[Surat Tanya Jawab No. 355, 1 Januari 2020, No. 1]
*Mengenai manusia langit dan proses reinkarnasi menjadi ikan*

*Tanya:* 28 Desember 2019, Di GYT, setelah saya dan teman-teman sedharma lainnya selesai sembahyang, saya pun duduk di bangku untuk membaca paritta, tiba-tiba saya melihat penampakan seorang orang tua dengan wajah damai dan tubuh Dharma Zhou Cang Pu Sa di tengah udara.

Tak lama, kesadaran saya menurun dan tertidur, dalam keadaan setengah tersadar, roh saya dibawa oleh Pelindung Dharma menuju kolam bunga lotus di Tanah Suci Xin Ling.

*Orang tua:* “Saya adalah seorang yang sudah berumur yang baru saja meninggal dan sampai ke Tanah Suci Xin Ling. Saya bisa beritahu kepada kalian semua, Tanah Suci Xin Ling adalah tempat yang dibentuk dari tekad Guan Shi Yin Pu Sa, tempat ini sama persis dengan Surga Barat (Alam Sukhavati).

Guan Shi Yin Pu Sa sering berada di Tanah Suci ini untuk membabarkan Dharma, beliau juga sering memperhatikan para manusia yang menderita dan yang masih melakukan perbuatan jahat di duniawi.

Sang Buddha juga sering datang ke Tanah Suci Xin Ling untuk membabarkan Dharma kepada kami *para manusia langit* yang baru saja meninggal dan tiba di Tanah Suci Xin Ling.

Karena para manusia langit seperti saya ini adalah seseorang baik hati tetapi pembinaan diri semasa di duniawi tidak cukup, pahala kami pun juga tidak cukup, dan kami hanya bisa disebut sebagai manusia langit.

Di Tanah Suci ini, kami mengikuti Guan Shi Yin Pu Sa belajar Dharma, kami juga bisa menggunakan mata langit untuk melihat keadaan duniawi, mendengar suara alunan musik Buddha, kami akan membina diri disini hingga mencapai pencerahan sempurna.”

*Zhou Cang Pu Sa:* “Hari ini, Buddha berwelas asih, agar semua orang bisa mengetahui apa balasan bagi para pelaku kejahatan yang reinkarnasi ke alam binatang.”

Setelah selesai berbicara, saya melihat kilatan cahaya emas dan muncul sebuah layar besar di tengah udara.

Berikut adalah adegan yang saya lihat:

Raja Neraka menggunakan pikirannya untuk membuka sebuah catatan yang berada di depan meja beliau, sebuah sinar putih menyinari roh berdosa.

Setelah selesai mengumpulkan semua data dosa-dosanya, semua perbuatan dosa dan karma buruknya ditampilkan di dalam sinar putih itu, saya melihat semua perbuatan yang dilakukan oleh roh berdosa yang tersimpan di dalam kesadaran Alaya-nya, tidak ada satupun yang tertinggal.

Segala macam pikiran dan dosa yang cabul dan tidak bermoral, membuat saya tidak ingin melihatnya, benar-benar terlalu kejam.

Setelah selesai menampilkan seluruh perbuatan dosa karmanya (Sekitar 10 menit lebih), Raja Neraka lalu mengadilinya. *Beliau berkata kepada roh berdosa:* “Kamu tidak hidup selayaknya seorang manusia, tidak bermoral, berkata kasar, menyakiti orang, cabul dan berbuat asusila. Semua perbuatan buruk yang kamu lakukan tidak pantas membuat kamu reinkarnasi menjadi manusia.

Memang kamu juga memiliki perbuatan baik dan pahala di kehidupan sebelumnya, semua kebaikan ini akan membuat kamu terhindar dari hukuman neraka. Tetapi mengingat semua perbuatan dosa kamu tidak bisa ditolerir oleh Langit dan Bumi,maka dari itu, kamu divonis reinkarnasi menjadi makhluk air.”

Setelah itu, petugas neraka yang bertanggung jawab akan alam reinkarnasi binatang membawa Roh berdosa ke sebuah silinder besar. Petugas neraka memasukkan roh berdosa ke dalam silinder besar, lalu sebuah kulit ikan besar muncul dan menyelimuti seluruh tubuh roh berdosa.

Roh berdosa berusaha keras untuk melepaskan diri dari balutan kulit ikan tetapi tetap tidak bisa melawannya, suara teriakan kencang terus bergema di dalam silinder besar itu. Tak lama, suara teriakan itu menghilang, petugas neraka mengambil kulit ikan besar. Tubuh roh berdosa itu hancur berkeping-keping. Di dalam silinder itu hanya tersisa tubuh roh dengan kesadaran seekor ikan.

Setelah itu, petugas neraka membawa roh berdosa yang sudah menjadi jenis ikan ini ke sebuah dasar sungai, agar roh ikan ini dengan sendirinya masuk ke dalam janin seekor ikan betina dan selanjutnya reinkarnasi menjadi ikan.

