Kepada YTH Master Lu yang welas asih! Salam!

Kesaksian saya yang berjudul “Saya merasa bersyukur, berterima kasih dan terharu” telah diposting di Blog Master per tanggal 6 Mei 2011, Jam 22:48:13 di artikel “Kesan saya mengikuti Master Lu membina diri untuk mencapai kesehatan fisik dan mental”.

Kesaksian yang saya tulis itu berasal dari dalam lubuk hati saya yang terdalam! Itu adalah tulisan atas kekaguman saya terhadap Master Lu!! Itu adalah kesaksian tentang perjalanan pembinaan diri saya sebagai seorang pemula.

Hari ini saya ingin melaporkan berita bahagia kepada Master, bagaimana perubahan yang keluarga, tetangga, kerabat dan teman-teman saya alami selama setengah tahun ini!

Di bulan April, awalnya saya berencana akan mengikuti acara seminar Dharma Master di Hongkong. Keluarga juga mendukung saya!

Walaupun saya sudah mendapatkan tiket, tetapi masih ada satu alasan yang membuat saya ragu untuk pergi menghadiri acara seminar Dharma Master.

Saya akui ada begitu banyak kejadian baik yang terjadi kepada saya setelah membina diri di XLFM!

Semua balasan baik yang saya dapatkan bukan atas permintaan yang saya mohonkan, tetapi semua itu datang karena saya mengikuti cara pembinaan diri XLFM, yaitu Membaca paritta, Berikrar dan melepaskan makhluk hidup.

Percaya atau tidak percaya, tapi inilah kenyataannya.

Memikirkan semua kebaikan yang saya dapatkan ini membuat saya ragu, “Mengapa saya tidak lebih cepat menyebarkan Aliran Master kepada lebih banyak orang yah?” Saya ingin mereka juga bisa merasakan manfaat dari membina diri di XLFM!

Saya tidak terlalu berharap ingin dilihat Totem oleh Master. Karena apapun yang terjadi, saya tetap akan menggunakan 3 pusaka Dharma XLFM untuk mengatasi semua permasalahan saya.

Master begitu gigih menyebarkan Dharma untuk menyelamatkan semua makhluk tanpa pamrih. Beliau bekerja siang malam tanpa istirahat sedetik pun. Saya terharu melihat kegigihan Master!

Saya memutuskan untuk tidak pergi ke acara seminar Dharma Master di Hongkong. Saya akan mempergunakan waktu sebaik-baiknya untuk menyebarkan Dharma! Saya ingin lebih banyak orang turut merasakan manfaat dari membina diri di XLFM!

Setelah membuat keputusan ini, saya menempelkan tiket ke wajah dan menciumnya beberapa kali. Di dalam hati saya berkata kepada Master: *”Master, mohon tunggu saya. Sekarang, saya akan menyebarkan Dharma ke orang sekitar dan pasti akan datang ke acara seminar Dharma Anda berikutnya!”*

Saya mengembalikan tiket acara seminar Dharma ke sx Gong dan saya menggunakan uang tiketnya untuk melepaskan ikan dan membagikan materi Dharma!

*Saya bersujud di hadapan Altar dan berikrar besar:*
Memohon kepada Da Ci Da Bei Guan Shi Yin Pu Sa untuk melancarkan penyebaran Dharma yang akan saya lakukan! Saya ingin menjadi salah satu bagian dari seribu tangan dan seribu mata Guan Shi Yin Pu Sa.

Saya ingin membantu semua makhluk yang membutuhkan pertolongan tanpa pamrih!

Saya ingin menjadi seorang bibit Buddha yang welas asih!
Saya ingin menyebarkan welas asih dan cinta besar Pu Sa ke seluruh penjuru dunia!!!

Saya berikrar akan menaati 5 sila dan menjalankan 10 kebajikan! Saya akan bersikap rendah diri dan tidak sombong!

