[Surat Tanya Jawab No. 272, 12 November 2018, No. 3]
*Mengenai penyuka sesama jenis masuk neraka*

Tanya: 3 Desember 2018, Hari ini mendapat perintah dari Guan Ping Pu Sa untuk turun ke Istana Raja Neraka.

Di depan istana Raja Neraka ada 3 orang Raja Neraka sedang menunggu kedatangan saya, saya memberikan salam dengan bersikap anjali lalu berdiri di samping mendengarkan proses persidangan. Di depan istana ada 2 roh berdosa yang tubuh roh-nya hitam karena terbakar, semuanya adalah roh berdosa yang terpilih dari Neraka Ranjang Tembaga.

Raja Neraka Negara XX (Raja Neraka A) menunjuk roh berdosa di belakang yang tubuhnya gemetaran lalu berkata: “Semasa hidup kamu adalah seorang Pejabat Senior, sembarangan berbuat asusila dengan banyak perempuan dari dunia hiburan bahkan ketagihan dengan para artis bintang film, minum bir, merokok, narkoba, pergi ke tempat pelacuran, benar-benar bukanlah seorang contoh yang baik sebagai seorang pejabat.

Setelah meninggal pun, masih mengira kamu sedang berada di dunia manusia, seenaknya membuat masalah dan keributan di depan Raja Neraka. Bagi seluruh makhluk yang telah melakukan kesalahan, tidak peduli apakah kamu terkenal atau tidak, apakah kamu kaya atau tidak, apakah kamu berkuasa atau tidak, semua akan dihukum sesuai dengan aturan langit dan bumi.

Sekarang ceritakan sendiri bagaimana hukuman di Neraka Ranjang Tembaga, agar dia (penulis) bisa menuliskan untuk memperingatkan semua manusia di alam manusia.

Jika memiliki berkah besar untuk menjadi seorang pejabat maka kamu harus melakukan tugas dengan baik melayani masyarakat, jika melakukan perbuatan buruk, maka setelah meninggal, kamu akan sama seperti lainnya terjatuh ke neraka dan dihukum.

Bagi orang yang semasa hidupnya berucap jahat, membuat masalah kecil menjadi besar, para pejabat yang memfitnah orang suci, harap ingat, ini pun juga adalah sebuah karma ucapan besar. Dunia alam bawah juga akan mencatatnya dan menghukum sesuai berat ringannya karma ucapan yang dia lakukan.”

Roh Berdosa A: “Setelah meninggal saya ditarik oleh petugas neraka, kekuatan petugas neraka sangat besar, semasa hidup saya juga adalah seorang pria perkasa, tetapi tetap tidak bisa mengalahkan kekuatan petugas neraka. Saya berjalan di jalan kecil nan gelap, keadaan sekeliling sangat tenang, tak lama terdengar suara teriakan yang memilukan, samar-samar saya pun berjalan masuk ke depan pintu gerbang sebuah kota besar yang kuno.

Tiba di depan pintu gerbang, ada seorang petugas neraka yang membuka pintu dan memaksa saya masuk ke dalam, setelah masuk baru saya tahu bahwa tempat ini adalah neraka ranjang tembaga, sebuah tempat khusus untuk menghukum para roh berdosa yang berbuat asusila sembarangan.”

“Saya dibawa ke depan sebuah plat besi yang penuh dengan paku, juga tidak bisa disebut dengan kata ranjang karena tidak ada kasurnya, semuanya berisi paku besar dan tebal yang memenuhi seluruh plat besi.

Di depan plat besi paku ada sebuah papan nama yang bertuliskan nama , negara dan nama tempat tinggal saya. Saya mati-matian berusaha sekuat tenaga tidak ingin tidur di atas plat, tapi petugas neraka menggunakan kekuatannya memaksa membuat saya tertidur di atas plat besi paku, rasa sakitnya tak tertahankan sampai saya menangis memanggil ibu dan ayah, ratusan paku menusuk punggung saya.

Semasa hidup, memang saya hidup enak dan manja, mana pernah saya merasakan penderitaan seperti ini, saat itu rasanya saya ingin mati, berteriak memanggil langit dan bumi.

Saya mengira hukumannya hanya seperti ini saja, tetapi setelah berbaring tak tahu berapa lama, tiba-tiba di dalam pikiran saya timbul pikiran asusila, semua itu adalah adegan dimana semasa hidup saya melakukan perbuatan asusila.

Tiba-tiba dari bawah ranjang besi keluar api, belakang punggung saya yang tertusuk paku terbakar sampai memerah, saya menangis dan berteriak sangat keras, saya sangat membenci pikiran yang mengingat kejadian yang pernah saya lakukan semasa hidup, agar saya tidak menerima hukuman dosa seperti ini, tetapi saya tidak bisa melepaskan diri dari ranjang besi, paku besi menusuk ke punggung saya begitu dalam, bahkan sekarang ditambah api dan terbakar. Sungguh menyesal!

Jika lebih awal saya mengetahui hukuman di neraka adalah nyata, saya pasti tidak akan berbuat asusila sembarangan dengan para perempuan itu. Sungguh menderita di neraka!” (Roh berdosa menangis tanpa henti)

Raja Neraka Negara XX (Raja Neraka B) menunjuk beberapa roh berdosa pria di barisan depan: “Awalnya kamu adalah seorang pria, mengapa kamu menggunakan narkoba? Berbuat asusila dengan sesama pria? Bahkan melakukannya dengan pria yang berbeda, perbuatan kamu sungguh memalukan.

