[Surat Tanya Jawab No. 268, 27 November 2018]
Mengenai seorang pria sukses yang berbuat asusila

Tanya: 14 November 2018, Pada malam hari, ketika tertidur Roh saya dibawa terbang oleh sinar emas naik ke atas langit, melewati begitu banyak pintu langit, di tengah udara bertemu Na Mo Dou Zhan Sheng Fo, tubuh beliau mengeluarkan cahaya sinar emas. Hari ini Na Mo Dou Zhan Sheng Fo mengenakan baju perang berwarna emas, tampilannya berbeda dengan yang terakhir kalinya saya bertemu dengan beliau, tetapi tampilan Bodhisattva tetap berkarisma.

Dou Zhan Sheng Fo khawatir saya nyasar dan berbuat kesalahan karena tidak ada orang yang mengantarkan saya di alam langit. Beliau secara khusus datang untuk mengantar Murid pergi ke Istana Guan Di. Disaat pikiran dan hati saya terpecah karena melihat-lihat begitu indahnya bangunan-bangunan di alam langit (Awan berwarna-warni mengelilingi bangunan istana dengan berbagai gaya arsitektur, setiap bangunan istana ditempati oleh Bodhisattva, Dewa Pelindung Dharma dan Perempuan Langit yang berbeda-beda). Dou Zhan Sheng Fo menggunakan pesan pikiran dan memberitahu saya, jika pikiran saya tidak fokus dan terjatuh ke bawah, maka dia tidak akan membantu saya. Dengan cepat saya memfokuskan pikiran dan mengikuti Dou Zhan Sheng Fo untuk pergi ke Istana Guan Di.

Hari ini di Istana Guan Di sangat ramai, ada banyak sekali Bodhisattva Pelindung Dharma dan Perempuan Langit. Di depan Istana Guan Di ada sebuah kolam bunga lotus yang sangat besar, awan dengan warna pelangi melayang diatas kolam bunga lotus dan bisa terlihat pemandangan dunia manusia, ada Bodhisattva Pelindung Dharma sedang mengamati dan melindungi para Murid Buddha yang sedang melatih diri di dunia manusia, begitu beliau melihat para murid melakukan kesalahan, maka beliau akan langsung akan melaporkannya ke Guan Di Pu Sa. Para perempuan langit di atas langit sungguh cantik, mengenakan gaun kasa ringan yang berwarna-warni.

Sang Buddha, Ji Gong Huo Fo (Buddha Chikung), Guan Shi Yin Pu Sa, Nan Jing Pu Sa dan tubuh Dharma Shifu sudah datang.

Saya memberikan hormat dengan bersikap anjali kepada seluruh Buddha Bodhisattva.

Ji Gong Huo Fo (Buddha Chikung) bertanya kepada saya: Terakhir kali ketika Murid melakukan perjalanan ke alam langit dan berkata hati manusia lah yang paling hitam, kalau begitu apa yang paling putih di bawah langit?

Saya menjawab: Hati manusia lah yang paling putih.

Ji Gong Huo Fo tersenyum dan bertanya: Bagaimana kamu bisa melihatnya?

Saya menjawab: Karena hati manusia bisa berbuat kebaikan.

Ji Gong Huo Fo bertanya lagi: Mengapa hati manusia bisa hitam dan juga bisa putih? Bukankah jawaban kamu bertentangan?

Saya menjawab: Karena hati manusia tercemari oleh 6 debu, hati menjadi hitam karena berpikiran jahat; Setelah menghilangkan debu maka akan menemukan kembali sifat asli. Dan pada dasarnya hati manusia memang baik hati, oleh sebab itu, kedua hal ini tidak bertentangan satu sama lain.

Setelah saya selesai menjawab, para Buddha Bodhisattva semuanya tertawa, tidak tahu apakah jawaban saya benar atau salah, saya hanya mengikuti dengan tertawa bodoh saja.

