[Surat Tanya Jawab No. 269, 30 November 2018, No. 2]
*Umat XLFM memfitnah aliran Dharma dan masuk neraka*

Tanya: 24 November 2018, saya bermimpi dibawa oleh cahaya sinar emas ke atas langit. Setelah melewati lapisan awan satu lapisan demi satu lapisan, kemudian saya bertemu Zhou Cang Pu Sa, Pelindung Dharma Bodhisattva membawa saya terbang menghadap ke istana Guan Di.

Saya pergi menghadap kepada Para Buddha Bodhisattva — setelah memberikan salam, saya lalu berdiri di satu sisi, hari ini tubuh dharma Shifu juga datang. Zhu Fo Pu Sa memberikan pencerahan kepada saya sebagai berikut:

Sang Buddha Sakyamuni: “Puluhan ribu bentuk kejahatan yang terjadi di bawah langit, semua itu dimulai dari pikiran. Satu pikiran buruk bisa menghasilkan ribuan perbuatan buruk. Jika pikiran tertutup oleh awan gelap, maka itu bisa menyebabkan semua mahkluk terus menerus reinkarnasi di dalam laut penderitaan, jatuh ke dalam jalan keburukan dan tidak bisa melihat langit dan matahari.”

Guan Shi Yin Pu Sa: “Semoga para Umat Buddha bisa menyebarkan kewelasihan tekad besar para Buddha, terus menyebarkan welas asih untuk menyelamatkan semua makhluk dari penderitaan, melakukan perbuatan sesuai ajaran Buddha, menyebarkan Dharma dan melintasi semua makhluk. Saya mengasihi dan memahami penderitaan semua makhluk, Saya tidak tega melihat semua mahkluk di dunia manusia yang terobsesi dan pada akhirnya merrka terjatuh ke alam buruk. Inilah alasan mengapa meminta kamu untuk turun ke dunia alam bawah dan mendengarkan proses persiadangan lalu disebarkan ke dunia manusia. Wahai para umat Buddha, harap selalu mengingat apa yang saya sampaikan, seseorang yang bisa terus mematuhi dan menjaga sila Dharma barulah seorang Praktisi Buddhis yang sebenarnya.

Pu Xian Pu Sa: “Asalkan para umat Buddha XLFM menggunakan kewelas asihannya berdana dharma yang bertujuan demi kepentingan semua makhluk, menyebarkan ajaran Buddha dan menyelamatkan semua makhluk yang berjodoh, maka Saya Pu Xian Pu Sa, Naga Langit Pelindung Dharma akan setiap saat memberkati semua umat Buddha, menjaga dan memberkati kalian agar selalu aman dan sehat.”

Zhou Cang Pu Sa: “Para Penjaga Dharma senang melindungi dan memberkati orang-orang yang menjaga sila ajaran dharma di GYT; Saya Zhou Cang tidak suka melihat orang yang bertengkar, berbicara kasar dan tidak sopan. Berharap kepada para umat Buddha harus benar-benar melatih diri, menghormati guru dan ajarannya dan jangan berpura-pura membina diri.”

Guan Di Pu Sa: “Siapapun yang di dunia yang pernah berbuat karma ucapan menghina Buddha Dharma dan Sangha, menghancurkan sila ajaran Buddha Dharma, bagi mereka yang ingin bertobat setulus hati dan berubah, maka akan memperingan hukumannya tergantung besar kecilnya perbuatan yang dia lakukan.

Bagi orang-orang yang pernah melupakan budi yang ia terima, tidak menghormati guru dan ajarannya, lalu jika dia bisa kembali ke ajaran Dharma dan bertobat kepada para Buddha, maka dia masih bisa terhindar dari hukuman neraka, setelah meninggal, dia masih bisa mendapatkan tubuh manusia, ingat jangan menganggap ajaran dharma dan sila Buddha sebagai sebuah lelucon.”

Nan Jing Pu Sa: Para Umat Buddha yang sepenuh hati bertobat atas dosa karma ucapan menghina Buddha yang dia lakukan, dia perlu membaca 2 paket 108x Li Fo Da Chan Hui Wen.

