[Surat Tanya Jawab No. 272, 11 Desember 2018, No. 2]
*Pentingnya 49 hari bagi almarhum*

Tanya: 18 November 2018, Ketika sedang bersembahyang di GYT, saya menerima pesan pikiran Bodhisattva meminta saya turun ke dunia alam bawah.

Sesampainya di rumah, kesadaran saya menurun dan tertidur, lalu dibawa oleh cahaya sinar emas masuk ke Istana Langit. Di Istana Guan Di, saya bertemu dengan Dou Zhan Sheng Fo, Guan Shi Yin Pu Sa, Sang Buddha, Nan Jing Pu Sa, Guan Di Pu Sa, Guan Ping Pu Sa, Zhou Cang Pu Sa yang sedang berdiskusi.

Setelah saya memberikan hormat kepada para Buddha Bodhisattva, Dou Zhan Sheng Fo bertanya kepada saya: “Bagaimana cara kamu mengatasi perbedaan pendapat diantara para teman sedharma?”

Saya menjawab: “Shifu berkata untuk mengutamakan keharmonisan, jangan memiliki pikiran egois. Karena sifat egois akan menganggu pikiran kita.”

Dou Zhan Sheng Fo bertanya lagi : Lalu Bagaimana mengatasi agar tidak ada pikiran yang tidak baik?

Saya menjawab : “Dengan tidak memiliki pikiran dengan tujuan tertentu. Shifu berkata “Tidak ada pikiran” itu adalah moral. Jika “Tidak ada pikiran” maka tidak akan berbuat karma. Karena kami disini masih melatih diri dan kami masih belum benar-benar tercerahkan sepenuhnya.

Begitu di dalam pikiran timbul rintangan setan, maka akan timbul pikiran buruk, sekali timbul pikiran buruk maka akan ada karma. Jika ada masalah ketika sedang berdiskusi, yang harus dilakukan adalah langsung membaca paritta, ini adalah pelajaran yang saya dapatkan dari kata-kata mutiara Meng Bao.”

Setelah selesai berbicara, Nan Jing Pu Sa tersenyum, saya pun tidak tahu apakah jawaban saya benar atau salah, saya hanya bisa berdiri di satu sisi dan menunggu.

Tak lama, Sang Buddha menyampaikan pesan pikiran kepada saya: “Banyak orang tua di dunia manusia yang memanjakan anak-anaknya, membesarkan anak dengan kemewahan dan ketenaran, akhirnya membuat sang anak tidak tahu untuk merubah kebiasaan buruk, mengikuti orang tuanya berbuat karma buruk, dan akhirnya jatuh ke alam buruk, sungguh sangat kasihan dan disayangkan. Jika para manusia terus menerus seperti ini, aura buruk akan semakin berat yang membuat mereka akan terus menderita karena reinkarnasi di alam buruk.

Hari ini kamu akan pergi ke dunia alam bawah dan mendengarkan proses persidangan, setelah selesai, cepat tuliskan semuanya dan sampaikan ke Shifu kamu untuk memperingatkan semua orang di dunia manusia.

Sebagai orang tua harus memberikan contoh yang baik, membesarkan anak dengan moral, mengumpulkan kebaikan dan kebajikan, melatih diri sesuai ajaran Dharma, inilah yang disebut dengan Benar, dengan begitu baru bisa memberikan berkah bagi anak dan cucu generasi selanjutnya.”

Cahaya sinar emas membawa saya turun ke dunia alam bawah. Di depan istana Raja Neraka sedang bersujud 3 roh berdosa.

Dengan ekspresi marah, Raja Neraka melihat salah satu roh berdosa perempuan dan berkata : “Apakah kamu tidak tahu apa kualitas moral sebagai seorang perempuan? Kamu senang bersenang-senang yang membuat moral kamu jatuh, kamu adalah seorang perempuan yang sudah menikah, tapi diluaran masih tidak bisa mengendalikan diri sendiri, kamu sering pergi ke tempat hiburan, minum bir, melakukan hubungan dengan pria yang berbeda-beda, dan ada beberapa dari mereka adalah pria beristri, mengira diri sendiri adalah seorang yang modern, mengikuti perkembangan jaman, apakah kamu tidak tahu bahwa semua perbuatan ini disebut asusila?

