Hormat saya kepada Shifu, Master Lu! Halo!

Master, Shifu saya:
Kemarin saya melihat Anda dari internet. Saya melihat foto dan video Anda, saya langsung menangis bahagia….. Saat Anda mengatakan bahwa kami perlu menjadi sepasang mata dan sepasang tangan Guan Shi Yin Pu Sa, saya merasa terharu dan tidak bisa mengungkapkannya dengan kata-kata. Saya benar-benar sangat menyukai Anda, sangat menyukai Aliran XLFM Anda.

Saya adalah seorang guru SMA di kota Korla, Xinjiang. Salah satu guru kelas khusus nasional.

*3 Januari 2011,* Paru-paru kanan saya terkena kanker adenokarsinoma dan sel kankernya menyebar ke paru-paru kiri, perikardial dan otak. Tidak bisa melakukan tindakan operasi.

Saat itu, Dokter mengatakan hidup saya hanya tersisa 6 bulan lagi. Yang artinya, hingga Juli 2011.

Semasa dirawat di rumah sakit, ada seorang Ibu memiliki buku paritta dan saya mulai membaca Da Bei Zhou 5x sehari.

Saya juga berikrar sambil berbaring di atas ranjang pasien: Jika saya bisa keluar hidup-hidup dari rumah sakit, saya akan menyebarkan Dharma.

Dan Mukjizat terjadi, saya benar-benar keluar dari rumah sakit. Jika saya membayangkan apa yang terjadi saat itu, Pu Sa telah membantu saya agar terbebas dari rasa sakitnya dioperasi!

Gan En Pu Sa!!

*29 April 2011,* saya keluar dari rumah sakit dan mengundang Rupang Guan Shi Yin Pu Sa ke rumah. Setiap hari saya rutin membaca 49x Da Bei Zhou. Saya juga berlindung kepada Dharma.

Setelah melakukan tes pemeriksaan ulang, semua kondisi saya normal. Tetapi, masih ada tumor di dalam paru-paru saya.

Setahun sejak saya keluar dari rumah sakit, saya telah mendapatkan beberapa mimpi yang ingin saya ceritakan kepada Shifu:

*Mimpi Pertama:*
Sehari sebelum saya keluar dari rumah sakit, saya bermimpi:
Ada sebuah genangan besar berisi air panas dan ada banyak orang yang berusaha untuk memanjat keatas tetapi tidak berhasil. Saya juga salah satu orang yang berada di dalam genangan air panas tersebut.

Saat itu, ada seorang pria tua memanggil nama saya dan meminta saya datang menghampiri dia. Saya pun mengikuti dia berjalan mengitari samping genangan air.

Setelah itu, tiba-tiba pria ini mengambil sebuah ember dan terus menerus menyirami saya dengan air dari atas hingga ke bawah, membasahi tubuh saya hingga saya tidak bisa berdiri tegak.

Kemudian, dia berkata: Baik, sekarang kamu boleh naik ke tepian.

Saya pun keluar dari genangan air. Dan saya hanya keluar seorang diri.

Shifu, menurut saya mimpi ini berarti kesehatan saya membaik. Penyakit yang saya derita telah tersebar ke orang-orang yang saya kenal, hingga murid-murid yang saya didik selama 20 tahun pun mengetahuinya. Mereka semua membantu mendoakan kesehatan saya kepada Pu Sa ke berbagai kuil Buddha.

Saya sangat terharu atas panjatan doa-doa mereka. Apakah mimpi yang saya dapatkan itu juga berhubungan dengan doa yang dipanjatkan oleh murid-murid saya?


*Mimpi Kedua:*
Saya bersiap mendirikan Altar Buddha setelah keluar dari rumah sakit. Saat saya baru saja mengundang Rupang ke rumah, beberapa teman kerja mama saya penganut Agama Katolik membawa saya mendengarkan ceramah dan secara khusus menyiapkan agar saya mengikuti agama Katolik.

Saya sangat berterima kasih kepada mereka. Para ibu-ibu datang di hari kedua saya mengundang rupang ke rumah, mereka ingin saya percaya kepada Yesus.