Guan Shi Yin Pu Sa memberitahukan kepada saya: Di dunia manusia kemakmuran, jabatan tinggi dan kekayaan dalam sekejap mata bisa berubah menjadi kosong, para manusia terobsesi dengan nama dan keuntungan, tidak melatih diri dengan berbuat kebaikan bahkan mereka masih melakukan berbagai macam perbuatan buruk dan akhirnya membuat mereka terjatuh ke alam buruk, merasakan penderitaan di alam buruk, walaupun pada akhirnya mereka bisa reinkarnasi menjadi manusia kembali setelah susah payah, itu lah hidup dan mati.

Tidak perlu takut akan neraka, yang perlu ditakutkan adalah hati manusia yang melakukan perbuatan karma, seluruh Dharma semuanya dimulai dari pikiran. Pikiran ini bisa menjadi baik dan juga bisa menjadi buruk.

Hari ini, dunia alam bawah telah memeriksa dan memilih seorang roh berdosa dari neraka yang melakukan perbuatan asusila, bawalah surat perintah ini, turun ke bawah dan dengarkan proses persidangan. Setelah itu kembali ke dunia manusia, cepat tuliskan kejadian yang kamu lihat dan kirim ke Shifu kamu, agar para manusia di dunia mengetahui bahwa Nama, Keuntungan, Kekayaan dan asusila seperti sebuah pisau, tidak boleh mengejarnya berlebihan, semua ini adalah untuk memperingati para manusia. Cepatlah pergi.

Setelah selesai berbicara, sinar emas mengantarkan saya ke Istana Raja Neraka di dunia alam bawah.

Di depan Istana Raja Neraka ada seorang roh berdosa pria sedang bersujud dan menangis tersedu-sedu. Lalu saya memperhatikannya dengan seksama, seluruh tubuhnya penuh bekas luka gigitan cacing.

Roh berdosa mulai berbicara: Semasa hidup saya adalah seorang pengusaha sukses dan sudah memiliki istri, setelah menikah dan melahirkan anak, saya mulai membencinya karena dia biasa-biasa saja dan bentuk tubuhnya tidak bagus. Karena penghasilan saya besar, saya sering bersama teman-teman kerja dan teman minum pergi ke tempat hiburan malam dan memanggil wanita malam.

Istri saya tidak bekerja, dia tidak berdaya dan hanya bisa berpasrah hidup bersama saya. Setelah saya meninggal, di sebuah layar, Raja Neraka menampilkan semua adegan perbuatan saya semasa hidup yang tidak pantas dilihat. Saya melihat istri saya sedih dan sakit hati, istri saya menceritakan kesedihannya kepada teman dekatnya, saya menyesal, dia rela menikah dengan saya ketika saya masih miskin, membantu saya membesarkan anak, menemani disaat saya sedang susah, saya tidak memperlakukannya dengan baik, sekarang saya baru tahu bahwa saya sudah salah terhadap dia. Saya berharap kamu (Penulis) bisa memberitahu kepada seluruh pria di dunia, tidak ada satupun wanita malam yang berhati tulus, para wanita malam itu akan pergi meninggalkan kamu setelah mendapatkan uang, dan hanya diri sendirilah yang menanggung semua perbuatan buruk yang telah dilakukan, saya merasa menyesal melihat istri saya bersedih, janganlah kalian berbuat asusila, tidak ada manfaat baik melakukan perbuatan asusila, bahkan kalian akan masuk neraka, kami para pria sungguh bodoh, semua ini karena gengsi.

Saya terobsesi dengan kecantikan perempuan dan banyak melakukan perbuatan asusila, semasa hidup saya tidak mengerti ajaran Dharma, saya tidak mengerti setelah meninggal semua perbuatan ini bisa membuat saya masuk neraka.

Setelah kematian, Raja Neraka memanggil petugas hantu untuk membawa saya ke Neraka Mata Listrik, saya pergi mengikuti petugas hantu berjalan di jalan kecil yang gelap, lalu tiba disebuah lapangan besar, Petugas Hantu menyerahkan saya ke petugas hantu yang bertugas di neraka sana lalu pergi meninggalkan saya.

Petugas Hantu Neraka Mata Listrik memaksa saya masuk ke dalam, diluar ada petugas hantu yang berjaga, tidak membiarkan kami para roh berdosa kabur.

