Wenda20140126B 22:41
*[Membaca paritta Li Fo Da Chan Hui Wen pada malam imlek]*

*Telp Wanita:* Malam tanggal 30 sampai tanggal 1, di dalam 2 hari ini boleh membaca berapa kali Li Fo Da Chan Hui Wen?

*Master:* 87x. Jika di dalam 2 hari ini membaca paritta, Bodhisattva akan memberkati dan mengikis banyak karma buruk kamu.

*Orang yang pintar akan berada di dalam Guan Yin Tang dan membaca paritta, mereka terus menerus membaca paritta di depan altar, semua orang pintar akan melakukan ini.*

Bodhisattva yang turun sangat banyak, perbanyak berkomunikasi kepada Bodhisattva , karena itu sama saja…

Saya berikan contoh yah, jika disaat para pimpinan hadir, lalu kamu mengatakan kepada pimpinan “Saya sudah berbuat salah”, para pimpinan akan memaafkan kamu. Jika tidak mendapatkan ampunan dari pimpinan, kamu pasti akan kena sial.

Banyak orang yang masih bodoh, seharusnya menjelang imlek, kamu meminta ijin libur dari kerjaan/sekolah, karena “Hanya di hari ini (Imlek) semuanya dimulai, awal tahun dimulai dari musim semi”, Musim semi ini sangat penting!

Jika kamu tidak ingin meminta ijin di satu hari ini, maka kamu seumur hidup akan terus menerus bekerja, lebih baik untuk meminta ijin libur dari pekerjaan. Seperti kami yang berada di luar negri semua meminta ijin, karena semua orang mengetahui bahwa ini adalah hari orang Chinese.

Pepatah dari jaman dahulu mengatakan: “Pekerjaan yang kamu lakukan di imlek ini, akan menjadi pekerjaan yang akan kamu lakukan sepanjang tahun”, Jadi, jika kamu bekerja, maka sepanjang tahun kamu akan terus bekerja.

*Telp:* Malam tanggal 30 memasang dupa pertama?

*Master:* Benar, pasang dupa pertama, baik-baik membaca paritta. Li Fo Da Chan Hui Wen membaca berapa kali, Da Bei Zhou membaca berapa kali, Xin Jing membaca berapa kali, membacanya seperti itu terus menerus… akan selesai dengan cepat.

Teruskan pembacaan paritta Li Fo Da Chan Hui Wen hingga lancar. Jangan mengira sekarang kamu membacanya tidak lencar, tetapi bisa saya beritahu kamu, jika kamu terus membacanya, suatu hari nanti akan membuat kamu nyaman. Itu sama seperti sedang membongkar muatan, membuang semua karma buruk yang ada di tubuh.

女听众:三十和初一两天可以念多少遍礼佛大忏悔文?

师父答:87遍。这两天念得多的话,菩萨保佑会给你消掉很多业障的。聪明的人就在观音堂里边念,自己在佛台面前不停地念,聪明的人都是这样的。菩萨多,跟菩萨多讲,就等于……举个简单例子,领导多了,跟领导说“我做错了”,大家都原谅他了嘛。否则的话,本来就要受报的。

师父答:所以很多人傻傻的,过年了,一年里面你请个假,就这一天“一日之计在于晨,一年之计在于春”,这个春节多重要啊!你这一天都不肯请假去打工,那你这辈子都在打工了,年三十晚上请个假好了。像我们在海外都请假的,谁都知道是中国年。

过去讲“你年初一一天干什么,你这一年当中就干什么”,年初一去上班一年都上班(三十晚上上头香?)对,上头香、好好念经。礼佛大忏悔文念几遍,大悲咒念几遍,心经念几遍,就这么念……很快就念掉了。

礼佛大忏悔文念到后来你的嘴巴快得不得了,你不要现在以为这么长念不好,我告诉你念到后来礼佛大忏悔文让你非常舒服的。你要知道等于在卸货一样的,把身上不好的业障全卸掉了。

Wenda20140126B 22:41