[Surat Tanya Jawab No. 269, 30 November 2018, No. 1]
*Apa yang harus diperhatikan sebagai seorang sukarelawan*

Tanya: Ketika menghadiri acara seminar Dharma,  ada seorang teman sedharma yang menerima wejangan Bodhisattva, dia merasa pesan ini bisa memperingatkan para teman sedharma lainnya untuk menjaga sila, jangan sampai ada kebocoran pahala, maka dari itu ingin saya ingin membagikannya, mohon petunjuk Shifu apakah pesan ini adalah benar? Apakah membagikan pesan ini sudah sesuai dengan peraturan yang ada?

Ini adalah kejadian yang dia alami:

Terima kasih kepada Guan Shi Yin Pu Sa yang maha welas asih!
Terima kasih kepada Shifu yang welas asih!
Terima kasih kepada Bodhisattva Pelindung Dharma yang welas asih!

Pada tanggal 5 Maret, semua teman sedharma sedang membaca paritta di GYT, saya melihat Guan Shi Yin Pu Sa dengan pakaian berwarna ungu, cahaya sinar Guan Shi Yin Pu Sa menyinari seluruh GYT, Nan Jing Pu Sa sedang berdiri di atas altar dengan sinar putih yang sangat berkilau. Dou Zhan Sheng Fo juga berada di atas altar,  Ada bunga lotus yang sangat besar di atas atap GYT. Bodhidharma sedang duduk di bagian tengah atas GYT, Buddha Amitabha duduk tepat di tengah GYT, Sinar Buddha memberkati semua orang.

Saya melihat di tangan Guan Ping Pu Sa sedang memegang sebuah buku untuk mencatat setiap teman sedharma yang membaca paritta, siapa yang membaca parittanya bagaimana, semua dicatat di buku ini. Disaat itu, di bagian sebelah kiri GYT ada dua buah mata Bodhisattva Pelindung Dharma berkata, cepat keluar ke bagian luar GYT dan bekerja sebagai sukarelawan untuk menjaga ketertiban, saya pergi menjalankan perintah.

Siang hari disaat makan siang berlangsung, para teman sedharma sedang makan sambil berbincang, disaat ini Bodhisattva Pelindung Dharma memperingatkan saya agar tidak mengobrol.

Disaat saya mengitari GYT sebanyak 3x, Bodhisattva Pelindung Dharma dengan tegas meminta saya untuk memberitahu para sukarelawan yang mengenakan kartu identitas sukarelawan (Karena 3x saya mengitari selalu meminta mereka (perempuan) untuk tidak mengobrol), bagi para sukarelawan yang mengenakan kartu identitas dan terus mengobrol, maka dosanya ditambah dua kali lipat, beliau juga meminta saya untuk bergegas bersujud dan membaca Li Fo Da Chan Hui Wen 5x untuk bertobat kepada Bodhisattva.

Sore hari sukarelawan duduk di dalam untuk pergi makan malam bersama Shifu, sepanjang jalan saya melihat Guan Shi Yin Pu Sa mengenakan baju warna warni sedang tersenyum. Bagian atas hall tempat makan ada Buddha Amitofo, Guan Shi Yin Pu Sa berpakaian warna ungu sedang menyinari seluruh hall tempat makan, Sinar Buddha menyinari para sukarelawan. Pada saat acara makan, mereka semua sangat berbahagia, disaat ini saya juga melihat Guan Shi Yin Pu Sa sedang memercikan air suci dari botol willow ke mereka semua.

Dalam perjalanan pulang ke negara asal, di atas pesawat, saya melihat banyak Bodhisattva Pelindung Dharma mengelilingi pesawat terbang dan sedang melindungi pesawat ini, sangat spesial.

Wei Tuo Pu Sa mengenakan pakaian Dharma, tangan beliau menggengam sebuah tongkat (Tongkatnya mirip dengan yang digunakan oleh Biksu Tang San dari film seri perjalanan ke barat untuk mengambil kitab suci), beliau sangat welas asih dan berkarisma. Terkadang beliau juga bersikap anjali.

Ketika pesawat sedang berguncang, saya melihat Wei Tuo Pu Sa bergegas turun ke bagian bawah pesawat, melebarkan kedua tangannya dan memegang pesawat.

Di sebelah sisi kanan pesawat ada seekor Naga Langit emas, bagian kiri pesawat ada seekor burung Phoenix emas, bercahaya keemasan, mereka melihat saya dan tersenyum, mereka melindungi pesawat ini, Terima Kasih Bodhisattva Pelindung Dharma, Terima Kasih Pelindung Dharma Burung Phoenix dan Naga Langit.

Tubuh Dharma Emas Shifu mengeluarkan cahaya menyinari seluruh langit, Shifu dengan welas asih tersenyum, terkadang juga bersikap anjali, terkadang melambaikan tangan. Memberitahu saya untuk menjadi anak penurut, harus baik-baik melatih diri yah.

