[Surat Tanya Jawab No. 307, 2 Mei 2019, No. 2]
*Reinkarnasi menjadi kelinci, ular python dan burung*

*Tanya:* 17 April 2019, Roh saya dibawa ke istana Raja Neraka.

*Hakim Pengadilan:* “Penulis, ini adalah roh kelinci. Hari ini dunia alam bawah menerima perintah dari langit, meminta kamu untuk mendengar balasan hukum sebab akibat dari para rohberdosa yang jatuh ke neraka. Raja Neraka yang bertugas akan mengatur petugas pengadilan untuk mengantarkan roh kamu untuk pergi ke berbagai neraka besar.”

*Roh Kelinci:* “Sebelum saya jatuh dan reinkarnasi menjadi kelinci, saya adalah seorang anak perempuan yang terlahir di keluarga miskin dari negara Thailand bagian barat daya.

Setelah dewasa, nilai akademik saya tidak baik, saya tidak menyelesaikan SMA dan pergi bekerja. Saya hobi bernyanyi, setelah cukup mengumpulkan uang, saya pergi ke Malaysia bagian barat dan bekerja sebagai penyanyi PUB. Disini adalah tempat berkumpulnya orang baik dan jahat, segala macam orang ada.”

*Roh Kelinci:* “Setelah beberapa bulan bernyanyi di PUB, pemilik PUBlangsung mengangkat saya menjadi pegawai tetap karena saya berparas cantik dan suara saya merdu.

Ada sebuah pepatah Tiongkok berkata, “Manusia takut akan ketenaran sedangkan babi takut menjadi gemuk”. Setelah saya terkenal, orang-orang di PUB ini ada yang iri dan juga ada yang menyenangi saya. Lalu saya bertemu dengan dia (pria), dia sangat rupawan. Setiap bulan, dia selalu datang ke PUB untuk meminum bir dan mendengarkan nyanyian saya. Saya tergila-gila dengan dia, saya tidak ingin hartanya, saya mencintainya.

*Roh Kelinci:* “Tetapi, siapa sangka dia memutuskan saya. Saya begitu mencintainya. Suatu hari, saya pergi ke apartemennya, memohon untuk tidak meninggalkan saya. Kami berdua bertengkar dengan hebat. Saya menjadi benci begitu membayangkan dia akan pergi meninggalkan saya. Timbul niat jahat, saya ingin membunuh dia lalu bunuh diri. Tanpa pikir panjang, saya langsung mengambil pisau dan membunuhnya. Setelah pikiran saya jernih kembali, dia sudah meninggal. Akhirnya saya memutuskan untuk lompat bunuh diri dari gedung.

*Roh Kelinci:* “Setelah meninggal, saya dihukum di neraka ranjang besi dan neraka kolam tinja (Berbuat asusila di PUB). Saya reinkarnasi menjadi kelinci setelah keluar dari neraka.

Ini adalah hukuman bagi saya karena menjual penampilan luar belia, menjual tubuh di PUB, merusak rumah tangga orang lain dan berbuat asusila sembarangan. Janganlah pergi ke PUB, disana bukanlah tempat yang baik, awalnya saya hanyalah seorang yang hobi bernyanyi, akhirnya malah jatuh ke neraka karena telah melakukan begitu banyak kesalahan.”

*Hakim Pengadilan:* “Tempat berbuat asusila di dunia manusia (Seperti PUB dll sbagainya) adalah tempat dimana banyak orang melakukan banyak perbuatan dosa.

Orang-orang yang mendukung berlangsungnya kegiatan tempat hiburan dan pemilik tempat hiburan seperti ini, setelah meninggal nanti, mereka akan dihukum di neraka api. Setelah itu, akan dilihat dihukum ke neraka lainnya sesuai perbuatan mereka, dan setelah selesai menjalani hukuman neraka, mereka akan reinkarnasi ke alam binatang.”

*Roh Ular Python:* “Saya dari negara M, Kota P. Saya memiliki sifat tidak adil, tetapi setelah dewasa saya malah menjadi seorang polisi. Setelah bergabung, saya baru mengetahui bahwa bagian dalam kepolisian sangat berantakan, tidak yang seperti saya bayangkan bahwa pekerjaan polisi adalah sebuah pekerjaan mulia.