Seluruh tubuh saya gemetaran, karena tidak tahu hukuman apa yang akan diberikan, saya ketakutan.

Sekeliling tempat ini sangat gelap, ada banyak roh berdosa disana, ada listrik yang mengkilat, dan tak lama setelah kilatan akan terdengar teriakan kesakitan.

Saya berjalan sebentar, lalu berdiri diam dan tidak berani bergerak, tiba-tiba ada sinar terang menyinari atas kepala saya, saya melihat keatas, seluruh adegan semasa hidup tentang perbuatan saya mencari wanita malam dan melakukan asusila dengan berbagai macam wanita terus bermunculan di pikiran saya, lalu adegan ketika saya menonton video porno pun terus menerus ada di pikiran saya, sekitar 1 menit berlalu, dua buah aliran listrik yang besar masuk ke dua mata saya, saya tersetrum dan tak bisa menggerakan seluruh tubuh saya, terdengar bunyi listrik Tsi tsi, kulit saya pun menjadi gosong setelah tersetrum, Ai Yah, kalian tidak akan pernah tahu rasa sakitnya jika tidak pernah tersetrum sebelumnya.

Semasa hidup saya mengira, saya adalah seorang pria jantan, tidak terbayangkan setelah dihukum di neraka akan menderita seperti ini, saya teriak sekencang-kencangnya karena sakitnya tak tertahankan. Aliran listrik terus masuk tanpa henti, tidak tahu apakah itu berlangsung selama lebih dari 10 menit atau setengah jam. Tapi saya merasa itu seperti satu tahun lamanya, sangat sakit, Hu Hu Hu Hu….. (Suara tangisan roh berdosa)

Setelah Roh berdosa selesai menangis lalu berkata: Saya sudah tidak ingat sudah berapa lama saya berada di neraka ini, apakah itu beberapa hari atau seminggu, kesadaran saya hilang karena tersetrum listrik lalu terbangun lagi, setelah terbangun lalu pingsan lagi karena disetrum.

Di atas ada petugas hantu yang memanggil nama saya, lalu aliran listrik berhenti dan saya dibawa oleh petugas hantu pergi keluar. Petugas hantu membawa saya ke sebuah jalan kecil, berjalan memutar-mutar untuk beberapa lama, lalu menyerahkan saya ke dua petugas hantu lainnya dan dia pun pergi.

Tercium bau busuk, baunya seperti bau tinja, dari dalam lubuk hati yang terdalam saya tidak mau masuk ke dalam kolam, tetapi kekuatan petugas hantu sangat kuat, mereka menarik saya dan tiba di sebuah goa gunung, di dalamnya ada sebuah kolam tinja, itu adalah kotoran tinja yang seperti di dunia manusia, banyak orang yang berada di dalamnya, pria maupun wanita semuanya ada, saya tak bisa melihat wajah mereka karena seluruh tubuhnya tertutupi oleh tinja, suara tangisan terus bergema disana.

Saya ketakutan, gemetaran, dipaksa oleh petugas hantu untuk masuk ke dalam, saya menahan bau busuknya, saya hampir pingsan di dalam kolam tinja.

Semasa hidup saya pandai berenang, di dalam kolam ini pun saya berusaha berenang, tapi tak jauh dari sini ada petugas hantu yang menjaga kami, sebenarnya saya pun tidak bisa pula berenang sampai ke pinggiran, karena seluruh tubuh kami dipenuhi oleh tinja dan kami tidak bisa memanjat naik ke pinggiran.

Setelah berenang beberapa lama, air tinja di dalam kolam tinja mulai membuat seluruh tubuh saya kegatalan, dengan seksama saya perhatikan pemandangan yang sangat menakutkan, di dalam kolam tinja ada banyak cacing kecil, memanjat naik ke tubuh dan mulai mengigit tubuh kami para roh berdosa, sungguh sakit, gatal dan sakit, semasa hidup saya selalu mengira hidup saya sudah sangat susah, tidak disangka setelah sampai ke neraka, para cacing ini bisa membuat saya seoranh lelaki gagah perkasa tidak bisa bertahan di dalam kolam tinja ini dan menangis keras, seperti itulah, tidak ada seorangpun yang mempedulikan kami para roh berdosa, mereka membuat kami terus berendam di dalam kolam tinja. Tidak ada lagi kesempatan untuk bertobat. Semuanya sudah terlambat.