Dunia alam bawah tidak bertoleransi kepada perbuatan yang tidak bermoral, sudah dari jaman dahulu kala dikatakan bahwa akar dari perbuatan buruk adalah berbuat asusila, orang yang sembarangan berbuat asusila pasti akan mendapatkan balasannya, apalagi kamu yang sudah lama sembarangan berbuat asusila? Bahkan di depan Saya Raja Neraka, kamu masih memberikan banyak alasan.

Ekspresi roh perempuan berdosa ini menampakkan perasaan tidak terima, sambil menangis lalu dia berkata: “Saya menikah dengan suami disaat saya masih belia, saya bekerja keras demi keluarga dan mengurus anak. Suami saya selingkuh, saya tidak terima diperlakukan seperti itu.

Saya memiliki teman perempuan untuk curhat, awalnya hanya menceritakan penderitaan saya saja, tetapi saya tetap tidak puas, saya berpikir hidup saya begitu sengsara, sedangkan banyak pria diluar sana yang merayu saya.

Memang pernikahan saya sudah di ambang batas, semua orang mengetahui hal ini, teman-teman curhat saya pun juga pernah berselingkuh dan memang saya tidak mengerti hukum sebab akibat, Bagaimana saya bisa mengerti hal seperti ini?

Raja Neraka berkata : Walaupun begitu, kamu juga tetap tidak boleh melakukan perbuatan tidak bermoral, sudahlah. Saya Raja Neraka tidak ingin banyak berbicara dengan kamu, saya menjatuhi hukuman ke neraka ranjang besi.

Setelah itu, Raja Neraka berbicara kepada roh berdosa pria dan berkata : “Keluarga kamu begitu kaya raya, orang tua kamu pun juga memanjakan kamu, mencukupi semua kebutuhan material kamu, mendapatkan apa yang kamu inginkan, tetapi mereka malah tidak baik-baik mendidik kamu.

Semasa hidup, sifat kamu adalah selalu mementingkan diri sendiri dan tidak mau mengalah, bahkan kamu tetap bersikap seperti ini ketika bertemu dengan saya (Raja Neraka), di Istana saya, kamu tetap tidak bersikap sopan santun, saya akan menyuruh petugas neraka untuk memukul kamu. Semasa hidup, orang tua kamu tidak mengerti, Apakah kamu berpikir semua kesalahan yang telah kamu perbuat bisa lari dari mata Dharma Raja Neraka kah?

Setelah selesai berbicara, sebuah layar proyektor menampilkan semua dosa yang telah diperbuat oleh roh berdosa pria tersebut.

Semasa hidup, roh berdosa pria pernah berbisnis bareng dengan kerabatnya, setelah bisnis merugi, dia berbohong di depan orang tuanya dan menaruh semua kesalahan kepada kerabat tersebut, mengadu domba dan menyebabkan keadaan ekonomi kerabatnya melarat.

Semasa hidup, ketika roh berdosa pria berbisnis bersama dengan kerabatnya, dia sering pergi bersenang-senang, sembarangan berbuat asusila dengan perempuan, bahkan sering menonton video porno di internet. Kepada umat Buddha perempuan, roh berdosa pria bersikap tidak sopan dan mengabaikan penolakan dari perempuan tersebut, pria ini berbuat asusila dan mengambil kesuciannya.

Memang bisnis yang dijalankan oleh orang tua roh berdosa tidak jujur dan anaknya pun melakukan hal yang sama. Bersama dengan orang tuanya, dia menipu kerabat dengan mengambil hak sahamnya, melakukan perubahan dalam dokumen dan mengambil harta benda yang bukan hak miliknya.