Seiring lamanya waktu saya bekerja disini, saya dengan rekan sejawat sesama polisi melupakan niat awal kami menjadi seorang polisi, kami tergiur uang dan ketenaran.

Saya bersama bawahan menerima uang suap dan membantu melindungi perusahaan yang tidak menaati peraturan. Di depan kami terlihat melindungi negara, tetapi sebenarnya kami melakukan banyak pelanggaran hukum.

Setelah pensiun, saya kembali ke kota P dan menikmati hari tua. Suati hari, ketika saya sedang memancing di tepi sungai, kaki kiri saya terpeleset dan jatuh ke dalam air, setelah meninggal saya masuk ke neraka api dan neraka kolam tinja untuk menerima hukuman atas perbuatan saya yang tidak menaati peraturan semasa saya menjadi polisi (Menerima suap dan sembarangan berbuat asusila di tempat hiburan).

Setelah keluar dari neraka, saya reinkarnasi menjadi ular python.

Ini adalah hukuman karena saya melakukan perlindungan kepada perusahaan jahat. Dan memang sebenarnya perusahaan ini telah melakukan banyak hal perusakan, membahayakan negara dan keamanan masyarakat.”

*Roh Burung:* “Saya tinggal di negara M bagian tengah. Semasa hidup saya adalah orang kaya yang senang bermain perempuan. Semasa hidup saya memelihara banyak istri muda untuk menghbur saya. Di usia 67 tahun, waktu hidup saya berakhir dan dibawa oleh petugas neraka untuk diadili di pengadilan alam bawah negara M, Raja Neraka menjatuhi hukuman ke neraka pilar panas, karena semasa hidup saya senang berbuat asusila.

Setelah keluar dari neraka, saya reinkarnasi menjadi burung, walaupun tubuh burung kecil tetapi burung itu serakah makan dan penuh nafsu. Sifat burung ini sama semasa saya menjadi seorang manusia manusia, penuh dengan hawa nafsu.”

*Hakim Pengadilan:* “Memiliki kebiasaan buruk berbuat asusila akan dipotong umur dan berkahnya. Semoga semua orang di dunia manusia untuk tidak pergi mencari kenikmatan duniawi dan jatuh ke neraka yang akhirnya akan reinkarnasi ke alam binatang. Kesaksian ini sudah selesai. Kamu sudah boleh kembali.”

Gan En Guan Shi Yin Pu Sa, Gan En Shifu.

Murid Malaysia 18 April 2019

*Master:* Banyak orang yang reinkarnasi menjadi burung, karena sifat burung itu cabul, mementingkan keingininan diri sendiri. Kalian semua harus berhati-hati. Ada orang yang tidak menjalani kehidupannya dengan baik, dia merasa tidak ada yang bisa mengaturnya, dan setelah meninggal, mereka semua akan jatuh ke beraka.

Kalian sudah mendengar begitu banyak kisah, Apakah sekarang kalian semua sudah paham, setelah meninggal apa akibat yang akan diterima jika melakukan kesalahan? Semua sudah diceritakan dengan sangat jelas.

Kesalahan terbesar apa yang kamu telah perbuat di dunia manusia, maka ke alam neraka mana lah kamu akan pergi.

Kalian semua harus waspada, ada beberapa orang yang suka omong besar dan berbohong kepada orang lain, bahkan masih ketawa-ketawa di acara seminar Dharma berlangsung. Suara ketawa perempuan yang suaranya sensualitas semuanya akan jatuh ke bawah, jika di acara Seminar Dharma kamu berbuat seperti itu, itu artinya kamu telah berbuat asusila.

Kami harus bisa menjaga wibawa kamu, semua ini agar orang lain menghormati kamu.

Tertawa pun juga jangan terlewat batas, jangan minum makan dan bersenang-senang berlebihan.

