Gan En Na Mo Da Ci Da Bei Jiu Ku Jiu Nan Guang Da Ling Gan Guan Shi Yin Pu Sa Mo He Sa!

Gan En Na Mo Shi Fang San Shi Yi Qie Zhu Fo Pu Sa Ji Long Tian Hu Fa Pu Sa!

Gan En En Shi Lu Tai Zhang!
Gan En Shi Xiong Men!

Saya Hengky dari Jakarta ingin memberikan kesaksian bahwa memang benar kekuatan XFZ sangat berharga di dunia roh.

Pertama-tama sy mengucapkan Gan En kepada Bp. Sumitra, Jiao-Jiao sx dan Sisca sx yg banyak memberikan wejangan Shifu.

Pada tgl 10/05/2020, Anak saya meninggal dunia. Almarhum memang lahir dengan kondisi sudah sakit cerebral palsy.

*Cerebral palsy* atau lumpuh otak adalah penyakit yang menyebabkan gangguan pada gerakan dan koordinasi tubuh. Penyakit ini disebabkan oleh gangguan perkembangan otak, yang biasanya terjadi saat anak masih di dalam kandungan.

Sejak lahir anak saya tidak bisa mengangkat kepala, otot-otot di badannya sering kaku dan kejang, fungsi menelan-nya tidak dapat berfungsi dengan baik, membuat anak saya tidak bisa tumbuh seperti anak normal.

Semenjak saya mengenal pintu Dharma XLFM, Saya berikrar 1000 lembar XFZ dan ikrar fangshen sebanyak 10.000 ekor ikan khusus untuk Anak.

Saya pun juga aktif menjadi sukarelawan/ Yi Gong di GUAN YIN TANG sunter dan mengikutin acara fahui Shifu.

Shifu pernah berkata bahwa *”Pahala dari menjadi Seorang sukarelawan/ Yi Gong sangat besar”* dan pahala ini bisa di berikan untuk membantu anggota keluarga, disini saya menggunakannya untuk anak saya.

Semasa hidup Almarhum, ada suatu kali, dia sakit dan menangis karena tidak bisa tidur selama beberapa hari.

Saya sampai meneteskan air mata sambil memeluknya dengan rasa bingung dan putus asa. Dalam hati saya memohon kepada GUAN SHI YIN PU SA dan bertanya apa karma dan salah saya sampai anak saya bisa terlahir dengan kondisi seperti ini??

Ternyata Guan Shi Yin Pu Sa berwelas asih mendengarkan pinta saya.

Pada suatu malam saya mendapat mimpi mengenai kehidupan masa lampau hubungan antara saya sama almarhum yang dimana hubungan jodoh ini pun berlanjut sampai di kehidupan sekarang dan terlahir sebagai anak saya di kehidupan ini.

*Hukum sebab akibat itu MEMANG NYATA. Ada sebab maka ada akibat.*

Mimpi tersebut membuat saya mengerti untuk membayar utang karma dan saya pun ikhlas menjalanin semua proses ini.

Sebulan sebelum almarhum meninggal, disaat saya sedang sembahyang di depan altar seketika saya seperti di beri tahu kalau anak saya tidak lama lagi akan pergi.

Tapi saya hanya menganggap ini sebagai sebuah perasaan saya saja.

Pada tgl 10/05/2020 pagi setelah selesai sembahyang saya masih melihat almarhum lagi minum susu dan tersenyum kepada saya.

Tidak lama setelah itu, Suster saya dengan panik memberi tahu saya kalau anak saya sudah pergi untuk selamanya. Disaat itu saya sangat sedih.

Saya teringat akan wejangan Shifu kalau kalau utang karma sudah terbayarkan maka akan pergi sendiri-nya.

Wejangan Shifu membuat saya bisa tenang dan mengikhlaskan dia untuk pergi selamanya.

Saya pun juga mengikuti semua Wejangan Shifu tentang tata cara pemakaman untuk orang meninggal.

Pada hari pemakamannya saya membakar 21 lembar XFZ, dan pas di hari ke 7, saya pun membakar lagi 29 lembar XFZ.

*Ini adalah hal-hal yang saya alami selama 49 hari*

Di hari ke 7, Setelah saya membantu membakar XFZ untuk anak saya (Di hari ke 7, Anak saya meninggal), Memang istri saya adalah seorang Indigo, malam jam 7-8, istri saya melihat banyak arwah-arwah kesana kemari yang membuat istri saya tidak bisa tidur dan gelisah hingga besok pagi.

Saat itu terjadi, saya tertidur, tapi saya bermimpi tentang Adik saya. Cerita mimpinya adalah, Saya berada di Rumah duka dan melihat Foto adik saya terpajang disana, banyak teman dan kerabat yang menghadiri acara pemakaman untuk adik saya ini.