Raja Neraka dengan ekspresi marah memandang roh berdosa : “Sekarang saya akan menghukum kamu masuk ke neraka ranjang besi, neraka tarik lidah, neraka mata listrik.”

Setelah selesai menjalani hukuman ini, kamu akan reinkarnasi ke tubuh perempuan di keluarga miskin. Aih, apakah kamu tahu bahwa di kehidupan lampau kamu pernah melatih diri, itulah alasan mengapa di kehidupan sekarang terlahir di keluarga kaya menjadi tuan muda, tetapi kamu terus menerus melakukan perbuatan karma yang membuat umur kamu pendek dan jatuh ke neraka.

Walaupun dia memberontak, petugas neraka terus menarik roh berdosa dengan paksa.

Setelah itu, Raja Neraka berkata dengan roh berdosa pria lainnya : “Kamu tidak mengerti hukum sebab akibat ajaran Dharma, bahkan kamu melakukan karma permbunuhan, sekarang kamu jatuh ke neraka untuk menerima hukuman, 49 hari sejak hari kematian kamu, ada anggota keluarga kamu yang menekuni aliran XLFM, dia mentransfer pahala-nya dan melepaskan makhluk hidup untuk kamu, sekarang saya sebagai Raja Neraka akan menggunakan pahala dari orang tersebut ini agar kamu terhindar dari beberapa hukuman di neraka.

Setelah itu Raja Neraka memberitahu kepada Murid :

Setelah seseorang meninggal dunia dan belum sampai 49 hari, asalkan ada anggota keluarga yang belajar Dharma, *demi anggota keluarga yang sudah meninggal melakukan perbuatan pahala, perbuatan kebaikan dan melepaskan makhluk hidup, semua perbuatan ini bisa dengan cepat mengikis perbuatan dosa yang pernah dilakukan oleh Almarhum.*

*Tetapi jika sudah melewati 49 hari dan sudah selesai diadili, maka hanya bisa mengandalkan kekuatan paritta baru bisa menyebrangkan arwah yang sudah meninggal.*

Aliran XLFM menggunakan gabungan paritta ajaran Buddha (XFZ), untuk aliran lain juga ada cara mereka sendiri untuk menyebrangkan arwah. Ingat, tidak boleh membandingkan satu aliran dengan yang lainnya, setiap aliran memiliki paritta mereka sendiri untuk menyebrangkan arwah, semuanya sama.

Hanya saja XFZ memiliki kelebihan yaitu bisa lebih cepat menyebrangkan arwah dan mengikis karma, jika orang itu sembarangan membaca paritta dan tidak membaca sesuai jumlah paritta yang ditentukan (Hanya membaca paritta beberapa kali dan sembarangan menitik), kami di dunia alam bawah akan melihat nama yang tertulis di kertas XFZ yang sudah dibakar (Orang yang membaca XFZ), lalu akan menggunakan sebuah alat untuk memeriksa, XFZ palsu yang jumlahnya tidak penuh atau jika Dunia alam bawah menerima laporan kalau ada arwah yang tidak menerima jumlah paritta yang seharusnya dia dapatkan, maka akan dilaporkan ke Istana Langit, lalu Istana langit akan menuliskan sebuah dokumen gulungan kertas dan diberikan kepada kami dan dunia alam bawah akan bertindak.

Berharap kamu sampaikan hal ini kepada para manusia, baik-baiklah membaca paritta, jangan menggunakan benda pusaka Dharma ini untuk mengambil keuntungan dan membohongi orang lain, semua ini adalah benda pusaka Dharma, jangan bermain-main dengan dunia alam bawah.

Jangan menganggap remeh masalah menyebrangkan arwah, jika suatu hari kamu bertemu dengan saya Raja Neraka, bersujud di depan saya, maka saya hanya bisa bertindak sesuai peraturan yang ada.

Setelah selesai berbincang, Murid dibawa oleh cahaya sinar emas kembali ke alam manusia.