Seluruh orang yang lebih tua adalah ayah dan ibu saya!
Seluruh orang yang lebih muda dari saya adalah anak-anak saya!

Setelah berikrar, saya mengajak putri saya melepaskan ikan. Saya juga bercerita kepada putri saya tentang perputaran reinkarnasi. Saya meminta putri saya untuk menjalankan semua kewajibannya. Jangan terlena dengan kemewahan duniawi, jangan membohongi orang, selalu bersikap positif, berwelas asih, baik hati, adil dan bermoral!

Saya mengirimkan materi-materi Dharma yang saya dapatkan ke teman-teman di Beijing. Saya ingin teman-teman saya mengetahui bahwa kehidupan arwah anak yang kita gugurkan itu tidak damai! Kita adalah ibu yang kejam! Kita adalah pembunuh dan pendosa! Tidak ada alasan bagi kita untuk hidup bersenang-senang diatas penderitaan orang lain! Tidak ada alasan bagi kita untuk memakan ikan dan daging! Kita perlu cepat tersadarkan dan bertindak! Jangan lagi tertidur di dalam kegelapan duniawi.

Kita perlu menggunakan kebijaksanaan Master untuk menerangi kegelapan duniawi dan menyelamatkan semua makhluk yang menderita! Reinkarnasi itu berarti sedang menderita! Terus menerus berputar-putar tanpa henti!

Semua makhluk adalah orangtua kandung kita di kehidupan lampau!

Apakah kalian tega memakan darah daging saudara kita sendiri!!!

Saya ingin mengerahkan seluruh kemampuan yang saya miliki untuk mengajari mereka membaca XFZ, Da Bei Zhou dan mengajak mereka untuk pergi melepaskan makhluk hidup!

Tak butuh waktu lama, teman-teman saya bisa merasakan manfaat dari membina diri di XLFM! Mereka sangat percaya kepada Aliran Master! Mereka bertekad akan mengikuti Master belajar Dharma dan membaca paritta! Mereka juga akan menyeberangkan arwah penagih hutang karma dan almarhum keluarga mereka dengan XFZ! Hingga berhasil terseberangkan ke atas langit sana!

Mama mertua saya tinggal di desa Songyuan, provinsi Jilin. Mama mertua mempunyai 7 anak yang tinggal terpisah di kota Songyuan, Changchun, Jilin, Harbin dan Beijing.

Ketujuh putra putrinya sangat berbakti dan sukses. Mereka bertujuh ingin merayakan ulang tahun ke 80 untuk papa mertua.

Saya menyarankan kepada suami untuk jangan merayakan ulang tahun untuk papa mertua, karena itu malah bisa memotong umurnya! Sayangnya, saya hanyalah menantu dan saya tidak memiliki hak apapun untuk melarang mereka merayakan ulang tahun untuk papa mertua.

Sebaliknya, suami malah mengira saya melarang mereka merayakan pesta ulang tahun untuk papa mertua karena takut buang-buang uang saja.

Suami tidak mengindahkan nasihat saya dan tetap membuat perencanaan pesta ulang tahun saat liburan nanti! Saya hanya bisa pasrah!

Tetapi, saya akan menggunakan kesempatan pulang kampung ini untuk menyebarkan Dharma!

Pesta ulang tahun untuk papa mertua diadakan di sebuah hotel mewah di kota Songyuan! Papa dan mama mertua mengenakan pakaian Dinasti Tang lalu berjalan bergandengan tangan di atas karpet merah.

Ada video yang menyiarkan adegan-adegan papa dan mama mertua.

Ada kue ulang tahun 6 tingkat, bunga segar, buah persik panjang umur, nyanyian dan tarian beserta hidangan mewah untuk menjamu para tamu undangan!

Ada banyak tamu VIP yang hadir untuk merayakan pesta ulang tahun ke 80 papa mertua saya! Mereka memuji betapa mewahnya pesta ulang tahun ini.

