[Surat Tanya Jawab No. 267, 23 November 2018 No. 2]
*Peringatan karena telah melanggar sila*

Tanya: 7 November 2018, Di dalam mimpi, roh saya dibawa sinar berwarna emas untuk pergi ke Istana Guan Di, melewati sebuah pintu langit besar yang bercahaya sinar keemasan, dan tiba di sebuah istana megah, ada awan yang berwarna-warni di langit, sungguh sangat indah.

Di depan istana ada dewa pelindung dharma sedang berjaga, kurang lebih ada 3 orang, istananya 4 tingkat, mereka mengenakan baju besi dan tubuhnya bercahaya emas, saya di depan istana beranjali kepada para pelindung dharma (Murid tidak mengerti tata cara memberi hormat di atas langit, hanya bisa beranjali kepada para pelindung dharma), pelindung dharma meminta saya untuk menunggu sebentar, menunggu berita. Tidak lama kemudian, pelindung dharma memberi isyarat agar saya boleh masuk dan menemui Guan Di Pu Sa.

Di dalam kuil Guan Di (Di atas langit mirip seperti apa yang Shifu katakan tentang orang di atas langit itu semuanya terbang melayang kesana kemari), Guan Di Pu Sa, Zhou Cang Pu Sa, Guan Ping Pu Sa sedang menunggu di dalam, sangat tinggi dan besar, saya di hadapan Bodhisattva terlihat hanya seperti sebutir beras. Penampilan Ketiga Bodhisattva sama persis dengan yang kita sering sembahyang di Guan Yin Tang, hanya saja Bodhisattva mengenakan baju besi dan seluruh tubuhnya bercahaya emas.

Guan Di Pu Sa menghela napas dan berkata : “Bagi para murid di alam manusia, jika kalian mendapatkan sebuah pesan pikiran dari Bodhisattva, terlebih dahulu kirimkan ke Seketariat Dong Fang Tai untuk mengkonfirmasinya. Kalian para murid di dunia manusia tidak memiliki mata kebijaksanaan seperti Shifu kalian, kalian masih berbadan manusia. Ada sebagian dari kalian yang ditubuhnya ada dewa atau setan. Perlu diketahui bahwa terkadang tidak semua pesan pikiran itu berasal dari Bodhisattva dan jika sembarangan menyebarkan kepada semua orang, maka artinya sedang membuat karma.

Mengenai menyebarkan keadaan tentang neraka dan surga, juga perlu dikonfirmasi terlebih dahulu kepada seketariat Dong Fang Tai, ada sebagian orang menjelaskan tentang keadaan neraka yang berasal dari khayalannya sendiri dan perlu diketahui jika masih terus seperti ini, maka pembinaan diri bisa terjadi penyimpangan.

Jika bukan Buddha yang berada di tubuh kalian, berarti itu adalah setan yang datang mengganggu, sudah berapa lama kalian melatih diri? Pikiran kalian masih penuh dengan keegoisan dan hal yang tidak baik, setiap saat masih belum bisa berpikiran benar untuk maju ke depan, Apakah Buddha bisa setiap saat memberikan pesan?

Kemudian saya sendiri pun mengingat semua perkataan Guan Di Pu Sa di dalam hati, karena saya sendiri juga memahami Guan Di Pu Sa sedang memperingati saya untuk berhati-hati ketika sedang menerima pesan pikiran dari Bodhisattva.

Guan Di Pu Sa memerintahkan Bodhisattva Pelindung Dharma untuk membawa roh saya untuk pergi ke neraka, hari ini Raja Neraka sedang menyidang mengenai kasus seorang murid yang semasa hidupnya berbuat dan melanggar karma asusila. Meminta saya turun kebawa untuk mendengar proses sidangnya.

Sampai di depan istana Raja Neraka, saya lalu berjalan dan berdiri disamping sambil mendengarkan proses persidangan.

Hari ini yang sedang bersujud di depan Raja Neraka adalah roh wanita.

Muka Raja Neraka menjadi serius lalu menghela napas :”Kalian para murid yang sedang belajar XLFM melatih diri di alam manusia, mengapa kalian tidak bisa menjaga pikiran dan hati diri sendiri setiap saat? Apakah kalian tahu, berpikiran asusila juga dihitung sebagai dosa dan bahkan masih melakukan perbuatan menyimpang, Apakah kalian layak menjadi murid dari guru kamu Master Lu Jun Hong?

