*Tanya:* 31 Agustus 2019, Cahaya sinar emas membawa saya ke cosmos void. Bunga lotus saya berhenti di tengah udara cosmos void, dari kejauhan saya mendengar lagu Buddha. Tak lama kemudian, saya melihat sebuah cahaya emas yang berkilau, Guan Ping Pu Sa menampakkan dirinya lalu membawa saya ke halaman depan istana Guan Di.

*Guan Shi Yin Pu Sa:* “Hasrat keinginan bisa membuat manusia terjatuh ke bawah. Para pria dan wanita yang semasa hidupnya terlalu serakah, tenggelam dalam keinginan dan gemar bersenang-senang akan terjatuh ke penderitaan reinkarnasi yang tiada akhirnya.

4 ekor burung ini bisa tereinkarnasi menjadi seekor burung karena di kehidupan lampaunya mereka terlalu serakah.

Harap mengingat adegan yang akan kamu lihat selanjutnya. Penulis bisa mendengar suara dari alam langit dan bawah adalah karena pelatihan diri di kehidupan masa lalu dan hadiah spesial dari para Buddha untuk kamu.”

*Dou Zhan Sheng Fo:* “Kamu masih belum benar-benar memahami ajaran Dharma, teruslah melatih diri. Pelatihan diri yang diajarkan Shifu kamu kepada kalian semua para murid-muridnya sangat ketat. Keinginan dia (Shifu) adalah untuk membawa kalian semua pulang ke tanah suci Xin Ling.

Kalian para murid Buddha yang setiap hari terus meningkatkan pelatihan diri kalian. Janganlah menghancurkan diri kalian sendiri dengan melanggar sila dan terjatuh ke perputaran reinkarnasi.

Jika terjadi, maka itu adalah hal yang tragis. Kami para Buddha Bodhisattva sudah melihat begitu banyak orang di dunia manusia yang berpura-pura melatih diri. Sekarang para biksu di neraka pun pada menjerit dan teriak, tetapi semua itu sudah terlambat.”

*Shifu:* “Aih, jangan sampai karma buruk kamu berbuah baru mencari Shifu dan berteriak memanggil Bodhisattva. Jika kamu rajin, kamu sendirilah yang mendapatkan hasilnya dan bukan Shifu. Berharap kamu bisa menjaga kesucian hati kamu, jangan sampai hati murni kamu tercemari oleh duniawi.”

*Berikut adalah adegan yang saya lihat:*

Di Vietnam, ada 3 orang pemuda kaya raya yang tinggal di tengah kota. Karena tidak mendengar ajaran Dharma, ketiga pria ini makan, minum dan bersenang-senang. Mereka mendambakan kecantikan wanita dan terus bersenang-senang, menghabiskan rejekinya.

Mendekati usia 60 tahun, ketiga pria ini masing-masing terkena penyakit kanker, pneumonia, penyakit organ hati dan meninggal.

Setelah meninggal, berdasarkan karma buruk di tubuh mereka, mereka dihukum ke neraka asusila.

Setelah selesai menjalani hukuman di neraka, Raja Neraka Vietnam melihat catatan kehidupan mereka sebelumnya, yaitu bertubuh pria yang mendambakan kecantikan wanita dan menghabiskan seluruh aura Yang. Maka dari itu, Raja Neraka Vietnam memutuskan mereka bertiga reinkarnasi menjadi wanita di keluarga miskin.

Setelah mereka bertiga terlahir menjadi seorang perempuan di keluarga miskin dan beranjak dewasa, mereka tergiur akan indahnya kota besar dan pergi bekerja di kota besar. Kemudian, mereka bekerja sebagai terapis pijat karena mendambakan kekayaan dan ketenaran.

Beberapa tahun kemudian, setelah mendengar beberapa cerita dari kakak beradik perempuan yang menjadi kaya setelah bekerja di luar negeri atau menikah dengan pria dari negara Malaysia untuk hidup dalam kemewahan.