Mereka juga memuji betapa suksesnya mertua yang telah membesarkan anak-anak yang berbakti dan sukses.

Papa dan mama mertua saya juga sangat bahagia. Untuk pertama kali dalam hidupnya, mereka melihat pesta semegah ini!!!

Pesta ulang tahun masih belum berakhir! Di hari kedua, ketujuh putra putrinya menyewa mobil untuk menjemput para tetua dari luar kota untuk menikmati jamuan makan di danau Chagan. Ini adalah danau terbesar yang terkenal di Tiongkok.

Hidangan berbagai macam ikan untuk menjamu para tamu undangan di atas perahu wisata.

Saya merasa sedih dan menyesal melihat pesta ulang tahun ini. Tetapi, apa boleh buat. Mereka tidak bisa menerima saran saya. Saya hanya bisa pasrah melihat semua ini. (Saya juga akan berhenti memperlakukan diri saya sebagai orang luar).

Saya kelelahan setelah kembali di sore hari.

Bisa dikatakan penyebaran Dharma yang saya lakukan saat pulang ke kampung halaman ini, semuanya berjalan lancar!

Pertama-tama, saya akan menceritakan apa yang terjadi di malam kedua setelah pesta ulang tahun berakhir.

Saya memasang DVD Master Lu kepada keluarga dan pengasuh mama yang juga seorang penganut Buddhis.

Pengasuh mama ini tidak mau mendengarkan ceramah Buddhis dari manapun, kecuali dari biksu Jingkong. Saya salut dengan kesetiaan dia terhadap Biksu Jingkong! Pengasuh mama ini rutin melantunkan nama-nama Buddha setiap hari tanpa terkecuali.

Saat saya memasang DVD Master Lu, pengasuh mama berkata, “Saya akan tetap melantunkan nama-nama Buddha hingga akhir hayat nanti.”

Mendengar ucapan pengasuh mama yang seperti itu, di dalam hati saya hanya bisa berkata, “Percaya atau tidak percaya bukan kamu yang menentukan loh….”

Pengasuh mama keluar dari ruang sembahyang karena mendengar suara tepuk tangan dari DVD Master Lu. Dia juga turut menonton bersama kami hingga selesai sampai tengah malam, lalu kami kembali ke kamar masing-masing untuk beristirahat.

Saat saya masih belum tertidur, pengasuh mama berlari dan berkata kepada saya: “Master Lu berbicara dengan saya!”

Saya bertanya: “Apa yang Master katakan?”

Pengasuh mama melihat Master bertubuh tinggi dan bersuara tegas bertanya kepada dia: “Teman! Apakah kamu mengetahui apa itu XFZ?”

Saya bertanya kepada pengasuh mama: “Apa yang kamu rasakan?”

Pengasuh mama berkata: “Aliran Master itu sungguh hebat?! Ceramah Dharma yang dijelaskan oleh Master itu adalah penjelasan lanjutan dari Biksu Jingkong!”

Saya berkata: “Itu adalah BHFF!”

Keesokan paginya, dia langsung bangun dan menonton DVD. Dia langsung tertarik dengan Aliran Dharma Master! Pengasuh mama berkata, *”Master Lu adalah seorang Pu Sa yang turun untuk menyelamatkan semua makhluk!”*

Sekarang ini, pengasuh mama beserta keluarganya sudah rajin membaca paritta dan XFZ!

Saya meneruskan misi penyebaran Dharma saya dengan membawa materi-materi Dharma Master Lu ke kampung halaman saya.

Saya pergi menemui seorang teman baik mama bernama Bibi Hao. Masyarakat sekitar menyebut Bibi Hao sebagai seorang Pu Sa di dunia manusia. Bibi Hao telah lama bervegetarian dan melantunkan nama-nama Buddha. Bibi Hao juga membantu setiap orang yang membutuhkan bantuannya dan Beliau tidak pernah mengeluh!