Raja Neraka memberitahu saya : “Roh perempuan ini bukanlah roh yang sudah meninggal, dia masih hidup, hanya saja telah melanggar sila Buddha, dia memiliki hubungan dekat dengan seorang pria yang sudah menikah, para pelindung dharma Bodhisattva XLFM menuliskan surat perintah kepada dunia alam bawah untuk membawa roh wanita ini dan disidang.

Raja Neraka berkata :”Sekarang, saya akan memberi kamu hukuman untuk masuk ke neraka kolam tinja, kemudian akan mengembalikan tubuh roh kamu ke dunia manusia, jika masih belum bertobat dan berubah, masih terus melakukan kesalahan, saya di sini akan terus mencatat semua perbuatan kamu. Jangan sampai ketika kamu sudah meninggal dan masuk neraka baru menangis di depan saya. Pria yang sedang dekat dengan kamu itu juga bukanlah seorang pria yang baik, dunia alam bawah juga akan mencatat perbuatan pria ini di buku untuk kasus ini.

Walaupun itu memang adalah jodoh kamu di kehidupan masa lalu, tapi kamu tidak bisa tidak menahan diri sendiri. Kamu sudah jelas mengetahui bahwa ini adalah perbuatan salah, tetapi kamu masih tergila-gila dan tidak tercerahkan. Jika waktu pembalasan itu tiba, siapa yang akan masuk ke neraka?

Setelah Roh kamu kembali ke dunia manusia dan bangun di pagi hari, mulut kamu akan terasa sangat bau. (Karena tinja di neraka kolam tinja adalah bau), akan merasa depresi dan mental semakin terpuruk, ini adalah perasaan yang kamu alami setelah keluar dari neraka. Jika setelah kembali ke dunia manusia dan masih melakukan kesalahan, maka balasan karma buruk yang kamu lakukan akan kamu rasakan sendiri.

Raja Neraka kemudian memanggil petugas hantu untuk membawa roh perempuan ini ke neraka tinja, “Asalkan para manusia di dunia Manusia yang melatih diri di XLFM melakukan asusila, maka itu sudah dihitung sebagai orang yang mengerti hukum tapi melanggarnya. Untuk masalah seperti ini, para pelindung dharma XLFM akan memberikan hukuman yang berat. Melakukan kesalahan atas dosa asusila, tidak hanya perlu membaca 108x Li Fo Da Chan Hui Wen, tetapi masih harus menulis kesaksiannya di dunia manusia untuk memperingatkan orang-orang dalam menjaga sila. Jangan ada lagi perasaan malu-malu dan menjaga harga diri lagi. Jika setelah meninggal, lalu turun ke dunia alam bawah menemui saya selaku Raja Neraka dan baru menyesali perbuatan yang kamu lakukan, maka semua itu sudah terlambat.”

Raja Neraka memberikan murid sebuah pesan pikiran yang mengatakan saya boleh kembali ke dunia manusia, kemudian roh saya diantar dengan cahaya sinar emas dan kembali ke dunia manusia.

Mohon konfirmasi Shifu apakah kejadian yang saya alami adalah benar?

*Master*: Benar-benar mengejutkan, ketika kalian sedang bermimpi buruk, sedang dikejar orang, dipukuli orang, dari atas jatuh ke bawah, semua ini adalah pertanda sedang ditarik ke alam neraka.

Dia (wanita) itu pergi ke neraka tinja, setelah terbangun mulutnya akan bau, tubuhnya akan mengeluarkan aroma bau dan juga lesu. Banyak orang seperti ini, setelah terbangun lalu merasa ketakutan. Sebenarnya itu karena dia dibawa ke alam bawah.

Semoga kalian jangan melakukan perbuatan asusila, anak-anakku, kalian harus mendengar perkataan Shifu ah, jangan menunggu sampai turun ke bawah itu baru menyesal, itu sudah terlambat, Shifu pun sudah tidak bisa membantu kalian lagi, maka Shifu setiap hari berkata kepada kalian harus hidup *Benar*. Jangan tidak mengindahkannya, kalian sekarang sedang belajar XLFM, apakah Shifu tidak sedang memberkati kalian? Sehari menjadi guru, Shifu pasti akan selalu memberkati kalian, saya sudah menanggung terlalu banyak karma. Jangan bermain-main lagi, terutama bermain-main dengan nyawa sendiri.

