Terima kasih tak terhingga kepada Da Ci Da Bei Jiu Ku Jiu Nan Guang Da Ling Gan Guan Shi Yin Pu Sa!

Terima kasih tak terbatas kepada Shifu, Master Lu Junhong. Dialah orang yang membawa anak saya kembali hidup dari ambang kematian beberapa kali. Akhirnya anak saya bisa mendapatkan kehidupan baru.

Master Lu tidak hanya menyelamatkan nyawa, namun juga membantu kesehatan anak saya pulih dengan cepat dalam waktu singkat.

Anak saya mengalami pendarahan saat dia baru dilahirkan dan dokter-lah yang menyelamatkan nyawanya.

Di usia 5 tahun, dia kejang-kejang setelah kami sekeluarga berpergian ke pantai. Setelah melakukan pemeriksaan EEG di rumah sakit, dia di diagnosis menderita epilepsi yang sulit disembuhkan.

Setelah anak saya meminum obat anti epilepsi selama 5 tahun, ada seorang teman mengajak saya untuk masuk agama Buddha di Kuil Guangxiao di Provinsi Guangdong pada tanggal 26 Februari 1995. Saya tekun membaca paritta Xin Jing, Om Mani Padme Hom dan Nama Besar Guan Shi Yin Pu Sa.

Guan Shi Yin Pu Sa sungguh mendengarkan setiap doa yang dipanjatkan, kesehatan putra saya semakin membaik hari demi hari.

Apalagi sebelum kami berimigrasi ke Australia, hasil pemeriksaan EEG yang normal dan pemeriksaan berulang kali oleh dokter profesor membuat saya mengira dia boleh berhenti mengkonsumsi obat.

Pada tanggal 28 September 1996, Kami berimigrasi ke Sydney. Kesulitan para imigran generasi pertama adalah tidak bisa memberikan lingkungan baik bagi anak-anaknya.

Pada akhir Desember 2003, ketika kami kembali ke China untuk mengunjungi kerabat, penyakit anak saya kumat.

Ambulans datang dan membawa anak saya ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan. Hasil periksamaan EEG menunjukan tidak normal. Setelah 2 minggu pengobatan, dia melakukan pemeriksaan ulang dan hasilnya kembali normal.

Meskipun anak saya sudah diperiksa di Pusat Penelitian Neurologi Asia-Pasifik, Departemen Neurologi dari Rumah Sakit Afiliasi Kedua dari Guangzhou Medical College, serta mengikuti serangkaian pengobatan anti-epilepsi, namun dia tetap depresi.

Anak saya sering mimpi buruk di malam hari, wajahnya pucat, berkeringat dingin, tatapan matanya kosong dan sering marah tanpa alasan.

Para ahli keluarga sering berkata bahwa “Nyawanya sangat terancam, ada orang yang mengerjai dan mengejar dia untuk membunuhnya. Jika kalian sebagai orang tuanya tidak peduli akan hal ini, mungkin dia akan mati suatu hari nanti.”

Seluruh anggota keluarga datang untuk menenangkan dan membantunya, tetapi semua usaha itu sia-sia. Kemudian, kami diperkenalkan dokter keluarga untuk meminta bantuan kepada dokter spesialis untuk mengobatinya dengan obat antipsikotik.

Setelah minum obat, anak saya hanya makan, tidur dan dia bersikap tenang, tetapi sepanjang hari dia hanya melamun. Kami semua sedih melihat kondisinya. Bahkan keponakan saya yang berasal dari Amerika memeluk dan menangis melihat keadaan sepupunya yang seperti ini.

Orang tua seringkali menelepon dan meminta saya mencarikan dokter terbaik untuk merawatnya.

Kemudian atas kenalan seorang teman baik, saya bertemu Master Lu. Master Lu berkata, “Kamu berjodoh dengan saya dan itu berarti penyakit anakmu bisa disembuhkan.” Kemudian, Master Lu mengajarkan saya membaca paritta untuk menyeberangkan arwah.

Dia sangat fokus membaca paritta hingga tidak menyadari ada pelanggan masuk ke dalam toko.

Seminggu setelah membaca paritta, saya sangat terkejut dan menyadari bahwa kulit pucat anak saya menjadi lebih cerah, matanya bisa mulai fokus dan emosinya terkendali. Perubahan ini memberikan saya harapan kesembuhan.

Kedua kalinya saya bertemu Master Lu, Master Lu memberikan saya sebuah hadiah untuk anak saya. Hadiah itu terbuat dari sebuah kaca yang berat dan ada gambar sepasang binatang Kirin.

Saya benar-benar tidak menyangka bahwa Master, yang seorang direktur dari sebuah stasiun radio begitu ramah. Beliau tanpa pamrih membantu saya yang tak dia kenal.

