Saya berkenalan dengan seorang sx pada saat saya sedang membagikan buku Dharma Master Lu. Beberapa hari kemudian, sx tersebut menelepon untuk menyampaikan bahwa otak papanya tersumbat dan koma.

Papanya dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkam tindakan darurat. Pada saat itu, dokter angkat tangan karena tidak ada yang bisa dia lakukan.

Dokter berkata bahwa walaupun papanya sadar kembali, dia juga hanya bisa berbaring di tempat tidur dan tidak bisa melakukan apa-apa. Dokter menyarankan agar keluarganya membawa dia pulang dan dirawat di rumah.

Sx tersebut langsung menelpon saya dan bertanya apa yang harus dia lakukan. Menyadari betapa seriusnya masalah ini, membuat saya langsung mengirimkan email kepada Sekretariat DFT malam itu.

Master sungguh welas asih, di sela-sela kesibukannya, Master melihat totem papa sx tersebut.

Lewat jam 9 malam, Sx Xiaoyu membalas email saya, dia mengatakan bahwa papanya perlu dibacakan paritta Da Bei Zhou 49x, Li Fo Da Chan Hui Wen 5x, jumlah XFZ unthk tahap pertama sebanyak 49 lembar, perbanyak melepaskan makhluk hidup, berikrar besar, terus membaca XFZ dan mengatakan bahwa kondisi kesehatan papa sx tersebut sangat berbahaya!

Saya menyampaikan pesan Master kepada Sx tersebut. Semenjak itu, setiap hari dia membaca paritta siang dan malam. Kebaktiannya terhadap papanya membuat hati saya tergerak.

Setiap kali melakukan pelepasan makhluk hidup, dia akan melepaskan lebih dari 100 kg. 20 hari kemudian, mukjizat terjadi. Papanya sadar dari koma-nya. Dia berkata kepada saya bahwa betapa hebatnya XFZ ini, papanya sudah sadar kembali walaupun dia belum menyelesaikan 49 lembar XFZ. Sungguh luar biasa. Kejadian ini juga membuat saya sangat bahagia.

Pada tanggal 20 Januari 2011, saya berhasil tersambung dan berbicara langsung dengan Master di Acara program tanya jawab. Saya menceritakan kabar baik ini kepada seluruh pendengar radio dari seluruh dunia!

Beberapa hari kemudian, dia kembali menelepon saya, dia mengatakan bahwa meskipun ayahnya telah sadar, tetapi dia tidak tidur sepanjang malam. Matanya terus terbuka sepanjang hari.

Pada tanggal 29 Januari, saya menelpon Master dan memberitahukan kondisi terakhir papanya.

Master menjelaskan bahwa papanya memang sudah seharusnya meninggal dunia, tetapi papanya masih bisa hidup karena keluarganya terus berusaha melakukan banyak kebajikan. Meskipun papanya bisa sadar, tetapi rohnya sudsh ada di dunia alam bawah. Selain itu, papanya bisa meninggal dunia kapan saja.

Master meminta sx tersebut untuk terus membaca paritta, XFZ, melepaskan makhluk hidup, dan berikrar besar.

Setelahnya, sx tersebut memesan kembali ikan dalam jumlah besar.

Sekitar 10 hari kemudian, saya menelepon Sx kembali untuk menanyakan situasi terkini. Sx tersebut memberitahukan saya sebuah berita baik, yaitu papanya telah keluar dari rumah sakit. Wah, ini sungguh mengagumkan.

Setelahnya, saya pergi ke rumah Sx tersebut untuk menjenguk papanya di rumah.

Begitu saya masuk, saya melihat papa Sx sedang terbaring di tempat tidur sambil menonton Acara seminar Dharma Master Lu.

Papanya terus menatap saya ketika saya masuk ke rumahnya. Putrinya bertanya kepada papanya, “Apakah papa mengenal dia?” Papanya memberikan isyarat mata bahwa dia mengenal saya.

Putrinya pun terkejut, bagaimana papanya bisa mengenal saya walau kami berdua tidak pernah bertemu sebelumnya?

Sayangnya, papanya masih belum bisa berbicara, tetapi kesadarannya sudah kembali normal seperti sedia kala. Papanya bisa memberikan isyarat mata dan gerakan kepala untuk menjawab pertanyaan yang diberikan.

Coba Anda bayangkan, jika bukan karena kerja keras Sx tersebut untuk melakukan kebajikan sesuai dengan yang dijelaskan oleh Master. Mana mungkin papanya bisa kembali sadar hanya dalam waktu lebih dari 1 bulan?

Bahkan dokter telah menyerah melakukan perawatan medis kepada papanya.

Saya meminta Sx untuk tetap terus melakukan segala kebajikan dan papanya pasti akan menjadi lebih baik!