Master: Ini sangat bagus. Kalian harus baik-baik mengingatnya, di dalam ini bisa belajar banyak hal.

Jika kamu membakar XFZ dengan kualitas yang buruk, lalu arwah tidak bisa mendapatkan paritta itu, maka dia (arwah) bisa melaporkan kamu ke Raja Neraka.

Kamu bisa melihat kejadian ini seperti di film jaman dulu, ada seseorang yang melaporkan ke Raja Neraka, setelah itu Raja Neraka akan membuat keputusan.

Misalnya, ada peran bernama Jiao Guiying (perempuan) marah kepada Wang Kui (pria), setelah Jiao Guiying meninggal dan menjadi setan pun, dia akan terus mengejar lelaki itu. Setelah Jiao Guiying mendapat persetujuan dari Raja Neraka, dia akan kembali ke dunia manusia dan membawa pergi Wang Kui.

Memang banyak kasus seperti ini, seperti membohongi orang lain, jumlah XFZ yang dibaca tidak cukup, semua perbuatan ini ada dosanya, maka dari itu, harus berhati-hati terhadap hal ini.

Kemarin ada kasus seperti ini yang ditulis oleh penulis yang sama, setelah kami post di Blog, ada orang yang memberikan feedback di acara radio, dia berkata bahwa kejadian yang ditulis di blog adalah kejadian nyata, memang ada salah satu umat XLFM kami yang meninggal dengan cara seperti yang diceritakan di tulis oleh penulis tersebut, sekarang orang itu sudah ada di neraka, bersujud di hadapan Raja Neraka.

Belajar Dharma bukanlah sebuah lelucon, tidak mudah belajar Dharma, bukan hanya membaca paritta dan bermain-main, tetapi harus sungguh-sungguh melatih diri.

问:18-11-2018,当天在观音堂上晚香时接到菩萨意念地府有事请我下去一趟。晚上在家中,意识陷入昏睡时被金光带往天宫,到达关帝殿,见到斗战胜佛、观世音菩萨、佛陀、南京菩萨、关帝菩萨、关平菩萨、周仓菩萨正在商议。我向诸佛菩萨一一请安后,斗战胜佛问弟子:佛弟子们意见不相同,如何处之?弟子答:师父说过以和为上,不要有私心杂念。私心会导致自己杂念纷飞。斗战胜佛又问:杂念又何以处之?弟子答:以无念代替有念。师父说无念即是德。没有念想就不会造业。因为我们还在修行,起心动念还不到正觉,一旦心中魔障,恶念现前,一念错就是业障。一言不合就念经,这是弟子看萌宝佛言佛语学到的。说完,南京菩萨微微一笑,弟子也不知道答对与否只好站在一旁等候。不久,佛陀传意念与弟子:人间父母对孩子百般宠溺,以物质名利喂养子孙,导致孩子无明习气,跟着父母造作恶业,乃至堕落恶道,实为可悲可怜。人间阳人长此下去,恶气甚重,以后会恶道轮回苦。你今前去地府听审,回阳世尽快书写与你师父让阳世众生警惕。父母应当以身作则,以德养身,积善积德,修习佛法,才为正,才能造福子孙后代。

弟子过后就被金光带入地府。阎王殿前,跪着三个罪灵。阎王一脸威严看着其中一个女罪灵,说:不知妇德为何物?自己纵欲堕落,已经是结婚的妇女,还要在外面不知检点,爱跑娱乐场合,喝酒,和不同男子发生关系,有些还是有妇之夫,以为自己时髦、潮流,知不知这些淫荡、伤风败俗之事天地不容,自古万恶淫为首,淫乱一人都要受报,更何况你长期淫乱?还要在本王面前百般辩解。女罪灵一脸委屈不服气,哀哀哭泣:我那丈夫打从我年轻嫁给他,跟着他辛辛苦苦养家,看顾孩子。我丈夫年轻出轨,我忍受不了这口气,我有自己的姐妹淘,原本只是诉诉苦,后来自己也是不甘心,想我这么辛苦,外面男子又对我甜言蜜语。我本来就面临婚姻苦恼,阳间大家都如此,我身边几个姐妹也曾出轨,我又不知因果,哪懂这些道理?阎王接着说:那也不能如此堕落,罢了。本王不与你多说,判铁床地狱受罚。

