Nama saya Daphne dari Los Angeles. Disini, saya ingin mengucapkan banyak banyak terima kasih kepada Da Ci Da Bei Guan Shi Yin Pu Sa!!! Banyak terima kasih kepada Master Lu yang telah menyelamatkan nyawa adik lelaki saya.

Kisahnya begini: Sejak tahun 2007, sikap adik lelaki saya tiba-tiba berubah. Dia marah tanpa alasan, sering komat-kamit dan tidak menjawab sesuai dengan pertanyaan. Perlahan-lahan, penyakit mental adik lelaki semakin memburuk, dia bisa tersenyum aneh tanpa sebab apapun dan tidak berbicara seharian.

Saya jarang berkomunikasi dengan adik karena saya sibuk bekerja dan saya tinggal di Amerika sedangkan adik di Tiongkok. Apalagi, orangtua juga menyembunyikan kondisi adik karena takut saya mengkhawatirkan dia. Orangtua hanya berpikir sikap adik hanya sementara karena belakangan ini peruntungan dia sedang buruk. Inilah yang membuat orangtua tidak melakukan apapun untuk mengatasi perubahan sikap Adik saya. Semua ini juga kesalahan saya, kurangnya kebijaksanaan saya hingga membuat kejadian menjadi buruk seperti ini (Saya sangat menyesal. Andaikan saya bisa lebih cepat berjodoh dengan Aliran Master, mungkin penyakit mental Adik tidak akan separah ini).

Pertengahan akhir tahun 2009, suami mengenal Aliran XLFM dan mulai membina diri. Tetapi, dia berhenti membaca paritta untuk beberapa waktu karena sibuknya pekerjaan. Saya juga tidak membantu suami membacakan paritta. Dia membaca PR-nya sendiri, begitu juga dengan saya.

Hingga Mei 2010, kondisi Adik saya memburuk. Dia tidak bisa tidur dan tidak mau memakan daging. Dia mulai berbicara sembarangan seperti dia terbang ke langit setiap malam.

Suatu hari, saat seseorang memanggil namanya, Adik menjawab: “Orang itu sudah tidak ada. Jangan sebut namanya lagi. Saya bukan dia.” Adik juga bermeditasi dan membuat gerakan tangan sepulang kerja.

Bibi yang juga seorang umat Buddhis membawa adik ke sebuah kuil dan meminta pertolongan biksu. Biksu tersebut berkata bahwa ada arwah yang merasuki tubuhnya, tetapi kekuatannya tidak cukup untuk menyelamatkan Adik. Biksu tersebut hanya bisa melakukan ritual-ritual. Kondisi Adik tidak berubah.

Pada tanggal 6 Juli, Saya mengirimkan Email untuk meminta pertolongan kepada Master. Sekretariat DFT membalas Email yang mengatakan agar saya segera mulai membantu membacakan XFZ untuk Adik.

Pada tanggal 11 Juli, saya serta suami mulai membaca parittta. Suami membacakan XFZ dan saya membacakan PR untuk Adik.

Saat suami membaca XFZ untuk lembar ke 11, suami bermimpi membawa uang USD, YEN dan mata uang lainnya bersinar-sinar ke rumah. Ada begitu banyak orang yang mencoba merebut uang-uang yang dibawa suami selama perjalanan ke rumah. Tiba-tiba, suami mempunyai sebuah kekuatan dan memukul mundur mereka semua. Setibanya dirumah, papa saya tertidur sehabis minum alkohol.

Di dalam rumah itu ada 2 orang yaitu Adik dan yang satunya seorang pria seumuran adik saya. Pria tersebut mengambil uang lalu pergi. Di dalam mimpi, saya merasa saya mempunyai 2 adik lelaki.

Keesokan paginya, suami meminta saya menelepon dan bertanya kepada Mama, Apakah mama pernah keguguran?

Begitu saya bertanya kepada Mama, mama terkejut dan bertanya balik, “Darimana kamu tahu? Hanya mama seorang yang mengetahui hal ini. 27 tahun yang lalu, mama memang pernah mengaborsi seorang anak. Orang-orang mengatakan anak yang saya kandung berjenis kelamin pria.”

Semenjak itu, mama mulai sedikit yakin dengan XLFM.

Pada tanggal 1 Agustus, Pu Sa berwelas asih kepada saya. Saya bisa tersambung acara program Wenda Master Lu dan Master membantu mengartikan mimpi yang Adik saya dapatkan. Master berkata bahwa Adik saya kena masalah besar. Master meminta saya rutin membantu membacakan Da Bei Zhou, Xin Jing, Li Fo Da Chan Hui Wen dan 49 lembar XFZ untuk Adik.

