Tanya : Ada banyak wanita yang percaya pada astrologi dan ramalan kehidupan, ketika mereka hamil mereka akan meminta orang lain untuk menghitung waktu kelahiran yang baik, dan anak itu akan dilahirkan di waktu yang sudah ditentukan dan nasib mereka pun akan berubah, ini adalah “Gui Ren” (Penolong).

Jika pada waktu yang sudah ditentukan ini telah tiba dan anak ini tidak bisa dilahirkan secara normal maka dia akan meminta dokter untuk melakukan operasi caesar.

Kemudian, anak ini akan dilahirkan di waktu dan hari yang baik dengan operasi caesar, apakah dengan cara seperti ini anak ini memiliki nasib yang baik?

Master : Jika rupa seseorang pada awalnya kurang, setelah dia melakukan operasi kecantikan, apakah nasib dia akan berubah?

Perubahan pada rupa itu berarti merubah nasib, jika rupa kamu baik, maka nasib kamu akan baik.

Jika anak ini dilahirkan dalam waktu yang baik, maka akan ada dewa keberuntungan yang datang mendekati dia dan memberkati anak ini.

Jika memang bisa dilahirkan pada waktu ini, maka itu sudah merubah nasibnya.

Jika anak itu memiliki nasib yang menderita, bagaimanapun caranya tidak akan bisa dilahirkan, sekalipun menggunakan dengan operasi caesar maka akan meninggal, karena tidak bisa memiliki nasib ini.

Sekarang ilmu kedokteran sebenarnya sudah membantu banyak orang untuk mengubah nasib mereka, misalnya ketika orang ini harusnya meninggal, Yan Wang ingin mengambil nyawanya, tetapi pada akhirnya dokter berhasil menyelamatkan nyawanya, bukankah itu berarti dokter telah mengubah nasibnya?

问:现在有很多女士相信星象、命相,她们怀孕后就让别人算好,孩子一定要在某个时间出来,他的命就不一样,就是贵人。这个时间到了,如果孩子不出来,她就让医生剖腹产。那么,这孩子在良辰吉日剖腹产出来,他是不是就拥有了这个吉祥的命?
答:一个人的相貌如果本来是欠缺的,他做了美容改了之后,他的命改不改?换相就是换命,你现在好相,就是好命。这个孩子在这个时辰出来,就会有幸运神降临在他身上保佑他。能在这个时间出来,就已经是在改命了。如果是一个苦命,怎么都出不来的,就算剖腹产出来,死了,就是没这个命。现在医学实际上帮了很多人在改命,这人本来要死了,阎王要把他带走了,最后医生把他救活了,他是不是改命了?
 
Master Jun Hong Lu menjawab surat pertanyaan keraguan (290)

http://lujunhong2or.com/卢台长开示解答来信疑惑(二百九十)/