Tanya: Pada tanggal 30 September 2018, seusai saya memberi hormat dan bersembahyang kepada para Buddha dan Bodhisattva, rupang Guan Shi Yin Pu Sa memancarkan cahaya yang menyilaukan. Tidak lama sesudahnya, Pu Sa mengirimkan pesan spiritual kepada saya, “Saya akan membawamu melihat pemandangan di Neraka, supaya orang-orang di Alam Manusia bisa memahami hukum karma dan tidak melakukan perbuatan-perbuatan kotor. Nafsu keinginan seksual melahirkan kejahatan. Para pria dan wanita pada masa kini menjadi semakin bejat, mengejar kepuasan nafsu birahi mereka, yang akan membuat mereka terjatuh ke Tiga Alam Penderitaan nantinya. Pada saat itu, sudah sangat terlambat untuk menyesal.”

Neraka Sedingin Es (Neraka Gunung Salju): Menghukum para pria dan wanita yang melakukan kesalahan seksual (perbuatan asusila), dengan berzina atau berselingkuh, juga mereka yang melakukan pergaulan bebas.

Salju menari-nari di langit dengan udara dingin yang sangat ekstrim – suhu di sini terasa seperti di bawah nol derajat – dan angin dingin berhembus kencang dengan suara melolong. Di Neraka ini, ada 2-3 gunung berukuran besar yang diselimuti salju. Tumpukan salju tertimbun tebal di tanah. Dari jauh, saya melihat seorang petugas neraka memegang sebuah cambuk menggiring sekelompok arwah terhukum. Arwah- arwah terhukum pria dan wanita ini diborgol tangan dan kakinya menggunakan rantai besi dan mereka semua telanjang. Di bagian depan, ada satu petugas neraka lainnya yang menyeret paksa mereka berjalan maju.

Ketika ada satu arwah terhukum yang kelelahan dan tidak mau berjalan lagi, petugas neraka yang ada di belakang akan menggunakan cambuknya untuk memecutnya. Neraka ini luar biasa dingin, cukup untuk merobek kulit Anda. Semua arwah terhukum di sini gemetar hebat, bibir mereka pecah-pecah karena udara yang sangat dingin. Timbunan salju di tanah dalamnya setinggi lutut, membuat mereka sulit untuk berjalan di tengah dingin udara yang menusuk. Gunung salju ini luar biasa besar, para arwah terhukum harus menempuh perjalanan yang amat jauh sebelum mereka sampai ke sebuah jembatan. Ada seorang penjaga neraka yang berjaga di muka jembatan. Ketika masa hukuman arwah terhukum berakhir, mereka akan keluar meninggalkan Neraka ini dari sini.

Jika masa hukuman arwah terhukum belum berakhir, maka mereka akan digiring pergi oleh petugas neraka, dan dipaksa untuk berjalan kembali melewati salju sampai masa hukuman mereka selesai. Di depan jembatan, penjaga neraka berbicara kepada saya melalui telepati: “Arwah terhukum wanita yang di depan, sudah berselingkuh beberapa kali. Arwah terhukum pria yang itu, melakukan pergaulan bebas sebelum menikah dan melakukan hubungan seksual dengan banyak orang. Arwah terhukum wanita lainnya, menggunakan kecantikannya dan melakukan pergaulan bebas dengan banyak pria, sama sekali tidak memikirkan tubuhnya. Saat mereka meninggal, mereka akan dikirim ke Neraka ini. Kasus-kasus berat lainnya menyangkut kesalahan seksual atau perbuatan asusila akan ditransfer ke Neraka Besar lain (Neraka Kotoran, Neraka Pilar Tembaga dan Neraka Ranjang Besi). Banyak pria dan wanita di zaman modern yang tidak tahu malu. Mereka berpikir bahwa pergaulan bebas adalah sebuah trend dan konsep kehidupan masa kini. Saya bahkan tidak bisa membayangkan berapa banyak lagi arwah yang akan dikirim ke sini di masa depan. Orang-orang di Alam Manusia terlalu sembarangan.”