Selanjutnya, tubuh dharma Shifu juga memberikan pencerahan kepada saya sebagai berikut: “Kamu (Penulis) adalah seorang sukarelawan di tempat perkumpulan belajar bersama di kota kamu. Kamu harus terus mengingat untuk tidak menyebarkan kemampuan yang kamu miliki ke semua orang. Karena kamu tidak lain hanyalah, menurut bahasa duniawi adalah seseorang penerima pesan yang melihat kejadian di dunia alam bawah, menulis kejadian yang sebenarnya dan menyampaikan pesan ini ke dunia manusia saja. Jalankan tugas ini dengan baik, baik-baik membaca dan mendalami makna dari buku BHFF, melatih diri lah dengan baik (Saya bertobat dan memang saya tidak baik-baik melatih diri). Sekarang, Zhou Cang Pu Sa akan mengantarkan kamu untuk pergi ke dunia alam bawah. Cepat pergi dan cepatlah kembali, kemudian tulis apa yang kamu lihat dan dengar disana, lalu kirimkan kepada seketariat Dong Fang Tai.”

Selesai berbicara, Zhou Cang Pu Sa membawa saya untuk pergi ke istana Raja Neraka di dunia alam bawah. Di depan istana Raja Neraka, sedang bersujud seorang roh perempuan yang berdosa, tubuh rohnya berwarna hitam karena terbakar api, dia menangis dan terus menangis.

Raja neraka melihat roh berdosa dan berkata: “Apakah kamu ingin menceritakan kisah kamu sendiri atau saya yang menceritakannya?

Roh berdosa perempuan : Saya meninggal karena kecelakaan mobil, mobil tersebut meledak dan saya tewas terbakar hidup-hidup di dalam mobil, saya tidak berasal dari negara Ma XXX. Saya adalah murid Master Lu luar negri, berasal dari XX, XX (Nama dan tempatnya dirahasiakan).

Setelah mengenal ajaran XLFM, saya hanya sebatas membaca paritta dan terlihat seperti sedang belajar dharma, tetapi saya tidak baik-baik mengikuti dan menjaga sila dharma, karma buruk saya sangat berat.
Ada karma pembunuhan di keluarga saya (Roh ini terang-terangan mengatakan leluhur keluarga dia memelihara babi dan menjual ikan, semasa hidup pernah menipu sesama teman sedharma, setelah meninggal Raja Neraka memperlihatkan semua perbuatan yang dia pernah lakukan semasa hidup).

Setelah suami meninggal, saya tidak memperdalam Dharma dengan mendengarkan rekaman radio Shifu, saya tidak mengetahui semua yang terjadi kepada saya adalah karena karma buruk diri sendiri yang membuat keluarga saya menderita.

Saya tidak mengerti jika balasan karma pembunuhan keluarga harus dibayar oleh 3 generasi, bisa mencelakai anak dan cucu, saya terus berpikir mengapa saya sungguh tidak berdaya dari semua nasib buruk yang saya alami di kehidupan ini?

Setelah saya meninggal, Raja Neraka memperlihatkan kepada saya sebab akibat yang saya dapatkan ini adalah karena perbuatan yang saya lakukan di kehidupan masa lalu. Setiap jodoh di dunia manusia adalah hasil sebab akibat jodoh dari kehidupan masa lalu, semasa hidup saya tidak mengerti hal ini, saya meragukan aliran, merasa Guan Shi Yin Pu Sa tidak mengabulkan permohonan saya, meragukan XLFM, meragukan Shifu, saya mundur dari pelatihan diri, bahkan saya masih berbuat karma ucapan dengan memberi saran kepada orang-orang agar tidak belajar XLFM, bahkan sampai mempengaruhi departemen penegak hukum di kota saya.

Saya mengarang bukti dan menutupi kejadian yang sebenarnya, departemen penegak hukum mengira apa yang saya katakan adalah benar dan mereka mengambil tindakan, disini saya ingin meminta maaf kepada kalian (departemen penegak hukum), meminta maaf dan bertobat kepada Raja Neraka, saya berharap Bodhisattva dengan welas asih memaafkan saya, juga memaafkan departemen penegak hukum, saya lah yang mencelakai mereka.

Awalnya, setelah para teman sedharma XLFM mengetahui kondisi saya memprihatinkan, para sx selalu membantu saya, tetapi setelah saya malah berbuat karma ucapan menjelek-jelekan XLFM, akhirnya para sx tidak datang lagi.

