[Surat Tanya Jawab No. 346, 21 November 2019, No. 1]
*Kisah seorang pemuda yang bekerja dengan gangster*

*Tanya*: 13 November 2019, Roh saya dibawa ke dunia alam bawah.

Raja Neraka Daerah S, “Penulis, sudah lama tidak bertemu. Setiap menjelang akhir tahun dunia alam bawah sangat sibuk, banyak manusia yang tidak mengerti tentang sebab akibat dan reinkarnasi.

Perbuatan karma yang dilakukan oleh anak muda di jaman sekarang ini sudah berapa kali lipat lebih banyak daripada puluhan tahun lalu. Mereka hanya memikirkan kekayaan, nama dan keuntungan, sama sekali tidak memiliki etika moral. Tidak mengerti melakukan karma baik.”

Raja neraka mengeluh, beliau menggeleng-gelengkan kepala lalu berkata: “Hari ini ada seorang roh yang baru meninggal belum genap 7 hari. Tulis proses pengadilan ini agar para manusia mengetahuinya.”

Seorang roh gelap berdiri di depan istana Raja Neraka, ekspresinya kebingungan, tidak mengetahui sedang berada dimana. Memang seperti itu kondisinya sebagian besar roh yang baru saja meninggal dunia lalu dibawa ke dunia alam bawah.

Sebuah sinar cahaya putih menyinari kepala roh tersebut, dengan ekspresi kebingungan dia mendongak ke atas ke arah sinar cahaya putih. Tak lama, adegan demi adegan seperti sebuah film muncul keluar.

Berikut adalah catatan kehidupan roh tersebut:

Seorang bayi laki-laki terlahir ke dunia, dia adalah anak paling kecil. Dia memiliki dua kakak perempuan dan seorang kakak laki-laki, dia sangat disayangin sejak kecil. Walaupun masa kecilnya bertubuh lemah dan sering sakit-sakitan, tetapi masih dimanja oleh kedua orang tuanya dan disekolahkan.

Ketika SMP, anak lelaki yang nakal dan bandel ini sering bolos kelas untuk pergi bermain ke Warnet, sering menonton film porno diam-diam.

SMP kelas 3, dia gagal ujian masuk SMA, sang ibu meminta kakak kedua untuk mencarikannya pekerjaan di daerah J.

Dia sering gonta ganti pekerjaan karena pendidikannya tidak baik dan malas. Pemuda pemarah ini putus asa dan sakit hati, kemudian kakak kedua mencarikan dia pekerjaan sebagai seorang pelayan bar di sebuah bar yang tak jauh dari tempat tinggalnya. Tak lama setelah itu, bos mafia mempekerjakan dia.

Sang pemuda kecanduan narkoba, sering sembarangan berbuat asusila dengan gadis bar, hidupnya hancur berantakan.

Bos mafia memiliki usaha rentenir ilegal, sering mengutus dia untuk pergi menakut-nakuti, menggunakan kekerasan dan menculik orang yang tidak mau membayar hutang. Disaat dia menerima tugas seperti itu, dia akan menghisap obat doping. Obat Doping ini akan membuat mentalnya menjadi tidak normal dan perilakunya menjadi orang gila. Disini saya melihat adegan dimana pemuda ini mengambil tongkat besi merusak pintu rumah, mobil dan harta benda orang yang berhutang.

Sang pemuda melakukan begitu banyak perbuatan yang tidak baik membuat orang marah dan dendam padanya. Ketika dia sedang mengejar seorang debitur, dia tidak mendengar nasehat dari rekan kerjanya lalu berbuat cabul kepada istri dan pacar debitur. Walaupun setelah itu dimarahi oleh bos, tetapi dia masih bersikeras akan pendapatnya.

Tak lama setelah merayakan ulang tahunnya yang ke 26, sang pemuda merasa kesakitan di bagian perutnya, lalu dibawa ke rumah sakit dan terdiagnosa ada sel kanker perutnya aktif dan tidak normal. Semasa menginap di rumah sakit untuk pengobatan, sel kanker menyebar ke sel darah merah, dokter memvonisnya dengan kanker darah stadium akhir. Selama 3 bulan, dia tersiksa oleh obat-obatan kemoterapi, tubuh sang pemuda menjadi kurus kering, tidak bisa menelan makanan apapun, akhirnya meninggal dalam kesakitan.