Saya mengikuti arahan Master dan membaca 1 lembar XFZ per hari. Setelahnya, kondisi Adik sehari membaik, sehari memburuk.

Pada tanggal 15 Agustus, orangtua memutuskan untuk mengobati penyakit mental Adik di Rumah Sakit Jiwa (Dokter pernah datang ke rumah dan mengatakan Adik saya terkena penyakit *Skizofrenia Paranoid*)

Orangtua sudah berusaha membawa Adik untuk berobat, tetapi Adik tidak mau. Kali ini, orangtua saya memutuskan untuk menggunakan kekerasan jika Adik masih menolaknya.

Saya khawatir begitu mendengar berita ini. Khawatir akan terjadi perselisihan antara Adik dan orangtua, pasti mereka akan terluka.

Malamnya, saya menangis memohon kepada Guan Shi Yin Pu Sa di depan Altar. Mama juga bersujud memohon kepada Guan Shi Yin Pu Sa di sebuah kuil. Alhasil, hari itu Adik menjadi penurut dan bersedia pergi ke rumah sakit Jiwa.

Keesokan harinya, Adik menyadari dia sakit jiwa dan bersedia menjalani pengobatan.

Mama berkata, “Guan Shi Yin Pu Sa-lah yang telah memberkati Adik saya.”

Iya, apa yang Mama katakan itu benar. Pada hari Adik masuk ke rumah sakit jiwa, Rupang Pu Sa rumah saya bersinar keemasan dan terlihat ada 2 rupa. Satu dalam posisi berdiri (Seperti posisi rupang di rumah saya), yang satunya posisi Pu Sa sedang memegang botol suci (Rupa yang sering saya bayangkan saat visualisasi).

Malamnya saya bermimpi 3x.
Pertama saya bermimpi melihat Buddha Bodhisattva bersinar terang.

Kedua, Saya bermimpi melihat tidak ada siapapun di atas ranjang pasien. Ruangan itu terlihat terang dan bersih.

Ketiga, melihat seekor babi kecil berwarna merah muda sedang berjalan-jalan (Adik saya shio Babi).

Selama 2 minggu, kondisi Adik normal.

Sayangnya, pada tanggal 30 Agustus, penyakit Adik saya kumat. Saya akui, saya memang tidak membakar XFZ untuk Adik selama 2 hari karena sibuk mengurus anak sekolah. Apalagi, aura rumah sakit begitu buruk.

Hari itu, Adik ingin lompat bunuh diri dari lantai 6. Adik berkata dia mendengar bisikan-bisikan yang meminta dia mati dan terdengar suara Pu Sa yang sedang menenangkan dia.

Kekuatan Dharma Pu Sa memang sangat besar dan tak terhingga. Hari itu, entah kenapa Adik lelaki mengenakan jas tebal. Adik perempuan saya memegang jasnya sambil berteriak kencang meminta pertolongan. Akhirnya, nyawa Adik saya terselamatkan.

Dipikir-pikir, jika bukan kekuatan Pu Sa yang membantu, bagaimana mungkin seorang perempuan dengan berat 40KG bisa menarik pria 50KG?

Terima kasih kepada Da Ci Da Bei Jiu Ku Jiu Nan Guan Shi Yin Pu Sa!!! Nyawa Adik saya bisa diselamatkan.

Sejak itu, saya tidak berani bermalas-malasan lagi. Setiap hari saya rajin membantu membacakan XFZ untuk Adik. Hari demi hari, kondisi Adik semakin membaik.

Adik tidak lagi delusi dan sudah keluar dari rumah sakit jiwa!

Terima kasih kepada Da Ci Da Bei Jiu Ku Jiu Nan Guan Shi Yin Pu Sa!!! Terima kasih Da Ci Da Bei Master Lu!!!

Penyakit Adik saya yang sudah berlangsung selama 4 tahun, akhirnya sembuh dalam 4 bulan.

Saya tidak bisa membalas budi ini kepada Guan Shi Yin Pu Sa dan Master Lu yang telah menyelamatkan nyawa Adik lelaki saya. Satu-satunya yang bisa saya lakukan hanyalah membina diri dengan baik dan memutuskan untuk terus mengikuti Master membina diri. Saya bersedia membantu Master menyelamatkan semua orang yang berjodoh!!!

Dari,
Daphne Huang
5 Desember 2010