Kepada Master Lu, para tamu undangan, para sx sekalian, Salam!

Pertama-tama, saya ingin berterima kasih atas penyembuhan dari Da Ci Da Bei Guan Shi Yin Pu Sa dan Master Lu kepada saya hingga saya bisa berdiri disini memberikan kesaksian.

*Banyak dari anggota keluarga saya yang meninggal karena kanker. Saya adalah salah seorang yang memiliki onkogen (Gen yang termodifikasi hingga meningkatkan keganasan sel tumor).*

Maret 2009, saya berumur 79 tahun. Master Lu melihat saya mengidap penyakit kanker hati dan menjelaskan kalau ada 2 macam asal usul penyakit, yaitu penyakit jasmani dan penyakit yang disebabkan oleh arwah. Dan *Kanker tumor ganas termasuk penyakit yang disebabkan oleh arwah.*

Saya baru memahami kalau memburuknya onkogen hati saya dan mengubah sel organ hati yang baik berubah menjadi sel buruk disebabkan karena penyakit arwah ditambah karma buruk yang saya lakukan di kehidupan ini maupun lampau dan *karma buruk ini berubah menjadi arwah.*

6 Maret, hasil pemeriksaan USG menunjukkan ada 3 nodul kanker hati.

Master Lu mengatakan beliau bisa membantu saya, tetapi saya perlu membaca paritta.

Saya berpikir ulang, jika membaca paritta dan menjalani pengobatan medis bisa menyembuhkan penyakit ini, untuk apa saya merepotkan Master Lu.

Saya terlalu percaya diri dan mengabaikan pentingnya meminta bantuan.

6 April, hasil pemeriksaan USG menunjukkan nodul sel kanker stabil.

21 Mei, hasil pemeriksaan MRI menunjukkan hanya ada 1 nodul sel kanker berukuran kecil dan yang lainnya diduga sebagai kista.

*Keoptimisan membutakan saya dan Master bisa mengetahui kalau saya tak lagi rajin membaca paritta. Beliau mengingatkan saya kalau penyakit kanker saya bisa kambuh lagi.*

Setelah selesai melakukan pemeriksaan USG di bulan September dan November, seorang dokter memberitahukan untuk melakukan pemeriksaan ulang setahun kemudian.

24 Mei 2010, Setelah hampir setahun, Dr Kang dari klinik Kangping meminta saya segera melakukan pemeriksaan USG dan hasilnya ada 3 nodul sel kanker di organ hati.

Ukuran nodul sel kanker terbesarnya adalah 2,2 x 2,9 x 2,4 cm.

*Semua ini terjadi karena kelalaian saya seperti yang sudah diprediksi oleh Master sebelumnya.* Nodul sel kanker ini membuat fungsi organ hati saya tidak bekerja dengan baik.

Juni 2010, saya terkena penyakit kuning.

10 Juni, Dr. Shao seorang dokter spesialis dari Klinik Kang meminta saya melakukan pemeriksaan dan setelah hasilnya keluar, Dr. Shao meminta saya untuk segera dirawat di Rumah Sakit St. George.

Mau tak mau, memburuknya kondisi saya mengharuskan saya meminta pertolongan kepada Master Lu.

Berikut adalah 2 hal ajaib yang terjadi kepada saya:

1. 12 Juni, setelah Master Lu melihat totem saya, *Master berkata:* “Kamu masih berbisnis yah? Masih ingin mencari uang?”

*Saya menjawab:* “Iya.”
Padahal, istri saya saja tidak mengetahui hal ini. Memang pada tanggal 7 Mei, ada seorang perempuan yang tidak bisa berbahasa Rusia ingin mengembangkan bisnis website MLM-nya di Rusia dan Master bisa mengetahui hal ini!

*Master berkata:* “Pu Sa bisa melihat segalanya. Kamu tidak bisa menutupi apapun dari Pu Sa. Kamu sudah berumur setua ini, tolong berhenti memikirkan uang dan uang, jalani hari tua kamu dengan baik dan usahakan untuk memperbanyak Fangsheng sesuai dengan kemampuan ekonomi kamu untuk memperpanjang umur dan terhindar dari bencana.”

2. Saya berkata kepada Master kalau mental dan kehidupan istri saya akan mengalami masalah jika saya dirawat di rumah sakit.

*Kemudian, Master berpikir sejenak dan menjawab:* “Bisa ditunda hingga setengah bulan kok.”

