[sonaar_audioplayer albums=”24255″ artwork_id=”” player_layout=”skin_float_tracklist” show_skip_bt=”default” show_shuffle_bt=”default” show_speed_bt=”default” show_volume_bt=”default” show_publish_date=”default” show_tracks_count=”default” show_meta_duration=”default” hide_progressbar=”default” display_control_artwork=”false” hide_artwork=”false” show_playlist=”true” show_track_market=”true” show_album_market=”false” hide_timeline=”false” track_artwork=”false” scrollbar=”false” shuffle=”false” sticky_player=”true”][/sonaar_audioplayer]


[sonaar_ts track_id=”1″ time=”0:27″]11. Wenda20140223[/sonaar_ts]

*[Perlu menahan hawa nafsu jika mengalami beberapa kondisi seperti ini]*

Seorang penelepon bermimpi Master mengatakan, “Jika kamu masih terus berhubungan badan, selanjutnya kamu akan turun ke bawah.”Master dengan jelas mengatakan:

• Jika sepasang kekasih terlalu banyak berhubungan badan, itu juga seperti sedang membayar hutang karma, akan membuat jodoh cepat terputus.


[sonaar_ts track_id=”2″ time=”0:27″]12. Wenda20120701[/sonaar_ts]

*[Perlu menjaga pikiran, ucapan dan perbuatan dari “Asusila” jika ingin membina diri hingga mencapai tingkat seorang Pu Sa]*

Jika sesuai dengan standar tingkat seorang Pu Sa, jangankan melakukan hubungan badan, berpikiran jorok saja sudah termasuk “Asusila”, Apakah kamu sanggup melakukannya?

Yang dimaksud 10 perbuatan baik adalah *Hanya melakukan kebaikan tanpa kejahatan.*

Tetapi, coba kamu perhatikan sekeliling, mereka sambil melakukan kebaikan, sambil melakukan kejahatan, Apakah bisa berhasil mencapai keBuddhaan? Sangat sangat sulit.


P13. Kamar suami istri termasuk tempat yang kotor, perlu berhati-hati jika ingin memasang Altar atau menaruh buku paritta.

[sonaar_ts track_id=”1″ time=”11:48″](1) Wenda20131129[/sonaar_ts]

*[Apakah boleh mendirikan Altar di kamar tidur suami istri?]*

*Telp:* Apakah boleh membakar XFZ di depan Altar jika altar-nya berada di dalam kamar tidur?

*Master:* Mendirikan Altar di dalam kamar, perlu terlebih dahulu mengetahui siapa yang menempati kamar tidur ini, paling baik jika bisa lebih bersih.

Seperti, pria atau perempuan yang masih kecil atau para lanjut usia atau pasangan suami istri yang sudah lanjut usia, diperbolehkan.


[sonaar_ts track_id=”1″ time=”14:45″](2) Wenda20120210[/sonaar_ts]

*[Hindari mendirikan Altar yang bagian belakangnya adalah kamar tidur suami istri]*

[sonaar_ts track_id=”1″ time=”16:54″](3) Zhishuo20110923[/sonaar_ts]

*[Hal yang perlu diperhatikan saat menyimpan buku paritta]*

*Telp:* Master, Apakah ada hal-hal yang perlu diperhatikan saat menyimpan buku paritta?

*Master:* Ada banyak peraturan jika mengikuti peraturan yang seharusnya, seperti:

[sonaar_ts track_id=”1″ time=”18:20″](4) Wenda20121021[/sonaar_ts]

[Apakah boleh menaruh buku-buku Master di dalam kamar tidur suami istri?]

Telp: Setiap malam saya membaca satu bab BHFF, setelah selesai, saya menaruh buku BHFF di samping bantal atau rak diatas ranjang.