Ini adalah kisah nyata yang luar biasa. Apakah Anda masih tidak percaya dengan XLFM? Masih tidak percaya kepada Da Ci Da Bei Master Lu?

Jika Anda masih tetap tidak percaya, izinkan saya memberi tahu Anda kisah nyata lainnya sebagai perbandingan. Kisah ini terjadi di keluarga saya sendiri.

Hari kedua setelah imlek, kami sekeluarga makan di rumah, mertua saya mendapat telepon bahwa otak adik lelakinya tersumbat dan dirawat ke rumah sakit. Suami, mama dan papa mertua menjenguk dia ke rumah sakit.

Setelah pulang, saya bertanya pada suami, bagaimana keadaannya?

Suami mengatakan bahwa otaknya tersumbat dan tidak sadarkan diri. Nyawanya sudah tidak bisa diselamatkan lagi. Dokter menyarankan pihak keluarga untuk membawanya pulang ke rumah.

Begitu mendengar cerita ini, saya berpikir, “Kok kebetulan? Bukankah ini juga adalah penyakit yang sama diderita oleh sx tersebut?”

Saat itu, saya sedang mempertimbangkan apakah saya perlu harus memberitahukan kisah sx tersebut kepada suami.

Tetapi, dikarenakan keluarga suami saya tidak percaya pada Buddha, saya khawatir mereka akan melakukan karma ucapan buruk. Akhirnya saya memutuskan untuk diam.

Siapa yang menyangka bahwa setelah mereka membawa pulang adik papa mertua pada hari itu, dia langsung meninggal dunia di sore hari.

Penyakit yang sama, pasien pertama terjadi saat satu tahun yang lalu, dan pasien kedua terjadi satu tahun kemudian dan Dokter mengatakan hal yang sama.

Tetapi, pasien pertama menggunakan metode XLFM (Hidup) dan pasien kedua tidak mengetahui dan menggunakan metode XLFM (Meninggal dunia).

Setelahnya, saya menelpon sx tersebut dan menceritakan apa yang telah terjadi, saya juga berkata agar dia perlu terus membina diri karena, Pu Sa telah membantu kamu.

Kemudian, Sx tersebut menghubungi saya bahwa dia ingin berdana uang dengan mencetak 1000 buku Dharma Master Lu.

Saya sangat kagum pada Sx tersebut karena dia sangat berbakti kepada orangtuanya. Mungkin sikap dan perilaku dia yang seperti inilah telah mengharukan Pu Sa hingga mendapatkan berkat-Nya.

Dia juga pernah bermimpi Guan Shi Yin Pu Sa dan Buddha Amitabha datang mengunjungi dia!

Akhir kata, 3 Pusaka Dharma Xin Ling Fa Men, yaitu: Membaca paritta, berikrar dan melepaskan makhluk hidup.

Selama Anda terus melakukannya, Anda pasti akan mendapatkan manfaatnya. Terserah Anda ingin percaya atau tidak!

Gan En Na Mo Da Ci Da Bei Guan Shi Yin Pu Sa!!!
Gan En Da Ci Da Bei Master Lu Junhong!!!

Sx Zhu, dari kota Nanjing
1 Maret 2012


*Tanya jawab mengenai penyakit Koma dan pencerahan Master mengenai demensia*

*[Kutipan dari percakapan: Seorang yang akhirnya sadar kembali dari koma-nya setelah dibacakan paritta]*

Pada tanggal 20 Januari 2012, di acara program radio “Totem”, ada seorang penelepon yang menceritakan sebuah kabar baik:
“Setelah membaca XFZ, pasien yang dinyatakan koma oleh dokter akhirnya kembali sadar dan kesehatannya pulih kembali hingga membuat dokter terkejut dan berkata, ‘Kok bisa seperti ini? Mengapa hal ini bisa terjadi?’ Para Praktisi XLFM pasti mengetahuinya bahwa ini pasti adalah khasiat dari XFZ!

Sebenarnya, Mukjizat yang terjadi di dalam dunia medis berasal dari welas asih, berkat dan perlindungan dari Pu Sa! …..

*Penelepon:* Disini, saya ingin menceritakan peristiwa yang membahagiakan. Dua hari yang lalu, papa seorang sx dirawat di rumah sakit karena otaknya tersumbat dan koma. Sx tersebut menelpon saya.

Kemudian, Saya mengirimkan email kepada DFT dan malamnya Anda langsung membalas email saya.

Anda berkata bahwa pasien tersebut membutuhkan 49 lembar XFZ, melepaskan makhluk hidup, perbanyak Da Bei Zhou dan berikrar besar. Dan, sekarang papanya sudah sadar dari komanya. Hasil pemeriksaan X-RAY juga menunjukkan bahwa saluran darahnya kembali normal.

