[Surat Tanya Jawab No. 330, 16 Agustus 2019, No.1]
*Reinkarnasi 3 orang di tiga kehidupan*

*Tanya:* 8 Agustus 2019, di dalam mimpi, saya mendengar alunan musik suci nama besar Amitofo terus bergema. Di dalam alunan musik ini, saya melihat Guan Shi Yin Pu Sa muncul di tengah udara. Tak lama, roh saya dibawa oleh Guan Shi Yin Pu Sa ke tanah suci Xin Ling.

*Sang Buddha:* “Manusia senang mengejar kecantikan, tetapi saya melihat kecantikan duniawi seperti bisa ular.”

*Guan Shi Yin Pu Sa:* “Jika terus saling membalas dendam kapan akan berakhir? Anak-anakku, jodoh buruk yang kalian dapatkan di kehidupan sekarang ini, itu semua karena  sebab yang kalian tanam di kehidupan masa lampau. Jika di kehidupan ini kalian bisa mengurai semua jodoh dengan membaca paritta, tidak melakukan karma baru, tidak menjalin dendam yang baru, maka kalian baru bisa terhindar dari reinkarnasi dan saling balas membalas.”

Dibawah ini adalah adegan yang Murid lihat:

Seperti berada di abad 17, ada seorang pedagang kaya dengan istrinya yang berparas cantik dan setia, mereka berdua sering pergi ke kuil untuk sembahyang. Setiap kali pedagang kaya ingin pergi untuk berdagang, dia sering memohon ke seorang Guru Agama meminta doa beliau agar perjalanannya aman dan selamat.

Suatu kali, sang pedagang pergi keluar kota selama berbulan-bulan dan tak kunjung kembali. Istri pedagang sangat khawatir, setiap hari dia mencari Sang Guru Agama untuk mendoakannya, berharap sang suami bisa lebih cepat pulang ke rumah dengan selamat.

Setengah tahun berlalu, istri pedagang mengirimkan orang keluar kota untuk mencari kabar beritanya, tetapi tetap tidak mendapatkan kabar apapun, apakah dia masih hidup atau mati, tidak ada seorangpun yang mengetahuinya.

Sang Guru Agama melihat istri pedagang berparas cantik, hatinya pun tergugah, melihat sang pedagang tidak kembali selama setengah tahun, dia lalu mencari orang-orang bergengsi di desa untuk menasehati istri pedagang untuk menikah kembali.

Di bawah pengaruh lobi para mak comblang, akhirnya istri pedagang menikah lagi dengan Guru Agama. Setahun berlalu, dengan susah payah pedagang kaya pun akhirnya kembali ke desa, dia sangat marah melihat istrinya menikah lagi, tanpa bertanya lagi apa alasannya, dia mengambil sebuah tongkat dan memukul Guru Agama habis-habisan. Kaki Guru Agama pun patah karena dipukul oleh Pedagang kaya. Istri pedagang merasa sangat malu melihat suaminya pulang.

Setelah kakinya patah, Guru Agama menjadi depresi, dia hanya berniat baik melamar istri dan merawatnya. Dia melihat kondisi Sang Pedagang kaya yang hilang tanpa jejak, tidak tahu apakah dia hidup atau mati, tetapi mengapa akhirnya malah seperti ini. Beberapa bulan berlalu, karena depresi, Guru Agama meninggal dunia.

Kemudian, istri pedagang melahirkan seorang anak. Tetapi Sang Pedagang malah menikah lagi karena dia merasa istrinya tidak setia.

10 tahun berlalu, istri pedagang meninggal dengan penuh dendam. Setelah meninggal, roh istri pedagang datang ke mimpi dan mencekik sang pedagang setiap malam. Sepanjang malam, Sang pedagang merasa ketakutan dan terbangun dengan keringat dingin. Tak sampai 1 tahun, sang pedagang akhirnya meninggal.

*Di kehidupan kedua,* istri pedagang reinkarnasi menjadi seorang pria tampan, setelah dewasa dia bertemu dengan seorang wanita yang tak lain adalah reinkarnasi dari Guru Agama di kehidupan lampau, hubungan mereka berdua berjalin dengan baik kemudian menjadi sepasang suami istri. Setelah menikah pun, keluarga mereka juga harmonis.

Di desa ada seorang pria bangsawan (Reinkarnasi Sang pedagang kaya) yang tertarik dengan kecantikan sang istri, dia memikirkan berbagai macam cara agar sang suami untuk bekerja dirumah dia dan menjadi pekerja tetap.

Kemudian, ketika sang bangsawan meminta sang suami untuk pergi keluar kota menggantikan dia mengambil uang, dia melakukan perbuatan yang tak terpuji kepada istrinya.

Beberapa kali Sang istri telah diperlakukan dengan tindakan tak terpuji, walaupun dengan hati sedih dia tidak berani memberitahu kepada suami.

Suatu kali, sang suami lebih cepat pulang ke rumah dan dia mengetahui perbuatan kotor antara istri dan bangsawan, dia tidak berani menceritakan kepada siapapun karena sang bangsawan ini sangat berkuasa dan berpengaruh. Tetapi, dia mempunyai niat buruk ingin membunuhnya. Sang suami memerintahkan istrinya untuk menaruh racun di makanannya.

Setengah tahun berlalu, bangsawan meninggal dunia. Sang bangsawan yang meninggal ini mengetahui bahwa dia meninggal keracunan atas perintah sang suami, roh dia pun menempel pada tubuhnya dan membuat dia kehilangan kontrol atas tubuhnya sendiri dan bunuh diri dengan melompat ke sungai.

