Gan En Master Lu Junhong, Australia yang telah menyelamatkan nyawa Adik ipar perempuan saya

Salam hormat kepada Na Mo Da Ci Guan Shi Yin Pu Sa!!!

Gan En Da Ci Da Bei Master Lu dan para Sekretariat DFT!

Saat ini saya sedang menangis dan bersujud di lantai mengucapkan banyak terima kasih kepada Master Lu yang telah menyelamatkan nyawa Adik ipar perempuan saya.

Pada tanggal 8 Juli 2010, Jam 15:19:42, saya meninggalkan pesan di Blog Master untuk menyelamatkan nyawa Adik ipar perempuan saya. Master melihat pesan yang saya tinggalkan dan membantu melihat Totem untuk adik ipar perempuan saya.

Setelah melihat Totem, Master berkata bahwa Adik ipar perempuan saya perlu rutin membaca Da Bei Zhou 49x, Li Fo Da Chan Hui Wen 3x, 1 lembar XFZ per 2 hari. Adik ipar perempuan juga perlu melepaskan ikan dalam jumlah banyak dan berikrar besar.

Saya mengunduh dan mencetak paritta Da Bei Zhou dan Li Fo Da Chan Hui Wen dari Blog Master lalu mengirimkan ke rumah dan meminta adik ipar perempuan membaca paritta. Saya yang akan membantu dia membaca XFZ.

Beberapa waktu kemudian saya menelepon ke rumah dan bertanya kepada adik ipar perempuan, berapa kali paritta yang dia baca setiap hari?

Adik ipar menjawab bahwa dia membaca 3x Da Bei Zhou sehari.

Jawaban Adik ipar membuat saya marah, kesal dan mendesak dia untuk membaca paritta hingga mama memarahi saya dan meminta saya untuk jangan pulang ke rumah.

Mama berkata: “Jangan memaksakan kehendak kamu ke adik ipar perempuan. Papa dan adik lelaki kamu tidak percaya. Mereka berkata, ‘Jika membaca paritta bisa menyembuhkan penyakit, semua rumah sakit di negara ini akan tutup.”

Perselisihan saya dengan keluarga hampir membuat saya tidak jadi pulang ke rumah. Tetapi, setelah saya mengingat kembali pesan Master di Blog, saya memberanikan diri untuk tetap pulang. Saya tidak bisa begitu saja pasrah terhadap keadaan dan mengabaikan adik ipar perempuan saya.

Saya bertekad, tidak peduli seberapa kesulitan yang harus saya tempuh, saya pasti bisa melewati semuanya karena Master Lu adalah Da Ci Da Bei Guan Shi Yin Pu Sa. Kita semua hanyalah manusia biasa yang tidak bisa melihat keberadaan Pu Sa. Tetapi, Master Lu sangat mengasihi semua makhluk!!! (Air mata saya mengalir turun….)

Melalui Sekretariat DFT, Master Lu memberikan saya bantuan dana sebesar 2000 RMB (Setara 4 juta rupiah). Dengan welas asih Master, saya pun pulang kampung dengan berlinang air mata. Orangtua bahagia melihat kepulangan saya ke rumah. Beberapa hari kemudian, Adik ipar perempuan keluar dari rumah sakit. Selama perjalanan pulang, saya terus membantu membacakan paritta untuk Adik ipar sambil membayangkan saya sedang menyelamatkan dia.

Awalnya saya sangat gelisah karena Adik ipar perempuan tidak sanggup menyelesaikan 49x Da Bei Zhou selama 1 hari. Apalagi, adik lelaki saya juga tidak percaya. Setelah selama setengah bulan saya membaca paritta seorang diri, akhirnya saya mendapatkan bala bantuan. Putri saya yang berusia 10 tahun mengajarkan 3 sepupu perempuannya yang berusia antara 9 hingga 13 tahun membaca Da Bei Zhou, Xin Jing, Wang Sheng Zhou, Qi Fo Mie Zui Zhen Yan, Zhun Ti Shen Zhou. Selain Da Bei Zhou, mereka semua bisa menghapal semua paritta tersebut hanya dalam 1 hari.

Dengan bantuan anak-anak, kami bisa membaca 6 lembar XFZ dalam 1 hari. Hal ini berlangsung selama sebulan.

Hingga suatu hari, tanpa sengaja saya mendengar percakapan keponakan perempuan saya yang berumur 13 tahun sedang bertanya kepada mamanya: “Ma, kenapa mama tidak mau membaca paritta? Saya lelah membaca paritta untuk mama.”

Di hari ke 30 saya membacakan paritta untuk Adik ipar perempuan, tubuh saya mulai tidak bertenaga dan mudah marah. Beberapa waktu kemudian, saya baru mengetahui kalau ini adalah efek dari penagih hutang karma Adik perempuan telah merasuki tubuh saya. Kemudian, saya membaca 2 lembar XFZ untuk diri sendiri. Saya berkata kepada adik ipar perempuan: “Master berkata jika ingin penyakit kamu sembuh, kamu perlu rajin membaca paritta. Penyakit kamu tidak akan bisa sembuh hanya dengan bersantai.” Ucapan saya akhirnya membuat adik ipar bersungguh-sungguh membaca paritta.