Sayangnya, tidak ada perubahan drastis yang Beliau dapatkan setelah lama belajar Dharma. Penyakit artritis rheumatoid yang diderita putranya sejak lama telah membuat dia tidak bisa bekerja hingga tidak bisa turun tangga.

Saya memperkenalkan Ajaran Master Lu kepada Bibi Hao. Saya mengatakan aliran Master Lu sangat efektif dan bisa langsung mendapatkan manfaatnya!

Setelah mendengarkan penjelasan saya, Bibi Hao langsung percaya dan berikrar akan menggunakan XFZ untuk menyeberangkan kedua almarhum orangtua-nya beserta arwah penagih hutang karma putranya!

Ada begitu banyak mantan teman sekolah saya yang tinggal di kabupaten Qianguo, kota Songyuan. Saya pergi menemui seorang teman perempuan dan memperkenalkan betapa hebatnya Aliran Master kepadanya. Begitu dia melihat materi Dharma Master Lu, dia langsung tertarik dan mempraktekkannya!

Malahan, dia berkata kemarin malam dia bermimpi ada seseorang yang berkata kepadanya: “Guan Shi Yin Pu Sa telah tiba!”

Ternyata keesokan siangnya, saya-lah yang memberikan dia materi Dharma Master Lu ke rumahnya! Lagipula, Aliran Master adalah Aliran Guan Shi Yin Pu Sa XLFM kan!

Begitu teman saya melihat materi Dharma Master Lu, dia merasa dia telah menemukan kembali rumah dia yang sesungguhnya!

Saya juga mengirimkan materi-materi Dharma Master Lu kepada kerabat saya yang tinggal di Kota Anshan, Alihe, Henan dan kota-kota lainnya melalui pos.

Ternyata, ada seseorang di kota Alihe juga sedang membaca XFZ untuk menyeberangkan arwah penagih hutang karma di tubuh bibinya sendiri!

Bibinya adalah seorang pengidap kanker payudara dan sel kankernya telah menyebar luas hingga ke tulangnya.

Teman saya di kota Alihe sudah rutin membaca 4 lembar XFZ untuk bibinya. Pada pembacaan XFZ lembar ke 20, bibinya bermimpi terjatuh ke dalam kolam asam sulfat, lalu ada seseorang menariknya dari kolam asam sulfat dan membersihkannya dengan air.

Bibinya berkata: “Tubuhnya terasa nyaman.”

Awal bulan Juni, liburan kami sekeluarga di kampung halaman akan berakhir.

Suami saya berkata bahwa beberapa hari ini perut papanya tidak nyaman dan sulit menelan makanan. Seperti ada sesuatu yang tersumbat di dalam perutnya.

Suami saya ingin membawa papanya memeriksakan diri ke rumah sakit keesokan harinya.

Alhasil, hasil pemeriksaan gastroskopi menunjukkan papanya terkena *”Kanker lambung!”* Papa mertua perlu segera dirawat inap dan dioperasi. Jika tidak, tak sampai 20 hari papa mertua akan mati kelaparan karena katup lambungnya telah tersumbat!!!

Sambil menangis suami menelepon saya dan berkata: “Habislah sudah! Semuanya sudah berakhir! Tamat!”

Saat suami menelepon, saya sedang menyebarkan Dharma di Kabupaten Qianguo. Saya turut sedih mendengarkan tangisan suami. Saya ingin bergegas kembali dan menemani suami saya. Tetapi, perjalanan dari Kabupaten Qianguo ke rumah suami di pedesaan itu begitu jauh.

Begitu saya memutuskan untuk pulang menemani suami, tiba-tiba hujan lebat turun dan petir bergemuruh. Tidak ada orang yang lewat maupun taksi yang berhenti.

Kejadian ini sungguh jarang terjadi! Padahal waktu masih menunjukkan pukul 14.00, tetapi hujan begitu lebat.