Neraka Sedingin Es (Neraka Paku Es): Menghukum para wanita yang melakukan kesalahan seksual, mereka yang melakukan perzinahan dan pergaulan bebas akan dihukum di sini.

Udara di sini luar biasa dingin dan menusuk. Di dalam sebuah goa besar, ada banyak stalagmit es (seperti paku runcing yang menusuk ke atas) yang terbentuk di tanah, ukurannya sekitar 3-5cm masing-masing dan tak terhitung banyaknya tersebar di seluruh goa. Saya melihat banyak arwah terhukum wanita yang berlutut di tanah, sementara wajahnya terlihat sangat kesakitan dan tangan mereka diikat ke belakang. Seorang petugas neraka berkata kepada saya, “Ini adalah Neraka Paku Es, menghukum terutama orang-orang yang melakukan pergaulan bebas di Alam Manusia.” Kemudian dia menyuruh satu arwah terhukum wanita untuk berdiri. Ketika saya melihatnya, saya melompat ketakutan. Seluruh bagian bawah tubuh arwah terhukum wanita ini berdarah-darah, dan lututnya penuh dengan luka-luka yang menganga terbuka. Saya terkejut menyadari bahwa dia berlutut di atas sebuah stalagmit es. Jadi dia berlutut sebagai hukumannya, seluruh tubuh bagian bawahnya ditusuk oleh paku es tersebut. Lututnya juga tertusuk oleh jarum-jarum es kecil lainnya. Itulah mengapa, dia terlihat sangat kesakitan. Semua arwah terhukum wanita yang semasa hidupnya melakukan pergaulan bebas, seperti sering melakukan hubungan seksual semalam dengan berbagai macam pria (one-night stand) atau sering pergi ke diskotik, mabuk-mabukan lalu melakukan pergaulan bebas. Setelah meninggal, mereka akan dikirim ke sini untuk menerima hukuman dan baru dibebaskan setelah masa hukuman mereka selesai.

Neraka Gunung Besi: Menghukum para wanita yang melakukan perbuatan asusila dan aborsi, dan para pria yang melakukan pergaulan bebas atau memaksa wanita untuk melakukan aborsi.

Keadaan di sini sangat gelap, terdapat banyak sekali gunung-gunung besi besar di Neraka ini. Saya mendengar tangisan bayi dari jauh, dan ketika saya semakin dekat dengan sumber suara itu, pemandangan yang saya lihat benar-benar mengagetkan. Langit dipenuhi dengan arwah bayi yang tidak terhitung banyaknya, melayang-layang di udara, semuanya penuh dengan kebencian. Anda bisa mengatakan bahwa praktik aborsi sudah umum di Alam Manusia. Gunung-gunung ini juga dipenuhi dengan banyak pohon besi, sedangkan tanahnya diselimuti dengan banyak paku-paku besi kecil. Pohon-pohon besi juga ditumbuhi dengan paku-paku tajam. Saya melihat seorang petugas neraka menggiring segerombolan arwah terhukum sembari terus-menerus mencambuki mereka dengan cambuk di tangannya dan memaksa mereka untuk menaiki gunung besi. Arwah-arwah terhukum meratap kesakitan karena telapak kaki mereka tertusuk oleh banyak paku-paku tajam dan berdarah-darah. Juga ada beberapa arwah terhukum yang tidak bisa lagi menahan sakit dan mencoba berpegangan pada pohon untuk menyanggah dirinya, namun malah tertusuk oleh paku-paku yang tumbuh di pohon, membuat tangan mereka berdarah-darah. Seperti itulah, mereka dipaksa untuk mendaki ke atas gunung, kemudian dipaksa kembali untuk menuruni gunung. Pemandangan ini sangat menyedihkan.

Para petugas neraka sama sekali tidak menunjukkan belas kasihan sedikitpun. Jika mereka tidak mau bergerak, maka petugas neraka akan segera mencambuk mereka dengan kasar. Hasilnya, para arwah terhukum harus menaiki dan menuruni gunung dengan berlari sampai masa hukuman mereka berakhir, mereka baru bisa meninggalkan Neraka ini.