Ketika saya melihat Shifu, Shifu berubah menjadi Buddha Amitofo dan ketika saya benar-benar memperhatikan dengan seksama, tak lama berubah menjadi Guan Shi Yin Pu Sa. Sangat ajaib!

Saya melihat Guan Shi Yin Pu Sa sebentar mengenakan pakaian berwarna ungu, lalu berubah mengenakan pakaian berwarna putih, lalu berpakaian warna warni, lalu berwarna pink dan selanjutnya adalah Guan Shi Yin Pu Sa seribu tangan dan seribu mata. Sangat sangat ajaib.

Saya melihat ada banyak sekali para Buddha Bodhisattva yang tak terhitung jumlahnya di atas langit, melihat di sebelah kanan ada banyak sekali Bodhisattva berkata: *Di dalam pesawat ini, ada Murid Master Lu, kami semua akan melindunginya.* Murid tak bisa menahan perasaan haru lalu menangis, menjadi Murid Master Lu sungguh sangatlah beruntung, para Teman sedharma harus baik-baik giat, berusaha keras untuk melatih diri dan melatih hati.

Dengan welas asih Sang Buddha tersenyum dan berkata kepada saya, *Setiap kali Shifu kalian pergi ke setiap tempat dan mendirikan GYT, maka itu adalah Alam Sukhavati-nya dunia manusia.*

*Masuk ke dalam GYT harus berhenti berbicara dan terus membaca paritta, setiap ucapan akan akan dicatat di buku.*

Jika kamu sembarangan berbicara seenaknya dan merasa yang kamu lakukan bukanlah sesuatu hal yang berarti, tetapi secara tidak sengaja kamu telah menganggu para teman sedharma yang berada di depan belakang kiri dan kanan, ada teman sedharma yang pelatihan dirinya baik, paritta yang dibaca sangat khusyuk, dia sedang berkomunikasi dengan Buddha Bodhisattva, menikmati siraman pemberkatan dari Buddha Bodhisattva, dan jika kamu berbicara maka itu artinya kamu sudah berbuat dosa.

Dosa yang telah dibuat ini akan menetralkan pahala kamu, daripada pahala yang telah didapatkan susah payah lalu menjadi hilang, lebih baik jangan berbicara. Karena sekarang ini tingkat pembinaan kamu sudah tidak seperti sebelumnya, sudah meningkat, maka dari itu persyaratan akan ditinggikan.

Seiring tingkat pembinaan meningkat, maka semakin lama persyaratannya kepada para sx dan terutama kepada murid akan semakin ketat.

Pada saat ini, Shifu tersenyum dan berkata, “Guru yang ketat akan menghasilkan Murid berkualitas tinggi”, selanjutnya semakin tinggi tingkat pembinaan kamu, maka akan ada peraturan yang semakin ketat lagi, Haha, Haha… sampai kalian sudah menjadi Buddha Bodhisattva. Apakah kalian semua rela menaati semua peraturannya? Hehe, lalu tak berasa tiba-tiba kalian sudah menjadi seorang Buddha, anak-anakku.

Kemudian Buddha Amitofo melanjutkan pembicaraan dan berkata: “Terhadap para sukarelawan juga ada peraturannya, bertugas sebagai Sukarelawan di acara Seminar Dharma maka kamu adalah seorang Pelindung Dharma Besar di acara seminar Dharma, jika tidak melaksanakan tugas dan bertanggung jawab, maka dosa akan ditambah satu tingkat, tidak hanya menganulir pahala yang kamu dapatkan di acara seminar Dharma, tapi dosanya akan dicatat pula di buku.”

Buddha Amitofo dengan tersenyum melanjutkan pembicaraanya kepada Murid dan berkata: “Anakku, kedatangan kamu kali ini, juga adalah untuk mendapatkan Kitab Suci dari Malaysia, *hukum Dharma ini harus disebarkan ke seluruh dunia, agar semua Murid Buddha mengetahuinya.*

Masih ada lagi, bagi para sukarelawan Malaysia dan Singapura, dan para teman sedharma yang mengobrol di GYT, asalkan membaca paritta Li Fo Da Chan Hui Wen sebanyak 5x maka dosa kamu atas perbuatan ini akan dihapuskan.”

