Telp wanita : Saya dari Shanghai… … saya memasang papan nama di vihara, apa yang harus saya lakukan?

Master: Jika tidak bisa diambil, teruskan saja, tidak ada cara lainnya.

Telp: Apakah itu akan bermasalah?

Master: Tentu saja kurang baik, itu sama seperti abu yang disebar di lautan lepas, anak dirumah tidak mendapatkan perlindungan, jiwa anak tidak sempurna, di rumah terjadi banyak masalah, tidak ada makan untuk leluhur, jika begini akan tidak baik untuk keturunannya.

Telp: Apa yang harus saya lakukan sekarang?

Master: Tidak tahu, karena saya tidak mengetahuinya secara detail apa yang telah kamu lakukan, perbanyak membaca Li Fo Da Chan Hui Wen, paling baik adalah menyebrangkan nama yang tertulis di papan nama itu sampai ke surga, menyembahyangi papan nama juga tidak masalah.

Jika tidak disebrangkan sampai ke atas langit, papan nama yang disembahyangi adalah arwah, ketika ada orang yang sembahyang maka arwahnya akan datang, di dalam vihara itu semua berisi arwah, yang berada di samping papan nama semua berisi “itu”, jika seperti itu apakah kamu bisa menjadi tenang?

Apakah kamu tahu sesama arwah bisa saling bertengkar? Di alam bawah itu sama saja dengan alam manusia, oleh sebab itu lebih cepat lah kamu belajar dharma!

Telp: Dulu saya tidak mengerti, setelah belajar aliran Master ini saya mulai membaca XFZ, kemudian mendengar Master berkata 49 adalah angka keberuntungan dan kebetulan pada hari itu saya sudah membaca 49 lembar XFZ, kemudian bermimpi mama saya seperti itu.

Master: Tidak apa-apa.

wenda20120316  26:55  
在庙里供了牌位的问题
女听众:我是上海的……我在庙里供了牌位,应该怎么处理?
台长答:拿不下来就供着,没办法(那不要紧的?)当然不大好,就像很多人一样把骨灰撒到大海里,家里孩子不庇荫呀,孩子就魂魄不全,家里经常倒霉,祖上的坟都没有,这样对下面孩子不好(我现在要怎么做?)不知道,因为我不知道你们具体怎么操作的,就多念点礼佛大忏悔文,最好把供牌位的那个人超到天上去,牌位供着也没关系。否则不超到天上去,牌位一直供着就是GUI啊,人家一烧香TA就出来了,到庙里都是GUI,供的牌位边上全是那些东西,想想看你能太平吗?你知道GUI打架吗?在下面跟人间一样的。所以早点学啊!(以前不懂啊,学您的法门后我就开始念小房子,后来听您说49是个吉祥数字,我正好那天念了49张小房子,就梦到我妈妈这个样子)没事的。

https://xlch.org/index.php?a=shows&catid=105&id=16299&t=1545191455858