Setelah meninggal, rohnya melayang terbang di sebelah tubuh jasmaninya, dia melihat para kerabat seperti ibu, kakak-kakaknya sedang menangis, juga melihat tubuhnya sedang dibungkus oleh kain putih untuk dikubur. Roh sang pemuda terbang ke sebelah kakak lelakinya, ekspresinya kebingungan, dia tidak tahu waktu dan tanggal.

Setelah beberapa hari berlalu, roh tersebut dibawa oleh petugas neraka untuk diadili di dunia alam bawah.

*Raja Neraka:* “Melakukan perbuatan asusila dan memperkosa perempuan (389 kali) dihukum 10 tahun di neraka pilar.

Membantu bos gangster rentenir menagih uang tagihan (1784 kali), dihukum di neraka api 5 tahun.

Dosa karena memakan makanan hidup dan memancing ikan (272 kali) dihukum reinkarnasi ke alam binatang — ayam.

Dia akan terlebih dahulu dihukum di neraka, setelah selesai menjalani hukuman di neraka. Dia akan reinkarnasi ke alam binatang.”

Setelah Raja Neraka selesai berbicara, petugas neraka yang berada di sebelahnya membawa dia ke neraka untuk menerima hukuman. Disaat ini, roh berdosa tersadar atas apa yang sedang terjadi, dia memohon ampun agar hukumannya bisa diringankan, tapi sudah terlambat.

*Raja Neraka:* “Saya perlu menunjukkan muka kejam saya kepada orang yang tidak memiliki hati nurani, moral baik, melakukan kebaikan dan sering berbuat kejahatan seperti kamu.

Tetapi, disaat bertemu dengan roh baik hati, saya akan menampilkan wajah yang agung, agar dia tidak takut.

Kalian sering mengatakan, Raja Neraka hanya mengadili hidup dan mati. Tetapi, mengapa kamu tidak mengatakan berapa banyak kejahatan yang telah kamu lakukan? Saya menjatuhi hukuman sesuai perbuatan baik buruk kalian.”

*Raja Neraka:* “Penulis, Mohon tulis kasus ini dan sampaikan kepada para manusia untuk jangan melakukan perbuatan buruk.”

Setelah selesai berbicara, petugas neraka mengantarkan roh saya kembali ke dunia manusia.

Murid Malaysia 13 November 2019.

*Master:* Semua ini adalah nyata, setelah kalian turun ke bawah, adegan demi adegan akan keluar semua. Setiap kalian melakukan 1x kejahatan, semua itu akan dicatat. Kalian lihat kan, semua perbuatan yang dia lakukan seperti asusila, makan makanan hidup, memancing ikan…. semua ada catatannya, dihitung dengan sangat jelas.

Dimana catatan itu tersimpan? Di dalam pikiran kamu, setiap kamu makan sekali, secara otomatis akan tersimpan di pikiran.

JIka kamu berpikir ingin melakukan kejahatan sekali aja, semua pikiran itu akan tercatat dan tersimpan di tingkat kesadaran ke 8 sebagai 1x.

Semua catatan itu bisa dilihat dengan jelas, yang diperlukan hanyalah menarik roh kamu keluar, dan semua adegan perbuatan itu akan keluar.

Oleh karena itu, jangan melakukan perbuatan jahat, terlalu banyak orang melakukan perbuatan jahat, sekarang masih belum terlambat untuk bertobat, jangan menunggu sampai dibawah lalu bertobat, sudah terlambat.

Mengapa roh bisa mengikuti manusia kesana kemari? Karena belum waktunya untuk diadili jika masih belum 49 hari. Arwah-arwah bisa mengikuti para kerabat kesana kemari, melihat anggota keluarga menangis, sedih, tetapi tidak ada yang bisa mendengar dia berbicara.

Jangan lakukan perbuatan jahat, harus melakukan perbuatan baik. Balasan atas semua perbuatan baik ataupun buruk akan dihitung secara jelas.

Semoga kalian mau mendengarkan nasehat Shifu, kalian semua sudah berumur, apakah masih belum mau melakukan perbuatan baik? Jangan bertengkar, jangan sedih, perlakukan semua orang dengan baik, membaca paritta dan melatih diri dengan baik.