Raja Neraka memberitahu kepada roh berdosa: Semasa hidup kamu tidak bisa menahan nafsu, selalu manja dan malah berbalik mencelakai diri sendiri, sembarangan berbuat asusila, Apakah kamu tahu, pada awalnya balasan berkah kamu sangat besar, dana uang yang kamu lakukan di kehidupan sebelumnya bisa mencukupi seluruh kebutuhan pokok kamu seumur hidup, bahkan usaha kamu bisa diwarisi hingga ke generasi selanjutnya.

Sangat disayangkan kamu tidak mengerti untuk menghargai berkah, menyia-nyikan balasan berkah, juga tidak mengerti untuk mengajarkan  keturunan kamu untuk mengumpulkan pahala dan perbuatan baik, tetapi kamu malah bersenang-senang, memakan binatang hidup (Semasa hidupnya, roh berdosa sering pergi ke restoran dan di rumah memakan binatang hidup, labi-labi, ikan hidup, ikan laut hidup, membunuh kelinci hidup untuk menjamu tamu istimewa, adegan ini ditayangkan di dalam sebuah layar).

Apakah kamu tahu, para arwah binatang hidup ini sangat marah dan mereka menempel di tubuh kamu, jadi ketika kamu sedang melakukan negosiasi bisnis, para arwah menempel di tubuh kamu dan mengacaukan pikiran agar kamu membuat keputusan yang salah dan membuat usaha kamu merugi.

Tapi kamu juga tidak bisa membenci mereka, semua ini karena kamu lah yang memulai masalah ini dengan merenggut nyawa mereka, dan itu adalah hal yang normal jika mereka benci dan ingin membalas dendam.

Seluruh makhluk hidup di alam binatang adalah roh berdosa yang telah melakukan perbuatan dosa berat, mereka kemudian reinkarnasi menjadi makhluk hidup yang bentuknya berbeda-beda di dunia manusia. Kalian tidak mengerti bentuk semua makhluk, saya Raja Neraka pun juga tidak akan menceritakan lebih lanjut.

Kamu pun juga senang pergi ke tempat hiburan malam yang aura Yin-nya sangat berat, harus diketahui bahwa aura para perempuan malam itu sangat buruk, kamu melihat mereka sangat cantik, tapi apakah kamu tahu apa bentuk wajah setelah para perempuan itu meninggal, mereka akan menjadi arwah perempuan yang bentuknya sangat menakutkan (Karena para perempuan malam ini telah melakukan kumpulan dosa yang begitu berat, setelah meninggal dan dihukum di neraka, penampilannya sangat menakutkan, Ketika murid melakukan perjalanan ke neraka, sudah melihat begitu banyak orang yang semasa hidup begitu cantik tapi setelah meninggal dan masuk neraka dan disiksa lalu wajahnya rusak)

Kecantikan di dunia manusia, bagi saya Raja Neraka hanyalah sebuah cangkang kosong

Para perempuan malam ini semuanya berasal dari keluarga yang miskin dan susah, demi uang dan kekayaan barulah mereka rela melakukan pekerjaan ini, memang pada dasarnya mereka ini tidak memiliki berkah sama sekali, dan kamu malah sering bertemu dan memanjakan diri kamu bersama mereka, membuat pikiran kamu menjadi tidak benar dan hanya mengerti untuk bersenang-senang, membuat kamu kehilangan akal sehat dan bisnis merugi.

Di dunia alam bawah, kami disini selain melihat seluruh perbuatan dosa asusila yang telah kamu perbuat dan memotong balasan berkah kekayaan yang didapat dari kehidupan masa lampau kamu, setelah meninggal, kamu masih harus masuk ke neraka dan dihukum, setelah dosa kamu hampir terkikis habis, kamu baru bisa pergi reinkarnasi (Raja Neraka memberitahu saya, kebanyakan yang keluar dari alam neraka, mereka akan reinkarnasi ke alam binatang).

