[Surat Tanya Jawab No. 322, 18 Juli 2019, No. 1]
*Dua orang murid XLFM mendapat arahan langsung dari Bodhisattva dan Shifu*

*Tanya:* 9 Juli 2019, Roh saya dibawa ke Istana Guan Di. Ada banyak Dewa Langit Pelindung Dharma sedang berkumpul di istana Guan Di, tubuh Dharma Shifu juga tiba, beliau tersenyum melihat kedatangan saya.

*Dewa Langit Pelindung Dharma:* “Memanggil roh murid A dan roh murid B.”

*Guan Di Pu Sa berkata kepada Roh Murid A:* “Jika bukan atas perlindungan Guan Shi Yin Pu Sa, balasan berkah kamu sangat sedikit, kamu juga berjodoh buruk dengan anggota keluarga. Saya telah memeriksa catatan kamu, kamu tidak giat membaca paritta. Sebelum masuk ke aliran pintu Dharma, ada berapa banyak orang baik yang datang membantu kamu?

Jika bukan tubuh Dharma Shifu kamu yang terus menerus memancarkan sinar Buddha kepada kalian para Murid, apakah kamu bisa melewati berbagai kesulitan di kehidupan ini? Karir kamu bermasalah dan sering bertemu orang jahat, tetapi kamu bisa melewati semua rintangan itu karena dilindungi dan diberkati oleh para Pelindung Dharma.

Saya melihat tingkat kebijaksanaan kamu sudah meningkat, sudah berwelas asih, kamu sudah melakukan perbuatan sesuai ajaran Dharma demi Aliran dan semua makhluk. Harus ingat, karma mulut, karma mulut.

Kamu harus lebih tekun, giat dan teliti dalam menjalankan tugas Dharma dan Para Dewa Pelindung Dharma akan memberkati dan melindungi disaat kamu mengalami kesulitan.”

*Shifu berkata kepada Roh Murid A:* “Nyali kamu harus lebih besar lagi, berpikiran luas dan terbuka. Kamu begitu pelit dan pemarah, tidak mau mendengar nasehat orang lain? Jika kamu begini terus bagaimana usaha kamu bisa maju?
‘Ai ya, para tamu mengatakan saya begini begini…’

‘Ai ya, orang-orang di perkumpulan belajar bersama berpikiran seperti ini kepada saya….’

‘Ai ya, saya begini, saya begitu….’

Kamu panik karena tidak memiliki kebijaksanaan. Kamu harus lebih banyak belajar buku BHFF. Bahkan kamu masih mengatakan orang lain tidak akan sukses. Apakah ini sikap seseorang yang sukses? Aih, baik-baiklah belajar, kehidupan manusiawi itu seperti kamu tidak akan bisa sukses, jika kamu tidak bisa mengikuti perubahan yang ada.

Harus lebih banyak berbuat pahala, Jika kamu tidak mempunyai pahala dan suatu hari nanti terjadi rintangan atau bencana, Shifu juga tidak bisa menolong kamu, Dewa Pelindung Dharma juga tidak bisa membantu kamu.

*Jodoh kamu dengan keluarga ini hanya dengan di satu kehidupan ini saja, baik-baiklah menghargai jodoh ini.* Jika dia bilang tidak ada maka semuanya berakhir.”

*Guan Di Pu Sa berkata kepada Roh Murid B:* “Kamu sangat rajin mengerjakan urusan Dharma, saya sangat senang. Di tahun ini tingkat pembinaan kamu meningkat dengan pesat, saya sangat kagum.

Jangan sampai emosi (Roh Murid A) mempengaruhi penilaian kamu dalam mengerjakan urusan Dharma. Dewa Pelindung Dharma akan memberikan kamu kekuatan untuk mendukung tempat Buddha. Saya akan membantu kamu menyingkirkan rintangan setan, membantu kamu menyelesaikan tekad kamu. Jangan terlalu mempedulikan urusan dia (Penulis), karena takut kamu tidak mengerti hukum sebab akibat dan malah melakukan karma mulut. Harus ingat, harus ingat.”

*Shifu berkata kepada Roh Murid B:* “Kamu harus terus giat. Kamu adalah seorang perempuan yang sangat cerdas, juga sederhana.”

Terima Kasih Shifu, Terima Kasih Guan Shi Yin Pu Sa.

问:09-07-19,魂体被提起送往关帝殿。众多护法天神聚集在关帝殿,师父法身抵达,笑眯眯地看着弟子。
护法天神:“提弟子魂体A、魂体B。”
关帝菩萨对魂体A说:“若不是观世音菩萨保佑,汝今生善缘福报非常浅薄,家人关系恶缘居多。查你记录,念经不精进。未修习佛门前,汝又有多少贵人扶持于你?若不是你师父法身时时佛光普照你们这些佛子,你能撑得过人生中的艰难时刻?汝逢工作危机,遇艰险小人,都是护法神保佑转危为安。愿汝增长智慧,多发慈悲,为法门为众生广行佛道。切记,口业,口业。对于佛事请尽心尽力,护法天神会在汝遇难关之时护佑你。”
师父对魂体A:“肚量要大,海纳百川。小气得不得了,听不得别人讲?这样子你的生意能发财的?‘哎呀,顾客说我怎么怎么了……’‘哎呀,共修会某某某对我有看法了……’‘哎呀,我这个那个了……’没有智慧才会慌,要多学习白话佛法。还说别人不能做大事。做大事的人这个样子的?唉,好好学吧,人生的路,你经不起风浪,就一辈子没出息的混下去吧。要多做功德,你没有功德,以后有灾有劫,师父也无法去救你,护法神也没办法帮助你。你和你家人就这一世的缘分,好好珍惜吧。人说不在就不在的。”
关帝菩萨对魂体B:“汝于法务事上非常认真,吾甚喜。境界于今年多有长进,非常赞叹。莫让人间情份(魂体A)影响对法务事的判断。护法天神会给予你能量护持佛门道场。吾会为佛子斩除魔障,助佛子行愿。唯童子之事莫过于关照,恐佛子不知天地道理造下口业。切记,切记。”
师父对魂体B说:“再继续精进。非常聪明的小姑娘,也很谦虚。”
感恩师父,感恩观世音菩萨。

322