*Tanya:* 9 Juli 2020, Roh Saya dibawa ke Tanah Suci Xin Ling.

*Shi Jia Mou Ni Fo:* “Dunia manusia juga disebut dengan “Penyesalan”. Artinya adalah tidak ada yang sempurna di bumi ini.

Perjalanan kehidupan seorang manusia sejak dia dilahirkan hingga dia meninggal akan menyisakan banyak kenangan penyesalan dan dosa.

Ini adalah penderitaan tidak kekal, artinya Dunia manusia adalah tempat dimana tidak ada yang tidak berubah, sebuah tempat yang terus berubah.”

*Da Shi Zhi Pu Sa:* “Hanya dengan tercerahkan baru bisa mendapatkan sifat keBuddhaan. Dan setelah mendapatkan Sifat KeBuddhaan baru bisa melihat sifat asli.

Arti dari kalimat itu adalah Harus bisa menemukan kembali sifat dasar.

Tathagata, begitupun juga dengan Tathagata. Saya berikan perumpamaan seorang bayi yang baru saja dilahirkan.

Seorang bayi tidak mempunyai pikiran serakah, bodoh dan amarah karena uang dan benda duniawi, seorang bayi tidak akan mempunyai pikiran tidak bermoral.

Dan setelah bayi ini beranjak dewasa, lalu tercemar oleh benda dan harta duniawi, pikirannya baru mulai berbuat karma buruk. Dan karma buruk inilah yang akan memberikan dia banyak masalah dan rintangan.

Contoh ini memberitahukan kita bahwa, jika tidak bisa melihat sifat dasar, maka dia tidak akan ada Tathagata. Dia tidak bisa melihat sifat dasar yang bersih, bersinar dan baik hati, sebuah sifat keBuddhaan yang tersimpan di dalam dirinya.”

*Da Shi Zhi Pu Sa:* “Ada perbedaan antara watak dan tabiat. Apa itu watak? Apa itu tabiat?

Watak adalah sebuah energi yang tersimpan di dalam organ tubuh dan terpendam di dalamnya. Ketika tidak bisa dilepaskan, maka seorang manusia akan menjadi marah.

Dan begitu ada sesuatu hal yang membangkitkannya, manusia ini akan melampiaskan amarahnya.

Kata lain tabiat adalah kebiasaan. Kebiasaan buruk seperti Setiap hari saya merokok satu batang, minum minuman alkohol, berbuat asusila, berbohong, berlidah dua, mengadu domba, menjelek-jelekan tetangga dan kerabat, memakan binatang dan lain-lain sebagainya.

Kebiasaan buruk yang berlangsung lama seperti ini lah yang akan memberikan kalian banyak masalah.

Kalian perlu memperhatikan kedua hal ini.

Bagi seorang praktisi Buddhis, kalian perlu menghilangkan tabiat buruk, menguraikan amarah. Apakah para umat XLFM mengerti?”

*Shifu:* “Sikap dan perilaku kalian para murid-murid saya ini, Apakah kalian benar-benar murid saya?

Kalian para murid kabur begitu mendapat masalah, membuat keributan disaat mendapat masalah, menjalani hidup dengan pikiran tidak jernih.

Saya akan merubah bentuk Tanah Suci Xin Ling menjadi sebaris kamar meditasi, agar kalian bisa fokus membaca paritta di dalam sepanjang hari. Semua ini adalah untuk melatih kebijaksanaan dan ketenangan kalian.

Saya juga memperhatikan sikap dan perilaku para sekretariat DFT, dan saya merasa saya juga perlu memberikan ruang meditasi untuk melatih ketenangan mereka.

Kamu pernah meminta saya untuk membantu memilihkan nama untuk kamu, dan saya rasa, saya akan mengubah nama kamu menjadi “Mei Chu Xi Tong Zi” (Anak yang tidak membina diri dengan baik), karena kamu memang benar-benar tidak membina diri sendiri dengan baik.”

Murid Malaysia, 9 Juli 2020

*Master:* Gaya bahasa yang ditulis mirip dengan karakter Shifu. Kalian memang benar-benar tidak membina diri dengan baik!

问:09-07-2020,魂体被带到心灵净土世界。

释迦牟尼佛:“娑婆国土即为遗憾,意思是这个地球是没有圆满的,从人出生到死亡的一路上都是让人们留下许多遗憾终生的回忆及罪业的地方,是苦空无常,也就是没有永恒不变的,永远都会起变化的世界。”

大势至菩萨:“明心开悟才见佛性,见了佛性才是明心见性。意思是要见到你们的如来本性。如来,如来的时候一样,用人间刚出生的婴儿做比喻,婴儿刚出生的时候,不会因为钱和物质享受而去起贪瞋痴念想,不会有淫荡的念想。人就是在稍微大一点,接触到外尘意识、名利世界的污染才会这样起心动念造作诸恶业,而恶业之果又给你们带来各种烦恼障碍。这个就是没有明心见性,没有见到如来本性,没有见到属于你的,那干净、闪闪发亮的、善良的、原始的如来佛性。”

大势至菩萨:“脾气和习性不一样。什么是脾气?什么是习性?脾气是你心中的气在五脏六腑里有了这股气,没地方出去,闷着,人就会不开心。过后,一件事情引起你心里的气上来,就是发脾气了。习性就是习惯。不良习性就是我每天抽一根烟、喝一点酒、贪一点欲乐淫荡、撒谎两舌、挑拨离间、说亲友邻里之间的坏话、贪口腹欲望吃活海鲜等等。长久的不良习惯造成你们人现在的习气烦恼。所以,不良习气比脾气还要可怕。对于学佛的人呢,不良习气要去除,脾气要学会在心中化解。明白了吗?心灵法门诸佛弟子。”

师父:“像你们,还师父的弟子呢。在人间遇到事情就跳,遇到事情就闹,整天想不通。我改天在心灵净土变一整排的禅房,让你们在里面念一整日的经文,好好锻炼你们的禅定般若。我看东方台很多孩子我也需要给他们建禅房,练一练什么叫禅定。你改天我就给你取名叫没出息童子,真的没出息的啦。”

弟子 马来西亚 09-07-2020

答:这种性格就是师父。你们太没出息了!