Wenda20181104A 00:36
*[Setiap hari membaca 21x Da Bei Zhou secara terpisah, bisa membuat uban menjadi hitam kembali]*

Telp Wanita: Shifu, Murid (Saya) tidak menyangka bahwa ada seorang teman sedharma yang bisa menghitamkan ubannya.

Awalnya dia (Teman sedharma yang beruban) hanya bertujuan untuk meningkatkan kemampuannya demi memberikan energi XFZ, lalu dia memutuskan untuk membaca PR Da Bei Zhou 21x setiap hari.

Dia pun teringat kembali bahwa Shifu pernah memberikan penjelasan kalau membaca paritta Da Bei Zhou bisa mengabulkan keinginan, dan memang tubuhnya agak lemah walaupun tidak ada penyakit apapun, rambutnya penuh dengan uban dan harus sering mengolesi rambutnya dengan minyak. Semua ini sangat membuang waktu, uang dan bahkan merusak kesehatan.

Akhirnya dia pun mencoba untuk memohon kepada Da Ci Da Bei Guan Shi Yin Pu Sa, “Memohon kesehatan agar rambut uban bisa hitam kembali”.

Tetapi, dari dalam lubuk hati yang terdalam, teman sedharma ini tidak mengharapkan apapun, karena dia berpikir ini adalah hal yang tidak mungkin akan dikabulkan, karena masa indah telah lewat dan sejak memasuki usia 30an rambut ubannya mulai tumbuh, semakin lama semakin banyak, akhirnya rambutnya dipenuhi banyak uban, dia pun sudah pasrah tidak lagi memperhatikan perkembangan rambutnya.

Tetapi, sangat tak disangka, suatu hari, setelah keramas dia menyisir rambutnya dan menyadari bahwa rambutnya tidak begitu putih dan menguning.

Dia pun mulai memperhatikan lebih seksama dan rambutnya berubah warna menjadi abu tua.

Karena bingung akan keadaan ini, dia pergi ke salon untuk membantu memeriksakan rambutnya untuk mendapatkan kepastian.

Semenjak itu, rambutnya semakin lama semakin menghitam, dan rambut yang awalnya berwarna putih berubah menjadi hitam dan kuning, kemudian menjadi abu tua, dan sekarang sudah 70-80% rambutnya menghitam.

Sangat aneh tapi nyata, teman sedharma berkata, setiap hari dia hanya membaca 21x Da Bei Zhou saja, dan ini semua tidak memerlukan waktu 30 menit, semua ini dilakukan selama 7-8 bulan.

Memang kekuatan paritta itu sangat besar, Guan Shi Yin Pu Sa sungguh sangat welas asih dan ajaib, Buah Dharma Buddha sungguh nyata!

Gan En Pu Sa, Gan En Shifu.

Master: Apapun bisa berubah asalkan ada Bodhisattva yang memberkatinya, sangat hebat.

Wenda20181104A 00:36

每天针对念21遍大悲咒,白发竟然变黑发

女听众:师父,弟子想不到,同修竟然把白发给念黑了。同修当初为了增强功力,让小房子更有能量,才在每天的功课中把大悲咒定为21遍。想到师父开示过,念大悲咒是可以有所求的,想想自己身体虽然比较虚弱,但也没有什么病痛,但是自己的白发很麻烦,需要经常去焗油,费时费钱还损害健康。同修想试试,就对大慈大悲的观世音菩萨讲“祈求身体健康,将白发转黑”。但是同修心里没有底,没抱什么希望,想想都是不可能的事。因为自己已经年近半百了,白发又是从三十出头就开始生长的,逐年增加,以致现在几乎全白了,也就没去关注头发的变化,但是意想不到的是,有次洗完头梳理时,无意中发现头发白得似乎不那么刺眼了,似乎变黄色了,于是就开始注意起来,后来就发现头发似乎呈浅灰色了,他自己不能确定,就请理发师鉴定,得到了证实,再后来发色越来越深,细看发现原来的白发有部分已转黑,有部分转黄色,整个头发已经呈深灰色,现在估计黑发已占有十之七八了。经文太神奇了,同修说他只是21遍大悲咒,每天用不了半小时,持续时间也不过七、八个月。经文的力量真是太不可思议了,观世音菩萨真是大慈大悲广大灵感,佛法果然是真实不虚的!感恩菩萨,感恩师父。

台长答:有菩萨保佑,什么都能改变,很厉害的。

https://xlch.org/index.php?a=shows&catid=105&id=34392&t=1596030590749


 

Wenda20191103 11:32
*[Mengenai jika keramas rambut pada tanggal 1 dan 15 lunar bisa lebih mudah tumbuh uban]*

Telp Wanita: Banyak orang tua berkata untuk jangan keramas rambut disaat tanggal 1 dan 15 kalender lunar, jika tidak, akan ada banyak uban, Apakah ada perkataan semacam ini?

Master: Tidak ada. Kenapa pada jaman dulu ada perkataan seperti ini?

Karena pada saat tanggal 1 dan 15 kalender Lunar, jika orang ini keramas rambut, ada 3 macam yaitu darah, air dan api ini yang bisa mengundang Arwah dari alam bawah dan alam atas.

Disaat kamu menggunakan air untuk keramas rambut, pejabat dunia alam bawah bisa melihat kamu dari air yang kamu gunakan, kemudian memeriksa buku catatan Raja Neraka, dan melihat apakah seharusnya kamu akan mendapatkan apa di usia ini, lalu akan ditarik, dan tarikan ini bisa membuat rambut kamu menjadi putih.

Orang yang berambut putih itu menandakan usianya, Mengapa ada sebuah pepatah di jaman dahulu, “Orang berambut putih, orang berambut hitam?”

Karena orang yang meninggal itu dilihat dari Apakah rambut orang ini hitam atau putih, orang yang berambut putih lebih mudah meninggal, dan orang yang berambut hitam itu tidak mudah meninggal.

Wenda20191103   11:32

关于初一、十五洗头,头发易变白的讲法

女听众:老人家说在初一、十五的时候不能洗头,不然头发很容易变白,有这种讲法吗?

台长答:没有的。过去为什么会讲这些话呢?初一、十五菩萨来,这个人洗头的话,因为血、水、火这三个最容易招惹下面、上面的灵性,如果地府的官看见你用水了,通过你洗头,他可以从水中看到你,然后他一看你应该这个年龄还没这个年龄,他就帮你阎王薄上往后拉了。一拉的话,你头发就变白了。人的头发就是代表他的生命,为什么过去说“白发人、黑发人”?死人以白发人和黑发人为标准的,白发人容易死,黑发人不容易死。

https://xlch.org/index.php?a=shows&catid=105&id=38530&t=1596031666736