Ketiga orang ini mencari agen yang mereka kenal dan pergi ke kota J, Malaysia. Mereka bekerja di panti pijat. Pemilik usaha tempat panti pijat ini cabul, dia sering sembarangan berbuat asusila kepada para terapis wanita.

Setelah beberapa tahun bekerja, polisi Malaysia melakukan operasi sidak. Negara Malaysia mendeportasi mereka karena masa berlaku paspor mereka sudah habis, melanggar batas waktu tinggal dan melanggar peraturan karena telah menjual diri.

Setelah kembali ke Vietnam, mereka hanya bisa bekerja sebagai PSK, karena tingkat pendidikan ketiga orang perempuan ini tidak tinggi. Tidak sampai usia 30 tahun, mereka bertiga mengidap penyakit AIDS.

Setelah meninggal, petugas neraka membawa mereka ke alam bawah Vietnam untuk diadili, dan menemukan bahwa dosa terberat mereka bertiga adalah pernah menjual diri di Malaysia, lalu roh mereka diserahkan ke dunia alam bawah Negara Malaysia untuk menentukan hukuman atas dosa asusila itu.

Ketiga orang ini dibawa ke istana Raja Neraka Malaysia. Setelah di scan dengan sinar putih dan diadili,  petugas neraka membawa mereka ke neraka ranjang besi.

Tubuh mereka bertiga gemetaran, mereka memelas memohon kepada petugas neraka. Tetapi petugas neraka terus mencambuki dan menyuruh mereka untuk berbaring di ranjang besi yang penuh dengan jarum besi, panjang setiap jarum besi sekitar 3 inci. Ada api di bawah ranjang yang akan memanaskan ranjang besi, setiap jarum besi itu terus terbakar.

Di dalam neraka, mereka dan para roh berdosa lainnya berteriak kencang dan menangis. Petugas neraka yang berjaga di neraka ranjang besi mengawasi dari langit luar kota neraka ranjang besi, sama sekali tidak mempedulikan jeritan para roh berdosa di bawah sana.

Setelah selesai menjalani hukuman di neraka, tidak tahu berapa tahun mereka dihukum, ketiga orang itu digiring pergi oleh petugas neraka bermuka sangar dan tiba di sebuah silinder besar bercahaya putih. Mereka berdiri di depan silinder itu (Silinder ini adalah tempat bagi manusia yang divonis untuk reinkarnasi ke alam binatang).

Saya melihat di bagian luar silinder mengeluarkan sinar putih. Sinar tersebut menyinari seluruh tubuh mereka. Lalu di tengah udara menampilkan adegan dimana roh berdosa sedang menikmati dan bersenang-senang mengikuti hawa nafsu dan melakukan karma asusila.

Setelah sinar menghilang, ketiga orang ini masuk ke dalam silinder. Sinar dari dalam silinder berubah menjadi warna kemerahan. Kesadaran pikiran dari berbagai jenis burung mulai memasuki ke dalam kesadaran para roh berdosa.

Ketiga roh berdosa ini dibawa oleh petugas neraka bertubuh kerdil (Pejabat dunia alam bawah yang bertanggung jawab untuk mengatur reinkarnasi ke burung) ke luar sarang burung betina. Di dalam sarang burung ini sudah ada beberapa telur burung yang baru saja dilahirkan oleh burung betina. Sang burung betina terus menjaga telurnya hingga menetas dan menjadi anak burung.

*Sang Buddha:* “Apakah kamu lihat burung yang bertubuh lebih besar dan gendut sedikit? Di kehidupan masa lampau, dia adalah pemilik tempat usaha panti pijat yang melakukan karma buruk. Karena sebab jodoh, 4 orang manusia terjatuh ke alam binatang. Disaat malam atau udara dingin karena hujan turun, keempat burung kecil itu akan berkumpul untuk saling menghangatkan diri. Sangat menyedihkan, sangat menyedihkan.”

*Da Shi Zhi Pu Sa:* “Nama dan kedudukan seperti sebuah gembok. Para praktisi yang membina diri di aliran benar akan memberikan banyak manfaat bagi dunia. Sedangkan para praktisi yang membina diri di aliran menyimpang akan mendatangkan bencana.”