Pada tanggal 17 Juni, saya menelepon Dr. Shao dari Klinik Kangping, dan jawaban Dr. Shao adalah dia hanya bekerja seminggu sekali di klinik dan hanya bisa bertemu di tanggal 24 Juni.

Dan tanggal 24 Juni bertepatan dengan apa yang diprediksi oleh Master, yaitu ditunda 2 minggu.

*Selama masa itu, saya rajin membaca paritta.*

*Master Lu berkata:* Anda perlu berikrar besar.
*Saya menjawab:* Iya, saya akan membaca paritta, bervegetarian dan fangsheng.
*Master berkata:* Yang dimaksud dengan ikrar besar itu adalah berikan kesaksian dengan menceritakan apa yang kamu alami setelah penyakit kamu sembuh.

*Saya fokus membaca paritta, setiap hari saya membaca:*
• Li Fo Da Chan Hui Wen 7x
• Da Bei Zhou 49x
• Xin Jing 7x
• Xiao Zai Ji Xiang Shen Zhou 21x
• Bervegetarian
• Fangsheng

Dengan bantuan Guan Shi Yin Pu Sa, fungsi organ hati saya pulih kembali dan penyakit kuning saya membaik.

Sel kanker yang berkembang biak dengan cepat berubah menjadi sel baik. Dalam waktu sesingkat ini, ini adalah hal yang tidak mungkin bisa terjadi jika hanya melakukan pengobatan medis belaka.

24 Juni, Setelah Dr. Shao melihat kondisi saya, beliau mengatakan saya boleh keluar rumah sakit. Ini sebuah mukjizat.

Malam 12 Juni, saya bermimpi sedang duduk di samping meja dengan setumpuk kertas diatasnya dan tidak terlihat jelas ada siapa disana.

Kemudian, ada seseorang yang mendorong tumpukan kertas itu dan berkata, “Tuliskan semua kejadiannya.”

Minggu 13 Juni, Putra saya menemani saya fangsheng 2 ekor ikan berukuran besar.

14 Juni, Pemilik klinik menelepon dan mengatakan kalau tadi malam dia bermimpi penyakit kuning saya membaik dan sudah pergi bekerja. Ternyata, setelah melihat kamu memang penyakit kuning di wajah kamu sudah menghilang.

Malam 14 Juni, putra saya datang ke rumah dan mengatakan kalau tadi malam, dia bermimpi setengah wajah saya masih menguning, sedangkan sebelahnya lagi memerah. Setelah melihat seksama di kehidupan nyata, penyakit kuningnya sudah menghilang.

15 Juni, saya terbangun saat subuh dan merasakan ada aura yang masuk dari atas kepala hingga turun ke bagian perut, terasa sangat nyaman.

*Ini adalah apa yang dikatakan oleh Master kalau Pu Sa akan membantu saya di kemudian hari.*

Sebelumnya, saya memang tidak rajin membaca paritta, saya juga jarang membaca BLOG dan mendengarkan rekaman audio Master.

Sekarang saya berubah, saya sudah rutin membaca paritta setiap hari. Jika hari ini saya tidak sempat membaca paritta, saya pasti akan menyelesaikan pembacaannya keesokan harinya.

Selain itu, saya juga pasti rutin membaca 1 lembar XFZ setiap hari.

Minggu 20 Juni, setelah saya melepaskan ikan dan berikrar kepada Guan Shi Yin Pu Sa dari pinggir sungai, tiba-tiba terdengar suara keras di telinga kiri dengan dialek Shanghai “Pas”.

Sebelumnya, saya sudah beberapa kali mimpi Master Lu:

• *Pertama:*
Saya bermimpi berada di dalam sebuah ruangan kelas, kemudian Master Lu memberikan saya semangkuk nasi merah untuk saya cicipi. Saya mengambil beberapa butir nasi yang tebal.

*Kedua:*
Saya bermimpi datang ke rumah Master Lu. Saat saya masuk ke dalam rumah, Master Lu sedang mengajar anak kecil membaca buku. Kemudian Master Lu berdiri dan menyambut saya, lalu saya mengatakan sesuatu.

Dan saya terbangun dari mimpi karena tetangga menyalakan siaran pertandingan bola antara Jerman melawan Argentina.

Suatu hari, kamar tidur saya wangi aroma dupa cendana dan istri saya mengatakan, “Wangi yah.” Guan Shi Yin Pu Sa datang untuk menyelamatkan saya.

