Wenda20161030B 08:27
*[Apa yang harus dilakukan bagi penderita yang harus cuci darah seumur hidupnya; Ginjal tidak bagus ada hubungan dengan karma asusila]*

Telp Wanita: Ada seorang teman sedharma baru yang harus seumur hidup mencuci darah, setiap kali selesai mencuci darah dia akan merasa lemas. Ingin bertanya apakah ada cara untuk merubah kondisinya agar menjadi lebih baik?

Master: Karmanya sudah berbuah, akan sangat susah untuk dirubah menjadi lebih baik, paling baik adalah *Sebelum cuci darah baik-baik membaca paritta, dengan begitu arwah tidak akan menggangu dia, dan dia tidak perlu lagi cuci darah*;

Setelah cuci darah, sudah tidak bisa berhenti lagi.

Telp: Masih harus meminum obat.

Master: Sangat menderita. Di kehidupan masa lalu terlalu banyak main perempuan, atau terlalu banyak main lelaki, orang yang berbuat asusila, ginjalnya tidak bagus. Maka dari itu coba kamu perhatikan orang yang ginjalnya tidak baik, ini semua ada hubungannya dengan karma asusila.

Telp: Umumnya bagi penderita penyakit Ginjal, paritta apa yang harus mereka baca….

Master: Da Bei Zhou, untuk meningkatkan kekuatannya.

Telp: Apakah harus merendam kaki?

Master: Sudah pasti harus merendam kaki. Ketika merendam kaki, kedua tangan menggosok ginjal, menggunakan air panas untuk ditaruh di bagian ginjal, sangat bagus.

Karena ginjal adalah karena kekurangan air, Maka dari itu orang yang kurang minum, ginjalnya tidak bagus, perbanyak minum air akan sangat bagus untuk ginjal.

要终身洗肾的同修应如何做;肾脏不好跟淫欲有关
女听众:一位新同修现在需要终身洗肾,每次洗完肾都会很虚弱,精神很差。请问有什么方法可以改善这种状况?

台长答:已经结果了就很难改善了,最好在没洗肾之前就好好念经,灵性搞不了他,他就不会洗肾了;洗了肾之后,现在停不下来了(还要吃药)很苦了。上辈子玩女人、玩男人太多,淫欲的人,肾脏都不好。所以你去看肾脏不好的人,跟淫欲都有关系的

(一般像患上肾病后,他们要多念……)大悲咒,增强能量(泡脚有用吗?)泡脚当然有用了。泡脚、两个手搓肾脏、用热水冲自己的肾,很好的。因为肾脏基本上是缺水的,所以肾脏不好的人缺水,多喝水对肾脏有好处。
wenda20161030B 08:27