Apakah kamu tahu sembarangan berhubungan dengan sesama pria atau wanita dengan wanita itu berarti memutar balikan yin dan yang, melanggar aturan hukum langit dan bumi. Dunia alam bawah mencatatnya sebagai perbuatan asusila abnormal, hukuman untuk perbuatan ini sangat berat.

Sudah dari jaman dahulu pria adalah Yang dan wanita adalah Yin, sekarang kamu di dunia manusia melakukan perbuatan sembarangan. Melakukan perbuatan asusila antara pria dan wanita saja harus menerima hukuman, apalagi kamu yang melakukan perbuatan itu!

Dunia alam bawah tidak bisa bertoleransi terhadap perbuatan seperti ini, masa waktu hukumannya akan lebih lama daripada orang biasa yang melakukan kesalahan.

Kami memilih roh kamu kesini agar penulis bisa kembali ke dunia manusia dan memberitahu kepada semua orang bahwa dunia Alam Bawah tidak akan bertoleransi kepada para pelaku penyuka sesama jenis pria maupun wanita.”

Mohon Shifu mengkonfirmasi. Terima kasih Shifu.

Master: Sudah saya katakan kepada kalian semua, menurut ajaran Dharma, kami tidak mengakui para pelaku penyuka sesama jenis dan banyak dari agama lain pun juga tidak mengakuinya.

Jangankan pria pria ataupun wanita wanita, walaupun itu adalah pernikahan normal dan mereka terlalu banyak melakukan hubungan suami istri pun juga sudah dihitung telah berbuat asusila.

Maka dari itu, kalian semua harus ingat, jangan berbuat sembarangan untuk hal seperti ini, ada Bodhisattva yang melihat semua perbuatan kita di langit dan bumi.

Berharap kalian semua bisa tekun dan rajin, untuk hal yang tidak dipahami, masalah yang belum pernah dilakukan, jangan mengira semua itu tidak akan terjadi, sama seperti orang yang setelah melakukan kesalahan baru mengetahui bahwa dia salah, setelah ditangkap oleh polisi baru mengetahui perbuatan yang dia lakukan adalah salah.

问:03-12-2018,今天接关平菩萨旨意下到阎王殿。阎王殿前三位阎王正在等候弟子,弟子向阎王合十请安就像往常立在一旁听审。殿前跪着两个被烧得焦黑的灵体,都是从铜床地狱调来的罪灵。
XX国阎王(阎王A)指向在后面浑身发抖的罪灵,说:“死前为高官子弟,淫乱放荡,和多少欢场女子及影视明星纵欲,喝酒、抽烟、吸毒、跑淫窟,根本没有半点为人父母官的样子。死后还以为你在人间,可以任意在本王面前撒泼,无理取闹。一切众生,不管有名无名,有富无富,有权无权,都是根据天地律法惩戒。现在自己说一说在铜床地狱的惩戒,好让童子回阳世书写以警后世之人。有莫大福气能为父母官就要好好为民请命,倘若为非作歹,死后一样下地狱惩戒。在世之人倘若恶口,无中生有,诽谤有德行之父母官,切记,也是一大口业。地府也会一一记账,依口业大小惩处。”
罪灵A:“我死后被鬼差拉着走,鬼差力气很大,我生前也是一个粗壮的男子,却完全不敌鬼差的力气。走在黑暗的小路上,四周很安静,不久就听到很多凄凉的哭喊声,我茫然地跟着走到了一个很古老高大的城门前。门前的鬼差打开门强行拖我进去,进去才知道这个是铜床地狱,专门惩戒淫乱的罪灵。
“被带到一个铁钉板前,不能称为床是因为没有床褥,全部是粗大的铁针铺满在一张板上。铁钉板前有一个牌子写着我的名字、国家和地方名。我死活不肯躺在铁钉板上,一个脾气火爆的鬼差用蛮力把我按在铁钉板上躺着,疼得我哭爹叫娘,上百只铁针插入我的后背。我生前娇生惯养,哪吃过这种苦,瞬间生不如死,叫天叫地。我以为这就是惩罚,躺了不知多少时间,脑海中忽然起各种淫乱念想,都是我未死之前的邪淫场景。猛然间,铁床下火光窜起,后背的铁针烧得通红滚烫,我哭喊大叫,恨不得意识昏死过去不要再受这种罪,可是根本不能挣脱这铁床,铁针插入我后背几寸深,现在又放火烧。后悔啊!若是早知地狱刑罚真实存在,我一定不与那些女子做淫荡之事。地狱真的是很苦!”(罪灵哭泣声不断)
XX国阎王(阎王B)指向前面一些的男罪灵:“你本为男子,为何吸毒?男男淫乱?而且是与数位男子,所作所为简直是不堪入目。你可知男男乱交、女女乱交是颠倒阳间阴阳,违反天地自然规律。地府记录为不正当淫乱,对此类行为惩戒很严厉。自古以来男为阳,女为阴,你们现在在世阳人简直乱来。男女淫乱都要受惩戒,更何况你如此乱来!地府对这种行为不能容忍,惩戒是比普通淫乱罪加多一倍时间。调你灵体出来是让童子回去阳世告知众生,此男男女女同性恋之事,地府天地不容。”
请师父确认。感恩师父。
答:我已经和你们讲了,同性恋在佛教中,我们是不认可的,在很多宗教中都是不被认可的。不要说男男女女了,就算是正常结婚,过分的淫乱也是属于邪淫。所以大家要记住,这种事情不能乱来,天地都有菩萨看住的。希望你们好好努力,不懂的事情、没有碰到过的事情,不要以为不会发生,就像很多人犯了法之后才知道这也犯法,被警察抓住了才知道这也不对。