Malamnya, saya bersujud di depan Altar Buddha dan mengatakan apa yang terjadi kepada saya di hari ini. Saya berkata kepada Pu Sa:

“Da Ci Da Bei Guan Shi Yin Pu Sa, Saya tidak tahu apa yang harus saya lakukan. Mohon berikan petunjuk untuk saya!”

Malamnya, saya bermimpi ada seorang pria yang tak saya kenal. Dia menunjuk ke altar Buddha rumah saya dan berkata: “Yang perlu kamu lakukan adalah bersujud disini dan baca paritta Da Bei Zhou setiap hari. Kesehatan kamu akan pulih kembali.”

Dan saya terbangun.
Saya langsung menelepon ibu-ibu tersebut dan berkata: “Saya percaya Buddha, mohon kalian jangan datang lagi kemari.”


*Mimpi ketiga:*
Sekeluarnya dari rumah sakit, saya perlu meminum obat kemoterapi dan efek sampingnya sangat besar hingga membuat mulut saya terluka dan sulit untuk meminum air.

Malam sebelum tidur, saya memohon bersujud di hadapan rupang Pu Sa dan memohon:

*”Da Ci Da Bei Guan Shi Yin Pu Sa, saya sangat menderita, mohon tolonglah saya……”*

Kemudian, saya bermimpi ada seorang pria tua berjenggot putih yang tak saya kenal sedang duduk dalam posisi bersila dan jaraknya hanya 100 meter dari saya.

Saya melihat itu Shifu, saya pun meminta obat darinya. Saking bahagianya, saya terus menerus berlari dan berlari. Saat saya hampir mencapainya, ada seorang wanita yang tak saya kenal menghadang saya untuk maju.

*Saya pun berteriak:* “Mengapa kamu menghadang saya? Dia adalah Shifu saya, saya ingin meminta obat darinya….”

*Perempuan itu berkata:* “Shifu sudah tahu.”

Sambil berbicara perempuan itu menggunakan kedua tangannya mengelus bibir saya. Awalnya saya berusaha menghindar, tetapi saya tidak bisa menghindar dan merasakan ada sebuah obat masuk ke dalam mulut dan tertelan.

Kemudian saya terbangun.

Setelah terbangun, saya merasakan tubuh saya menjadi ringan. Di hari kedua, semua luka di mulut saya menghilang dan saya sembuh.

Saya mendapat mimpi lagi setelah itu:
Saya mendengar suara Guan Shi Yin Pu Sa di tengah udara. Beliau berkata: “Semua obat yang kamu minum tidak ada gunanya.”

Mendengar kalimat ini saya berpikir, Apakah mimpi ini sedang mengingatkan untuk tidak lagi meminum obat kemoterapi??

Ada pemilihan guru untuk kelas khusus nasional di bulan Juli 2011. Ini adalah cita-cita saya semenjak saya memutuskan untuk berprofesi sebagai seorang guru.

Umur saya tahun ini masih belum 45 tahun dan saya memohon di depan rupang Pu Sa, seperti ini:

“Da Ci Da Bei Guan Shi Yin Pu Sa, saya ingin menggunakan status guru khusus nasional untuk menyebarkan Dharma. Saya sangat menginginkan status ini.

Alhasil, ada tambahan satu persyaratan yang berbunyi:

“Jika umur calon guru belum mencapai 45 tahun, maka mereka boleh mendaftar dengan persyaratan pernah membuat buku yang dicetak sebanyak 10.000 eksemplar.”

Saya telah berprofesi sebagai seorang guru selama 20 tahun dan saya telah menulis 3 buku, yang artinya saya telah memenuhi persyaratan ini.

Shifu, menurut Anda, Apakah persyaratan tambahan ini memang dikhususkan untuk saya kah?

Gan En Guan Shi Yin Pu Sa! Akhirnya saya terpilih dan menjadi guru termuda yang berhasil menjadi seorang guru khusus nasional kota Xinjiang.

Hari demi hari, kesehatan saya juga semakin membaik dan saya sudah bisa bekerja di sekolah lagi.

Mengingat saya adalah seorang guru pembimbing psikologi tingkat 2 nasional dan seorang ahli dan peneliti kesehatan mental remaja Xinjiang, membuat saya bisa leluasa mengadakan acara seminar yang membahas mengenai Berbakti, bersyukur, menghormati, belajar, keharmonisan, kedamaian dan topik lainnya kepada seluruh murid dan orangtua murid.