Terima kasih Shifu, Terima kasih Guan Shi Yin Pu Sa.

Murid Malaysia, 31 Agustus 2019

*Master:* Banyak orang yang cabul akan reinkarnasi menjadi burung, karena burung bersifat cabul.

Mengapa ketika diadili mengeluarkan sinar putih? Karena sinar putih itu bisa menampilkan semua adegan perbuatan buruk semasa hidup kamu. Membuat kamu melihat semua perbuatan buruk kamu sendiri, sangat menderita.

Kisah ini menjelaskan mengenai ingatan seseorang menjelang ajalnya. Perbuatan semasa hidup yang kamu lakukan itu akan terus berputar-putar di dalam pikiran kamu.

Maka dari itu, jangan melakukan perbuatan jahat semasa hidup, terutama melakukan perbuatan asusila. Karena para pelaku asusila akan reinkarnasi ke alam binatang. Mereka bisa tereinkarnasi menjadi binatang karena karma asusila, karena para binatang tidak memakai baju.

Kalian semua harus sungguh-sungguh belajar Dharma dan membina diri.

Saya akan menceritakan sebuah keadaan mengerikan di neraka yah. Di neraka, suara jeritan terus bergema, apakah jeritan itu bisa terdengar di dunia manusia?

Jeritan-jeritan itu tidak akan terdengar di tempat keramaian, tetapi di tempat-tempat sepi seperti kuburan dan sebagainya, jika mendengar dengan seksama, kamu bisa mendengar suara hantu.

Ada sebuah berita mengatakan, di Russia ada sebuah tempat galian yang digali sangat dalam dan mereka bisa mendengar teriakan hantu.

Maka dari itu, jangan berbuat jahat, pasti akan ada balasannya.

Harus menjadi orang baik, jangan sampai jatuh ke bawah. Terjatuh ke alam bawah sungguh kasihan.

Banyak orang yang sudah mendapatkan balasan karmanya, itu saja sudah bisa dianggap terkena sial. Lalu mereka datang dan memohon kepada Shifu. Kadang kala, jika Shifu mengetahui tidak bisa menolong dia, Shifu merasa sedih.

Shifu datang ke mimpi orang lain untuk menolong mereka. Shifu mengatakan kepada mereka tidak ada masalah, tetapi untuk sebagian orang lainnya, Shifu pun juga tidak bisa berbuat banyak.

Kalian semua harus berhati-hati dalam setiap tindakan yang kalian lakukan. Dalam mengerjakan apapun jangan berlebihan, karena jika berlebihan maka pasti ada balasannya, harus belajar untuk mengambil jalan tengah.