Yang lebih mengharukan adalah saat Master Lu berkata, “Hanya dalam satu bulan, fungsi setengah otak anak anda telah aktif kembali.” saya sangat sangat bahagia.

Kemudian, Master Lu juga lah yang menelepon kami dan mengatakan agar anak kami berhenti mengkonsumsi obat-obatan.

Saat itu, saya masih tidak yakin ingin melakukannya dan suami juga tidak setuju dengan berkata, “Saya tidak akan memaafkan kamu jika terjadi sesuatu dengan anak saya yah.”

Di sisi lain, anak saya juga memohon dengan sangat dan berkata: “Ma, obat ini adalah racun yang bisa mematikan saya.”

Saya tidak dapat mengambil keputusan dan akhirnya hanya bisa meminta petunjuk dari Guan Shi Yin Pu Sa.

Pu Sa berkata, “Obat antipsikotik hanya akan membuatnya semakin bodoh dan tidak bisa menyembuhkan penyakitnya.”

Akhirnya, saya memutuskan untuk membuat kesepakatan dengan anak saya untuk terlihat mengkonsumsi obat-obatan sesuai arahan dokter tetapi kami membuangnya ke tempat sampah dan langsung membuang sampah itu keluar rumah.

Selain itu, kami juga rutin sembahyang kepada Guan Shi Yin Pu Sa, memperkuat iman, berikrar besar, melepaskan ikan dalam jumlah besar, membaca PR dan XFZ.

Hari demi hari, kesehatan anak saya semakin sehat dan pikirannya menjadi lebih aktif. Akhirnya, suami tidak lagi mengharuskan anak untuk meminum obat.

Pada tanggal 29 November 2008, saya dan anak melakukan ritual pengangkatan Murid, kami berdua telah resmi menjadi Murid Master Lu. Kami juga rutin mendengarkan ajaran, ceramah, mengatur komposisi pembacaan paritta, setiap saat bisa mendapat bantuan dan solusi atas setiap permasalahan kehidupan kami.

Shifu kita adalah seorang Pu Sa hidup yang telah mencapai pencerahan tertinggi. Beliau adalah reinkarnasi dari Guan Shi Yin Pu Sa. Aliran XLFM yang beliau sebarkan adalah Ajaran Benar, Dharma Benar, Berkeyakinan Benar, Pikiran Benar yang datang di waktu yang tepat. Master Lu menyebarkan Humanis Buddhis yang mudah dipahami dan bisa dilakukan oleh semua orang.
Master Lu membantu mencerahkan kita agar bisa terbebaskan dari penderitaan dan mendapatkan kebahagiaan sejati.

Menjelang Chengbeng tahun 2009, tiba-tiba terjatuh dan kejang- kejang lagi. Beruntung ada sepupunya di rumah dan menelepon kami.

Saya segera menelepon Shifu, beliau berkata bahwa ada arwah di badan anak saya dan meminta saya untuk segera membaca XFZ. Master juga melakukan penyembuhan anak saya dari jarak jauh dan kondisinya cepat pulih kembali.

Namun seminggu kemudian, anak saya tidak berani keluar karena bengkak dan bekas luka masih membekas di wajahnya.

Shifu yang mendapat kabar ini segera memberikan penyembuhan jarak jauh kepada anak saya.

Anehnya, ketika saya sampai di rumah dan melihat anak saya, saya terkejut melihat wajah anak saya tidak lagi bengkak dan bekas lukanya menghilang. Jika ini bukan pengalaman pribadi, Apakah ada orang yang bisa mempercayainya?

Seketika, saya langsung berterima kasih kepada budi Da Ci Da Bei Guan Shi Yin Pu Sa.
Terima kasih kepada Shifu. Semua kebaikan ini tidak bisa dibayar dengan uang sebanyak apapun.

Saya sering berdoa memohon agar sinar Guan Shi Yin Pu Sa menyinari saya, agar saya bisa melakukan 3 macam Dana, memberikan saya kekuatan agar bisa membaca lebih banyak paritta, agar saya bisa melunasi hutang karma dengan cepat, mengumpulkan kebajikan, bertobat untuk mengikis karma buruk saya. Semoga anak saya diberikan kesehatan, kebijaksanaan dan keluarga kami semakin harmonis. Semoga kedua orangtua bisa dijauhkan dari malapetaka dan diberikan panjang umur…..

Pada bulan Maret 2010, anak saya tidak mendengar nasihat Shifu, dia bersikeras untuk kembali ke China seorang diri.

Akibatnya, di hari kedua dia kejang-kejang lalu pingsan. Beruntung ada adik perempuan saya yang membantu memegangnya agar dia tidak terjatuh dan terluka. Anak saya dilarikan ke rumah sakit.

Adik perempuan menelepon dan memberitahu bahwa anak saya di rumah sakit. Mendengar berita buruk tersebut, saya panik dan cemas. Saya segera menelepon Shifu  untuk meminta bantuan.