Kemudian bagi para teman sedharma yang memakai baju sukarelawan yang berwarna merah, baju merah sukarelawan adalah lambang Bodhisattva Pelindung Dharma di acara seminar Dharma, sekarang ada beberapa teman sedharma juga mempunyai baju merah sukarelawan, kamu berpakaian baju merah sukarelawan, walaupun nama kamu tidak terdaftar, bagi pemakai baju merah sukarelawan yang tidak memakai tanda pengenal sukarelawan juga akan diperlakukan sama sesuai hukum sukarelawan, di masa depan aliran XLFM akan tersebar ke seluruh dunia, mak dari itu bagi para teman sedharma pemula dari seluruh dunia akan salah paham karena mereka masih belum memahami hal ini, akhirnya malah memutuskan jalan mereka untuk pulang (Ke atas). Disaat ini, Shifu juga dengan welas asih tersenyum dan berkata, Kepada para bibit Buddha, Anak-anak semua, kalian semua harus ingat yah.

Saya berkata kepada Sang Buddha, “Saya bersalah, saya telah mengatakan sesuatu hal yang tidak pantas diucapkan, berbuat sesuatu hal yang tidak pantas dilakukan, sepenuh hati saya bertobat, sekarang saya sudah mengerti.”

Sang Buddha berkata, “Saya sudah memaafkan kamu, anakku.”

Melihat keluar di tengah udara ada banyak Buddha Bodhisattva menggunakan isyarat tangan yang bersikap “Telah memaafkan kamu.”

Kemudian Guan Shi Yin Pu Sa Mama berkata: “Anakku, baik-baiklah melatih, bawalah kembali lebih banyak orang yang berjodoh pulang ke rumah.” Lalu mendengar suara Shifu berkata: “Anakku, baik-baiklah melatih diri yah, bawalah lebih banyak orang kembali pulang ke Alam Sukhavati, waktu sudah tidak banyak lagi.”

Cerita pengalaman ini ingin memberitahukan kepada para teman sedharma semua bahwa Buddha Bodhisattva memang benar-benar ada. Mohon kepada kalian semua bersama-sama mengikuti 3 Pusaka XLFM, sungguh-sungguh melatih diri, dengan ketat menjaga sila dan peraturan, jangan ada kebocoran ketika sedang berbuat pahala!

*Master:* Beberapa kali ketika pesawat sedang berguncang, Shifu memohon kepada Guan Shi Yin Pu Sa, Dou Zhan Sheng Fo datang untuk melindungi, dalam 5-6 detik Dou Zhan Sheng Fo sudah datang, dengan kedua tangannya menahan pesawat, dengan cepat pesawat menjadi tenang kembali. Sama dengan yang dia ceritakan. Kekuatan positif adalah dengan baik-baik belajar, baik-baik melatih diri.

Kalian berbicara di GYT, jika mengucapkan perkataan yang tidak sepatutnya dikatakan maka pasti akan ada masalah. Sepanjang hari para Dewa Pelindung Dharma mencatatnya.

Mengapa ada beberapa orang melakukan permohonan lalu dikabulkan? Karena dia sering menjaga sila.

Ada sebagian orang memohon dan tidak dikabulkan, itu karena dia tidak menjaga sila.

Sesuatu yang beraura positif adalah mengatakan perkataan yang bisa membuat orang lain tercerahkan dan tersadarkan, dan itu adalah hal yang baik.

接下来佛祖慈悲微笑着对弟子讲:孩子你这次来,也是到马来西亚取得了真经,这律法一定要公诸于世界,让所有的佛弟子都知道。还有这次马来西亚,新加坡的义工,还有在观音堂讲话的同修,只要念五遍礼佛大忏悔文,你的罪就消了。

还有身穿红色义工服的佛子们,红色义工服是法会护法的象征,现在有一些同修也有红色义工服,你身着义工服,虽然你没报名义工,穿上义工服不挂义工牌也会按照义工的律法对待,因为以后心灵法门的心灯要照遍全世界,世界各地参加法会的众生他们不了解会有误会,断了回家的路。这时台长师父又慈悲微笑着说,全世界的佛子们,孩子们,你们要谨记呀。

弟子跟佛祖讲弟子错了,说了不该说的话,做了不该做的事情,真心忏悔,现在明白了。佛祖说,原谅你了,我的孩子。看到天空很多位菩萨做着手势说,原谅你了。

接着观世音菩萨妈妈说:孩子好好修,带更多有缘人回家。又听到师父的声音讲:孩子好好修呀,带更多人回到西方极乐世界,时日不多了。

分享出来是想告诉同修们,真的有佛菩萨在啊,请大家共同按照心灵法门的三大法宝,真修实修,严守戒律,做功德千万不要有漏啊!

答:好几次在飞机抖动的时候,师父求观世音菩萨,斗战胜佛过来护持,斗战胜佛5、6秒钟就过来了,双手托着飞机,飞机马上就稳了。跟他讲的一样的。正能量的都要好好学、好好修。你们在观音堂讲话,如果讲的不如理不如法,一定会有问题。护法神整天帮你们记录。有些人为什么一求就灵?他经常能够守戒律。有些人求得不灵,因为他不守戒律。正能量的东西,让人听了能够开悟觉悟的,都是好的。