Pertanyaannya adalah, kamu tidak mengetahui berapa banyak paritta Wang Sheng Zhou yang harus dibaca untuk menyebrangkan mereka semua kan?

Misalnya, kamu telah memakan 10.000 ikan dan bisa disebrangkan dengan 10.000 kali pembacaan Wang Sheng Zhou, dan hampir tidak ada lagi arwah yang tersisa di tubuh, Disaat ini terjadi, jika masih meneruskan pembacaan Wang Sheng Zhou maka akan ada arwah kecil dari tubuh kerabat atau tetangga yang akan datang mencari kamu.

Mereka (Para Arwah) tidak akan peduli apakah ini adalah peraturan yang harus mereka taati atau tidak, begitu kamu memulai membaca paritta Wang Sheng Zhou mereka akan datang menghampirimu.

Ibarat disaat listrik padam dan hanya rumah kamu yang terang, maka mereka yang rumahnya gelap akan menghampiri rumah kamu. Inilah alasan mengapa Master meminta kalian untuk membaca paritta Wang Sheng Zhou sebanyak 49x atau 108x selama 3 bulan atau 6 bulan lalu berhenti. Tetapi tidak ada masalah jika hanya 21x.

Telp: Maksudnya adalah jika orang-orang disekeliling kita masih memakan binatang yang hidup, maka mereka akan datang mencari kita?

Master: Benar, itu sudah pasti, saya berikan contoh yang sederhana, Misalnya Master mengendarai sebuah mobil, dan terkadang ada anjing atau kucing yang mati terlindas kendaraan, tidak ada siapapun yang menyebrangkan arwah binatang ini —— Kalian pun juga tidak bisa melihatnya.

Tapi Master bisa melihat arwah para binatang itu sedang menangis di sebelah jasad mereka, kemudian saya menghentikan mobil dan menghampiri binatang itu lalu bergegas membacakan Wang Sheng Zhou untuk dia, setelah selesai dia akan pergi.

Kalian pun tidak tahu bahwa misalnya kalian membaca paritta Wang Sheng Zhou tapi tidak ada sesuatu di tubuh kalian, lalu jika dia tidak mencari kamu, Siapa lagi yang bisa membantu dia?

Jika kamu tidak membantu membacakan paritta untuk dia, maka akan terjadi pertengkaran setelah pulang ke rumah, karena arwah ini telah menempel di tubuh kamu dan kamu telah sekali lagi menekan tubuh dia, atau kenapa kamu melewati jalan itu dan tidak menolong dia? Itu seperti kamu berjodoh dengan dia, karena kenapa kamu yang melewati jalan itu dan mendapat masalah, sedangkan orang lain tidak?

Telp: Kalau begitu tidak ada masalah jika terus membaca paritta Wang Sheng Zhou 21x setiap hari?

Master: Tidak masalah.

Wenda20120415A 49:36 关于往生咒的开示
听众:有个听众现在往生咒每天念49遍,您说念三个月就可以停了。我想问的是一般往生咒是不是念到一定的时间、一定的程度就可以停了,再念下去就不太好啊?
台 长:往生咒是这样的,比方说你一辈子吃了多少活的海鲜,有些已经跑掉了,跟你没关系了;有的已经印在你心里,印在你的八识田中了,这些海鲜你必须要超度掉 的。问题是你不知道到底要多少往生咒超度?比方说你已经吃了一万条鱼,十万遍往生咒就念好了,全部超完了,身上几乎没有这种灵性,那么这个时候你再念往生 咒就可能会有些散灵——家里亲属或隔壁邻居的散灵会来找你。他们不管,没有什么规矩不规矩,你一念往生咒他们就往你这游。比方说断电了,就你们家电还亮着的,断电的人家就全部往你家跑。这就是为什么台长叫你们49遍或108遍往生咒念三个月、六个月就结束,平时念21遍是没有大问题的(就是说你周围的人假如还是在吃活的,灵性都会到你这里来)对,那当然了,很简单啊,台长如果开车出去,有时候马路上有压死的猫或狗,没人超度它——你们看不见的,台长就看见它站在马路街边看着自己的尸体在哭,我一开过去它就跑过来,我就赶紧给它念往生咒,念完之后就看见它跑掉了。你们又不知道,如果嘴巴里念往生咒又没有什么东西的,它不找你找谁啊?你不给它念,回到家就吵架——它已经上你身了呀,因为你在它身上又压过去一次了,或者你经过的时候为什么不救啊?你就是跟它有缘分了,你为什么会经过这个马路,人家没有经过马路的就不说(那就是21遍往生咒一直念下去是没关系的?)没关系的。