Kemudian saya masih bermimpi ada begitu banyak Buddha di meja altar saya. Dan masih bermimpi saya membuang kotoran manusia berisi serangga.

Belakangan ini, saya diundang untuk mengadakan kuliah di kota Korla. Saya khawatir saya tidak bisa mengeluarkan suara saat saya berceramah nanti, dan saya memohon berkat dari Guan Shi Yin Pu Sa.


*Mimpi keempat:*
Setelah seminar berakhir di bulan April 2012, saya bermimpi Guan Shi Yin Pu Sa mengambang di tengah udara dengan pancaran sinar yang luar biasa terang dan terlihat sangat berwibawa.

Begitu saya melihat kehadiran Guan Shi Yin Pu Sa, saya langsung berteriak: Guan Shi Yin Pu Sa, Guan Shi Yin Pu Sa.

Saat itu, seluruh sinar yang berada di sekeliling Guan Shi Yin Pu Sa terpancar ke tubuh saya. Dengan kata lain, Guan Shi Yin Pu Sa memasuki tubuh saya dan membentuk sinar oval panjang. Sinar ini terus memancarkan cahaya-nya ke seluruh tubuh saya dari kepala hingga ke kaki dan dari kaki kembali ke kepala, terus menerus bolak balik beberapa kali.

Saya merasakan tubuh saya seperti tersengat listrik berdaya rendah, terasa agak kebas dan gemetaran.

Shifu, Apakah mimpi ini berarti saya sedang diberkati?

Apakah Anda bisa menjelaskan mimpi-mimpi saya ini?

Apakah itu berarti Pu Sa telah memberkati saya? Bukankah ini sebuah balasan berkah untuk saya?

Shifu, saya akan terus membaca paritta dan terus berceramah Dharma. Memang saya baru mengenal XLFM, tetapi saya akan mempelajarinya dengan baik. Saya juga akan membaca XFZ, membina diri dan menyebarkan Dharma ke orang lain.

Shifu, Maaf telah merepotkan Anda!
Salam hormat saya untuk Shifu. Mohon Shifu jaga kesehatan yah!

Sx Yang.
11 Mei 2012.


*Netizen memberikan umpan balik untuk artikel “Seorang Guru perempuan dari Xinjiang yang kesehatannya pulih dari kanker paru-paru stadium akhir setelah membaca paritta Da Bei Zhou” per tanggal 12 Mei 2012, Jam 01:10:49*

Gan En Da Ci Da Bei Jiu Ku Jiu Nan Guang Da Ling Gan Guan Shi Yin Pu Sa!!!
Gan En Da Ci Da Bei Jiu Ku Jiu Nan Master Lu yang tak kenal lelah dan tanpa pamrih!!!
Gan En para sx Sekretariat DFT yang tak kenal lelah!!!

Februari tahun ini saya berjodoh dengan XLFM.
12 Februari, saya memulai membaca PR, sebagai berikut:
• Da Bei Zhou 21x
• Xin Jing 21x
• Li Fo Da Chan Hui Wen 3x
• Zhun Ti Shen Zhou 21-49x
• Jie Jie Zhou 21-49x
• Da Ji Xiang Tian Nv Shen Zhou 21 – 49x
• XFZ tak sampai 20 lembar
• Saya juga berikrar dan melepaskan makhluk hidup.

Hari ini bertepatan dengan bulan ketiga saya mengenal XLFM.

Saya pernah memohon untuk mendapatkan pasangan yang baik, memohon pernikahan, memohon diberikan kesehatan dan bisa hamil. Alhasil, dalam 3 bulan ini semuanya dikabulkan!!! XLFM sungguh ajaib!!!


*Luoye Wutong memberikan umpan balik untuk Artikel “Seorang Guru perempuan dari Xinjiang yang kesehatannya pulih dari kanker paru-paru stadium akhir setelah membaca paritta Da Bei Zhou” per tanggal 12 Mei 2012, Jam 06:32:30*

Acara Fahui di Hongkong sungguh menarik. Saya masih mengingat apa yang terjadi di Fahui saat itu. Terjadi mukjizat di setiap kasus totem dan Master Lu lagi-lagi menggunakan ilmu spiritualnya untuk menunjukkan keberadaan arwah di dunia manusia.

