Tanya: 14 Desember 2018, Siang hari setelah saya selesai sembahyang di GYT, saya mendapatkan pesan pikiran dari Guan Shi Yin Pu Sa untuk pergi ke alam bawah mengantarkan gulungan kertas dan botol air suci.

Roh saya diselimuti oleh cahaya sinar emas dan dibawa masuk ke istana Raja Neraka. Hari ini dari neraka Avici telah dipilih seorang roh berdosa untuk menjalani persidangan yang karena putrinya lompat bunuh diri, lalu dia mundur dan memfitnah Buddha.

Karena Guan Shi Yin Pu Sa berwelas asih mengasihani dia yang hatinya tidak sepenuhnya yakin kepada ajaran Dharma, tidak mengerti bahwa hubungan antara dia dengan putrinya adalah lanjutan balas dendam dari hubungan jodoh karma masa lampau, beliau meminta saya membawa Botol Air Suci yang jika roh berdosa meminum air suci tersebut, kekuatan air sucinya bisa memperingan penderitaan roh berdosa.

Bodhisattva memberitahu saya bahwa putrinya adalah kekasih dari kehidupan masa lampaunya. Kekasih tersebut terlahir kembali menjadi putrinya di kehidupan sekarang, agar dia membayar 10 tahun hutang perasaan kepada kekasih kehidupan masa lampaunya.

Raja Neraka: “Awalnya kamu sudah sepenuh hati menyebutkan nama besar Buddha, juga menggunakan kisah nyata yang kamu alami untuk disebarkan kepada orang-orang dan membuat mereka banyak mulai belajar Dharma dan membaca paritta, tetapi kamu menjadi tak berdaya setelah putri kamu meninggal, kamu mulai merasa bahwa XLFM tidak berkhasiat.

Mengapa kamu tak berpikir ketika putri kamu sembuh dari penyakit depresinya itu semua adalah berkat dari Guan Shi Yin Pu Sa dan Naga Pelindung Dharma?

Banyak orang tua di dunia manusia tidak mengetahui perbuatan buruk anaknya sendiri, Para Buddha Bodhisattva Pelindung Dharma tidak menyalahkan kamu mundur dari aliran XLFM dan belajar pintu aliran Dharma lainnya, semua ajaran Buddha adalah satu keluarga, semua adalah tekad dari para Buddha Bodhisattva. Tujuan aliran Buddha adalah sama semua, yaitu melatih pikiran baik, melakukan perbuatan baik dan tidak melakukan segala keburukan.”

“Tetapi kamu malah memfitnah aliran Guan Shi Yin Pu Sa XLFM, menyerang aliran XLFM di internet dan di tempat aliran Buddha lainnya, kamu mempengaruhi mereka yang ingin belajar Dharma.

Saya selaku Raja Neraka mengasihani kamu yang tidak mengerti aturan, tetapi memfitnah Buddha adalah salah satu dosa terberat, dunia Alam Bawah hanya bisa menghukum kamu sesuai peraturan yang berlaku.

Kemarin malam putri kamu menangis tersedu-sedu, memohon kepada Saya agar mengampuni semua dosa yang kamu perbuat, Di Zang Wang Pu Sa berwelas asih, lalu menurunkan titah agar saya memilih roh kamu dan meminta penulis menuliskan kesaksian mu untuk disebar ke semua orang di alam manusia.

Beberapa hari lagi, masa hukuman kamu di neraka akan berakhir dan bisa kembali bereinkarnasi menjadi manusia.”

Di Zang Wang Pu Sa: “Kamu tidak perlu lagi membenci putri kamu. Semua orang tua hidup demi putra putrinya, bekerja keras untuk mereka, kamu harus paham bahwa jika tidak berjodoh maka tidak akan bersatu, jodoh itu ada jodoh buruk dan jodoh baik, diri sendirilah yang menciptakan semua perjodohan tersebut.

Jika ketika nyawa berakhir dan masih belum bisa melepaskan kebencian, maka akan membuat pikiran roh penuh dengan kebencian dan tidak bisa diseberangkan, karena di kehidupan masa lampau kamu membuat pahala dari membaca paritta dan menyebarkan Dharma, maka kehidupan selanjutnya kamu akan reinkarnasi ke dunia manusia dan masih akan berjodoh dengan Buddha.”

Setelah selesai berbicara, Saya mendapatkan pesan pikiran dari Bodhisattva, mengizinkan roh saya kembali ke dunia manusia.

Master: Kehidupan selanjutnya lagi-lagi reinkarnasi menjadi manusia. Kasihan yah, setelah meninggal baru tahu segalanya, tetapi itu semua sudah terlambat. *Hidup di dunia ini tidak boleh mengatakan kejelekan orang lain, karena itu adalah dosa, apalagi jika perbuatan yang kamu lakukan adalah memfitnah Buddha.*

Ketika Shifu membabarkan Dharma, lalu kamu berkata Shifu bukanlah orang yang baik, kamu mengatakan pembabaran Dharma Shifu tidak baik, bukankah itu artinya kamu sedang memfitnah Buddha?

问:14-12-2018,中午在观音堂拜佛结束后得观世音菩萨意念前往地府代送卷轴及净瓶水。弟子魂体被金光包围送入阎王殿,今天从无间地狱调来昨晚听审案中因为女儿跳楼轻生而退转谤佛的罪灵。因观世音菩萨怜悯她对佛法没有起净信心,不懂女儿与自己是宿世冤仇,让弟子把净瓶水能量倒入罪灵口中减轻罪灵痛苦。菩萨告知弟子,罪灵女儿是罪灵前世的情人,今世投身为她儿女让她还前世数十年情债。

大阎王爷:“原本你虔诚念佛,也用自己案例感化阳世许多人学佛念经,奈何你因为女儿死亡就开始觉得心灵法门不灵验。你怎不想想你女儿得病之时,观世音菩萨及龙天护法护佑,女儿精神忧郁康愈?阳世许多为人父母根本不知儿女在外所行恶事,天上诸佛菩萨护法不怪罪你退转修习其它佛教法门,佛道本就一家,皆为诸佛菩萨依愿所化。宗旨都是一样的,修善念,善行,以善去恶。

“可你却无中生有到处诽谤观世音菩萨的心灵法门,在网络和其他佛门道场影响在世学佛人群起而攻击。本王怜悯你无明,可谤佛乃五逆四重罪,地府只能依律惩戒。你女儿昨晚苦苦哀求本王饶恕你罪过,地藏王菩萨慈悲怜悯,下了圣旨让本王调你灵体过来让童子回阳世书写告知阳世众生。你过几日刑满出狱即可投生人道。”

地藏王菩萨:“你也不必怨恨你女儿。世上父母为儿为女,辛苦奔波,要知道无缘不聚,善缘恶缘都是自己所种之因。命终尚不能放下这口怨恨,是会让自己灵体意念充满憎恨而不能超生,因前世念佛度人功德你下世投生人道,会再遇佛缘。”

说完,弟子得菩萨旨意,魂体返回阳间。

答:下辈子又投人。可怜啊,死了之后,知道了,已经晚了。在阳间不要讲别人不好,讲别人不好都有罪,何况傍佛?师父在弘扬佛法,你去说师父不好,说师父弘扬的佛法不好,你不就是傍佛吗?