Zongshu090312
*[Almarhum berada di Alam langit]*

*Telp:* Akhirnya saya tersambung, setelah saya berusaha menelepon selama 3 bulan! Master, tahun kelahiran saya 1961, Shio Kerbau.

Mohon Master membantu melihat, Apakah tahun ini saya bisa mengganti pekerjaan saya? Di bulan berapa saya bisa pindah pekerjaan?

*Master:* …… Jika dilihat dari Totem kamu, yang paling terang ada di bulan Agustus.

*Telp:* Oh begitu. Mohon bantuan Master untuk melihat seorang Almarhum bernama Yu XX, sekarang Almarhum berada di alam mana? Kemarin Anda mengatakan dia berada di Alam Asura dan saya sudah membantu membaca 6 lembar XFZ.

*Master:* ……, Selamat yah, dia sudah berhasil naik ke atas, saya melihat dia berada di atas awan keberuntungan.

*Telp:* Apa itu “Awan Keberuntungan”?

*Master:* Awan keberuntungan adalah awan yang dipijak oleh Pu Sa dan dewa-dewi.

*Telp:* Oh, baik, saya sudah mengerti. Terima kasih Master.

*Catatan Mr. Liang Xiao:*
Ini adalah kasus pertama dimana Master untuk pertama kalinya mengatakan ada seorang Roh yang berhasil naik ke atas langit yang berdiri diatas awan keberuntungan, bisa dipastikan dia adalah roh baik berpangkat tinggi.

Harap para pembaca mengingat hal ini, Jika suatu hari Anda berkesempatan bertanya kepada Master, mohon ingin untuk bertanya, Apakah almarhum kerabat Anda juga berdiri di atas awan keberuntungan?

Jika iya, maka, bisa dipastikan, roh tersebut tidak didorong naik ke atas oleh keluarganya.

090312星期四,5点到6点,玄艺综述看图腾节目:

问:哎哟,打了三个月才打通啊,台长,我是61年的牛,请台长看看我今年能不能换工作?几月份有希望?

答:……从你的图腾上看,比较亮的是八月份(哦,再请台长看一个老人,过世了,于XX,在哪里?原来你说在阿修罗道,我超了六张)……恭喜你了,上去了,我都看到祥云了,他在祥云上面呢(什么XIANG YUN)祥云啊,就是菩萨神仙脚下踩的祥云啊(噢,明白了,谢谢台长)(良宵注:本例是台长第一次说到一个灵性踩着祥云升上天去,无疑是一个善灵、仙灵,是很高的待遇了。今后读者要问台长的话,可要记得问一下你的亡灵亲人是不是脚下踩着祥云,那就绝对不是硬超上去的了)