*Tanya:* 5 Januari 2021, Alam Tanah Suci Xin Ling:

*Guan Shi Yin Pu Sa:* Sinar itu seperti Hati Buddha yang akhirnya akan kembali ke diri sendiri. Terangnya cahaya itu seperti kaca cermin hati Buddha yang tidak tercemari oleh debu sedikit pun. Sebuah pikiran yang tidak lagi tercemar untuk memiliki 5 nafsu dan 6 debu, inilah yang disebut kembali ke sifat dasar.

Manusia hidup menderita karena mereka telah tercemar oleh debu. Mereka tidak bisa keluar dari penderitaan ilusi 6 alam reinkarnasi. Mereka menderita di dalam kesedihan, kemarahan, kesulitan dan kemelekatan di dalam rupa ilusi, dan akhirnya mereka tidak mendapatkan apapun. Begitu tubuh jasmani mereka hancur, maka semua rupa akan berakhir ke dalam kekosongan.”

*Di Zang Wang Pu Sa:* Buddha Bodhisattva tidak bisa merubah sebab akibat. Buddha Bodhisattva tidak mungkin bisa menghilangkan sebab akibat menjadi kosong.

Yang bisa dilakukan oleh Buddha Bodhisattva sebelum pembalasan karma buruk terjadi hanyalah membuat mereka membaca paritta, melepaskan makhluk hidup, mengumpulkan pahala untuk mengurangi atau menghilangkan karma buruk mereka sehingga tidak membiarkan pembalasan karma buruk besar terjadi. Tetapi, semua pembalasan karma akan tetap diterima oleh mereka yang berbuat.

Murid Malaysia, 5 Januari 2021

05-01-2021 ,心灵净土世界:

观世音菩萨:“光如佛心,回归自性。光明如镜的佛心,不染一丝尘缘,没有五欲六尘的心就是回归自性。娑婆众生因为尘缘的染著令他们在感情上痛苦不堪,不能出离六道轮回的幻象之苦。在轮回里面哀伤、愤怒、难舍、执著于轮回里的种种法相,最终是一无所得。肉身一灭,种种法相即无啊。”

地藏王菩萨:“佛菩萨不动因果,佛菩萨不可能让因果凭空消失,只能在果报来时或未到之时让你们念经、放生、积累功德去降低或消掉这些孽障,不让大的恶果报应出来。因缘果报,皆是众生自作自受。”

弟子 马来西亚 05-01-2021