*Tanya:* 2 Mei 2019, Roh saya dibawa ke Istana Guan Di.

*Dewa Langit Pelindung Dharma:* “Pada Acara Wenda (Tanya Jawab) per tanggal 26 April 2019, mengenai rumah yang telah dijual. Setelah Dewa Pelindung Dharma melaporkan kejadian ini kepada Tai Sui Pu Sa dan Guan Di Pu Sa, kami mendapatkan perintah sebagai berikut:

Mengenai masalah rumah yang telah dijual, Para Umat XLFM tidak perlu lagi membacakan XFZ untuk rumah yang telah dijual.

Di dunia manusia, Para umat hanya perlu merapikan segalanya dan memberitahukan masalah ini kepada Guan Shi Yin Pu Sa.

Jika ada para arwah yang tidak menaati aturan dunia alam bawah, bagi para arwah yang melanggar, berbuat onar di dunia manusia, maka Tai Sui Pu Sa dan Guan Di Pu Sa akan mengirimkan Dewa Langit Pelindung Dharma untuk menghukum para arwah yang berbuat onar.”

Gan En Shifu, Gan En Guan Shi Yin Pu Sa.

Murid 2 Mei 2019

*Master:* Karena kita para manusia sangat takut dikerjai oleh setan. Sedangkan, Dewa Pelindung Dharma sangat lurus.

Jadi, jika ada roh yang sembarangan mendatangi kalian dan berbuat onar, kalian bisa melaporkannya kepada Guan Di Pu Sa dan para arwah akan ketakutan.

Jika para arwah berbuat onar di dunia manusia, Aliran Dao akan mengundang Dewa untuk menghukum mereka.

Tetapi, cara kami lebih lembut, kami menggunakan XFZ dan mempersilakan mereka pergi. Terkadang, mereka para arwah mengambil hak yang tidak seharusnya mereka dapatkan, maka dari itu Guan Di Pu Sa mengatakan akan menghukum mereka.

Kami lebih jujur dan baik, kita tidak bisa bertengkar dengan para arwah, karena para arwah berada di kegelapan, sedangkan kamu berada di dunia terang.

Para arwah bisa mengerjai kamu, tetapi kamu tidak membalas mengerjai mereka. Jika tidak, sebentar-sebentar, kepala kamu akan pusing, akan tersandung atau tertabrak mobil….

Mendapat masalah ini, dapat masalah itu, semua masalah ini membuat kamu kesal. Jadi jangan lagi membuat ikatan karma.

Jangan lagi, membuat ikatan karma dengan para arwah, Apalagi dengan sesama manusia kan?

Jika kamu berbuat ulah dengan manusia, dia akan mengerjai kamu.

Permasalahan diantara hubungan sesama manusia harus bisa diselesaikan dengan baik, jangan lagi menambah ikatan karma. Saling tertawa saja dan pergi. Pergi saja, dan dia tidak akan mengerjai kamu lagi!

问:02-05-19,魂体被带到关帝殿。

护法天神:“于 2019年04月26日, 问答节目时长1:09:15中关于变卖土地及迁居一事,护法神禀报太岁菩萨及关帝菩萨后得令宣:

对变卖土地迁居一事,心灵法门佛子无需为已经变卖的土地居处念诵佛教经典组合小房子。佛子需在处理好阳间的迁居事物后在佛台前禀告观世音菩萨,届时如有不奉阴律的灵界众生在阳间违纪作乱,太岁菩萨及关帝菩萨会派送护法天神惩治不依法的灵界众生。”

感恩师父,感恩观世音菩萨。

弟子 02-05-19

答:因为我们人很怕鬼捣乱,护法神很正,就说如果有灵性到阳间来搞你,你可以禀告关帝菩萨,灵性会害怕的。灵性到阳间来搞来搞去,道教是请神来惩罚;我们的处理比较软性,念小房子给他让他离开,有些时候不该他来的就把他赶走了,所以关帝菩萨说严惩不贷。我们就老实一点,不能和灵性打架,因为他在暗处,你在明处,他可以搞你,你搞不了他,不然你一会儿头痛,一会儿摔一跤,一会儿撞车……这里出事那里出事,就会很烦,所以不要去结冤。和灵性都不要结冤,何况和人?你和人结冤,他就搞你。冤家宜解不宜结,笑笑就走了,三十六计最后一计是最好的一计,走了,不和你纠缠了!