Di kehidupan sebelumnya kamu pernah melatih diri, mempunyai jodoh dengan Guan Shi Yin Pu Sa, karena sedikit perjodohan dengan Buddha, maka memilih roh kamu agar Murid (Penulis) bisa kembali ke dunia manusia dan menuliskan kejadian ini ke dunia manusia untuk memperingatkan para manusia bahwa neraka memang ada dan semua pahala yang didapatkan akan membuat kamu bisa reinkarnasi ke alam manusia.

Sekarang kamu boleh pergi dan menyelesaikan semua hukuman yang perlu dijalani, setelah dosa terkikis, kamu baru bisa reinkarnasi kembali, tidak perlu memohon kepada saya, seluruh perbuatan yang kamu lakukan, kamu sendirilah yang akan menerima semua akibatnya.

Setelah selesai berbicara, Petugas hantu membawa roh berdosa pergi. Raja Neraka menghela nafas, beliau bercerita bahwa semasa hidupnya roh berdosa ini pernah diajak oleh teman desanya untuk pergi menghadiri acara seminar Dharma Master Jun Hong Lu yang diadakan di MaXXX, sangat disayangkan dia tidak melatih diri, Jika dia memahami hukum karma, maka akibatnya tidak akan sampai seperti ini.

Terlalu banyak uang dan harta malah berakibat tidak mau mendengar ajaran Dharma, tidak mengerti untuk melatih diri di jalan Buddha, menaati 5 sila dan menjalankan 10 perbuatan kebaikan. Di kehidupan sebelumnya dia adalah seorang praktisi Buddha yang gagal melatih diri, setelah reinkarnasi, di dunia manusia dia mendapatkan harta yang banyak, tetapi di kehidupan ini malah lagi-lagi gagal dan membuat perbuatan karma, dan sekarang dia jatuh ke neraka.

Aih, sudah dari jaman dahulu, nama dan kedudukan hanyalah sebuah kekosongan, tetapi reinkarnasi terus mengikuti seluruh perbuatan kamu, tidak peduli apakah itu karma baik ataupun karma buruk, reinkarnasi tidak akan berhenti.

Saya dibawa oleh sinar emas kembali ke dunia manusia dan terus menerus menghela nafas, ketenaran dan kekayaan duniawi benar-benar bisa membuat orang terobsesi di dalamnya, setelah meninggal dan jatuh neraka dan saya melihat adegan dimana mereka di depan Raja Neraka teriak dan menangis membuat saya merenung. 

Murid Malaysia 15 November 2018.

*Master:* Orang cabul, melakukan perbuatan asusila, maka akan turun. Apakah ketika bermimpi tidak terasa seperti nyata? Setelah turun nanti maka itu akan terasa seperti mimpi.

Sudah lama kalian telah banyak melakukan perbuatan asusila, dan sekarang masih melakukannya, setelah meninggal tidak ada tempat untuk dikubur, yang ada hanyalah merubah semuanya.

问:14-11-2018,晚上于梦中被金光提起往天上飞,经过重重天门,于半空中见到南无斗战胜佛金身,斗战胜佛今天穿了一身金盔甲,与弟子前次拜访天界时的佛身形象略有不同,可是菩萨样貌依然是庄严肃穆。斗战胜佛怕弟子在天界无人带领迷路乱闯,特地前来带领弟子前往关帝殿。就在弟子分散心思去看天界的重重楼宇美景(七彩云层包围着建筑风格各异的宫殿楼宇,每一个宫殿都住着天界不同的菩萨、护法神和天女),斗战胜佛用意念告诉弟子如若分心掉下去,他可不管弟子。弟子立刻收念,专心跟着斗战胜佛来到关帝殿。

今天的关帝殿非常热闹,来了很多护法菩萨和天女。关帝殿前有个很大的莲花池,莲花池的云彩隐隐漂浮着人间的景象,护法菩萨在天上监察和护佑在人间修行的诸佛弟子,一旦发现弟子们犯错立刻禀报关帝菩萨。天上的天女们都很漂亮,穿着不同颜色的轻纱衣裙。

