Kepada Teman Sedharma Yang Terhormat!

Terima kasih atas surat yang Anda kirimkan, kami sangat berbahagia menjalin jodoh baik ini dengan Anda!

*Master tidak pernah memberikan ijin atau memperbolehkan siapapun untuk melihat Totem atau menggunakan indra ke 6 untuk melihat orang lain.*

*Selain itu, sudah ada banyak kasus dimana banyak Sx yang Menyimpang atau mengajak-ngajak sx lainnya untuk menyimpang.*

Mohon kalian semua untuk selalu waspada dan berhati-hati.

Mengenai para sx yang memiliki ilmu kebatinan, Master juga pernah memberikan arahan:
• Jika para sx tersebut menggunakan ilmu kebatinannya dan tanpa dia ketahui telah merubah sebab akibat atau salah mengarahkan umat lainnya, maka, itu hanya akan menambah karma buruk dia sendiri dan itu juga adalah sebuah dosa.

• Jika dia menggunakan ilmu kebatinannya untuk promosi atau mencari uang, itu berarti dia telah menyalahgunakan Dharma, dan akibat yang didapatkan atas perbuatan ini sangat berat dan telah melakukan karma besar.

Harap dipahami kalau ada berbagai macam ilmu kebatinan, ada beberapa orang yang bisa lebih sensitif karena ada arwah di tubuhnya.

Hingga saat ini, *Sudah ada begitu banyak sx yang menyalahgunakan kekuatannya atau mencari uang dengan kekuatannya dan menyimpang, akhirnya mereka telah melakukan banyak karma buruk.*

Semoga kalian semua perlu menjadikan ini sebagai contoh.

*Berikut kami lampirkan bagian dari buku surga dan neraka sebagai referensi:*

Raja Neraka Besar menjelaskan kepada saya, Guan Shi Yin Pu Sa mengasihani kita para manusia yang tidak mengerti kalau balasan hukum sebab akibat akan terus mengikuti kita seperti bayangan, banyak manusia yang jatuh ke alam buruk setelah melakukan perbuatan buruk, maka dari itu mengutus Bodhisattva XX, seorang murid tingkat sepuluh Bodhisattva (Raja Neraka meminta agar tidak menyebutkan namanya), yang dengan kata lain adalah Master Jun Hong Lu untuk turun ke alam manusia menyebarkan Dharma kepada para umat yang berjodoh sesuai dengan tekad dan keinginan Guan Shi Yin Pu Sa, agar mereka bisa merubah keburukan menjadi kebaikan, terhindar terjatuh ke alam buruk.

Sudah sangat sulit membuat para manusia untuk membuat mereka belajar Dharma di zaman sekarang ini, maka dari itu Guan Shi Yin Pu Sa menginjinkan Shifu kamu untuk menggunakan ilmu kebatinan (TOTEM) untuk menyelamatkan mereka.
Kalian para manusia janganlah mengejar ilmu kebatinan, sekali roh jahat masuk ke tubuh, maka konsekuensinya tidak bisa dibayangkan, harus tahu bahwa di neraka banyak sekali para manusia yang semasa hidupnya melatih ilmu kebatinan lalu menyimpang, sembarangan menggunakan ilmu dan merubah sebab akibat orang lain dan setelah meninggal ditangkap mereka oleh petugas alam bawah dan dimasukkan ke neraka.

Semoga para manusia bisa baik-baik melatih diri, jangan melakukan apa yang Shifu kamu larang, Saya sebagai Raja Neraka disini memberitahu kamu, di XLFM, setelah mendapat ijin dari Guan Shi Yin Pu Sa, hanya Shifu kamu yang bisa menggunakan ilmu kebatinan untuk menolong orang lain dan setelah itu tidak akan ada orang lain lagi yang akan mewarisi kekuatan ini. Kepada para Murid XLFM di alam manusia, jika ada yang mengatakan memiliki ilmu kebatinan dan bisa melihat Totem, jangan mempercayainya.

Sekali lagi kami ucapkan atas kesediaan Anda belajar dan membina diri di dalam Dharma, Gong De Wu Liang!

Semoga Anda terus tekun dan giat belajar Dharma, membina berkah dan kebijaksaan!

Seketariat Dong Fang Tai, Anjali

尊敬的同修您好!
非常感谢您的来信,很感恩您发心学佛修心弘法。

台长从未授权或者允许任何人可以为大家看图腾或者感应,而且此前也有很多通灵人自己修偏或将同修带偏的案例,希望大家一定要慎重。对于一些有神通的同修,台长也曾经开示,如果在使用神通的过程中因为无知而动他人因果或者误导众生的话,都会因此而造业,会有孽障,如果借此来做销售、敛财,就是出菩萨身上的血,更是非常严重的问题,会造大业。

而且希望明白,神通有很多种,有些人是因为身上有灵性所致,目前为止,已经有多位同修因为滥用神通或借神通敛财而出现修行偏差,造下大业。希望一定引以为戒。

附上佛子天地游记中的相关开示,供您参考:

大阎王爷告诉弟子,观世音菩萨慈悲我们阳世之人不懂因果报应如影随形,无数众生造作恶业堕落恶道,才让具足十地果位的座下弟子XX菩萨(阎王交代不能说出来),也就是现在的卢军宏台长乘观音大悲愿力下到娑婆国土度化有缘众生,让他们改邪向善,免堕恶道。现阳世之人单以佛法度化实在难以令他们皈依佛门,观世音菩萨才让你师父在末世示现神通救度众生。你们在世学佛人不要去追求神通感应,一旦邪魔入体,后果是不堪设想,可知地狱有多少阳世修道之人是追求神通感应修行出偏差,乱用神通乱动在世阳人因果,死后被地府捉拿送往地狱?希望阳世学佛人好好修,你师父交代之事不要去做,本王可以告诉你,心灵法门只有你师父是经过观世音菩萨批准能用神通救人,后世无人传承这个神通,阳世心灵法门弟子如果说自己有神通感应能看图腾,切莫相信。

——《佛子天地游》

再次感谢您发心学佛修心弘法,功德无量!
祝您学佛精进,福慧双修!
东方台秘书处 合十