问:31-08-19,魂体被金光带到宇宙虚空,弟子脚踩莲花停在一片黑暗的宇宙虚空中,似有似无的佛乐声在远处响起。不久,弟子眼前大放金光,关平菩萨显化身形把弟子魂体领到关帝殿的前院内。
观世音菩萨:“欲望能使人堕落,世间男女若过贪,沉迷欲望之乐就会堕入无尽的轮回之苦。这四只鸟的因缘果报就是前世贪欲太重才有今天的果报。你好好记下吧。你能听闻天地之音,是前世所修,也是诸佛特赐。”
斗战胜佛:“你还不能彻底领悟我佛金刚法义,再好好修吧。你师父对你们佛弟子的修为是把关得很严格的。他的愿望是要把你们带回心灵净土。你们这些修行日益精进的佛弟子可不要在紧要关头毁坏自身戒律,落得堕入轮回的下场。那是很悲惨的事情。我们诸佛菩萨已经见过太多在人间行假修的居士、出家法师现在地狱凄厉叫唤,可已经太迟了。”
师父:“唉,不要等到果出来了才喊师父,喊菩萨。精进是你们自己所得,不是师父所得。希望你好好保持赤子之心,不要让世俗来污染你内心的纯净。”
以下为弟子所见景象:
越南国境内,居住在城中的三个男子家里非常富有。因为不闻佛法,这三个男子吃喝玩乐,贪图女子美色,沉迷欲望之欢,消尽福报。接近六十岁的年纪,三名男子分别染上癌症、肺炎、肝病而亡。死后根据自身恶业在邪淫地狱接受惩罚。地狱惩罚完后,因为前世为男时贪图女色,消耗身为男子的阳气之身,越南阎王让他们转投贫苦女子。
投胎到贫苦村子的三名女子长大后听闻城市生活的种种富裕美好,就相约到城市发展。后来,被名利富贵吸引,进入某家按摩院成为按摩女郎。几年后,听闻姐妹们到南洋国家赚钱,回国后个个富有,或者嫁给马国男子摆脱贫困生活。三人找到相熟的中介来到马来J州,进入当地的按摩院工作。该店按摩老板非常好色,时常和按摩女子胡乱淫乱。
三名女子在马来工作几年后在一次警方的取缔行动中被发现护照过期、违法逗留及非法卖淫,被马来海关强硬遣送回国。回到越南国家的三个人由于自身教育文化不高,仍然从事卖淫工作。不到三十岁,三人各自染上艾滋病身亡。死亡后,被鬼差带到越南地府审判,发现三人在马来卖淫的罪孽最重,转交邪淫罪孽于马来地府。三个人被鬼差送到马来阎王殿,白光审判过后被管地狱的鬼差带到铁床地狱。
她们全身发抖,苦苦哀求,还是被鬼差拿鞭喝令躺在钉满铁针的铁床上,每根铁针大约三寸长。床下有大火烧着铁床,每一根铁针都在瞬间被烧红。她们在地狱里面和其它罪灵一样大声嚎哭,看守铁床地狱的鬼差在城外上空监视,完全不理会下面的罪灵。
好不容易熬过地狱的惩戒,不知道几年,三人被凶神恶煞的鬼差领走,来到发出纯白色光芒的大圆筒外面站着(地府审判阳人投畜生道的地方)。圆筒外面发出奇异白光,光束照射在她们身上。罪灵生前贪图物质欲望享受而造下的邪淫罪孽景象一直在圆筒上空播放。白光散去后,三个人进入圆筒,圆筒内的光开始转成暗红色,无数鸟族的黑气意念开始传送进去罪灵们的灵魂意识里。
三个罪灵被长得矮小的鬼差(负责鸟族投生的地府官差)带去一只母鸟的窝居处,鸟窝内已经有母鸟刚产下的鸟蛋。母鸟细心照顾孵化,小鸟破蛋而出。
佛陀:“你看那只体型较为高大肥胖的鸟儿,实为她们前世在马来造作恶业的按摩院老板。因缘相会,四个人堕落成为畜生道众生。在黑夜或寒冷雨天来临时,四只小鸟互相依偎取暖。可悲可悲。”
大势至菩萨:“名利是锁。正道者得则为利益世间万物。邪道者得则为祸害。”
感恩师父,感恩观世音菩萨。
弟子 马来西亚  31-08-19
答:很多色鬼以后都会投鸟类,因为鸟是最好色的。为什么在审判的时候会有白光?白光能把你一生所做的恶事瞬间让你看到,非常痛苦。人死前回光返照就是这样,死之前让你在脑子里过一遍你的一生。所以一生不要做坏事,尤其是男男女女这种淫荡的事情,一般都会投畜生的。动物都是很淫荡的,它们都不穿衣服的。真的要好好学佛修心。给你们讲一点地狱的惨状,经常惨叫,在人间听得见吗?人多的地方听不见,但是到了坟堆公墓等地,仔细静下来就能听到鬼叫的声音。有新闻说,俄罗斯挖地挖到很深的地方就听到鬼叫。所以不要做坏事,做坏事一定有恶报;要做好人,不要堕落,否则很可怜。很多人现世报,已经很倒霉了,再来求师父,师父有时候救不了他,师父也很难过。师父到别人梦中去救人,有些人师父会对他们说没问题,但有些人,师父也没有办法。自己要好自为之,什么事情都不要过头,过头一定有报应,要中庸之道。

334