Kami sekeluarga telah melepaskan ikan senilai 10.000 RMB termasuk 2000 RMB pemberian Master. Adik ipar perempuan akhirnya berikrar besar: Jika Master bisa menyembuhkan penyakitnya, dia bersedia akan menyebarkan Dharma dan mengajarkan orang-orang untuk membina diri di Aliran XLFM untuk seumur hidupnya. Saya beserta anak-anak telah membantu membacakan XFZ sekitar 60 lembar untuk Adik ipar perempuan.

Pada tanggal 25 Agustus 2010, adik ipar melakukan pemeriksaan darah di rumah sakit. Hasil pemeriksaan darah menunjukkan darah naik sebesar 26 poin dari awalnya 34 naik menjadi 60. Bahkan, adik ipar berkata bahwa Dokter melihat pemulihan dia jauh lebih cepat dari pasien Aids lainnya. Umumnya penyakit ini hanya bisa membuat darah naik sebanyak 15 poin, tetapi darah adik ipar bisa lebih banyak 10 poin daripada pasien lainnya. Berat badan adik ipar perempuan juga naik sebesar 3KG.

Sekembalinya ke rumah, adik ipar memberitahukan hasil pemeriksaan kepada orangtua dan kami semua sangat bahagia. Saya terharu dan menangis melihat pemulihan yang dialami oleh adik ipar.

Gan En Da Ci Da Bei Guan Shi Yin Pu Sa, Gan En Master Lu dan Sekretariat DFT, Gan En!!!

Disini, saya juga ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada *Sx Zhong, adik lelakinya dan Wei Shan dari Beijing.* Terima kasih banyak atas bantuan kalian semua yah.

Saya mengenal Sx Zhong dari Blog Master. Walaupun kami tidak pernah bertemu sebelumnya, Sx Zhong-lah yang memberitahukan saya untuk menggunakan perusahaan telepon Tietong untuk menelepon Master.

Setelah sx Zhong mengetahui penyakit yang diderita oleh Adik ipar saya, dia bertekad akan membantu membacakan 49 lembar XFZ. Jika bukan atas bantuan XFZ dari Sx Zhong, saya tidak tahu apakah adik ipar saya bisa melewati rintangan ini.

Awalnya, adik ipar hanya rutin membaca 3x Da Bei Zhou dan saya membacakan 49x Da Bei Zhou untuknya setiap hari.

Suatu hari, saya pernah membaca 108x Da Bei Zhou dan membaca 3 lembar XFZ untuk dia. Beberapa hari kemudian wasir saya kambuh dan Sx Zhong-lah yang mengajari saya untuk membagi pembacaan 49x Da Bei Zhou dalam 7 jam, jadi 7x Da Bei Zhou setiap jamnya.

Saya juga pernah berselisih dengan orangtua dan adik lelaki sepulang dari melepaskan ikan senilan 4000 RMB (8 juta rupiah) tanpa alasan yang jelas.

Perselisihan ini hampir membuat saya pulang ke rumah, malahan, papa dan mama meminta saya untuk kembali ke rumah mertua. Saya tahu, pertengkaran ini disebabkan oleh penagih hutang karma yang ada di tubuh orangtua.

Saya menangis dan menelepon sx Zhong, saya bercerita bahwa saya sudah berusaha keras meminta papa melihat DVD Master, tetapi papa menolak. Mama bersedia menonton tetapi dia selalu ketiduran dan adik ipar mengatakan kepalanya pusing saat menonton DVD. Akhirnya, hanya saya dan anak-anak yang menontonnya.

Sx Zhong-lah yang menyemangati dan mengembalikan kepercayaan diri saya….. Gan En sx Zhong!!! Gan En Wei Shan dari Beijing yang telah mengirimkan 2 buku dan 1 CD Master untuk saya. Padahal, saya tidak pernah bertemu mereka berdua.

Setelah hasil pemeriksaan darah adik ipar keluar, saya menelepon sx Zhong dan memberitahukannya, Sx Zhong terharu dan menangis mendengarkan berita bahagia ini. Saat menelepon sx Zhong saat itu, saya merasakan ada Aura kuat masuk ke bagian atas kepala saya dan merasa Guan Shi Yin Pu Sa lah sedang memberkati saya.

Saat saya ingin pulang ke Shenzhen keesokan harinya, saya menegaskan kepada adik ipar untuk mengikuti arahan Master membaca paritta, yaitu; 49x Da Bei Zhou, 3x Li Fo Da Chan Hui Wen, 1 lembar XFZ per 2 hari. Dia berjanji akan melakukannya.

Sayangnya, adik lelaki masih berkata, “Baca paritta apa?” Ucapan adik membuat saya kesal, dia tidak tahu seberapa berat perjuangan yang harus dilakukan untuk kesembuhan adik ipar. Sifat Adik lelaki saya memang keras kepala. Tetapi, saya adalah kakak kandungnya, saya tetap merasa dia kasihan dan tidak berdaya walaupun telah memarahi dia.