Dalam ketidakberdayaan, saya memutuskan untuk tidak pulang ke rumah mertua dan melanjutkan misi ke rumah seorang teman dan mengajari dia membaca Da Bei Zhou. Tak lama kemudian, cuaca cerah dan hujan reda!

Saya berpikir: *”Hujan ini bukan sebuah kebetulan!”* Mungkin hujan ini ingin mengarahkan saya untuk menyelesaikan apa yang telah saya mulai.

Kata demi kata, saya mengajari teman saya cara membaca Da Bei Zhou. Saya meminta mereka untuk terlebih dahulu membaca beberapa kali lalu belajar untuk menghapalnya.

Dan sudah terlalu larut untuk pulang ke rumah mertua.

Setelah selesai makan pagi keesokan harinya, saya membawa materi Dharma, buah-buahan dan telur pergi menemui ibu teman SMP saya di Baiduxiang, distrik Ningjiang, kota Songyuan.

Teman SMP saya bekerja sebagai keamanan di kota Hainan dan jarang pulang menemui mamanya.

Tahun ini mamanya berusia 84 tahun dengan tinggi 170cm dan sedikit bungkuk. Suaranya masih lantang, mukanya cerah, tidak ada satupun giginya yang palsu dan berpakaian rapi.

Dia berkata: “Saya sudah melantunkan nama-nama Buddha sejak lama. Hidup saya bahagia dan jarang sakit.”

Saya berkata: “Bu! Hari bakcang akan segera tiba, putra Anda ingin saya mewakili dia pulang ke rumah untuk melihat Anda!”

Ibu teman SMP saya mulai menangis dan menatap saya. Dia tidak mau melepaskan tangan saya. Hati saya sungguh sedih melihatnya! Haduh! Ibu mana sih yang tidak pernah merindukan putranya!

Saya berkata kepada dia: “Guan Shi Yin Pu Sa ingin saya memberikan CD Master Lu ini khusus untuk Anda!”

Ibu teman SMP saya langsung percaya dan berkata: “Guan Shi Yin Pu Sa mengenal saya?!”

Saya menjawab: “Guan Shi Yin Pu Sa sungguh sangat welas asih! Guan Shi Yin Pu Sa mengetahui apapun yang terjadi kepada kita!”

Ibu teman SMP saya berkata: “Kalau begitu, saya juga akan terus membaca paritta.”

Kemudian, kami berdua tertawa bersama-sama.

Melalui sambungan telepon, suami saya berkata bahwa dia telah menghubungi pihak rumah sakit dan memutuskan untuk melakukan operasi minggu depan. Raut wajah kebahagiaan keluarganya setelah merayakan pesta ulang tahun papa-nya yang ke 80 telah hilang.

Seberapa besar sih tingkat keberhasilan operasi untuk seorang yang sudah berumur 80 tahun-an? Kita semua sudah tahu jawabannya kan!

Tak sampai 10 hari sejak perayaan ulang tahunnya yang ke 80, papa mertua telah divonis kanker lambung! Papa mertua saya hanya bisa pasrah menanggalkan semua baju mewah perayaan ulang tahunnya dan masuk ke rumah sakit untuk dioperasi. Mempersiapkan diri untuk menghadapi rintangan terbesar di dalam hidupnya, dan mungkin ini adalah untuk yang terakhir kalinya….

Saya kembali mengenang betapa sulitnya papa dan mama mertua membesarkan ketujuh putra-putrinya kala itu! Mereka berdua perlu memenuhi segala kebutuhan 7 putra putrinya dengan makanan, pakaian, sekolah, belajar, pernikahan dan lain-lain sebagainya…..

Mereka berdua lah yang telah bekerja keras melewati hari demi hari bekerja di sawah. Menanam di bawah teriknya matahari saat musim panas dan menahan angin dingin untuk memanen hasil pertaniannya di musim gugur.

Kerja keras mereka membesarkan ketujuh putra putrinya hingga mandiri telah membuat rambut mereka memutih.