18 November, di dalam mimpi saya terdengar suara yang mengatakan agar saya merubah pembacaan paritta dari Xiao Zai Ji Xiang Shen Zhou menjadi Zhun Ti Shen Zhou sebanyak 108x.

Dari tanggal 19 November, saya langsung merubah jumlah pembacaan.

Atas welas asih Da Ci Da Bei Guan Shi Yin Pu Sa dan berkat dari Master Lu, pemulihan saya semakin cepat.

Pada tanggal 24 Mei 2010, hasil pemeriksaan USG terlihat ada 3 nodul sel kanker dan ukuran yang terbesar adalah 2,2 x 2,9 x 2,4 cm.

Pada tanggal 22 Juni, hasil pemeriksaan MRI menunjukkan hanya tersisa 2 nodul dan besarannya tidak sampai 1cm.

Pada tanggal 8 Juli, hasil pemeriksaan hanya tersisa 1 dan diameternya tidak sampai 1,2 cm.

10 Desember, hasil pemeriksaan CT Scan menunjukkan hanya tersisa 1 nodul dengan ukuran 1cm, tetapi tidak bisa dipastikan apakah itu ganas atau jinak.

11 Juni 2010, serum alfa fetoprotein AFP 169 (Normal 0-8).

30 Juli, 52
29 September, 10
29 September, HBV DNA 《2.00E+1
23 Desember, HBV DNA 《2.00E+1

Ada sebuah surat kabar yang melaporkan bahwa Szeto Wah dari Hongkong telah berjuang melawan kanker lebih dari setahun di Rumah Sakit Prince of Wales, akhirnya meninggal dunia pada tanggal 2 Januari 2011, di usia 79 tahun.

Penyebab kematiannya bukan karena alasan lain, memang penyebaran sel kanker yang begitu cepat dan kekuatan penghancurnya begitu kuat.

Bahkan Dokter kelas 1 dan peralatan canggih pun tidak bisa berdaya melawan penyakit ini.

Saya jatuh sakit terkena kanker di tahun 2009 dan hanya dalam setengah tahun yaitu di Juni 2010, kesehatan saya pulih kembali.

Inilah kekuatan Dharma tak terhingga dari Guan Shi Yin Pu Sa dan Master Lu yang mengalahkan penyakit kanker dan menyelamatkan saya.

Master Lu, Anda adalah Guru dan juga penyelamat nyawa saya.

Master, Anda telah menjadi Guru yang selamanya akan menerangi kehidupan saya.
Saya sangat sangat sangat berterima kasih atas apa yang telah Anda lakukan untuk saya.

Saya berusaha sebisa saya untuk menceritakan apa yang telah saya alami ke orang yang lebih banyak.

Kemarin, pada tanggal 7 Januari, saya mengirimkan surat ke Mr. Li di Hongkong. Saya memberitahukan kepada dia sebagai berikut:

1. Pada bulan April tahun ini, Master Lu akan mengadakan acara seminar Dharma di Hongkong dan menjawab pertanyaan dari para pengunjung.

2. Master Lu memang bukan seorang Dokter, tetapi kemampuan dia melebihi Dokter.

3. Master Lu adalah seorang berkemampuan tinggi yang menyembuhkan segala penyakit.

Saya menyarankan Mr. Li untuk menghadiri acara seminar Master Lu.

Di Hongkong, ada banyak orang seperti Mr. Szeto yang mengalami gangguan mental. Itu adalah penyakit arwah dan hanya bisa disembuhkan dengan memohon bantuan kepada Master Lu.

Mr. Liu
16 Januari 2011
Acara tanya jawab di Hurtsville.


*Mei Xiaoxiao memberikan umpan balik untuk artikel “Aliran XLFM lah yang berhasil menyelamatkan saya dari ambang kematian– Kesaksian Mr. Liu pada acara pertemuan tanya jawab” per tanggal 11 Februari 2011, Jam 19:59:43*

Hari ini Mama saya masih memasak teripang untuk saya. Mama berkata kalau Teripang bisa mencegah kanker.

Saya langsung tertawa dan mengatakan saat ini saya belum terkena kanker. Jika mulai dari sekarang saya membina diri mengikuti ajaran Master, seharusnya saya tidak akan terkena tumor maupun kanker, karena itu semua termasuk penyakit arwah.