Walaupun saya lelah pikiran dan tubuh membantu adik ipar membacakan paritta, tetapi ini juga membuktikan betapa lelahnya Guan Shi Yin Pu Sa dan Master menyelamatkan orang. Ini adalah hal yang tidak bisa kita bayangkan. Master telah menggunakan kekuatan yang telah dia latih selama ribuan tahun untuk menyelamatkan manusia. Master Lu membantu manusia tanpa pamrih dan beliau tidak pernah mengeluh. Master Lu hanya terus fokus menyelamatkan manusia, menyelamatkan manusia dan menyelamatkan manusia…… membayangkan semua perbuatan Master untuk semua makhluk membuat saya merenung.

Hari ini tanggal 7 September 2010. Sudah 47 hari berlalu sejak saya pertama kali tersambung telepon dengan Master untuk melihat Totem. Saat itu Master berkata kalau beliau akan membantu melihat Totem untuk adik ipar saya sekali lagi.

Hari ini saya berada di ruang tamu dan menelepon Master. Pada jam 15:14, saya menerima pesan dari sx Zhong. Sx Zhong berkata bahwa dia telah tersambung telepon dengan Master dan air mata saya langsung mengalir keluar.

Sx Zhong berkata kalau Master memberikan pencerahan adik ipar membutuhkan lebih dari 80 lembar XFZ agar penyakitnya sembuh. Sx Zhong juga berkata bahwa Master ingin menyampaikan agar saya membaca paritta Zhun Ti Shen Zhou.

Apa yang Master katakan itu tepat, belakangan ini saya memang memikirkan pekerjaan saya. Tidak ada yang luput dari totem Master (Menangis…..)

Saat ini saya sedang duduk di depan komputer menulis kesaksian dan air mata saya terus mengalir keluar….. Saya sangat bersyukur bisa menjadi Murid Master di kehidupan ini, entah berkah apa yang saya miliki hingga bisa menjadi Murid Master.

Beberapa hari lalu, saya sudah mulai rutin membacakan 3x Da Bei Zhou untuk Master, saya memohon kepada Guan Shi Yin Pu Sa memberkati Master dengan kesehatan.

Besok Ce It, saya juga akan melepaskan ikan untuk Master. Terima kasih atas welas asih Master untuk keluarga saya. Saya bertekad akan terus mengikuti Master membina diri.

Gan En Na Mo Da Ci Da Bei Guan Shi Yin Pu Sa.

Kepada Master Lu YTH, Anda telah membuat terharu atas semua kebaikan yang Anda lakukan. Keyboard saya sudah penuh dengan air mata saya yang mengalir. Saya berterima kasih atas semua arahan dan ajaran Master. Shifu, Anda mengetahui bagaimana kondisi pekerjaan dan apa yang saat ini saya pikirkan, Shifu…. Saya akan selamanya menjadi murid Anda dan mengikuti jejak Shifu menyebarkan Dharma.

Demi membalas budi kepada Master Lu, saya telah mengajarkan 17 orang untuk membaca XFZ dan memperkenalkan XLFM kepada lebih dari 20 orang.

Gan En Na Mo Da Ci Da Bei Guan Shi Yin Pu Sa
Gan En Master Lu Junhong
Terima kasih kepada semua orang yang pernah membantu dan menyemangati saya.
Terima kasih, terima kasih banyak!!!

Semoga Na Mo Da Ci Da Bei Guan Shi Yin Pu Sa senantiasa memberkati dan melindungi Master Lu agar bisa selamanya di dunia manusia untuk menyebarkan Dharma kepada semua makhluk!

Semoga para Sekretariat DFT diberikan kelancaran dan kemudahan!

Semoga semua makhluk diberikan berkah yang melimpah, bisa berjodoh dengan Dharma dan tercerahkan di kehidupan ini!!!

Dongfang Huizi, Shenzhen
Sore, 7 September 2010, Jam 17:01

*Fozi Jixiang memberikan umpan balik di Blog untuk artikel “Gan En Master Lu Junhong, Australia yang telah menyelamatkan nyawa Adik ipar perempuan saya” per tanggal 9 September 2010, Jam 17:20:03*

Air mata saya turun setelah membaca kesaksian sx Dongfang Huizi yang mengharukan ini. Memang benar, memang sulit mencari Guru yang baik. Jika bukan jodoh dari kehidupan lampau, mana mungkin kita bisa berjodoh dengan Master Lu Junhong, seorang inkarnasi Guan Shi Yin Pu Sa.

Aliran XLFM memang sangat hebat, XLFM bagaikan sebuah bohlam yang bisa menerangi ruangan gelap untuk ribuan tahun. Asalkan kita yakin dan membina diri pasti akan mendapatkan manfaatnya!!!

Para sx men dari seluruh dunia terikat jalinan jodoh oleh Aliran XLFM. Setiap manusia pasti memiliki sifat keBuddhaan di dalam dirinya! Kepada para penyebar Dharma di Aliran XLFM, mari kita berusaha agar lebih banyak orang yang berjodoh bisa membina diri dan terlepas dari lautan penderitaan ini!!!