Setelah ketujuh putra putrinya mandiri, mereka jarang berkumpul dan menemani kedua orangtuanya. Betapa berharapnya kedua orangtua mereka menunggu anak-anaknya pulang menemui mereka…….

Haiz! Ketujuh putra putrinya malah bersikeras ingin merayakan ulang tahun ke 80 papa mertua! Ini bukanlah sikap berbakti! Ketidaktahuan manusia akan sebab akibat telah mencelakakan orangtua mereka sendiri!

Sekarang, giliran saya bertindak! Saya akan menggunakan Pusaka Dharma Master Lu untuk menyelamatkan nyawa papa mertua yang telah berusia 80 tahun ini!!!

Ketujuh putra-putrinya telah membawa seluruh keluarganya menetap di kota Songyuan. Kurang lebih ada 20 orang. Saya ingin mereka semua percaya akan hukum sebab akibat!

Saya mengatakan kepada mereka, satu-satunya cara agar papa mertua bisa hidup adalah dengan menggunakan 3 pusaka Dharma Aliran Master Lu, yaitu Membaca paritta, berikrar dan melepaskan makhluk hidup.

Jika tidak percaya, kalian akan menyesal untuk seumur hidup!

Inilah satu-satunya harapan untuk menyelamatkan nyawa papa mertua!

Suami saya telah pergi melepaskan ikan 3 hari berturut-turut di sungai Songhua!

Saudara lelaki suami beserta anak-anak-nya juga melepaskan ikan untuk papanya di tempat lain! Bahkan, mereka memborong semua ikan yang ada di pasar untuk dilepaskan!

Mereka juga mengundang dokter bedah dari Ibukota provinsi untuk mengoperasi papa mertua!

Saat papa mertua dibawa masuk ke ruang operasi, ada 3 putrinya berkata kepada papa mertua: “Pa! Terus lantunkan nama-nama Buddha di dalam hati yah! Mohon kepada Buddha agar operasi ini berhasil!”

Papa mertua tersenyum dan membalas: “Tunggu saya pulang ke rumah. Saya dan mama akan belajar Dharma dan membaca paritta. Kami berdua juga akan bervegetarian setiap Che It dan Cap Go.”

Para putra-putranya mendorong ranjang papanya ke suster. Mereka juga meminta tolong kepada dokter bedah.

Dan, operasi dimulai.

Putra-putrinya terus menitikkan air mata sambil menunggu….

Saya terus menyemangati mereka untuk percaya bahwa Guan Shi Yin Pu Sa itu sangat welas asih! Ikrar yang kita semua lakukan pasti bermanfaat untuk keberhasilan operasi kali ini! Kita harus tetap tulus membaca nama besar Guan Shi Yin Pu Sa!

Di dalam hati, saya terus menerus membaca paritta Da Bei Zhou untuk mengasihi papa mertua!

Semua yang hadir saat itu, yaitu putra-putrinya, menantu, cucu beserta paman menghadap ke pintu ruang operasi dan menyebutkan nama mereka masing-masing lalu berikrar bersama-sama!

*Pertama:* Mulai dari sekarang, mereka akan bervegetarian setiap Che It dan Cap Go. Tidak akan membunuh binatang dan tidak akan pernah memakan binatang yang masih bernyawa.

*Kedua:* Mereka akan melepaskan ikan dalam jumlah banyak untuk papa mertua! Mulai dari sekarang, mereka juga akan terus melepaskan makhluk hidup!

*Ketiga:* Ketiga putrinya akan membacakan paritta dan XFZ untuk kedua orangtuanya.

*Di kota Jilin, seorang paman dan menantu berikrar* akan mendirikan Altar Guan Shi Yin Pu Sa dirumahnya! Mereka juga akan terus melepaskan makhluk hidup! Belajar Dharma! Membaca paritta!