问:17/04/19,魂体被送进阎王殿。

判官:“童子,这是兔子灵体。今天地府接到天界圣令,会让童子重游地狱听审罪灵堕落地狱的因缘果报,届时管地狱的阎王爷会安排官差护送童子魂体去各大地狱听审。”

兔子灵体:“我未堕落投胎成为兔子前是泰国南北部小乡里贫穷人家的女儿。长大后,学习成绩不出色,高中没毕业就出来工作。我喜欢唱歌,后来筹够钱跑去马来西亚北部的一个PUB做吧台歌手。这里是一个龙蛇混杂的地方,各式各样的人都有。”

兔子灵体:“我年轻漂亮,歌声嘹亮悦耳,驻唱几个月就被PUB老板提升成为正式歌手。人怕出名,猪怕肥。红了之后,PUB里面有人妒忌,有人替我开心。我没想到会遇到他,他很帅气,几乎每个月来PUB喝酒听我唱歌。我迷恋他,和他一起也不是贪求他的钱财,我真的喜欢他。”

兔子灵体:“我没有想到他会抛弃我。我这么爱他。我到他公寓住处哀求他不要抛弃我。我们发生激烈争吵,想到他的绝情,我就很恨,心里想着不如杀了他再自己自杀。念头一起,我就拿刀把他杀死了,等我清醒的时候,他已经死了。我不能接受自己杀人就从公寓楼跳自杀。”

兔子灵体:“我死后堕落地狱,在铁床及粪池地狱受苦(PUB卖淫)。地狱出来就投胎到兔子胎体。这是惩戒我用青春的外表,在PUB出卖肉体,破坏别人家庭,乱淫的果报。不要去PUB,那里不是好地方,我原本只是喜欢唱歌,就是在那里堕落做错许多事情下地狱的。”

判官:“阳间乱淫的场地(PUB等夜场)是造作诸多罪孽的场所。在阳世提供这种色情的娱乐场所供人淫乱的夜场老板及股东死后是会下火烧地狱受苦,然后再依个人罪孽转送其它地狱惩戒,地狱出来再转投畜生。”

蝮蛇灵体:“我来自M国,P州。个性好打不平,长大后一个缘分进入司法部队成为警官。过后才知道警队内部很复杂,不是我理想中伟大的职业。随着在位的时间越长,我和同部门其他警官一样,为了钱财名利早已把当初的雄心壮志给忘了。我和属下们私下收受贿赂,为当地不守法的集团提供保护。我们拿着皇家的枪,背地里却做出许多违背国家法律的事情。从警队退休回P州老家休养,一日到河边钓鱼时左脚打勾跌入水中,死后进入火烧地狱和粪池地狱惩戒我当警官时不如法的行为(贿赂及进出娱乐场所淫乱)。地狱出来后转投蝮蛇。这是惩戒我为人蛇集团提供保护。其实这些集团做了许多伤天害理的事情,危害国家及社会安全。”

鸟灵体:“我住在M国中部。生前是个富豪,喜爱女色。在世的时候包养数位情妇供我玩乐。67岁寿终死亡后被鬼差带入M国地府审判,阎王让我投抱柱地狱惩戒我在世荒唐好色。地狱出来转投鸟类。这是因为鸟类虽然身形矮小可是却贪吃和充满欲望,就如我在世为人时好色的德性。”

判官:“邪淫恶习只会招致短寿福薄的果报。希望阳世的众生切莫贪图欲望享乐而堕落地狱再转投畜生。听审结束了。可以回去了。”

感恩观世音菩萨。感恩师父。

弟子 马来西亚  18-04-19

答:投鸟的人很多,因为鸟非常好色,欲望很重。大家真的要当心。有的孩子不当心,以为在人间做些事情没人管,以后死了全都会下地狱的。你们听了这么多,有没有感觉到,一个人做错什么事情,下去之后就受什么果报,很清楚的。你在人间做错的事情哪件最大,就让你到哪个地狱去。大家一定要警惕,有些人喜欢和别人吹牛撒谎,在法会现场还要嘻嘻哈哈,女人笑的声音很淫荡都会下去的,如果你在法会上这样,就是犯邪淫。要保持自己一定的尊严,让别人尊重你。笑也不能笑得太过分,吃喝玩乐都不能太过分。