问:07-11-2018,弟子于梦中魂体意识被数道金光带去关帝殿,经过一个非常巨大金光闪闪的天门,来到一处金碧辉煌的宫殿,天上云层呈七彩色,非常美丽。宫殿门前有高大的护法神守着,大概3、4层楼高,穿着盔甲,金光闪闪,弟子在殿前向护法神合十礼拜(弟子不懂天上礼仪,只好向护法合十礼拜),护法神叫我微等片刻,等待通传。不久,护法神示意弟子可以进去殿内觐见关帝菩萨。

关帝殿内(天上真的像师父所说天人都是飘来飘去),关帝菩萨、周仓菩萨、关平菩萨在殿内等候弟子,非常高大,弟子在菩萨面前好像米粒这么小。三位护法菩萨和我们平时在观音堂供奉的菩萨圣像一模一样,只是菩萨们身穿盔甲,全身金光闪闪。弟子站在关帝菩萨案前,等候菩萨开示。关帝菩萨微叹口气,说:“你们人间的弟子,在发诸佛菩萨给的意念开示,最好经过东方台秘书处确认。你们在世弟子不具备你师父的慧眼,还是凡人肉胎,有些人还有仙、魔在身,可知道有时候不是诸佛菩萨给予的意念,胡乱转发误导众生也是有业障。关于地狱及圣境的意念景象,也最好转发给东方台确认,有些人的地狱景象是自己臆想出来,可知这样下去修行是会出偏差。若佛不在身,是魔来侵扰,你们修行才几年光景?私心杂念都尚未除尽,时时都不能正念现前,岂能佛时时刻刻在身上给予开示?”

弟子暗记在心,因为弟子明白关帝菩萨也是在提醒弟子要小心自己接收到的意念。

说罢,关帝菩萨命护法菩萨把弟子魂体送往地府,今天阎王要审判一个在世犯邪淫戒律的弟子,让我下去听审。

来到阎王殿前,弟子如往常一般站在一旁听审。今天跪在阎王案前的是一个女灵体。阎王一脸严肃,叹了口气:“你们修心灵法门的在世佛弟子,为何不时时刻刻注意自己的起心动念,发一个邪念都已经是罪,还要行为出轨,可对得起你们师父卢军宏台长?”

阎王告诉我:“这个女灵体不是亡灵,还未寿终,只是犯了佛门戒律,与有妇之夫关系匪浅,心灵法门护法菩萨书写圣旨到地府,押她魂体下来审判。”

阎王过后又说道:“我现在判你入粪池地狱惩戒,人间天明放你魂体回去阳世,再不知悔改,继续犯错,我地府可是日夜给你记账,不要死后下地府才在我案前哭诉,与你交往的那个男人也不是什么好东西,地府也自会给他记录在案。虽是你前世缘分,可你也不能不克制自己的欲望情感,明知有错还要继续执迷不悟,到时是谁入地狱?你魂体回阳世后,早晨醒来会口腔会奇臭无比(因为在粪池地狱的粪水是很臭的),情绪会郁闷不振,精神颓废,这个就是从地狱出来的感受。回去还要再犯错,那么恶果就自己自受。”

阎王随后叫鬼差把犯错的女灵体带去粪池地狱。“只要修学心灵法门的在世阳人,犯邪淫罪,是属于知法犯法,你们心灵法门护法菩萨对此惩戒是极为严厉,但凡犯错违愿邪淫,108遍礼佛大忏悔文不说,还要趁在世书写忏悔文让众生以此为戒,没有什么面子不面子,死后见我阎王才真的是追悔莫及。”

弟子在阎王示意可以回阳世时,魂体被金光送回阳间。

请师父确认以上场景是否属实?

答:真的震撼很大,你们做恶梦的时候,被别人追赶、被别人打、从上面掉下去,这些就是拉到地狱去了。她去了粪池地狱,醒过来嘴巴很臭,浑身发臭,而且萎靡不振。很多人就是这样,醒过来之后还觉得好害怕,实际上就是拉下去了。千万不要邪淫啊,孩子们,你们要听师父话啊,不要等到下去才可怜,来不及了,师父也救不了你们,所以师父天天和你们讲一定要正。不要不当回事,你们现在学心灵法门,师父不给你们加持?一日为师,师父一定会加持你们的,所以我背太多了。不要玩啊,命玩不起的。