*Master:* Wah, hebat yah!

*Penelepon:* Awalnya dokter telah menyerah untuk melakukan tindakan perawatan. Dokter berkata bahwa jika pasien sadar, dia juga tidak bisa kembali hidup normal. Dokter menyerah dan tidak bisa menyelamatkannya.

Kemudian saya mengatakan kepada sx tersebut untuk janhan menyerah. Terus bacakan paritta! Kemarin, sx tersebut menelpon saya dan mengatakan bahwa hasil pemeriksaan X-RAY menunjukkan semuanya normal. Hingga dokter terheran dan berkata, “Eh? Kok bisa begini?”

*Master:* Mukjizat! Ini adalah Mukjizat! Pasti pasien ini telah diberkati oleh Pu Sa!

*Penelepon:* Benar! Bahkan sekarang dokter mengatakan ada harapan kesehatannya akan kembali seperti sedia kala.

*Master:* Astaga! Sangat bagus! Sangat bagus! Selamat!!

*Penelepon:* Kemudian, sx tersebut juga memberitahukan kepada saya bahwa dia bermimpi Guan Shi Yin Pu Sa dan Buddha Amitabha menaiki awan dan mendatanginya!

*Master:* Wah, keluarga ini pasti telah melakukan kebajikan! Sangat bagus!

*Penelepon:* Saya merasa sangat senang!

Hari ini, ada sebuah keluarga dari Tiongkok datang menemui Master Lu. Kedua anaknya terkena penyakit demensia hingga membuat kehidupan mereka menderita.

Master membantu mereka mencari tahu apa penyebabnya.

Mama dari kedua anak itu mengira bahwa semua ini disebabkan karena dia pernah keguguran anak. Ternyata, permasalahannya tidak hanya sekedar masalah keguguran. Penyebab utamanya karena karma buruk yang terkumpul dari kehidupan sebelumnya.

Karma buruk yang mereka lakukan sangat berat, apalagi ditambah dengan melakukan aborsi.

Sehingga ketika anak mereka lahir, kumpulan karma buruk mereka bagaikan dinamit yang langsung meledak.

Master bertanya kepada dia, “Apakah keluarga kamu melakukan karma pembunuhan?”

Dia menjawab, “Tidak, saya tidak bisa mengingat kami ada melakukan karma pembunuhan.”

Akhirnya, dia bisa mengingat bahwa mamanya seorang penjual siput. Mamanya selalu menangkap siput dan menjualnya. Hasil penjualan siput ini dia gunakan untuk membesarkan anak-anaknya hingga ke perguruan tinggi.

Profesi yang digeluti oleh mamanya tersebut juga menyebabkan dia memiliki penyakit darah dan keturunannya terkena penyakit IQ Rendah. Semua ini membuat hidup dia menderita.

Sekarang, Master telah membantunya untuk menemukan semua penyebab dari menderitanya kehidupan mereka. Master juga telah memberikan solusi, harapan dan kepercayaan diri untuk mereka.

*Dikutip dari:* Master Lu memberikan ceramah di Guan Yin Tang
*Judul:* Pikiran manusia bagaikan cerminan diri


心灵法门让脑淤血昏迷不醒的植物人奇迹出院!!!

同修是我在发台长书的时候认识的,没过几天,同修打电话给我说他父亲脑淤血昏迷了,被送往医院抢救,医生当时的诊断是不行了,放弃治疗,说就算醒来也是植物人,让同修拉回家,同修立刻打电话问我,她该如何做,我意识到事情的严重性,当天傍晚发了一封邮件到秘书处,台长慈悲,百忙之中给看了图腾,当晚9点多小于师兄给我回复,说需要大悲咒49遍,礼佛5遍,小房子第一拨49张,狂放生,许大愿,狂念小房子,说同修父亲的情况非常危险!

我告诉了同修,同修每天没日没夜的念,她的孝心让我感动,每次去放生都是100公斤以上的放,自己和她比真是汗颜,大概是过了20天左右,他父亲奇迹般的醒过来,同修告诉我,她49张小房子还没念完,父亲就醒了,太不可思议了,我也特开心,在2011年1月20打通台长问答节目,和全世界听众分享了此事!