*Kakak ipar saya yang kedua juga berikrar:*
• Dia akan mengajak keluarganya untuk bervegetarian setiap Che It dan Cap Go.
• Tidak akan melakukan segala pembunuhan.
• Tidak akan memakan binatang yang bernyawa.
• Mengikuti Master Lu belajar Dharma.
• Membaca paritta.
• Juga tidak akan pernah merayakan ulang tahun mereka sendiri!

*Tak sampai 30 menit, kakak ipar saya yang ketiga berkata bahwa dia melihat Guan Shi Yin Pu Sa telah datang! Guan Shi Yin Pu Sa ada di pintu ruang operasi! Sungguh luar biasa!*

Operasi hanya berlangsung sekitar 2,5 jam dan papa mertua dibawa keluar dengan tertidur pulas. Operasinya berhasil! Sel kankernya tidak menyebar!

Ada 16 dan 18 jahitan di kedua lukanya, hingga Dokter mengatakan keberhasilan operasi ini adalah sebuah mukjizat!

Suami berkata bahwa Aliran Master Lu sungguh mengagumkan dan hebat!

Lagu Da Bei Zhou terus berputar 24 jam di ruang inap papa mertua. Pemulihan papa mertua berlangsung cepat.

Papa mertua telah pulang ke rumah dan mulai membaca paritta! Hidup mereka juga semakin bahagia….

Akhirnya, Putra-putrinya juga mengakui betapa hebatnya aliran Master Lu dan mulai membaca paritta! Mereka membawa pulang materi-materi Dharma Master Lu!

Saya yakin kejadian ini telah membuka mata mereka! Bagaimana menjalani kehidupan yang lebih sempurna….

Setengah bulan misi penyebaran Dharma saya di kampung halaman telah berakhir dengan baik!

Sore ini, saya sudah memberikan paspor dan biaya untuk menghadiri Acara seminar Dharma Master Lu di Malaysia ke Sx Gong! Saya sudah tidak sabar menghadiri Acara seminar Dharma Master Lu!

Saya memohon kepada Master Lu untuk membantu membukakan kebijaksanaan dan meningkatkan kekuatan saya! Sekembalinya dari acara seminar Dharma ini, saya akan melanjutkan misi penyebaran Dharma XLFM ke seluruh penjuru dunia! Agar lebih banyak orang bisa mendapatkan manfaat dari Aliran Master Lu!

Agar lebih banyak orang bisa mengetahui metode pembinaan yang digunakan oleh XLFM!

Oiyah! Saat saya selesai menulis kesaksian ini, kemarin malam saya bermimpi Master telah menerima saya menjadi Muridnya!

Saya bermimpi Master menerima 108 orang murid dan saya di urutan ke 108.

Master berkata kepada saya: Master menyebarkan Dharma melalui mimpi! Master meminta saya untuk mengingat nomor ini.

Saya menjawab: Saya sudah ingat! Saya adalah Murid Master ke 108!

Dan saya sangat yakin bahwa mimpi ini nyata!!!


*z9091 memberikan umpan balik untuk Artikel “Aliran XLFM sungguh sangat hebat!! Kami bisa langsung merasakan khasiatnya!!!” Per tanggal 1 Juli 2011, Jam 06:15:06*

Terima kasih Guan Shi Yin Pu Sa! Terima kasih Master! Hari ini Che It.

Sejak beberapa hari yang lalu, Master seringkali mengingatkan kita untuk terus membina diri dan menumbuhkan sifat welas asih kita sedikit demi sedikit. Master sangat khawatir sifat dasar kita tidak cukup kuat.

Master mengingatkan agar kita perlu rutin melakukan kebajikan sedikit demi sedikit hingga akhir hayat nanti.


*Netizen memberikan umpan balik untuk Artikel “Aliran XLFM sungguh sangat hebat!! Kami bisa langsung merasakan khasiatnya!!!” per tanggal 1 Juli 2011, Jam 07:36:09*

Saya mengikuti semua arahan Master Lu untuk membaca paritta dan XFZ. Alhasil, saya berhasil menikah kembali. Master Lu memang adalah Guan Shi Yin Pu Sa kami.

