Wenda20130426 40:22
*[Membaca paritta Li Fo Da Chan Hui Wen tidak boleh bersembah sujud jika tidak memiliki altar]*

Tanya: Di rumah kami masih belum memiliki altar, apakah boleh bersujud sambil membaca paritta Li Fo Da Chan Hui Wen?

Jawab: Jika tidak memiliki altar dan membaca paritta Li Fo Da Chan Hui Wen sambil bersujud akan sangat mudah mendapatkan masalah, karena kalian tidak memiliki altar, tidak tahu Bodhisattva yang mana yang hadir, dan tidak tahu juga apakah Bodhisattva datang atau tidak.

Kemudian, karena kita tidak bisa melihat dunia ini seperti apa, yang sering kita sebut dengan “Sesuatu yang tidak terlihat”, dan kamu tidak tahu apakah ini adalah Bodhisattva dari alam langit atau Setan dari alam bawah!

Telp: Mengerti, jika tidak bisa bersujud sambil membaca, ketika sampai di bagian “Wang Xi Suo Zao Zhu E Ye, Wo Jin Yi Qie Bi Chan Hui” , kita harus bersujud, apakah itu harus dengan benar-benar bersujud atau bervisualisasi sedang bersujud?

Master: Ketika sampai di bagian terakhir kamu tinggal bangun dari tempat duduk saja, selain dari itu tidak masalah, kamu boleh duduk dan membacanya, setelah menyebut 3x kamu bangun dari tempat duduk saja.

wenda20130426  40:22  
礼佛大忏悔文没有佛台不要跪着念
男听众:我们家里没有佛台,可不可以跪着念礼佛大忏悔文?
台长答:没有佛台跪着念礼佛大忏悔文很容易出麻烦,因为你们家里没有佛台,不知道哪位菩萨来,也不知道菩萨来不来。还有,因为在我们看不见的世界当中,我们讲起来是暗物质,这个暗物质当中,你都不知道这是天上的菩萨还是地下的GUI啊!(懂了,如果不可以跪着念,那念到“往昔所造诸恶业,我今一切皆忏悔”要跪下去,那是要身体跪下去还是心里跪拜呢?)最后三称后是站起来,其他没关系的,其他你就坐着念好了,最后三称以后站起来就可以了。https://xlch.org/index.php?a=shows&catid=105&id=8777&t=1552834066379