[Surat Tanya Jawab No. 272, 11 Desember 2018, No. 1]
*Bagaimana dunia alam bawah melihat para praktisi yang telah berikrar full vegetarian*

Tanya: 20 November 2018, Saya dibawa oleh cahaya sinar emas ke alam bawah untuk bertemu Raja Neraka.

Raja Neraka sedang melihat sebuah gulungan kertas yang bersinar, Saya memberikan hormat kepada beliau lalu berdiri di samping dan menunggu.

Setelah Raja Neraka selesai membaca isi gulungan kertas tersebut, beliau berkata kepada saya: “Ini adalah perintah yang diturunkan dari istana langit, mereka meminta saya untuk menyampaikan beberapa permasalahan di alam bawah untuk disebarkan kepada para manusia. Karena peraturan dunia alam bawah sangat ketat, jika tidak menerima perintah dari atas langit, maka kami tidak boleh memberitahu hal-hal yang terjadi di alam bawah ke alam manusia.

Sekarang, Saya sebagai Raja Neraka akan memberitahu satu hal kepada kalian para umat Buddha yang telah berikrar untuk full vegetarian seumur hidup.

Melanggar ikrar full vegetarian adalah sebuah kebohongan besar terhadap langit dan bumi, Dunia Alam Bawah akan mencatatnya sebagai karma buruk yang besar karena sudah berikrar di hadapan Buddha tetapi tidak menjalankan ikrarnya, Para Pelindung Dharma Bodhisattva XLFM dengan tegas akan memperhatikan masalah ini.

Sebenarnya, Jika satu orang jahat yang umurnya hampir berakhir, kemudian dia berikrar untuk full vegetarian dan melepaskan makhluk hidup (Alam Bawah akan mencatat ini sebagai sebuah bentuk perbuatan kebaikan yang besar), alam langit dan alam bawah akan menghitung orang ini sebagai orang baik dan bisa mengurangi banyak buah karma buruk dia, tetapi bukan berarti menghapus seluruh buah karma buruk dia. Karena masih harus melihat apakah orang ini setelah umurnya diperpanjang benar-benar menjalankan apa yang telah dia ikrarkan atau tidak, kemudian apakah benar-benar merubah prilaku buruk dan mulai melakukan kebaikan.

Ada banyak Bodhisattva Pelindung Dharma yang akan mengamati kalian para umat XLFM. Apakah kalian benar-benar menjalankan sesuai ikrar yang telah diucapkan. Kami di alam bawah juga akan melihat apakah kalian benar menjalankan ikrar dan melakukan kebaikan, lalu kami akan menghapus satu per satu perbuatan buruk yang pernah kalian lakukan, tetapi yang terpenting adalah apakah kalian benar-benar bertobat dan berubah.

Oleh karena itu, harus berhati-hati jika berikrar di hadapan Buddha, jangan menganggap ini adalah sebuah lelucon.

Kami di dunia alam bawah akan mengikuti perintah dari langit dan akan menghukum para pelanggar ikrar.

Perbuatan baik akan mendapatkan balasan baik, perbuatan buruk akan mendapatkan balasan buruk, bukan tidak mendapatkan balasan, tapi waktu pembalasannya belum tiba.

Setiap aliran agama akan selalu berpegang pada prinsip melakukan kebaikan dan tidak melakukan perbuatan buruk, meminta kalian untuk terus melatih diri, berbuat kebaikan dan menghilangkan pikiran dan hati yang buruk.

Melakukan perbuatan seperti melepaskan makhluk hidup dan bervegetarian akan dicatat oleh dunia alam bawah sebagai perbuatan kebaikan, sedangkan prilaku seperti membunuh dan menyakiti makhluk hidup termasuk perbuatan buruk yang besar.

Kamu (penulis) boleh kembali ke dunia manusia, wakilkan saya untuk mencatat apa yang saya sampaikan dan kirim ke Shifu kamu. Perbanyakan melakukan kebaikan yah, gadis kecil.

Mohon Shifu mengkonfirmasi.

Terima Kasih Shifu.

Master: Pantas saja, para umat XLFM kita yang telah berikrar full vegetarian lalu melanggar ikrarnya sendiri, akhirnya ada banyak orang yang terkena penyakit berat, saya merasa sangat aneh. Ketika saya melihat orang ini terkena penyakit berat, saya bertanya kepada dia, apakah dia melanggar ikrar vegetarian? Dia berkata dia melanggar ikrarnya. Lalu, penyakit kankernya kambuh dan meninggal.

问:20-11-2018,弟子被金光带进地府见阎王。阎王爷在看着一卷闪闪发光的卷轴,弟子微微合掌行礼就立在一旁等候。阎王看完卷轴后,对弟子说:这是天庭传下来的圣旨,让我把一些地府的事公告于世。因为地府规矩极严,如果不是接到圣旨是不能让阳世众生知道地府事务的。

本王先说一说你们在世佛弟子许愿终身吃素一事。违愿吃素在天地属于大妄语,地府是记录为大恶,因为佛前许愿又没有如实完愿,你们心灵法门护法菩萨对这个事情很重视。其实。只要一个临命终的恶人许愿吃素放生(地府会把这个当成大善行),天上地下会把这个阳人当成善人,能消除他许多恶果,但不是所有恶果都能消除,还要看这个阳人延命过后是否有如实的去行他所发下的大愿,以及是否真的断恶修善。你们心灵法门的众多护法菩萨也会观察你们佛子是否如实行愿。我们地府会根据在世阳人在佛前的发愿善行,一笔一笔地把阳人在世所作之恶慢慢勾销,最重要的还是看你们在世阳人有无悔改向善之心。所以,佛前发愿要谨慎,不要当玩笑。我们地府接天指令,会让违愿者接受惩戒。善有善报,恶有恶报,不是不报,时候未到。每个法门都是以善去恶,叫你们以善行修掉你们的恶念、恶心。放生,吃素在地府是记录为善行,杀生害命是属大恶。你回阳世代本王书写出来与你师父吧。好好行善呀,小丫头。

请师父确认。感恩师父。

答:怪不得,我们心灵法门的佛友,许愿吃素后又违愿,很多人生恶病,我都觉得奇怪。我看到这种病人,我问违愿吃素了吗?他说违愿了。然后癌症复发,死了。