Sang istri yang mengetahui suaminya meninggal menangis setiap hari, tak lama dia juga tidak bisa mengendalikan diri dan bunuh diri dengan melompat ke sungai.

Setelah beberapa reinkarnasi kehidupan, mereka bertiga saling bertemu, akhirnya mereka jatuh ke alam binatang, pedagang kaya jatuh ke alam binatang menjadi seekor anjing (Balasan karena setelah beberapa kehidupan melakukan karma mulut, memarahi orang dan melakukan perbuatan tak terpuji karena melihat wanita cantik).

Guru Agama dan istri pedagang kaya yang tewas di dalam air, reinkarnasi menjadi kura-kura.

Terima Kasih Shifu.
Terima kasih Guan Shi Yin Pu Sa

Murid Malaysia 8 Agustus 2019.

*Master:* Di kehidupan ini jangan melihat seseorang yang cantik lalu mengira “Saya berjodoh dengan dia”.

Bukanlah sesuatu hal yang baik jika ada suatu jodoh, itu hanyalah suatu bentuk jodoh yang belum teruraikan sampai selesai dan di kehidupan ini terus melanjutkannya.

Jika saling terus balas membalas, kapan akan berakhir?

Semua hal yang terjadi di dunia ini semuanya adalah karena sebab akibat, pedagang kaya ini reinkarnasi, guru agama itu reinkarnasi… sampai tidak jelas kemana arahnya, orang yang kamu jahati hingga meninggal, mereka bisa membalasnya di dalam mimpi kamu.

Kita harus mengetahui tentang sebab dan akibatnya atas setiap tindakan kita, dengan begitu, kita tidak akan terjatuh menjadi binatang. Coba kalian lihat, pada akhirnya mereka semua tidak mendapatkan akhir yang baik kan, satu reinkarnasi menjadi anjing, dua orang reinkarnasi menjadi kura-kura, sungguh kasihan.

Segala perbuatan yang kita lakukan di dunia ini harus memikirkannya baik-baik baru melaksanakannya.

问:2019-08-08,阿弥陀佛圣号音乐于睡梦中不断响起。在阵阵佛乐声中忽见观世音菩萨衣裙飘飘出现在半空。不久,魂体被观世音菩萨带到心灵净土世界。
佛陀:“世人好追美色,我观美色如毒蛇。”
观世音菩萨:“冤冤相报何时了?孩子们,你们今世的恶缘都是前世造下的因,除非今世自己念经化解,不造新业,不结新仇,才能免去冤冤相报的生死轮回啊。”
以下为弟子所见:
看起来好像17世纪的年代,一位富商和年轻貌美的妻子非常虔诚,常到宗教场地祷告。富商每次出外经商都要请宗教师为他祷告出行平安。一次,富商出外数月未归,家中妻子非常担忧,每天都找宗教师祈祷,希望丈夫早日平安归家。如此半年过去,妻子派人四处询问还是没有富商的消息,是死是活也不知道。宗教师见富商妻子貌美,早已心中动情,见富商半年不归,就寻村中有声望的人劝富商妻子改嫁。
在媒人不断的游说下,富商妻子下嫁宗教师。一年多后,富商落魄的回到村子,见妻子改嫁非常愤怒,拿了棍子不由分说就暴打宗教师。宗教师的腿脚被富商打断。妻子见富商归家,非常羞愧。宗教师被打断腿后每日郁闷在心,他想自己只是见富商失踪,不知生死,升起照顾富商妻子的想法才娶她,怎么却落得这个下场。数月后,宗教师因每日郁闷在心,积郁成疾死去了。后来,富商妻子生下一子。富商妻子被富商认定不忠于他在她生完孩子后另娶小妾进门。十多年后,富商妻子死去。含怨而死的妻子每晚来到富商床前掐他脖子,富商每夜惊恐直到天明妻子鬼魂离开才一身冷汗的惊醒。不足一年,富商也死了。
富商妻子第二世投胎为俊秀男子,成年长大遇到转世投胎为女子的宗教师,两人互生好感结为夫妻。婚后夫妻感情和睦。村中有一贵族男子(富商投胎)垂涎女子美色,想方设法让男子到他家成为长工。后来,富商趁女子丈夫到外地替他收钱时入屋非礼女子。女子被富商数次非礼,悲痛万分却不敢告诉丈夫。一次,丈夫提早归家却发现妻子与富商的丑事,碍于富商权势不敢声张的丈夫躲在暗处流泪,心中起了杀意。丈夫命妻子每日在富商餐食下毒。半年后,富商死亡。死掉的富商知道是男子下毒害命就附身在男子身上令他失足投河死亡。死了丈夫的妻子每日哭泣,不久也精神失常投河自尽。
几世轮回相遇已沦为畜生道众生,富商堕落成为狗(几世恶口怒骂及见美色行兽事的果报)。宗教师及富商妻子死于水里,转世投胎变为乌龟。
感恩师父,感恩观世音菩萨。
弟子  马来西亚  08-08-19
答:不要这辈子见谁好看就以为“我和他有缘分”。有缘分不是一件好事情,只是过去生的缘没有化解掉,这辈子继续沉沦。冤冤相报何时了?世界上任何事情都有因果,这个富商投胎,那个宗教师投胎……搞都搞不清楚,被你害死了就能在梦中搞你。每一步都要知因得果才不会沦为畜生,你看她们最后都没好结果,一个投了狗,两个投了乌龟,真的很可怜。在人间做任何事情一定要三思而行。