Pertama-tama Shifu berusaha menenangkan saya untuk tidak panik, kemudian meminta saya membakar 21 lembar XFZ, berikrar besar, dan meminta kakak perempuan tertua dan kedua saya untuk membantu melepaskan ikan dalam jumlah banyak di Tiongkok.

Pada hari kedua, anak saya akan melakukan pemeriksaan rontgen EEG. saya sangat cemas dan khawatir dokter akan meresepkan obat anti epilepsi lagi.

Saya memberi tahukan Shifu untuk hal ini. Lagi-lagi Shifu berwelas asih dan melakukan penyembuhan jarak jauh untuk anak saya,

Hasil pemeriksaan EEG anak saya normal dan tidak perlu melakukan pengobatan.

Berita baik ini membuat beban pikiran saya hilang. Saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Shifu yang lagi-lagi menyelamatkan nyawa anak saya.

Mengapa anak saya masih jatuh sakit setelah menjadi Murid Shifu?

Alasannya adalah karena anak saya masih belum melunasi semua hutang karmanya kepada leluhur. Sedangkan, saya sendiri tidak memiliki energi yang begitu besar.  Bagaimana saya bisa sanggup membantunya? Anak saya bermimpi bahwa dia perlu memberikan 1.800 lembar XFZ.

Pada bulan Agustus, anak saya kembali kejang-kejang, muntah, dan sangat kesakitan saat dia ada di toko. Kemudian ambulans datang dan membawanya ke rumah sakit.

Pada bulan Maret, penyakitnya kumat lagi. Dia kejang-kejang, muntah dan menderita blue asphyxia.

Dan, Shifu terus melakukan penyembuhan jarak jauh untuk anak saya sehingga tidur nyenyak dan bangun seperti orang sehat.

*Mengapa penyakitnya sering kumat?* Karena penagih hutang karma dia tidak sabar menunggu. Kemampuan kami juga terbatas dan tidak bisa membacanya begitu banyak dalam waktu singkat. *Inilah alasan mengapa para arwah penagih hutang berkali-kali menyakiti anak saya.*

Untuk cepat memberikan XFZ kepada anak saya, kami tidak hanya berpacu dengan waktu untuk membaca XFZ sebanyak mungkin, kami juga menerima bantuan besar dari grup Doa GYT dan XFZ dari para sx men.

Hingga saat ini, kami telah membaca 3.000 lembar XFZ untuk penagih hutang karma anak saya.

Akhirnya, Shifu berkata bahwa tidak ada arwah lagi di tubuh anak saya, penyakitnya sudah sembuh. Kami sangat bahagia mendengar kabar baik ini.

Gan En Da Ci Da Bei Jiu Ku Jiu Nan Guang Da Ling Gan Guan Shi Yin Pu Sa.
Gan En Da Ci Da Bei En Shi Master Lu.

Bantuan Master Lu telah menyehatkan anak saya kembali.
Ajaran Master Lu telah merubah semua sifat dan perilaku buruk anak saya.

Master Lu-lah yang telah mengharmoniskan kembali keluarga kami.

Anda-lah yang menjauhkan malapetaka dan memperpanjang umur orang tua kami.

Dibawah bimbingan Anda, cucu kakak perempuan kedua saya bisa berbicara, bersekolah dan sangat cerdas. Anda-lah yang telah mencerahkan kami.

Rutinnya membaca paritta telah merubah kualitas pembacaan dan meningkatkan kualitas pemikiran kami…

Banyaknya terima kasih kami terhadap Anda masih tidak cukup…. Semoga Master Lu Junhong, Shifu kami bisa diberikan kesehatan dan selamanya bisa berada di dunia manusia agar bisa menyelamatkan lebih banyak semua makhluk.

Saya bertekad akan terus mengikuti jejak Shifu menyebarkan Dharma, memberikan manfaat kepada sesama agar dunia dipenuhi dengan cinta kasih dan kehidupan yang lebih baik!

9 Agustus 2011

*Sleepmimo memberikan umpan balik di blog untuk artikel “Master Lu Jun Hong adalah penyelamat nyawa anak saya” per tanggal 30 Agustus 2011, Jam 11:35:24*

Da Ci Da Bei Guan Shi Yin Pu Sa, Da Ci Da Bei Master Lu.

Saya berasal dari Inggris dan baru saja berjodoh dengan XLFM. Pada tanggal 24 Agustus, saya baru mengetahui kalau Master Lu akan mengadakan Acara Seminar Dharma di Malaysia.

Karena keluarga saya memang tinggal di Malaysia, saya langsung menelepon adik lelaki dan meminta dia menghadirinya karena ini adalah kesempatan langka dan jangan sampai terlewati. Setiap hari saya mengingatkan Adik untuk pergi. Sayangnya, saat itu Adik masih tidak mengetahui siapa dan latar belakang Master Lu. Karena keterbatasan waktu, saya hanya bisa menceritakannya dengan singkat.