佛陀、济公活佛、观世音菩萨、南京菩萨和师父法身都来了。弟子向诸佛菩萨一一合十行礼请安。济公活佛问弟子:上次童子游天界说人心最黑,那么天下最白是什么?弟子回答:人心是最白的。济公活佛笑问:何以见得呀?弟子回:因为人心能造善。济公活佛又问:怎么人心又黑又白了?岂不自相矛盾?弟子答:因为人心被六尘所迷,心生恶法所以黑;拂去外尘见本性,所以人心本善,没有矛盾之处。说完,天上诸佛菩萨都笑了,弟子不知答对与否,就跟着傻笑。

观世音菩萨告诉弟子:人间荣华富贵转眼成空,人们贪恋名利,不修善业乃至造下种种恶业堕落恶道,尝尽恶道之苦,就算得生人身也是苦难重重,命歹命歹。地狱不可怕,可怕的是人心造业啊,万法皆由心所造。此心能善,此心也能恶。今地府审查刚从邪淫地狱调来之罪灵,你领本座旨意前去听审,回阳世务必尽快书写发给你师父让世间人知道名利财色是蚀骨之刀,不可过于追求,让世间人警惕。速去吧。

说完,金光把弟子送入地府阎王殿。阎王殿前跪着一个男罪灵,在哀哀哭泣。仔细一看,全身有虫子被嚼咬的伤口痕迹。罪灵开口说话:我死前是个商人,曾经有一段日子生意做得不错,我已经有妻室,妻子嫁给我生了孩子后,我嫌她庸俗,身材走样,再加上自己生意赚钱,和生意合伙人及外面喝酒的朋友跑夜场,娱乐场所叫小姐。妻子没有经济能力,看我脸色做人,我死后阎王在银幕上播放我生前不堪入目的行为,看到妻子伤心,在外面向亲朋好友哭诉,我后悔,我妻子在我贫穷时嫁给我,帮我养育孩子,陪我度过艰苦的日子,我没有好好对待她,我现在知道错了,希望你告诉那些在阳间的男人,夜场小姐没有一个真心的,拿你钱财罢了,自己做这么多的坏事死后是自己承担的,可怜家中的妻子为我伤心,不要去犯邪淫,邪淫不会给你带来什么好处,还要下地狱,我们男人傻呀,以为这种事情威风。我留恋女体美色犯下很多邪淫罪业,我生前不懂佛法,不知道死后这些行为是要下邪淫地狱。我死后阎王叫鬼差带我去电眼地狱,我随着鬼差走在暗暗黑黑的小路上,到了一个很大很空旷的地方,鬼差把我交给负责这个地狱的执法鬼差就走了。电眼地狱的鬼差硬推着我进去,外面有看守地狱的鬼差守着,不让我们这些罪灵逃跑。我全身发抖,因为不知道是怎么样的惩罚,所以害怕。周围很暗,很多罪灵,一直有电光亮起,过不久就会出现痛苦的叫喊声。我走了一会,站住不敢动,突然头上有亮光罩着我头顶,我望上去,我生前邪淫叫小姐和不同女人淫欲的画面在我脑海播放,生前看色情影片的片段不断出现,大概不到一分钟,两道很强的电流直接射入我的双眼,电得我全身不能动,滋滋的电流声响起,皮肤都被电到发黑冒烟,痛呀,没被电过你们不知道疼,生前认为自己是个硬汉子,没想到地狱的惩戒让我如此痛不欲生,我忍不住大喊大叫。电流一直持续不知道是十多分钟还是半个小时。我却觉得一年这么长,太痛了,呜呜呜呜……(罪灵哭泣声)。

