*Tanya:* 29 September 2020, Roh saya dibawa ke Istana Raja Neraka Negara X, Dunia alam bawah.

*Raja Neraka:* “Mencelakakan orang, pada akhirnya adalah sedang mencelakakan diri sendiri.

Dia adalah roh berdosa malang yang tewas tenggelam di dalam laut. Karena keserakahan dan ketidaktahuannya, dia menerima upah dari seseorang yang meminta dia untuk membuang sebuah alat di lautan. Perbuatan yang dia lakukan ini mengakibatkan banyak makhluk air yang dibunuh.”

*Raja Neraka:* “Apakah kamu tahu, alat yang di sebarkan ke dalam lautan itu adalah alat pendeteksi dari negara XX?

Atas ketidaktahuan kamu, kamu telah menyebarkan alat-alat itu ke bawah laut. Para makhluk air sudah membenci manusia karena telah membunuh mereka, dan kamu malah menyebarkan alat-alat itu.

Para makhluk air melapor ke dewa naga yang berpatroli di lautan. Setelah Dewa Naga memeriksa dan melihat perbuatan dosa kamu, beliau menggunakan kekuatan untuk menggulingkan kapal kamu agar kamu terjatuh ke dalam air.

Walaupun kamu bisa berenang, tetapi begitu banyak roh makhluk air yang memegang kaki dan membuat kaki kamu kram, dan akhirnya kamu tewas tenggelam.

Kamu mengira kamu pintar yah? Tetapi perhitungan manusia tidak sebaik perhitungan langit.”

*Raja Neraka:* “Manusia rela melakukan apapun demi uang, sama sekali tidak takut akan hukuman atas perbuatan mereka. Selain itu, kamu juga berbuat asusila, cabul, membunuh makhluk hidup, berjudi, kamu menjalani kehidupan dengan keserakahan, amarah dan kebodohan.

Tidak ada anggota keluarga kamu yang percaya kepada Buddha, mereka juga tidak mengundang orang untuk menyeberangkan arwah kamu. Saya melihat dosa kamu melewati 50%.

Apakah kamu ingin dihukum di neraka untuk mengikis karma pembunuhan dan asusila, lalu reinkarnasi ke dunia manusia atau ingin reinkarnasi menjadi makhluk air?”

*Roh berdosa Pria:* “Saya tidak mau ke neraka. Apakah bisa mengampuni dosa saya dan biarkan saya reinkarnasi menjadi manusia? Tidak apa-apa jika menjadi orang miskin.”

*Raja Neraka:* “Hukuman sebab akibat berdasarkan Aturan alam bawah. Apakah kamu berpikir kamu sedang berada di dunia manusia? Raja Neraka lah yang memutuskan ke alam mana kamu akan reinkarnasi.

Karena kamu tidak ingin pergi ke neraka, maka roh kamu akan dihancurkan, 2 bagian roh reinkarnasi menjadi lobster, sisanya menjadi ikan dan kerang kecil. Bawa dia pergi, jangan bertele-tele. Apa yang bisa di negosiasikan lagi jika kamu telah berbuat dosa.”

*Raja Neraka:* “Penulis, mohon bantuan untuk menuliskan kisah ini.

Dan maaf merepotkan penulis untuk membantu saya mengirimkan dokumen ini ke istana Guan Di. Ini adalah dokumen khusus yang telah dicap oleh langit dan dunia alam bawah.

Ini adalah dokumen seorang anggota keluarga Murid XLFM yang berbuat dosa.

Di hadapan Bodhisattva, Murid XLFM ini menggunakan pahala untuk membantu mengikis dosa anggota keluarganya. Dunia alam bawah akan menggunakan pahala dan tekad atas ikrar mereka untuk melepaskan roh berdosa kembali ke dunia manusia.

Selain itu, mohon berikan dokumen ini ke Istana Guan Di. Ini adalah daftar nama umat yang telah mempelajari aliran XLFM. Bagi mereka yang telah yakin kepada Buddha, maka semua perbuatan mereka akan dicatat oleh alam langit, tidak lagi dicatat oleh dunia alam bawah.

Dan Dewa Pelindung Dharma aliran XLFM lah yang akan membawa roh mereka ke neraka untuk dihukum.”

Murid Malaysia, 29 September 2020

*Master:* Selanjutnya, para umat XLFM yang berbuat dosa akan dicatat oleh langit. Dan bagi umat XLFM yang melakukan perbuatan dosa dan turun ke neraka, tetap akan diantar oleh alam langit, karena tingkatnya sudah berbeda.

问:29-09-2020,魂体被接到X国冥界阎王殿。

阎王爷:“害人终害己。这是因贪婪之心而不幸遇难堕海身亡的亡灵。为了贪取不明不白的钱财,受人之托把一个仪器拿去某区海域投放,结果却在投放这个仪器的过程中堕海死亡。”

阎王爷:“你知道那个仪器是XX国家拿去做间谍监测系统的吗?你在人间什么都不知道就把仪器投入海中,下面海族看到人类的杀生罪孽本来就很憎恨,你又把仪器投入海中,他们上报给巡海的龙神。龙神看到你的罪孽就命令水族用力摇晃你的渔船令你堕海身亡了呀。就算你擅于游水,被这么多的水族众生抓住你的身体,让你的腿抽筋,一样也是溺死在海里。你以为自己很聪明,人算不如天算啊。”

阎王爷:“阳世的人为了钱什么都做,一点都不害怕地狱的果报。你邪淫又好色、杀生、赌博,一生都是贪、瞋、痴的无明习气。你家中没有人信佛,也没有请人超度。现在你灵魂的罪孽是超过50%,你是要下去地狱消你杀生、淫乱的罪孽然后投人道还是要去投水族?”

男罪灵:“我不要去地狱。能不能免掉我的罪孽让我投人,贫穷也没关系。”

阎王爷:“因缘果报是阴律。你以为你在人间?该投哪个道由我阎王审。既然你不想下地狱,那么就打散魂体,两魂两魄投龙虾,一魂五魄去投贝壳小鱼(散灵)。拉下去。不要啰啰嗦嗦。自己造孽有什么好说的。”

阎王爷:“童子,有劳了,请回阳世代为书写。劳童子把这个卷轴带去关帝殿,此乃地府特豁,上面有天界及地府的盖章,是心灵法门佛弟子家中眷属的罪孽。因为家中亲人信佛度人,在菩萨面前祈求用功德给他们免去罪孽,地府会根据他们的行愿力及功德放这些罪灵的魂魄回阳间。还有这张公文也请交给关帝殿,是阳世X国已经皈依心灵法门的阳人名单记录。如果他们信佛后造孽就是天界给记录,不由地府管了。到时,会交由属于心灵法门道场的护法神送他们的灵体去地狱惩戒。”

弟子 马来西亚 29-09-2020

答:以后学心灵法门的人如果犯了罪,是天上给你记录,就算要惩罚你下地狱的话,也是由天界来发落,境界不一样。