过几天同修又打电话给我,说父亲虽然醒过来了,但是整夜整夜的不睡觉,眼睛睁着。在1月29号我又打通台长电话,和台长说了这种情况,台长当时说,这位同修的父亲属于要走的人,家里硬是做了大功德,把人给拉回来了,虽然人给拉回来了,但是魂魄在下面,还是非常危险,随时可能要走人,让同修继续念经,小房子,放生,许大愿,同修又定了几百公斤的鱼去放,大概过了10几天左右,我打电话问同修情况怎么样,同修告诉了我一个天大的消息,他父亲已经出院了,我都不敢想象,为此我专门去了同修家里,我进去看到他父亲躺在床上,在看卢台长的法会,我进去他就一直盯着我看,他女儿问父亲,认识我吗,他父亲眨眨眼,那意思是认识,他女儿很吃惊,从没见过我怎么会认识我的,同修的父亲现在还不能说话,但是意识非常清楚,你问他什么都可以用眼神,头部回答你,你想想,要不是同修这么努力按着台长说的方法做,医生都放弃治疗的植物人可以在短短一个多月,从发病到出院一个月多一点的时间出院吗?我让同修坚持,他父亲一定可以好起来的!这又是一例不可思议的例子,难道你还不相信心灵法门的灵验吗?还不相信大慈大悲的卢台长吗?

如果您再不信,我再说个例子,两个有明显的对比,这是发生在我亲戚身边的事情,今年大年初二,我们全家在家吃饭,我老公公接到一个电话,我老公的大伯伯脑淤血住院,我老公和老公公老婆婆一起去医院,回来后我问老公,什么情况,老公说脑淤血昏迷不醒,不能救了,让拉回家,我一听怎么这么巧。也是这种病,我正在琢磨着要不要告诉老公同修的父亲也是这种病,但是念佛念醒了,因为老公全家不信佛,我又怕他们造口业。就迟迟没说,谁知道他们当天就把病人拖回家了,回家当天下午就死了!

我突然好感慨,同样的病,一个年前,一个年后,连医生说的话都是一模一样,前者知道台长法门【生】,后者不知道台长法门【死】我心里真是说不出的滋味,我打电话告诉了这位同修,说你一定要坚持,菩萨已经帮你了,同修后来联系我也要助印台长书,同修告诉我,她打算印1000套台长的书,我真是由衷的佩服的这位同修,她的孝心足以感动天地,为此她也得到菩萨加持了,梦里梦见观世音菩萨和阿弥陀佛踩着祥云来看她了!

最后老话重说,心灵法门三大法宝:念经,许愿,放生。只要你坚持,一定会有收获,不是信不信由你,而是由不得你不信!顶礼南无大慈大悲的观世音菩萨!!!顶礼南无大慈大悲的卢台长!!!南京朱同修

2012年3月1日

关于植物人方面的问答及台长对痴呆病症的开示

【精彩灵验对话摘录:植物人念经后醒过来】在2012年1月20日的《玄艺综述》节目中,听众反馈一好消息:医院放弃治疗的植物人,念了小房子之后就醒过来了,并且检查结果都已正常,连医生都惊奇”怎么会这样呢?”怎么会这样?我们修心灵法门的都知道——小房子神奇啊!

不可思议的医学奇迹,其实,是来自菩萨的慈悲保佑!……

听众:先分享一件比较开心的事情,前两天有个同修父亲脑淤血住院,昏迷不醒,医生说是植物人,她打电话给我。我发了邮件,然后您当天晚上就回复了,说他需要49张小房子、狂放生、狂念大悲咒、许大愿。现在她父亲醒过来了。拍片子,血压什么的都正常了。

卢台长:喔唷,不容易啊!

听众:一开始医院都已经放弃治疗了,说醒来也是植物人了,没有救了。然后我就告诉她千万别放弃,一定要狂念狂念!然后就在昨天打电话告诉我,拍片子都正常了,医生说‘呃?怎么会这样的呢?’

卢台长:奇迹呀!这都是奇迹!这都是菩萨保佑的呀!

听众:对呀!然后现在医生说有希望可能会全部好。

卢台长:哎哟!太好了!太好了!恭喜恭喜!

听众:然后她跟我讲她有一天做梦梦见观世音菩萨、阿弥陀佛踩着祥云过来了!

卢台长:啊呀,这家里做功德做的!挺好的!

听众:太开心了!

今天有一家三口专程从中国来见台长,他的两个孩子都是痴呆,父母非常的痛苦。师父帮他们看了看是什么原因造成的?妈妈原以为是自己打胎的原因造成的,实际上不单单是打胎的问题,主要是前世所积累的业。前世的业障太深了,然后加上打胎,所以孩子一生出来,就像一个炸药包一样马上就点着了,这个炸药就是他前世所造的业。师父问他:“你家族里有没有做过杀业的?”他当时说:“没有,想不起来。”最后想起来了,他的妈妈是卖田螺的,到水里去捞田螺,然后拿去卖,他妈妈就这样靠买田螺把他养大,而且供他上了大学,就是因为他母亲的这个职业,造成了他一出生,就有血液病,而且累及到他的孩子都是低能症,所以他非常的痛苦。师父帮助他找到了病根,帮他们找到了治疗的方向,也给了他们希望和信心。——《心如水,性如镜-摘录卢台长讲述于观音堂》