罪灵哭了一会又接着说:我在这个地狱呆了大概几天还是一个星期我也不记得了,意识被电晕了又醒过来,醒过来又被电晕。有鬼差在上方喊我名字,电流停止,我被鬼差带出去。鬼差领着我走向另一条小路,弯弯拐拐走了一阵子,把我交给另外两个鬼差就离开了。我嗅到很臭的味道,像粪屎味,心里极不情愿跟着走,鬼差很高壮,硬扯着我,来到一个大山洞里,里面有一个粪池,真的是人间我们所看到的化粪池,很多人浸在里面,男男女女都有,看不到脸孔,因为全身都被粪盖住了,哭喊声一直响起。我害怕,发抖,被鬼差硬推下去粪池,我忍着恶臭,差点被熏晕在粪池里,我生前会游泳,在粪池里游着,不远处有鬼差看着我们,其实根本也游不到岸上,我们全身都是粪,爬不上去岸边。游了一阵子,粪池的粪水开始让我全身奇痒无比,我仔细一看,非常惶恐,粪池里很多小虫子,爬到罪灵身上咬我们这些罪灵,钻心的疼,又痒又疼,我生前一直认为自己很吃得苦头,没想到地狱的这些小虫子让我这么一个大男人忍不住在粪池地狱大哭大喊,就这样,没人理我们这些罪灵,让我们在粪池里呆着。悔不当初。已经太晚了。

阎王告诉罪灵:生前不克制自己的欲望,纵欲伤身,淫乱放荡,你可知道原本你极有福报,前世布施所得钱财足以让你这一世衣食无忧,生意还能让你子孙传承下去。可惜你不懂惜福,纵欲挥霍你的福报,又不懂让后世子孙积德积善,又喜吃活物(罪灵生前常在餐馆,家中吃活物,鳖、活鱼、活海鲜,活杀兔子招待亲友贵客,在银幕上一一播放),可知这些活物灵体死后怨气十足附在你肉身上,在你谈生意时,常在你身上干扰你意念让你做错决定,造成你生意损失。也怨不得它们,你取它们之命,它们怨恨报复实属正常,畜生道众生本就是你们这些犯重重罪业的罪灵投胎变成阳间不同形态的六道众生。你们不懂众生形态,本王也不多说。

你又爱跑那夜场阴气极重之地,可知那些女人气场极差,你看她们美貌无比,你可知道她们以后死后样子是极之难看的女灵(因为这些小姐犯累累罪业,死后在地狱被惩罚时样子是很恐怖的,弟子参观地狱时已经见过无数生前貌美但是死后入地狱时被折磨到面貌损坏的样子),人间美貌在本王看来就是一具空壳。这些女人都是来自贫苦落后之地,为钱财而下海任人鱼肉,本身就没有什么福报,你又常与她们掺和纵欲,导致自己脑海正念全无,只懂享乐,头脑发昏,在生意理财上才接二连三出问题。

在阴间我们地府除了按你所犯淫欲罪业扣除你本身前世福报所得钱财,死后还要放入地狱惩戒,业尽才能投胎(阎王告诉弟子大部分从地狱放出来的都是投畜生道)。你前世有修,与观世音菩萨有缘,因为这一点佛缘,调你灵体让童子回阳世书写告知阳间众人地狱实况,以此功德让你还能得人身。现在下去把该受之罪消完才能投胎,不必求我,自身所犯之罪是自己承担。

说完,鬼差把罪灵带走。阎王叹一口气,这个罪灵生前被家乡之人邀请去参加你师父卢军宏台长在马XXX举办的法会,可惜不修,如果懂因果也不至于如此。太有钱财福报导致听不进佛法,不懂得去修习佛道,守五戒十善,前一世是个未能得道的修佛人,轮回转世后在人间得大富贵,又在这一世迷惑造业,现在下地狱。唉,自古名利一场空,可是轮回是随着你们所造之业,不管是善业还是恶业,轮转不止啊。

弟子被金光送回阳世后感叹连连,人间的荣华富贵真的是让人痴迷在其中,死后下地狱时在阎王面前哭喊的景象真的让弟子感触良多。

弟子马来西亚15-11-2018

答:好色、犯邪淫,下去。做梦像不像真的?以后下去就像做梦一样。你们过去已经犯了很多邪淫,现在还犯,死无葬身之地,只有彻底改变。