Saya berterima kasih kepada Master. Sekarang, saya akan bersembah sujud kepada Master dan mendoakan agar Master diberikan kesehatan!

Salam hormat kepada Da Ci Da Bei Guan Shi Yin Pu Sa! Salam hormat kepada Master Lu! Salam hormat kepada Sekretariat DFT! Amituofo!

Saya juga mendoakan agar ada lebih banyak orang yang bisa belajar Dharma! Lebih banyak lebih bagus!


*Youqing memberikan umpan balik untuk Artikel “Aliran XLFM sungguh sangat hebat!! Kami bisa langsung merasakan khasiatnya!!!” Per tanggal 1 Juli 2011, Jam 07:38:14*

Selama mengikuti Master Lu membina diri, saya merasa suasana hati saya membaik dan semuanya berjalan lancar. Sangat berterima kasih kepada Master Lu!


*Xin’an memberikan umpan balik untuk Artikel “Aliran XLFM sungguh sangat hebat!! Kami bisa langsung merasakan khasiatnya!!!” Per tanggal 1 Juli 2011, Jam 12:42:56*

Saya ingin menjadi salah satu bagian dari seribu tangan dan seribu mata Guan Shi Yin Pu Sa. Menggunakan seluruh kemampuan yang saya miliki untuk membantu sesama tanpa pamrih!

Saya ingin menjadi salah satu bibit Buddha! Dan menyebarkan welas asih dan cinta besar Guan Shi Yin Pu Sa ke seluruh penjuru dunia!!! Saya akan menaati 5 sila dan menjalankan 10 kebajikan untuk seumur hidup saya! Tidak akan pernah sombong!

Seluruh orang yang lebih tua akan saya anggap sebagai kedua orangtua kandung saya!
Seluruh orang yang lebih muda akan saya anggap sebagai anak kandung saya!

Gan En Da Ci Da Bei Guan Shi Yin Pu Sa! Gan En Da Ci Da Bei Master Lu!


*Netizen memberikan umpan balik untuk Artikel “Aliran XLFM sungguh sangat hebat!! Kami bisa langsung merasakan khasiatnya!!!” Per tanggal 1 Juli 2011, Jam 19:46:25*

Terima kasih kepada Da Ci Da Bei Guan Shi Yin Pu Sa! Terima kasih kepada Master Lu yang kami kasihi! Saya baru mengikuti Master Lu belajar Dharma. Saya tahu saya perlu lebih tekun lagi.

Demi meningkatkan kekuatan dan memperbaiki kesehatan mental, mulai hari ini saya sudah berikrar untuk bervegetarian paling sedikit 2 hari dalam sebulan.

Saya tahu saya masih seorang pemula, tetapi saya yakin Dharma bisa mengubah kehidupan saya. Belajar Dharma telah membuat saya semakin sehat. Saya sangat berterima kasih kepada Aliran dan ajaran Master Lu.


*Xinkui memberikan umpan balik untuk Artikel “Aliran XLFM sungguh sangat hebat!! Kami bisa langsung merasakan khasiatnya!!!” Per tanggal 1 Juli 2011, Jam 19:46:25*

Sangat berterima kasih atas kesaksian yang sx tulis! Apa yang Anda tulis telah membuat kami bahagia! Saya telah belajar banyak dari kesaksian yang Anda tuliskan!

Saya ingin mengikuti semangat dan kebijaksanaan Anda dalam menyebarkan Dharma!

Selagi saya membaca kesaksian Anda, di dalam hati saya juga berikrar kepada Guan Shi Yin Pu Sa bahwa saya juga ingin menjadi salah satu dari seribu tangan dan seribu mata Guan Shi Yin Pu Sa. Memohon kepada Da Ci Da Bei Guan Shi Yin Pu Sa untuk memberkati dan membantu saya!