[Surat Tanya Jawab No. 316, 22 Juni 2019, No. 1]
*Neraka pilar panas*

*Tanya:* 22 Mei 2019, Roh murid dibawa masuk ke neraka pilar (pilar tembaga) untuk mendengarkan kesaksian.

*Roh berdosa pria A:* “Saya berasal dari keluarga bangsawan negara X, disaat saya berumur 13 tahun saya bersama teman-teman menonton film porno, lalu melakukan tindakan kejahatan pemerkosaan dan pembunuhan. Kejadian ini sangat heboh, saya khawatir polisi mencari saya dan memohon pertolongan ayah saya yang memiliki latar belakang seorang politikus.

Ayah saya marah besar ketika mengetahui hal ini. Dia memarahi mengapa saya bisa sekejam ini, membunuh nyawa orang lain. Ayah saya berpikir kejadian ini akan mencoreng nama keluarga, dia melihat saya masih kecil dan khawatir saya tidak akan bisa menerima penderitaan di penjara. Ayah menggunakan segala cara untuk menyuap dan menutup kasus ini, dan dia membuat semua bukti palsu agar kesalahan ditimpakan ke tersangka pertama.

Di usia 26 tahun, saya meninggal terkena kanker, di neraka pilar petugas neraka menggunakan rantai besi dan mengikat saya ke pilar.

Di dalam neraka pilar, ada banyak sekali pilar besi panas, petugas neraka memaksa saya memeluk pilar panas ini, panasnya besi ini membuat kulit saya terkelupas sampai keluar bunyi panas “Tsi tsi tsi”, sungguh sangat sakit, saya berteriak “Saya bersalah”, tetapi itu semua sudah terlambat. Jangan lah melakukan perbuatan buruk, neraka itu memang ada.

Disaat Raja Neraka Besar mengadili saya, dia berkata bahwa saya kejam, tidak memiliki hati nurani, tidak pantas menjadi manusia, saya dijatuhi hukuman untuk memeluk pilar panas selama 10 tahun kemudian reinkarnasi menjadi anjing. Menjadi seekor anjing membuat saya tidak bisa mendongakkan kepala, selamanya kepala saya akan menunduk dan tidak ada orang yang menyukai saya.”

*Roh berdosa pria B:* “Saya tinggal di Indonesia bagian timur. Semasa hidup saya adalah seorang pengusaha, keluarga saya orang kaya. Untuk urusan bisnis, saya harus sering menjamu klien saya. Setelah selesai makan malam, saya sering mengajak klien pergi ke karaoke dan mencari wanita malam.

Di usia 69 tahun saya jatuh sakit, di umur 72 tahun, batas usia saya sudah berakhir dan meninggal, setelah meninggal kaki dan tangan saya diikat oleh rantai besi yang tebal, diantar ke pengadilan dunia alam bawah Indonesia.

Pengadilan dunia alam bawah menggunakan proyektor dan menampilkan perbuatan yang saya lakukan semasa hidup. Hakim pengadilan memeriksa buku dosa dan melihat bahwa semasa hidup saya terlalu banyak melakukan perbuatan asusila (Sembarangan mencari perempuan malam sebanyak 1356 kali), beliau menjatuhi saya hukuman ke neraka pilar selama 5 tahun.

Sungguh menderita, semasa hidup saya tidak pernah merasakan hidup susah, tetapi di neraka ini saya dipaksa untuk memeluk pilar besi panas sepanjang hari, kulit punggung saya sampai terkelupas dan mengeluarkan darah terkena panasnya besi, saya berteriak kesakitan.

Orang-orang yang sudah jatuh pingsan dan meninggal akan terbangunkan kembali karena terkena panas. Terkadang pilar tembaga bisa menjadi membeku, hanya disaat ini lah kami (para Roh berdosa) bisa menghela napas beristirahat dan tidak menerima hukuman.

Tetapi, sebagian besar waktu digunakan untuk menghukum kami. Tidak tahu sudah berapa bulan saya berada di neraka ini, setiap hari saya berharap bisa lebih cepat menyelesaikan sisa hukuman dan keluar dari neraka.

Semasa hidup, memang saya menyembah Buddha, tetapi saya tidak mendalami peraturan Dharma, siapa sangka mencari wanita malam bisa jatuh ke neraka?”