问:13-11-19,魂体被带到冥界地府。
S区阎王爷,“童子,许久不见。年末地府非常忙碌,现在阳间许多人都不知道因果轮回。如今年轻人身体,嘴巴,双手造业相比十多年前是不知道猖狂几倍。只知道钱财名利,完全没有道德伦理观念。不知道造善业。”
阎王爷叹了一口气,微微摇摇头又说:“今天有一个刚过世不足七天的亡灵。你把审判的景象写下来让阳间人知道。”
一个漆黑的灵体站在地府阎王殿前,表情茫然,不知道自己在哪里。刚过世的亡人被送下来地府,大多都是这种状态。
一束白光从高空照耀在亡灵头顶,表情茫然的亡灵抬头望向白色光束。不久,一幕幕景象好像电影一样播放出来。
以下为亡灵的一生记录:
男婴呱呱坠地,他是家中最小的孩子。上面有两个姐姐,一个哥哥,一出生就备受喜爱。幼年时期的男孩虽然体弱多病,但还是在父母的宠溺下长大上学。中学时期,调皮捣蛋的男孩常逃课出去网吧打电玩,偷看情色影片。中三那年,高考失败,妈妈让家中二哥带着他一起到J区寻找工作。
因为学历不好,态度懒散,接连换了几份工作都被老板嫌弃。愤怒的青年绝望又伤心,家中二哥介绍青年在租家附近找了一份酒吧侍应生的工作。不久,青年被酒吧老板选派成为黑帮跑腿。
男青年染上吸毒的恶习,常和酒吧女子约会淫乱,生活混乱,一塌糊涂。
黑帮老板非法经营大耳窿的行业,常派他去恐吓,暴力毒打及非法软禁欠债不还的人。男青年在接受黑帮任务时常吸食兴奋剂让自己精神异常,行为疯癫。弟子看见荧幕中的男青年拿铁棍破坏欠债人的家门、车辆及财产。
男青年犯下许多令人发指的恶行,在追讨债务过程中,不听同伴指令强逼欠债人的妻子、女朋友行淫秽之事。虽然事后被黑帮老板训斥,但还是我行我素。
26岁生日过后不久,青年肚疼前往医院检查发现肚子癌细胞异常活跃。住院治疗时,癌细胞侵入红血球,医生判断血癌晚期。被化疗药物折磨三个月余后,男青年骨瘦如柴,口不能入食,极度痛苦中死去。
死后,魂体飘在遗体旁边,眼见亲人老母、兄姐哭成泪人,也看见自己遗体被白布包裹送返家乡下葬。青年魂体飘在兄长身旁,亡灵表情茫然好像不知道时日年月。几天后,亡灵被当地鬼差送去冥界等待审判。
阎王爷:“邪淫及奸人妻女(389次)判抱柱地狱十年,帮大耳窿黑帮老板跑腿收钱敛财(1784次)判火烧地狱五年。吃活杀及钓鱼罪孽(272次)判投畜生道——鸡身。先入地狱,地狱刑罚完毕即入畜生道。”
阎王爷说完后,就有立于一旁的鬼差奉令去把亡灵带去地狱惩戒。这时的亡灵方如大梦初醒,想请求宽恕减轻罪孽,已经太迟了。
阎王爷:“世间无善心、善德、善行且作恶多端之人见我阎王,我必定是现凶恶之相。倘若是善心之灵,见我之相是威严凛凛,无恐怖之心。你们常说是我阎王判生死,为何不说是自己所造之恶呢?我也是依阳人所做善恶而定刑罚。”
阎王爷:“童子,请务必书写出来转告世间阳人,不可行恶。”
说完,弟子魂体意识随鬼差返回阳间。
弟子马来西亚13-11-19
答:全是真的,你们下去之后,一幕幕全部出来。你们每做一次坏事,都会被记录。你们看,他一共邪淫多少次、吃活的钓鱼多少次……全部都有记录。在哪里记录的?在你心里,你吃过一次,心里就有一个记录;动过一个坏脑筋,在八识田中就记录一次。只要把你灵魂拿出来看一看,就像放电影一样,全部都看见了。所以不要做坏事,很多人做了太多坏事了,现在忏悔还来得及,不要等以后到了下面就晚了。为什么亡人会跟着阳间的人跑来跑去?因为七七四十九天里,还没有审判的时候,魂魄可以跟着家人乱跑,看到家人哭、难过,但是他讲话亲人都听不见了。不能做坏事,一定要做好事,善恶果报丝毫不爽。希望你们好好听师父的话,就这么点晚年时间了,还不做好事?不能吵架,不能不开心,要善待众生,好好念经修行。