Beruntungnya, Mama bisa menghadiri Acara Seminar Dharma di Malaysia dan membeli gambar pemandangan Shan Shui Hua yang telah di kaiguang. Padahal, saya sudah menegaskan adik saya untuk membawa mama pergi ke Acara Seminar Dharma kali ini karena mama tidak mengetahui apapun.

Setelahnya, Mama meletakkan gambar San Shui Hua di atas lemari dan mukjizat terus terjadi.

Mama sangat ingin menyewakan toko tetapi sudah 2 tahun tetap tidak tersewa. Tiba-tiba, hari itu ada dua calon penyewa yang bertanya, terjadi kesepakatan dan langsung membayar uang muka!

Mama juga berniat menjual rumah karena ingin pindah, sayangnya sudah 2-3 bulan dan tidak ada siapapun yang bertanya. Tiba-tiba, hari itu ada tetangga yang mengatakan kalau ada seseorang berniat membeli rumahnya!

Barusan saya menelepon mama dan dia menceritakan semua kejadian ini! Sungguh hebat kan!

Dulu, saya sangat cemas bagaimana menceritakan kehebatan dari Aliran Master Lu. Saya khawatir keluarga tidak mau menerimanya.

Tetapi, Adik lelaki saya malah bertanya darimana mendapatkan kertas XFZ dan cara membaca paritta. Mama juga mengatakan bahwa sangat beruntung mama bisa menghadiri acara seminar Dharma kali itu!

Saya sungguh bahagia, padahal sepanjang hari saya khawatir mereka tidak bisa menerimanya!

Terima kasih kepada Da Ci Da Bei Guan Shi Yin Pu Sa yang telah memberikan kebijaksanaan kepada keluarga saya!

*Shijunliu81 memberikan umpan balik di blog untuk artikel “Master Lu Jun Hong adalah penyelamat nyawa anak saya” per tanggal 30 Agustus 2011 Jam 12:19:46*

Terima kasih Da Ci Da Bei Guan Shi Yin Pu Sa!
Terima kasih Da Ci Da Bei Master Lu!

Siang ini saya mencabut colokan kulkas karena ingin mencairkan es yang menempel di dalam kulkas. Saat saya ingin mengeluarkan nasi dari microwave tiba-tiba nasinya terjatuh dan berantakan.

Awalnya saya mengira kenapa hari ini saya begitu sial. Kemudian, saat membersihkan lantai, saya menyadari bahwa colokan kulkas berada di genangan air dari es yang mencair. Jika saja saya tidak berhati-hati dan langsung mencoloknya ke stop kontak, entah apa yang akan terjadi kepada saya.

Walaupun saya baru 2 minggu mengikuti Guan Shi Yin Pu Sa dan Master Lu membina diri, tetapi saya bisa merasakan Pu Sa senantiasa melindungi saya.

Saya akan terus membina diri. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih karena saya bisa berjodoh dengan Aliran Dharma sebaik ini!

*sabrina6182 memberikan umpan balik di blog untuk artikel “Master Lu Jun Hong yang telah menyelamatkan nyawa anak saya” per tanggal 30 Agustus 2011, Jam 13:33:40*

Saya baru kembali dari Malaysia dan Acara Seminar Dharma Master di Malaysia sungguh luar biasa.

Ada seorang anak lelaki yang tidak bisa menutup mulutnya, tidak bisa makan dan tidak bisa berbicara dengan jelas. Tetapi, begitu Master memberkatinya untuk beberapa detik, mulutnya bisa ditutup kemudian mengikuti Master Lu mengucapkan terima kasih kepada Da Ci Da Bei Guan Shi Yin Pu Sa, lalu ucapannya semakin lancar dan panjang.

Selain itu, ada dua pasien kanker stadium akhir.

Salah satu diantaranya sudah didiagnosa Dokter bahwa umurnya hanya tersisa 1 bulan. Saat maju ke depan, dia dipapah oleh dua orang. Tetapi, begitu Master memberkati dan melihat totemnya, dia bisa bangun dan berdiri sendiri.

(Tetapi, Master sakit kepala sepanjang malam karena telah menyelamatkan orang ini. Malam itu, ada pejabat dunia alam bawah yang memperlihatkan orang yang dibunuh oleh pasien tersebut)

Pasien kedua juga didiagnosa oleh dokter dan umurnya hanya tersisa beberapa bulan saja.
Setelah dilihat Totem, wajahnya yang pucat kembali merona.

Keesokan paginya saat saya melihat dia sembahyang dan membaca paritta, raut wajahnya sangat baik. Dia tidak terlihat seperti pasien yang umurnya hanya tersisa beberapa bulan lagi.