Wenda20160429 37:17
*[Membakar kertas uang-uangan menyebabkan orang yang sudah meninggal jatuh dari langit ke bawah dan harus memikul hukum sebab akibatnya]*

Telp pria: Ada seorang teman sedharma yang papanya percaya dengan Buddha, tetapi ketika dia masih hidup, dia tidak pernah melatih diri.

Setelah papanya meninggal dunia, putrinya dengan bersusah payah menyebrangkan papanya dari alam asura sampai ke alam Yu Jie Tian, sudah naik sampai ke atas sana.

Tetapi ada kerabat yang membakar dia kertas uang-uangan yang menyebabkan papanya jatuh ke bawah.

Setelah terjatuh, teman sedharma ini bermimpi Shifu, Shifu berkata dia sudah mengantri untuk reinkarnasi sebagai manusia.

Untuk keadaan seperti ini, anak yang membakar kertas uang-uangan untuk papanya apakah akan ada karmanya? Yang membuat papanya terjatuh ke bawah lagi?

Master: Sudah pasti ada karmanya, anak seperti ini tidak mendengar nasehat orang lain, orang yang seperti ini akan menanggung hukum karmanya.

Telp: Awalnya sudah di alam langit, kemudian kamu membakar uang-uangan seperti ini yang membuat dia jatuh lagi.

Master: Papanya jatuh lagi ke bawah, Pertama karena papanya yang menerima akibat dari perbuatan ini, yang kemudian reinkarnasi menjadi manusia.

Kedua, orang itu juga akan mendapatkan balasannya.

wenda20160429  37:17  
烧纸钱导致亡人从天上掉下来要背因果
男听众:有一个同修父亲信佛,但是当时在世的时候没有修。她父亲走了之后,女儿好不容易把他由阿修罗道超到欲界天,已经超上去了,但是亲人给他烧冥间的纸钱,结果她父亲掉下来了。掉下来之后那个同修就梦到师父,师父说他已经在排队等着投人了。像这种情况,给他烧纸钱的这些孩子们是不是有业障呢?把她父亲这样弄下来了。
台长答:当然有业障,这种孩子不听人家话,不听人家话做出的事情就是自己背因果(本身人家都在天上了,你给人家烧纸钱这样掉下来了)父亲掉下来,第一,父亲自己承受果报了,投人了;另外,他也有果报。

https://xlch.org/index.php?a=shows&catid=105&id=23273&t=1547191681893