Setelah suami saya meninggal, ada seorang teman suami merasa kasihan kepada saya (Kondisi keluarga kami tidak begitu kaya, keadaan ekonomi saya sangat memprihatinkan), dia sering datang dan memberikan saya bantuan.

Saya sebagai seorang perempuan yang kehilangan suami, merasa sangat sulit mengurus keluarga, membesarkan dan mendidik putri. Pria itu kasihan kepada saya. Akhirnya setelah sekian lama, saya memiliki perasaan terhadap dia, tetapi sungguh disayangkan dia sudah memiliki keluarga. Saya bingung, ternyata saya tidak mengetahui sifat asli pria ini yang sebenarnya adalah seorang playboy, saya sendiripun juga melupakan perkataan Shifu, saya tidak bisa menahan perasaan diri sendiri dan akhirnya melakukan asusila menjadi selingkuhannya, ini adalah kebodohan saya.

Awalnya saya sudah berikrar full vegetarian, seumur hidup belajar dharma membaca paritta dan akan baik-baik membantu menyebrangkan suami saya. Tetapi, setelah mundur dan tidak melatih diri lagi, saya melanggar semua ikrar itu, saya hanya memikirkan diri sendiri terhanyut dalam laut nafsu, menikmati rayuan manis pria ini, bersenang-senang hidup bersama pria ini.

Untuk menyenangkan dia, saya berpura-pura menjadi korban. Pria ini memiliki koneksi dengan seseorang yang memiliki jabatan di kota saya, pria ini kenal baik dengan departemen penegak hukum, kemudian saya menjelek-jelekan XLFM dan menutupi kejadian yang sebenarnya.
Pria ini mempercaya perkataan saya dan melaporkan kejadian ini kepada temannya di departemen penegak hukum. Kemudian, temannya mempercayai perkataannya, lalu mempersiapkan semua dokumen dan melakukan tindakan dan menjadi saya sebagai seorang saksi. Disini saya ingin meminta maaf kepada para teman sedharma, saya telah mencelakai kalian semua, saya telah mencelakai Shifu. Saya telah berbuat salah kepada Guan Shi Yin Pu Sa.

Saya sendiri pun juga telah berbuat perbuatan jahat yang terlalu banyak, demi pria ini, saya telah melakukan apapun bahkan hingga mengugurkan kandungan sebanyak 2x. (Awalnya, saya mengira dia akan bercerai dan saya ingin melahirkan anak ini, tetapi dia tidak ingin anak, disini saya ingin meminta maaf kepada anak saya yang tidak berjodoh untuk dilahirkan ke dunia, maafkan mama).

Tidak lama kemudian, terjadi perubahan di dalam hubungan kami, perlahan-lahan pria ini tidak lagi sabar terhadap saya, nada bicaranya sering meremehkan saya, saya membenci nasib saya, mengapa nasib saya seperti ini?

Pernah sekali dia datang kepada saya untuk berbicara mengenai hubungan kami, di dalam mobil saya menangis, nada bicara dia tidak sabaran membuat saya menjadi gila dan bertengkar dengan dia. Ternyata ada setan yang memutar balik kemudi ke lawan arah, mobil kehilangan kendali dan menabrak batas tiang pengaman, lalu meledak dan mengeluarkan api, kami berdua tewas bersama di dalam mobil tersebut.

Setelah saya meninggal, Raja Neraka memberitahukan kepada saya bahwa suami dan kedua anak keguguran saya marah, mereka menempel di tubuh saya, arwah itu menjerit, itulah alasan kenapa kami berdua bisa bertengkar.

Setelah meninggal Raja Neraka menjatuhi hukuman masuk ke dalam neraka besar Avici, saya terus menangis siang dan malam, tetapi semua sudah terlambat.

Lalu, saya bertemu dengan kamu (Penulis) yang sedang melakukan perjalanan ke dunia alam bawah, Guan Shi Yin Pu Sa welas asih kepada saya, secara khusus beliau meminta saya datang ke neraka Ma XXX untuk menceritakan kejadian ini untuk disebarkan ke dunia manusia. (Suara roh berdosa terus menangis tidak berhenti).