Kita perlu menghargai jodoh bisa mengenal Dharma di dunia manusia. Kita perlu berusaha sebaik mungkin mengikuti Master Lu menyebarkan Dharma untuk mencerahkan lebih banyak orang lagi, menjadi api yang menerangi hati mereka dan menjadi salah satu dari seribu tangan dan seribu mata Guan Shi Yin Pu Sa.

Saya sering merasa beruntung bisa mengenal dan berjodoh dengan XLFM. Walaupun saya baru mengenal XLFM 2 bulan, tetapi saya sudah mendapatkan banyak manfaat dari bulan pertama saya mengenal XLFM.

Perjalanan awal membina diri, saya sampai tidak mempunyai waktu untuk membaca XFZ karena perlu bekerja. Hati saya sangat gundah, lalu jodoh pun tiba dan saya berdiskusi dengan suami agar bisa berhenti bekerja, untungnya suami memahami dan menghormati keputusan saya.

Tetapi, mengingat pekerjaan rumah dan mengantar jemput anak pulang pergi sekolah sangat memakan banyak waktu, saya tetap tidak memiliki waktu untuk membaca PR dan XFZ.

Saya sudah membaca 2-4 lembar XFZ untuk diri sendiri, 4 lembar XFZ untuk arwah anak keguguran dan 2 lembar XFZ atas nama suami. Walaupun jumlah pembacaan XFZ sedikit, tetapi saya sudah bisa merasakan manfaatnya.

1. Awal mengenal XLFM, saya mengutamakan pembacaan Jie Jie Zhou. Alasannya adalah untuk bisa membina diri di dunia manusia, saya membutuhkan keharmonisan keluarga, juga membutuhkan pengertian dan dukungan keluarga.

Dulu saya sering ribut dengan suami 2x sebulan. Memang kami saling mencintai, tetapi ada banyak kejadian dimana kami bisa kehilangan kendali dan marah tanpa sebab apapun.

Saya pernah mencoba membaca 108x Jie Jie Zhou setiap hari dan tak sampai seminggu, sikap suami berubah, bahkan dia masih insiatif menunjukkan sikap bagaimana dia semakin mencintai saya. Suami tak lagi pernah meluapkan emosi, dia menjadi lembut dan perhatian.

2. Masih ada satu hal lain yang ingin saya ceritakan tentang manfaat membaca Jie Jie Zhou di dalam kehidupan saya.

Sebelumnya saya pernah memiliki masalah dengan perusahaan tempat saya bekerja. Saya telah mengajukan gugatan arbitrase tenaga kerja sebanyak 2x dan terlihat kondisinya tidak kondusif untuk saya.

Kemudian, setelah beberapa hari saya membaca Jie Jie Zhou, masalah ini terselesaikan. Seorang teman yang bekerja di pengadilan menelepon saya dan mengatakan bahwa pengadilan telah menahan uang kompensasi untuk saya.

3. Saya masih ingat mimpi yang saya alami di hari kedua setelah membakar 2 lembar XFZ untuk arwah anak keguguran.

Saya bermimpi seorang anak yang sangat sangat kecil yang tingginya tak lebih dari 30 cm, sedang berdiri di atas meja dan mencium saya dengan bahagia.

4. Sekembalinya dari Fahui Hongkong, saya berikrar akan rajin membaca XFZ.

Hari ini, saya bangun jam 4 kurang hanya untuk menuliskan apa yang telah saya alami di Blog Master Lu. Semua ini saya lakukan karena saya baru saja terbangun dan mengalami sendiri mimpi-mimpi itu.


*Shanliang memberikan umpan balik untuk Artikel “Seorang Guru perempuan dari Xinjiang yang kesehatannya pulih dari kanker paru-paru stadium akhir setelah membaca paritta Da Bei Zhou” per tanggal 13 Mei 2012, Jam 22:38:57*

Saya dan putri belajar Aliran Master Lu. Gan En Guan Shi Yin Pu Sa, Gan En Master Lu, putri saya telah lulus tes dan penyakit maag saya sembuh. Saya pasti akan membina diri dan menyebarkan Dharma dengan baik.