*Roh berdosa pria C:* “Saya orang Amerika. Semasa hidup pekerjaan saya adalah seorang karyawan IT. Setiap malam minggu, saya sering pergi bersama teman kerja pergi ke bar minum bir, dan mencari wanita untuk berhubungan satu malam.

Di umur 52 tahun, terjadi kecelakaan mobil. Disaat saya mengendarai mobil dengan kecepatan tinggi, saya kehilangan kendali, bertabrakan dengan mobil di lawan arah, setelah itu saya dibawa ke rumah sakit dan masih beruntung nyawa saya bisa diselamatkan.

Kecelakaan mobil ini membuat tubuh sebelah kanan saya lumpuh, yang membuat saya harus menggunakan tongkat untuk berjalan.

Di umur 61 tahun, saya menulis surat wasiat dan bunuh diri. Setelah meninggal saya dibawa untuk diadili ke pengadilan alam bawah Amerika. Di buku dosa saya tercatat bahwa saya berasusila dengan wanita yang berbeda sebanyak 432 kali, saya dijatuhi hukuman ke neraka pilar. Setiap hari saya berteriak di neraka. Di sini terdapat banyak sekali pilar tembaga, ribuan pilar, sejauh mata saya memandang, saya bisa melihat semua yang dihukum di neraka ini adalah pria. Pasti akan ada balasan bagi para pria yang nafsu tinggi dan berbuat asusila.

*Roh berdosa pria D:* “Saya dari Jepang bagian utara. Semasa kuliah saya sering bersama teman kuliah pergi ke bar dan mencari wanita. Hal ini sudah biasa di Jepang, para pria Jepang akan mencari wanita di bar. Setelah lulus kuliah saya pergi bekerja di Tokyo, karena saya berparas rupawan dan pandai berbicara, saya berpacaran dengan banyak wanita.

Saya sering pergi ke hotel dan berhubungan badan dengan wanita yang berbeda, saya pun juga sering berpacaran singkat, yang dimana tidak lebih dari setengah tahun. Di umur 36 tahun ketika ekonomi Jepang menurun, saya kehilangan pekerjaan. Saya menjadi depresi karena tidak memiliki pemasukan selama 2 tahun.

Suatu hari, disaat pikiran saya kacau, saya berlari ke gedung tinggi dan berteriak keras, tiba-tiba saya kehilangan kesadaran, kedua kaki memanjat dinding gedung, melompat terjun dari gedung dan bunuh diri.

Setelah meninggal, Raja Neraka Besar menampilkan adegan semasa saya hidup, saya dihukum ke neraka ini karena perbuatan asusila yang saya lakukan.

Sangat menderita dihukum di neraka ini. sepanjang hari saya dipanggang hingga kulit saya mengelupas, jika nanti saya reinkarnasi menjadi manusia lagi, saya tidak akan sembarangan main perempuan, saya pasti akan baik-baik mencari wanita, menikah dan mempunyai anak, seumur hidup menjadi orang benar.

Kepada para pria janganlah lagi sembarangan berbuat asusila, ini adalah balasan neraka untuk saya. Bagi kalian yang hidup harus mempercayai perkataan saya.”

Gan En Guan Shi Yin Pu Sa, Gan En Shifu.

Murid 22 Mei 2019.

*Master:* Orang yang melakukan perbuatan ini, hanya mendapat kenikmatan sesaat, tetapi akan menyesal seumur hidup dan pasti akan dicatat.

Kalian semua harus menjaga sila dengan baik, jangan melakukan perbuatan ini. Banyak manusia yang masih terus berbuat karma setiap hari dan mental mereka akan menderita di kemudian hari.

Setelah seseorang disakiti, perasaan tersakiti itu akan meninggalkan bekas, lalu dia akan mencari orang lain sebagai pengganti, mereka akan merasa bersalah kepada mantan dan merasa sangat menyesal.

Oleh karena itu, sebagai seorang manusia harus memiliki hati nurani, jangan melalukan perbuatan buruk. Bodhisattva berkata, Untuk melakukan segala kebaikan dan tidak melakukan keburukan.

