Wenda20121209A 21:14
*[Lupa menulis tanggal di XFZ apakah masih berguna ; Jangan sampai lupa untuk menulis nama di XFZ]*

Telp wanita: Ada teman sedharma yang membakar 7 lembar XFZ pada pagi hari dan dia lupa menulis tanggalnya, apakah masih bisa diterima? Karena ini adalah pertama kalinya dia membakar XFZ, sangat grogi.

Master: Aih, hanya menulis beberapa kata saja masih bisa lupa, XFZ masih bisa diterima, tapi beritahukan kepada dia untuk tidak berbuat seperti itu lagi. Karena selanjutnya jika jalannya salah atau disampingnya ada orang lain yang melaporkannya, berbuat sesuatu lah, maka XFZ dia menjadi tidak berguna ;

Jika ada beberapa petugas alam bawah, setelah dia mengambil beberapa XFZ ini, merasa orang ini begitu ceroboh, karena di kertas XFZ tertulis nama pembacanya kan, maka akan seperti itu.

Sebenarnya yang paling gawat adalah tidak ada namanya, karena jika tidak menuliskan tanggal, mereka (petugas di alam bawah) bisa membantu kamu mengisinya, jika tidak ada nama, mereka tidak bisa mengisinya.

wenda20121209A 21:14
小房子忘记写日期是否还有用;小房子上千万不要忘记写名字
女听众:有个同修早上烧了七张小房子,忘了写日期,这样的能不能收到?因为他第一次烧,特别紧张。
台长答:唉,就这么几个字都会忘记,小房子是有用的,但是叫他下次不要这么做。因为下去万一来路不正,边上有人可以检举啊,弄啊,他这些小房子就没用了;如果有些地府官,他拿了这些小房子,觉得这个人怎么这么粗心啊,因为有名字的嘛,那就可以了。实际上最糟糕的是没名字,因为没有时间的话,他们还能帮你填,没名字的话,他不能填的。