Mengapa hukuman bagi pelaku aborsi sangat berat, terutama bagi mereka yang memiliki maksud untuk menggugurkan kandungan? Itu karena arwah bayi tersebut tidak memiliki pilihan lain selain menempel di tubuh ibunya setelah mereka digugurkan, yang akan menyebabkan penderitaan bagi orang tua mereka, seperti menderita penyakit kandungan, depresi dan memperpendek umur mereka. Ketika ibu mereka meninggal, mereka akan pergi ke alam lain sesuai dengan karma masing- masing. Sebagian akan bereinkarnasi kembali ke Alam Manusia, atau Alam Binatang, atau Alam Neraka, sementara tidak akan ada orang yang bisa menolong arwah bayi- bayi ini untuk pergi ke Alam yang lebih baik. Oleh karena itu, arwah bayi-bayi ini dikirim ke Neraka Gunung Besi, di mana bergentayangan dan menangis sampai Pengadilan Akhirat mengatur kelahiran kembali bagi mereka. Itulah mengapa hukuman bagi orang-orang yang melakukan kesalahan seksual dan aborsi sangat berat. Jika arwah-arwah terhukum ini menyebutkan nama Buddha dan dengan sungguh-sungguh bertobat atas kesalahan mereka ketika masih hidup, maka meskipun karma buruk yang sudah mereka tanam tidak akan terhapus seluruhnya, namun setelah mereka menyelesaikan masa hukuman ini, mereka akan terlahir kembali di Alam Manusia. Sebagian besar arwah terhukum di sini akan terlahir di Alam Binatang setelah masa hukuman mereka berakhir.

Mohon tanya, Master, apakah pemandangan Neraka yang saya lihat ini benar adanya?

Master: Itu semua benar. Saya merasa sangat sedih, melihat banyak sekali pria dan wanita pada masa kini yang berperilaku seperti binatang. Anda benar-benar harus memberitahu mereka. Dulu, ada sebuah film yang berjudul “Mrs. Xiang Lin” (keterangan: film ini berkisah tentang seorang wanita yang menikah tiga kali. Pada akhirnya dia meninggal setelah menderita akibat tragedi besar yang dialaminya). Dia harus pergi ke Alam Akhirat dan mendanakan gajinya selama setahun untuk mendirikan tempat sembahyang dewa tanah untuk menghapuskan dosanya. Film ini diambil dari kisah nyata.

Perbuatan seksual adalah pelanggaran paling buruk diantara pelanggaran sila lainnya. Saat kalian bermimpi dikejar-kejar oleh orang lain, bukankah itu terasa seperti nyata? Takut kan? Kamu juga merasakan sakit saat disiksa di dalam mimpi kan? Sakit kan? Meninggal itu rasanya seperti bermimpi di malam hari. Kalian akan tetap merasakan sakit.

Jika setelah kalian belajar Dharma dan masih melanggar sila Asusila, itu artinya kamu tidak menyayangi hidup kamu lagi.

问:弟子在拜佛结束时见到观世音菩萨圣像闪闪发光,不久菩萨传意念于我,带你观看地狱景象,让世间众生知因懂果报,不要去做那污秽不堪的事,淫欲生诸恶。现今男女为那私欲享乐,纵欲堕落,将来往生恶道,悔之晚矣。