Setelah Raja Neraka mendengar habis perkataan roh ini, beliau lalu memberi sebuah cap di atas dokumen dan memberikan perintah kepada petugas hantu untuk membawa roh berdosa kembali ke neraka untuk meneruskan hukumannya.

Saya melihat roh berdosa ini terus menangis, dia bersujud memohon kepada Raja Neraka bahwa dia tidak bersedia mengikuti petugas hantu pergi, tetapi roh berdosa tetap dipaksa keluar oleh petugas hantu.
Raja Neraka menghela napas dan berkata, “Guan Shi Yin Pu Sa sungguh sangat welas asih, beliau menuliskan sebuah dokumen diberikan kepada alam bawah, setelah kejadian ini diumumkan ke dunia manusia, maka pahala yang didapatkan dari artikel ini akan digunakan untuk mengikis dosa roh berdosa tersebut.

Tetapi, dia tetap harus menjalani semua hukuman di neraka tinja (untuk perbuatan asusila) dan hukuman di neraka yang lainnya. Walaupun Bodhisattva welas asih kepada semua makhluk yang telah berbuat karma, tetapi Buddha Bodhisattva tidak bisa merubah sebab akibat, diri sendiri yang melakukan perbuatan buruk, maka dia sendirilah yang akan menerima semua pembalasannya.

Selesai berbicara, saya kembali ke dunia manusia.

Master: Sepertinya Shifu pernah mengingat ada seorang perempuan yang tewas seperti ini. Tewas dalam kecelakaan mobil dan mati terbakar, bisa kalian lihat sendiri di berita. Maka dari itu, janganlah bermain-bermain dengan nyawa sendiri, jika masih terus melakukan perbuatan karma, terus sembarangan berbicara…… kalian semua harus sungguh-sungguh melatih diri ah, kalian semua.