阎王过后指向另一个男罪灵:你家中富贵,父母又对你百般溺爱,满足你的物质欲望,要什么给什么,可是却不曾好好教养你。你在世刁蛮任性,下来见到本王还要如此,在本殿放肆无礼,我才叫鬼差杖打你。你在世父母不懂,可是你所犯之罪难道能逃过本王法眼?说完,银幕上播放罪灵生前的罪业。罪灵生前与亲戚合作生意,生意失败在父母面前撒谎,把生意失败过错推到自己亲戚身上,挑拨离间,害亲戚全家经济出问题。罪灵生前与亲戚在某地合作时,出去花天酒地,淫乱女子,又喜在网络看情色资讯。对修学佛道的女子,不顾她的意愿,强行淫乱,毁女子清白。罪灵的父母亲做生意不老实,孩子有样学样,跟着父母欺骗亲戚股份产权,在文件上做手脚,霸占不属于自己的财物。阎王怒目瞪着罪灵:我现判你入铁床地狱、拔舌地狱、电眼地狱。刑罚完毕后,投贫苦女身。唉,你知不知你前世有修行才会今生投富贵人家做大少爷,可你造业连连,才短命早夭,现在堕落地狱。鬼差不顾罪灵反抗硬拖下去。

阎王过后对另一个跪着的男罪灵说:你不懂佛法因果,乃至造下杀业,现在堕落地狱受罚,在你七七四十九天期未满之时,你家中有修习心灵法门的亲人给你做功德了,为你放生,现在本王用此善功德免你一些地狱罪行。

阎王过后告诉弟子:亡人过世未满七七四十九天,只要家中修习佛法的在世亲人给亡人做功德,善事,放生能快速消减亡人在世所犯诸多罪业。可是一旦七七四十九天期满,罪业定型,只能依靠经文的能量才能达到超度亡灵的作用。心灵法门是用佛教经典组合(小房子),其它法门也各有它们超度的方式,切记不可法门与法门之间说来道去,每个法门都有它们超度亡灵的经咒,一样灵验。小房子之所以能快速起到超度亡灵、消罪业的作用,是因为你们心灵法门的观世音菩萨大悲愿力所化,如果在世念诵者胡乱念诵,严重没有念满遍数(念几遍经文就随便点),我们地府会根据你们烧送下来的签署名字(念诵的人),地府会有仪器追查,假的小房子张数达到一定数量或者地府接到灵体投报收不到足够经文遍数,就会上报天庭,天上会书写公文卷轴,我们地府执行。希望你转告阳间的人,好好念诵经文,不要用这些佛门法物敛财骗人,这些是佛门法物,不要和地府开玩笑,超度的佛事你们可不要等闲视之,哪天下来见我阎王,跪在我面前,我也只能依法制裁。

说完,弟子被金光送回阳世。

答:这个非常好。你们好好记得,里面能学到很多东西。你要是烧了质量不好的小房子亡灵拿不到,他就可以去阎王那里告你。过去你们看戏里面都有,告到阎王那里,阎王就可以判。比如焦桂英怒责王魁,焦桂英死了变成鬼了都要去追这个男的,阎王爷同意她去阳间把他拉走。很多事都是这样的,如果骗人,小房子数量不够,一定会有罪,真的要当心。上次在这里读的一个案例,也是这个人写的,在博客上发表后,前天就有人在广播里反馈,真的对上号了,我们一个佛友就是这样走掉的,讲的和他生前的事情一模一样,已经在地狱里了,在阎王老爷那里跪着呢。学佛不是开玩笑的,学佛不容易,不是念念玩玩的,要真的真修。