问:22-05-2019,弟子魂体被带进抱柱(铜柱)地狱听审。

男罪灵A:“我生前是X国贵族,13岁上网观看情色影片后伙同身边的亲友犯下杀人强奸的罪孽。这个事情在当地造成社会轰动,我害怕警察会调查到我身上就向有政治背景的父亲求助。父亲知道后大怒,骂我怎么这般凶残,杀人害命。父亲顾虑家族名声及我年龄太小恐怕我吃不得牢房之苦,就想尽办法以钱财贿赂上级掩盖案件,制造证据盲点转移嫁祸给第一嫌犯。我26岁癌症死亡就被鬼差锁上铁链带去抱柱地狱受苦刑。抱柱地狱里有很多大红热铁,我被很凶很黑的鬼差带去抱热铁,热铁一碰触到皮肤就立刻发出‘滋滋滋’的烫烧声,疼得我在地狱撕心裂肺地喊叫认错,但是太迟了。不能做坏事啊,有地狱的存在啊。阎王审判时曾说我丧心病狂,不具人性,不配为人,让我抱柱地狱惩戒10年后转投为狗,此后只能以背对苍天,终日低头不受人喜。”

男罪灵B:“我住在印尼东部。生前是个生意人,家里环境富裕。因为做生意的缘故,我常常要应酬请客。饭食饱足后,我都会带客户去唱K找小姐玩乐。69岁那年得病,72岁寿终死亡,死掉后手脚被锁上粗重的铁链,带到印尼地府。经过地府投射仪播放出来我一生的罪孽景象后,判官在罪过书上写我一生邪淫次数太多(找小姐淫乱1356次),判我入抱柱地狱受罚5年。可怜的我啊,没有做过苦活,在这个地狱天天被强硬按在大热铜柱上,后背皮肤被热铁烫得皮开血流,疼得我哇哇叫。整个人晕死过去又被烫醒。铜柱每天会有一段时间是处于冰冷状态,这时候我们(罪灵)可以喘一口气休息不受惩罚。可是大部分时间还是受苦的。在这个地狱都不知道有几个月了,天天盼着可以快点消完罪业早出地狱。我生前有供养佛,可是没有去了解里面的戒律,哪知道找小姐会下地狱的?”

男罪灵C:“我是美国人。生前是IT科技人员。常相约同事朋友在周末夜晚去酒吧喝酒,各自寻找一夜情对象淫乱。52岁醉酒在高速公路超车失败,与对面车道的车相撞,送院急救后脱离生命危险。这场车祸造成我右下肢半边偏瘫,下半辈子需要柱拐杖走路。61岁留遗书厌世自杀。死后被带到美国地府审判,罪业书上写我在酒吧与不同女人邪淫次数达432次,判我入抱柱地狱惩戒。我天天在地狱里呼喊叫唤。这里的铜柱很多,超过几千只,我眼睛能看到的都是男人在这个地狱被惩罚。男人好色淫乱是会有报应的。”

男罪灵D:“我来自日本北部。大学时期就和同科学员结伴上酒店找小姐淫乱。这个在日本很正常,日本男人都有找过酒店小姐。毕业后来到东京工作,由于我长得好看又会讲话,很有女人缘。我常常和不同的女子去宾馆开房淫乱,当中也有短暂交往的对象,但是都不超过半年。36岁遇到日本经济下跌,我失去工作,长达两年都没有收入,我意志消沉,患上忧郁症。一天,我脑子思维混乱,跑到高楼大喊发泄,突然间失去意识,双脚攀出大厦围墙,跳楼自杀。死后阎王播放我一生的成败得失,根据我的邪淫记录让我来这个地狱受罚。太痛苦了,这个地狱,天天被烫得体无完肤,我下辈子投人不找小姐淫乱,一定好好找个对象结婚生孩子,正正经经过完一辈子。男人不要荒唐淫乱,这个是我们的地狱果报。你们还没死的人要相信啊。”

感恩观世音菩萨,感恩师父。
弟子   22-05-19

答:任何人做这种事情,图一时之快,可能会一世后悔,会被记录的。大家一定要好好守戒,不要做这样的事情。现在的人每天都在造业,以后精神上会很苦。一个人感情上发生裂痕之后,到外面去找别人,会觉得对不起过去的那个,心里更加难受。所以人还是要有良心,坏的事情不要去做。菩萨说,众善奉行,诸恶莫作