Kemudian, Mama meminta saya mencicipi daging sapi.

Saya menjelaskan ke mama kalau orang-orang yang memakan ikan dan daging akan mudah sakit. Sebaliknya, saya tidak pernah mendengar kalau bervegetarian akan mudah sakit-sakitan. Mohon jangan menyarankan saya untuk memakan daging lagi yah.

Mama tidak membalas apapun dan semenjak itu, sikap anggota keluarga saya berubah, tidak seperti sebelumnya. Mereka mulai bisa menerima.

Bahkan, suami saya sudah bersedia ikut melepaskan ikan bersama saya. Padahal saya tidak membacakan Xin Jing untuk mereka. Mungkin semua ini terjadi karena efek dari pembacaan paritta Li Fo Da Chan Hui Wen……


*Foxin Youling memberikan umpan balik untuk artikel “Aliran XLFM lah yang berhasil menyelamatkan saya dari ambang kematian– Kesaksian Mr. Liu pada acara pertemuan tanya jawab” per tanggal 22 November 2011, Jam 22:13:21*

Putra saya baru saja keluar dari kamar mandi dan dengan bahagia dia berkata ke saya: “Saat saya duduk di toilet, saya memejamkan mata dan bermimpi kalau saya berhasil lulus ujian dan diterima di Beijing Film Academy. Di hari pertama masuk kuliah saya terlambat, tetapi saya bisa berbicara langsung dengan kepala departemen!”

Bagus sekali! Putra saya sangat ingin kuliah di Beijing Film Academy! Pada tanggal 27 Februari, dia akan menempuh ujian masuk kuliah dan saya terus mendoakan agar dia bisa berhasil!

Saya sangat yakin bantuan dari Da Ci Da Bei Guan Shi Yin Pu Sa bisa melancarkan ujian yang akan ditempuh oleh putra saya!

Padahal awal desember lalu, anak saya masih suka bermain game dan tidak suka belajar. Saya pun meminta bantuan ke Blog Master dan dibawah bimbingan Sx Yaotong, dia menyarankan untuk memulai memberikan XFZ dan Zhun Ti Shen Zhou untuk putra saya.

Sebulan kemudian, putra saya bisa berhasil lulus ujian masuk Beijing Art Academy dengan hasil memuaskan. Saya sangat puas!

Semenjak itu, kepercayaan diri putra saya meningkat dan dia mulai tekun belajar agar bisa diterima di Beijing Film Academy. Waktu ujian yang semakin dekat membuat anak saya gelisah karena sulitnya ujian dan tidak banyak calon peserta ujian yang diterima setiap tahunnya.

Sore ini, putra saya terlihat tidak percaya diri. Saya memberitahukan ke dia untuk percaya dan yakin akan kekuatan Pu Sa. Selain itu, saya juga meminta dia untuk membaca 3x Da Bei Zhou, 3x Xin Jing, meminum air Da Bei Shui dan saya berharap semua ini bisa meningkatkan kepercayaan dirinya.

Sebelumnya, Putra saya malas-malasan membaca paritta Zhun Ti Shen Zhou. Saya perlu membantu dia membacakan paritta Da Bei Zhou dan Xin Jing di waktu luang saya.

Hari ini, putra saya menjadi penurut dan malamnya bermimpi kalau dia berhasil diterima!

Saya sungguh berharap mimpinya menjadi kenyataan~~

Sorenya, saya masih memohon kepada Pu Sa untuk memberitahukan isi soal ujiannya melalui mimpi dan sore itu saya bermimpi ada banyak gambar-gambar gulungan kertas.

Setelah terbangun, saya meminta bantuan pendapat kepada seorang Guru atas soal yang saya mimpikan dan guru tersebut menjawab, kemungkinan besar soal ini akan keluar, yang perlu kamu lakukan adalah mempersiapkannya dengan baik yah!

Saya sungguh berharap bisa membantu putra saya dengan menceritakan mimpi soal ujian ini. Saya akan melihat apakah pada tanggal 17 februari nanti, soal ini akan keluar atau tidak!

Gan En Da Ci Da Bei Jiu Ku Jiu Nan Guang Da Ling Gan Guan Shi Yin Pu Sa berwelas asih memberkati dan melindungi!
Da Ci Da Bei Master Lu yang berwelas asih memberkati agar mimpi anak saya bisa menjadi kenyataan!