Tanya: Shifu mengatakan jika kita sedang berada di atas pesawat boleh membaca paritta apa saja, apakah itu karena arwah tidak bisa pergi naik ke atas langit kah?

Master: *Sebenarnya semakin kita dekat dengan langit Bodhisattva akan semakin banyak, semakin tinggi maka arwah yang kurang baik akan semakin berkurang.*

Saya sendiri ketika berada di atas pesawat bisa melihat banyak sekali Bodhisattva dari luar negri datang, yaitu seperti Bodhisattva dari China, Bodhisattva dari luar negri.

Jika kamu sampai di tempat apa, itu seperti terbagi menjadi tempat yang berbeda-beda pula, makanya kenapa disebut di atas langit ada 33 tingkat karena memang seperti itu.

Telp: Kalau begitu arwah akan sementara pergi dari tubuh kita

Master: Arwah ada yang baik hati yang tidak bisa kita lihat dengan mata kepala sendiri, sebenarnya yang kamu maksud adalah arwah yang jahat yang tidak bisa naik ke atas langit.

Sebenarnya ada arwah yang berada di dunia bawah bahkan tidak bisa sampai ke dunia manusia. Itulah sebabnya ada beberapa rumah yang tidak ada arwah, dan ada beberapa rumah yang ada arwah, mengerti?