Tanya: Mohon Shifu membantu mengkonfirmasi mimpi saya. Sekitar jam 6 pagi saya bermimpi sedang berada di atas langit dan ada sangat banyak Pu Sa di sana. Salah satu Pu Sa diantaranya (Saya tidak tahu nama Beliau) bertanya kepada saya: “Apakah kamu tahu mengenai lingkungan di 24 langit?”

Saya menggelengkan kepala dan menjawab: “Tidak tahu.”

Pu Sa menjawab: “Ini adalah tempat tinggal bagi para manusia langit, ada banyak Pelindung Dharma yang menjaga Aliran Benar. Ada sangat banyak orang terhormat, raja langit di 24 langit ini. XLFM adalah aliran benar yang menggunakan cara unik untuk menyeberangkan arwah. Membina diri dengan tekun, tenang dan kebijaksanaan agar bisa mendapatkan kunci utama dari aliran ini. Apakah kamu mengetahui bahwa Shifu kamu Master Lu mendapatkan perintah langsung dari Sang Buddha untuk turun ke alam manusia dan menyelamatkan semua makhluk yang berjodoh? Seharusnya kamu memahami Shifu kamu mengorbankan dirinya untuk semua makhluk. Permasalahan duniawi yang kalian alami itu seperti ular yang melilit di tubuh dan tidak bisa dilepaskan.

Sekarang ini, Shifu kamu masih berada di dunia manusia, maka jangan menilai Shifu kamu dengan pemikiran manusia, ada banyak pelindung Dharma yang melindungi Shifu kamu, sehingga para pemfitnah dan cemoohan dunia tidak bisa menghancurkan dia. Banyak orang tidak mengetahui bahwa beliau adalah orang besar yang seharusnya dihormati, tetapi mereka malah memfitnah, menyerang aliran benar dan melakukan banyak dosa besar. Para Buddha Bodhisattva merasa terharu melihat Shifu kamu yang demi menyelamatkan semua makhluk, dia kelelahan di dunia manusia……

Belum selesai Pu Sa itu berbicara, saya langsung bersujud. Kepada Pu Sa saya berikrar: “Saya bersedia mendukung XLFM, mempelajari Dharma dan fokus membina diri di 1 aliran.”

Kemudian, Pu Sa melanjutkan perkataannya: “Melihat kamu bisa berikrar seperti ini, Saya turut berbahagia. Kedatangan kamu kesini karena kamu masih memiliki sifat keBuddhaan dan itu masih belum padam, walaupun selama perjalanan membina diri timbul masalah, keraguan dan kemunduran. Harap selalu mengingat pesan yang baru disampaikan. Jangan pernah menyombongkan diri kepada semua orang.

Sang Buddha, Buddha Maitreya, Nan Jing Pu Sa, 60 orang Tai Sui Pu Sa, Qie Lan Pu Sa, Wei Tuo Pu Sa, 500 Arahat, Buddha Amitabha, Guan Yin Pu Sa, Da Shi Zhi Pu Sa dan yang lain-lainnya akan menyambut disaat kamu berhasil membina diri nanti.

Selain itu, masih ada satu hal yang perlu disebarkan ke dunia manusia: Tanggal 15 Bulan 8, adalah hari kelahiran Yue Guan Pu Sa, di dunia manusia dikenal sebagai Festival Kue Bulan. Harap diingat, di hari ini jangan melakukan perbuatan buruk, lakukan kebaikan, menjalankan pembinaan ketenangan diri, bagi orang yang pernah melakukan dosa besar, maka bisa melakukan pertobatan di hari ini dan bisa dihapuskan! Harap diingat!!

Setelah Pu Sa tersebut selesai berbicara, di langit muncul begitu banyak para Pu Sa, mereka bersama-sama mengatakan: “Terus mendukung Aliran benar, terus tekun dan belajar, kami menunggu Anda kembali disini dengan bunga lotus!”

Master: Bisa kalian lihat apa yang disampaikan oleh beliau, apakah bisa dipahami oleh manusia biasa? Sekarang kalian semua sudah mengerti kan, Pu Sa dan Dewa Pelindung Dharma akan terus mendukung XLFM. Apa yang diucapkan oleh Pu Sa sungguh sangat mengharukan.

Mengapa orang Tiongkok merayakan festival kue bulan? Karena pada hari itu tidak boleh melakukan perbuatan buruk, jika tidak, akan mendapatkan dosa yang berat.

Pada hari festival kue bulan, bukan hari manusia dengan manusia berkumpul bersama, tetapi adalah hari berkumpul antara manusia dan langit, akan ada banyak Pu Sa yang turun, kalian bisa mengatakan apa yang ingin dikatakan kepada Pu Sa. Semoga dia tidak menjadi sombong dan angkuh, karena Pu Sa sangat khawatir dia akan menggunakan ini, lalu menjadi sombong dan angkuh.

问:末学有个梦境想请师父帮忙验证一下。早上六点左右末学梦见,自己在天上,天上的菩萨有很多很多。其中有一位菩萨(我不知其名号)问我:童儿,汝可知二十四诸天之境否?我摇摇头,回答:不知。菩萨接着说,此乃天人所居,护法常于此护卫正法。此二十四天,凡尊者,天王等如若繁星。心灵法门掌舵者乃典宰超脱凡尘妙法,正法。得此法门要旨,精修,禅修,慧修方能证得。童儿,可知汝师卢公奉佛陀之旨意,要度化世间一切有缘众生。汝应知汝师以众生之烦恼为己之烦恼,众生之痛疾为己之痛疾。汝等烦恼犹如蟒蛇缠腰,终不得以缚。现如今明师在世,莫以凡人之心量度其心量,汝师周身护法繁若星宿,故世间谤讥之言不可毁其意志。今观众人不知大士在世,妙法重现,或毁谤,或以他法伐击我法,犯下累累重罪。诸佛菩萨见汝师心身俱疲以救众生于人间实为疼惜……

菩萨说到一半,我便跪下了。对菩萨许愿:我愿一门精进护持心灵法门,学习佛法。

菩萨接着说:童儿,汝能发此愿,吾等甚喜。今日召汝前来,是知汝佛性犹存,佛心未泯,半途期遇挫折,彷徨不前,懈怠泛起。今日,引汝作上述开示,还望牢记于心,不可抛掷于脑后。切不可借此开示炫耀于众世人。待汝精进修成之时,佛陀,弥勒佛,南京菩萨,六十位太岁尊者,伽蓝菩萨,韦陀尊者,五百罗汉,阿弥陀佛,观音大士,大势至菩萨等诸大雄皆为汝赞叹。另有一事相告世间:八月十五,月光菩萨圣诞,人间曰:中秋。切莫借此良辰行恶,当以此吉日发愿善行,行禅,此日若能虔诚忏悔,过往重罪,悉皆消灭!切记切记!

只见这位菩萨讲完所有的话,天空中出现了许多菩萨,异口同声地说了同一句话:护持正法,勤修奋进,待汝携莲而归!

答:你们看看这种文法,是人能讲出来的吗?现在知道了吧,菩萨、护法一直护持心灵法门。菩萨真的很令人感动。八月十五,中国人为什么这么重视?那天绝对不能动坏脑筋、做坏事,不然真的是罪大恶极。八月十五,不是人和人的团聚,而是人天团聚,很多菩萨都会下来,有话可以和菩萨讲。希望他不要骄傲,菩萨也担心他拿这些开示贡高我慢。