寒冰地狱(雪山地狱):惩戒邪淫,出轨,淫乱的男女

漫天飞雪,寒冷的空气(是冻到零下几度的冷),冷冽的狂风一阵阵呼啸,这里有两三座很巨大的雪山分散在这个地狱,雪山下积雪深厚,不远处有鬼差拿鞭追赶一队罪灵。男男女女手脚被拷上铁链,没穿衣服,由前头的鬼差硬扯着往前走。有罪灵走到累极不愿意往前走的,会被一旁看守的执鞭鬼差用鞭抽打。这个地狱是很冷的,可以把你的皮肤吹到裂开,罪灵全部冻得全身哆嗦,嘴唇也是冻到裂口子。雪是积到脚膝盖那么高,步步难行,又冷,而且雪山很大,这些罪灵要走很久直到一座桥前。桥前有看守的鬼差,刑罚完毕的罪灵会被放出地狱。如果罪灵刑罚未满又会被鬼差带走,继续在雪山行走直到刑罚完毕。桥前,鬼差意念传来:前面这个女罪灵外遇出轨几次,那个男罪灵结婚前淫乱和好几个人发生关系,另一个女罪灵几分姿色乱交男朋友,不惜自己的身体,死后全部投生此狱。再严重一些的邪淫罪可是要进那大地狱(粪池、铜柱、铁床地狱)的。现在的人完全没有廉耻观念,以为潮流,新时代观念,将来都不知道要收多少罪灵进来这里,阳间的人太乱来了。

寒冰地狱(冰锥地狱):惩戒邪淫,出轨,淫乱的女子

一样是刺骨寒冷的空气,在一个大山洞里,脚下有一根根的冰锥从地底冒出,长度3-5cm大小不等,无数根分散在各处,我看到很多女罪灵跪在地上,一脸痛苦,双手被绑在身后。这里是冰锤地狱,是专惩在世淫乱的罪灵。说完,鬼差叫一个女罪灵从地上站起来。我看了吓了一跳,这个女罪灵下体血淋淋的,膝盖也是多处伤痕,她刚才跪着受罚的地方竟然是一根冰锥,刚才她就是这样下体插入冰锤跪着受罚,地上又有细小的冰刺刺入她的膝盖,难怪罪灵一脸痛苦。这里的女罪灵在世淫乱(爱搞一夜情,常去娱乐场所喝酒淫乱)死后投生这里就是这样活活跪着受罚,直到刑满出狱。

铁山地狱:(专惩邪淫、堕胎的女子,及在世淫乱、教唆女子堕胎的男子)

环境很黑暗,数座大铁山竖立在这个地狱。很多婴灵的哭嚎声响起,我看过去吓了一跳,四周实在太多婴灵的魂体在飘荡,全部怨气十足。可见现在阳间打胎的男女实在很多。山上布满铁树,地上生出很多细小的铁刺,这些树身周围都有细小的尖刺。鬼差拿着鞭子追打这些罪灵逼他们上铁山,罪灵哀嚎着,脚掌下血淋淋的,被地上的尖刺刺破,有些罪灵实在疼得受不了就去扶着铁树,又被铁树的尖刺刺得双手流血。就这样一步步地被赶上山,又从山上赶下山去。实在惨不忍睹。鬼差对这些罪灵是毫不客气,只要你不走,立刻挥鞭抽打。如此上上下下的在铁山跑直到刑满出狱。为何堕胎刑罚如此之大(尤其是有意堕胎者)?那是因为被堕胎的婴灵死后不得已附身在母体上(自己的妈妈),让在世父母受诸多苦(妇科病、忧郁症、折寿)。母亲寿终后,依各自的因缘,有些父母投生人道、畜生道、地狱。这些婴灵无人超度,又在这铁山地狱日夜嚎哭、徘徊,直到地府安排发放出去投胎。所以,对这些邪淫、堕胎的罪灵惩戒是很严格的。如果这些罪灵生前有念佛礼忏,虽然在世消不完所作之恶业,投生地狱受刑完毕尚可得人身。这里的罪灵绝大部分都是受刑完毕堕落畜生道。

请问师父这些地狱景象是真的吗?

答:都是真的。师父看见现在的人,男男女女做畜生事,师父真的心里很难过。真的要告诉他们。过去有一部电影《祥林嫂》,一个女的结婚三次就要去地府捐门槛,这都是真的事情。淫邪真的不能玩,万恶淫为首。梦里被别人追赶,害怕吗?梦里被折磨,痛吗?死后就和做梦一样,很痛苦的。如果学佛之后还这样,真的是不想活了。