Saya pun duduk disana dan menangis, kemudian roh adik saya datang dan menghampiri saya, dia berkata: “Hengky, saya minta 1 lembar kertas kuning yah, bakarin yah.”

Saya menjawab: “Iya.”

Lalu adik saya pergi. Tidak lama kemudian, roh adik saya datang lagi, “Hengky bakarin saya kertas kuning 1 lembar yah, satu yah.”

Saya jawab: “Kamu jangan paksa.”

Lalu Adik saya mau sundulin kepalanya ke saya dan saya pun menahan pakai tangan sambil baca Da Bei Zhou, tangan saya pun panas dan saya pun terbangun.

Disaat ini, istri saya pun masih terbangun karena dia belum tertidur semalam suntuk.

Kemudian, saya pun bertanya kepada seorang sx, dan dia menjawab untuk membantu membakar XFZ untuk penunggu rumah dan adik saya.

Setelah saya selesai membakar XFZ untuk rumah, istri saya berkata: “Bersih loh rumah, rumah ini jadi bersih.”

Saya menjawab: “Saya habis bakar 3 lembar untuk penunggu rumah.”

Setelah saya bakar 1 lembar XFZ untuk adik, saya pun menghubungi adik saya melalui WA, dan ternyata memang benar! Adik saya sakit dan sesak nafas.

Saya pun mengikuti saran seorang sx dan mengajak adik untuk Fang Sheng dengan sendirinya, sungguh senang sekali hati saya ternyata adik saya mau ikut saya untuk membaca Tata Cara Melepaskan ikan, Baca Paritta Da Bei Zhou, Xin Jing dan Qi Fo Mie Zui Zhen Yan.

Kemudian saya pun diberitahu Mengenai Wejangan Shifu oleh seorang sx, Bahwa selama 49 hari setelah seseorang meninggal dunia akan ada banyak arwah yang datang ke rumah.”

Ini memang benar, saya pun merasakannya, oleh karena itu, saya pun merubah cara pembacaan paritta Wang Sheng Zhou dan Xin Jing dari malam hari ke siang hari dan sampai hari ini rumah saya bersih dan aman.

*Dan Paritta itu sangat berharga dan memang benar-benar bisa membantu arwah!!!*

Keesokan harinya suster saya bercerita kalau semalam dia mimpi almarhum, cerita mimpinya: Almarhum memakai kemeja putih dan setelan jas hitam. Dan dia sambil memeluk tempayan bulat warna kuning emas dan tempayan ini mengeluarkan cahaya kuning emas.

Almarhum dengan senyum dan girang berkata :
*Bu saya senang banget, papi kasih saya banyak sekali uang, lihat”, Almarhum sambil menunjukan tempayan bulat yang Almarhum sedang pelukin*

Suster saya melihat di tempayan itu penuh dengan emas batangan dan di sebelahnya juga banyak tumpukan uang kertas. Mengeluarkan cahaya emas.

Saya senang sekali mendengarnya, ternyata XFZ yang saya bakar telah benar di terima oleh Almarhum.

Membuat saya semakin bersemangat membaca parita cadangan XFZ. Setiap hari saya membaca 8-9 lembar dan setiap minggunya memberikan 49 lembar XFZ untuk almarhum.

Karena saya pernah membaca wejangan Shifu bahwa setiap 7 hari setelah orang meninggal, maka dia akan melewati satu rintangan

Saya mengucapkan Gan En kepada para Shi Xiong men yang membantu doa dan menyumbang XFZ untuk almarhum.

Gan En sisca sx yang banyak mengirimkan wejangan Shifu.

Gan En juga kepada almarhum, karena dia-lah alasan saya bisa mengenal dan menekuni pintu Dharma Guan Shi Yin Pu Sa XLFM membuat saya semakin semangat dan akan terus mempelajari dharma di kehidupan ini.

Dengan kesaksian saya ini berharap kepada para umat sekalian untuk percaya akan hukum sebab akibat dan kekuatan XFZ yang sangat berharga di alam arwah.

Rajinlah membaca parita dan membaca parita cadangan XFZ, karena XFZ bisa mengikis karma dan membantu membayar utang karma kita di kehidupan ini.

Percaya GUAN SHI YIN PU SA pasti akan membantu kita untuk mengatur yang terbaik.

Jika ada kata-kata yg salah dan tidak pantas dalam kesaksian saya ini,

Mohon GUAN SHI YIN PU SA dan SHI FANG SAN SHI YI QIE ZHU FO PU SA JI LONG TIAN HU FA PU SA berwelas kasih memaafkan saya.

Mohon maaf juga kepada Shifu

*GAN EN*