问:24-11-2018,弟子梦中被金光带去天上,穿过一层又一层的白云后见到周仓菩萨,护法菩萨带着弟子飞向关帝殿。弟子向到达关帝殿的诸佛菩萨一一请安后立在一旁,今天师父的法身也来了。诸佛菩萨给弟子开示如下。
佛陀:天下万恶皆由心起,一念恶则万恶生。心中乌云障碍如来本性致使众生沉迷轮回苦海,堕落恶道,不见天日。
观世音菩萨:唯愿众佛子一心传承我佛如来悲愿,常发悲心救拔众生苦厄,广行佛道,广度众生。我佛怜悯众生苦,不忍众生在世痴迷最终堕落恶道才时时提你魂体下去听审,众弟子要时刻谨记师言,谨守佛法戒律才是真佛子。
普贤菩萨:只要心灵法门佛子发悲心法布施利益众生,广行佛道救度有缘,我佛如来、龙天护法皆会时时加持佛子,护佑佛子安康。
周仓菩萨:在观音堂奉守佛法戒律者,诸护法欢喜护佑;夸夸其谈,傲慢无礼者,我周仓不喜。希望佛子们要真修,尊师重道,莫作那假世之人。
关帝菩萨:凡在世犯恶口诽谤佛法僧,破坏我佛法戒律,如若痛心忏悔改过,我佛如来依所犯之事大小减轻惩戒。忘恩负义,不尊师道者,趁早回头向诸佛菩萨忏悔,还能免去地狱之罪,死后还得人身,切记不可把我佛法门戒律当儿戏。
南京菩萨:凡在世佛子真心忏悔诽谤恶口之罪,必得念诵两拨108遍礼佛大忏悔文。
接下来,师父法身也给弟子开示如下:你这个小童子所在的当地共修会义工,记住一定不要在众人面前过于渲染你这个没出息的小童子,你也只不过是,按照人间说法呢,是个天上的信差和打字员,帮忙送信去地府和写地府的实相罢了。你给我好好的像个样,多多地深入去理解白话佛法,给我有出息一点。 (弟子惭愧,确实修得不怎么样)现在呢,周仓菩萨护送你去地府。你这个没出息的弟子就好好地快去快回,好好的把所见所闻写去东方台秘书处。说完,周仓菩萨就把弟子送去地府阎王殿。阎王殿前,跪着一个女罪灵,灵体焦黑,被火烧过,哀哀哭泣。阎王怒目瞪着罪灵:是要自己说还是本王说?
女罪灵开口:我撞车死的,车祸爆炸活活烧死在车内,不属于马XXX,是卢军宏台长的海外弟子,来自XX,XX(地府机密,不便公开)。接触心灵法门后只是单纯的念经,表面学佛,没有好好信守佛法戒律,我本身业障很重,家里有杀业(罪灵自己坦诚祖上养猪卖鱼,在世欺骗同门师兄,死后阎王播放出来)。我丈夫死后,自己没有跟进师父的录音开示,不知道这是自身业力牵引才导致家里的苦厄,我不明白祖上杀业怎么会传三代,怎么会祸害子孙,怎么没办法让我避开厄运降临?我死后阎王才把我的前世因果播放出来,世界上的每个缘起都是前世因果,我在世时不懂,我对法门起疑,觉得观世音菩萨不灵验,质疑心灵法门,质疑师父,退转不修,还到处造口业,劝别人不要修心灵法门,甚至影响我所在城市的执法部门。我捏造罪证和隐藏自己的真实情况,执法部门信以为真,采取行动,在这里我向你们(执法部门)忏悔,向阎王忏悔,希望菩萨怜悯原谅我,也原谅执法部门,是我害的。
原本心灵法门师兄知道我的情况后都一直发善心救济我,可是在我到处造心灵法门口业后大家就停止来往。我丈夫死后,丈夫生前一个很好的朋友看我可怜(我们家没什么钱财,经济常常陷入赤红状态),常来看望我给我帮助。我一个女人失去丈夫依靠,养家育女实在辛苦,他看我可怜,两个人长期来往,我渐生情意,可惜对方已经有家室。我犯糊涂,不知道男人本性好色,自己又忘记师父所言,情不自禁我犯了邪淫,成了他的情妇,也是我痴傻。我原本已经许愿吃素,终身学佛念经,会好好超度我的丈夫。退转不修后,我全部违愿,只顾着沉沦欲海,享受这个男人对我的甜言蜜语,和他吃喝玩乐。
为了讨好他,我装委屈,他是我所在城市有一些影响力的人物,和执法部门熟悉,我向他说心灵法门的坏话,隐藏自己的真实情况。他信以为真,向他执法部门的兄弟告状。他兄弟听信他的话语,备案采取行动,我做证人。对不起,师兄们,我害了你们,我害了师父。我对不起观世音菩萨。
也是自己作恶太多,我为这个男人掏心掏肺,为他打胎两次(原本以为他会离婚,想生下来,可是他不想要孩子,对不起,我无缘出世的孩子,原谅妈妈)。不久后,大家关系生变,他渐渐对我不耐烦,语气中对我多有不屑,我恨命运,为什么如此对我。一次他前来载我出去商谈我们的关系,我在车上哭泣,他语气不耐,我发狂与他争吵,鬼使神差竟然扭转他的方向盘,车子失控撞向安全护栏,爆炸起火,两个人一起烧死在车内。我死后,阎王告诉我是我丈夫与打胎孩子对我怨恨难消,附在我身上,冤魂索命,两个人才发生争吵。
死后阎王审判投入无间大地狱受刑,日日夜夜嚎哭,可是太迟了,刚好遇到童子游地府,观世音菩萨慈悲我,特调我灵体过来马XXX地府向阳世人做个交代。 (亡灵哭泣声不断)。
阎王听完罪灵供词后,在公文上盖章,吩咐鬼差把罪灵带回地狱继续接受惩戒。弟子看着罪灵连哭带嚎,跪着求阎王,不愿意跟着鬼差离开,被鬼差硬拖着走。阎王叹了一口气,说:观世音菩萨大慈大悲,书写公文给地府,等这篇文章在阳世转发分享后,以此功德消这个罪灵无间地狱的罪业。可粪池地狱(邪淫)以及其它地狱的惩戒还是要她自己承担。菩萨虽然怜悯众生无明造业,但是佛菩萨不动因果,自身所造之恶是自己承担。
说完,弟子回阳间。
答:师父好像记得有这样一个人的,出车祸烧死的,都查证得了。不要拿自己的慧命开玩笑,去造谣、乱讲话……真的要好好修啊,孩子们。
————————