Murid Malaysia 28 Desember 2019

*Master:* Ini berarti orang ini (Roh berdosa) masih termasuk orang yang melatih diri di dunia manusia, tetapi pelatihan dirinya tidak baik, terlalu banyak karma buruk. Dia tidak dihukum di neraka tetapi langsung reinkarnasi menjadi ikan.

Sekarang sudah mengerti kan alasan mengapa harus melepaskan ikan?

Pepatah jaman dahulu berkata, Siapa tahu disaat kita melepaskan ikan, salah satu ikan itu pernah menjadi leluhur kita. Memang sungguh sangat menakutkan. Hanya dalam kurun waktu 10 menit bisa melihat seluruh perbuatan yang kamu lakukan seumur hidup.

Di dalam tubuh manusia ada sebuah alat memori disebut kesadaran Alaye. Ini seperti sebuah alat perekam suara, semua pikiran yang pernah dikeluarkan terekam di dalam otak dan menyatu dengan roh. Setelah meninggal semua ingatan ini akan disiarkan keluar, ini sama dengan “Kotak Hitam” (Black Box) pesawat terbang.

Jangan lakukan perbuatan jahat, karena kamu tidak akan bisa lari dari akibatnya. Jika setelah belajar Dharma lalu bisa mengabulkan permohonan kamu, Lalu apakah kamu tidak akan mendapat hukuman setelah melakukan kejahatan?

Para pelaku kejahatan akan reinkarnasi menjadi ikan, dan keturunan kamu yang akan membantu melepaskan kamu.

Kalian harus mengikuti Shifu melatih diri dengan baik, mengikuti selangkah demi selangkah.

问:28-12-2019,弟子在观音堂与众师兄拜佛结束坐下念经时,突见一位面容慈祥的老者及周仓菩萨在半空中显化金光法身。不久,弟子意识陷入昏睡,半梦半醒中魂体被护法送到心灵净土的莲花池中。
老者:“我是刚往生至心灵净土的老者。我可以告诉你们,心灵净土乃观世音菩萨愿力所化,殊胜美妙之境与西方极乐无二差别。观世音菩萨常在净土中宣说种种妙法,也时常观察娑婆恶世诸多苦难。佛陀也常到心灵净土为我们这些刚往生到净土的天人说法。因为我们这些天人、善人在娑婆国土时修行不到位,功德也不甚具足,是以称为天人。我们在净土是跟随观世音菩萨修习佛法,以天眼神通观察娑婆世界,聆听佛音,以证正觉。”
周仓菩萨:“今天蒙佛慈悲,让众生观察恶者投畜生道的因缘果报。”
说完,一道金光闪过,一幅巨大荧幕出现在半空中。
以下为弟子所接收到的意念场景:
阎王爷用意念翻开桌前的记录,一道白光射向罪灵。不久,所有罪孽搜集完毕,罪灵所犯罪孽在白光中播放出来,所有造孽时的意念(阿赖耶识)无有所漏地呈现在弟子眼前。
种种淫秽不堪、不道德的思想罪孽让弟子真的是不想再看下去,实在太恶了。
罪孽播放完毕后(大概只有数十分钟的时间),阎王爷立刻进行审判,对罪灵说道:“在世做得不像一个人、没有道德品质、大恶口、伤人、好色淫乱。如此恶徒,不具足人类的灵魂。你有前世善行功德,以所有功德免去地狱刑罚。可你今世所造之孽,天地不容,如此,你去投生为鱼族。”
罪灵随后被负责这个区域的鬼差押送到投畜生道的大圆筒。鬼差把罪灵从半空中丢到大圆筒内,一张大鱼皮从半空出现把罪灵魂体全身紧紧包裹。罪灵拼命挣扎想挣脱鱼皮可是却徒劳无功,大喊声在圆筒内一直回响。不久,大喊声消失,大鱼皮被鬼差收回,罪灵三魂七魄被打散,筒内只剩具有鱼灵意识的魂体。
过后,鬼差就把这个变成鱼类灵体的魂体带到河床上空放入河内,让鱼灵体自行依附在这个河道的母鱼身上投生为鱼。
弟子 马来西亚 28-12-2019
答:这个人已经属于在人间有修,但是实在修得不好,有太多业障了,没让他受地狱之苦,直接投胎为鱼了。现在知道为什么要多放鱼了吧?过去说,放生鱼说不定把自己的祖上都放掉了。真的很可怕。十几分钟可以看到你的一生。人身上有一个记录仪,阿赖耶识,就是你们的录音机、录影机,所有动过的脑筋全在里面,是和魂在一起的,死了之后全部出来,相当于飞机的黑匣子。不要去做坏事,逃不掉的,学佛求菩萨这么灵,做坏事动坏脑筋会不灵吗?做坏事就去投鱼了,以后你的后代再把你放掉。要跟着师父好好修,一步一个脚印。

http://lujunhong2or.com/卢台长开示解答来信疑惑(三百五十五)/