[Surat Tanya Jawab No. 328, 9 Agustus 2019, No. 2]
*Hari Ulang tahun Shifu*

*Tanya:* 4 Agustus 2019, di hari ulang tahun Shifu, saya menerima beberapa pesan pikiran, mohon Shifu mengkonfirmasikannya.

*Guan Shi Yin Pu Sa berkata kepada Shifu:* “Murid (Shifu adalah murid Guan Shi Yin Pu Sa), hari ini di atas langit sangat berbahagia, para murid kamu setulus hati melepaskan makhluk hidup untuk kamu. Hari ini adalah hari ulang tahun kamu di dunia manusia, ibu juga mengucapkan selamat hari ulang tahun untuk kamu, semoga semua tekad kamu terkabulkan, ajaran Dharma terus tersebar di dunia manusia, agar semua makhluk hidup bisa pergi meninggalkan penderitaan dan mendapatkan kebahagiaan.

Ibu akan terus mendukung tekad kamu dan tekad para umat agar bisa menjadi seorang Buddha. Semua para Buddha Bodhisattva yang berada di atas langit pun juga akan terus melindungi Dharma.

Murid, penderitaan yang kamu alami, ibu tahu semuanya, tekad yang kamu lakukan untuk semua makhluk hidup, ibu bisa melihat semuanya. Saya merasa sedih juga merasa bangga terhadap kamu. Kamu adalah salah satu murid saya yang baik.”

*Pesan Nan Jing Pu Sa:* “Kepada semua para murid yang berada di bawah langit, kalian harus terus berjuang seperti Shifu kalian, bekerja sama untuk mendukung dan menyebarkan ajaran Dharma, agar XLFM bisa terus dilanjutkan untuk generasi selanjutnya, menyelamatkan semua makhluk yang menderita dan kesusahan di dunia manusia. Ini adalah tekad besar Shifu kamu dan juga tekad Guan Shi Yin Pu Sa. Terus bekerja keras. Hari ini bagi kalian para murid yang melepaskan makhluk hidup untuk Shifu kamu, saya sudah memberkati kalian.”

*Pesan Guan Di Pu Sa:* “Selain itu, sampaikan kepada semua orang yang berada di bawah langit. Akhir semester tahun ini, langit akan menghukum dengan tegas orang-orang yang melakukan perbuatan menggelapkan dana Dharma dan memfitnah Buddha.

Setelah Master Lu Jun Hong menjelaskan dengan tegas sebab akibat kepada para murid XLFM, orang-orang yang melakukan perbuatan menggelapkan dana Dharma sudah berkurang, saya merasa senang.

Tetapi, masih ada beberapa umat Buddha dan Murid yang ingin meminjam aliran Dharma saya untuk mencari keuntungan, pedang saya adalah Dharma. Jangan bertanya mengapa kamu bisa mendapatkan musibah, renungkan sendiri atas semua perbuatan dosa yang telah kamu lakukan, apakah perbuatan dosa itu tidak ada hukumannya? Baik-baiklah bertobat, perbanyak berbuat pahala untuk mengikis karma.”

*Pesan Tai Sui Pu Sa:* “Tugas saya adalah untuk melindungi Dharma, mengantarkan para pembuat karma ke dunia alam bawah untuk dihukum. Jika ada para setan dan dewa di dunia roh yang berani berbuat sembarangan, berani berbuat kekacauan di dunia manusia, sembarangan merubah hukum sebab akibat. Maka jangan salahkan pedang saya jika tidak berperasaan.”

Terima Kasih Shifu.
Terima Kasih Guan Shi Yin Pu Sa.

Murid Malaysia.

*Master:* Hanya melakukan perbuatan baik dan tidak melakukan perbuatan jahat, kalian semua harus baik-baik belajar Dharma dan melatih hati. Shifu mendidik kalian dengan ketat.

Di aliran Dharma lainnya tidak ada 8 huruf ini, Shifu minta kepada kalian agar “爱国爱民、遵纪守法” (Mencintai negara dan rakyatnya, mematuhi seluruh peraturan yang ada).

Bodhisattva pun sudah mengatakannya, orang yang menggelapkan dana Dharma sudah berkurang, ini adalah hal yang baik, Shifu memberikan selamat kepada kalian, baik-baiklah melatih hati.

问:2019-08-04 ,师父生日当天,弟子接到一些意念,请师父验证。
观世音菩萨对师父说,“徒儿,今天天上一片法喜。你的弟子们都非常用心的给你放生。今天是你人间的寿辰,母亲也在此祝你生日快乐,愿你大愿能成,佛法永住世间,让众生离苦得乐。母亲会护持你和天下孩儿们成佛的心愿。天上诸佛菩萨也会护法。徒儿,你受的苦,母亲都知道,为众生行的愿力,母亲也看在眼里。母亲为你心疼也为你感到骄傲。你是我的好徒儿。”
南京菩萨开示:“天下弟子可要好好给你师父争气,共同来护持及弘扬佛法,让心灵法门流传后世,救度世间苦难众生。这是你师父最大的心愿,也是观世音菩萨的心愿。好好努力。今天为你师父放生的弟子,我都加持了。”
关帝菩萨开示:“另,告知天下众生。今年下半年,天上会严惩敛财、诽谤佛法者。心灵法门弟子经卢军宏台长严厉教化因果道理,敛财者非常少,吾甚喜。但是也有个别佛友及弟子想借我佛法发财,我的刀就是法。莫问你为何如此厄运,试想你过往所犯之罪孽,难道不需惩戒?好好忏悔,多做功德消业吧。”
太岁菩萨开示:“我已命护法把罪业呈交地府代为惩戒。冥界有鬼神敢作乱,扰乱阳间众生,乱动因果。莫怪我刀下不留情。”
感恩师父,感恩观世音菩萨。
弟子 马来西亚
答:众善奉行诸恶莫作,大家好好学佛修心。师父管你们很严,所有学佛的法门都没有这八个字,师父要求你们“爱国爱民、遵纪守法”。菩萨说了,敛财的很少,这是非常好的,师父恭喜你们,好好修心。