Telp Wanita: Saya ingin bertanya, barusan saya mendengar beberapa penelepon sebelumnya mengatakan ingin melepaskan makhluk hidup untuk orang yang sudah meninggal,

ada satu macam yang dimana orang yang sudah meninggal sudah reinkarnasi lagi menjadi manusia;

Ada satu macam lagi masih belum reinkarnasi menjadi manusia.

Bagaimana seharusnya melepaskan makhluk hidup untuk orang yang sudah meninggal?

Master: Umumnya tidak melepaskan makhluk hidup untuk orang yang sudah meninggal, semuanya itu untuk orang yang masih hidup untuk memperpanjang umur dan terhindar dari bencana dan kesusahan. Tapi bagi orang yang baru saja meninggal dunia boleh melepaskannya untuk mereka.

Telp: Karena barusan saya mendengar ada orang yang melepaskan makhluk hidup untuk orang yang sudah meninggal, saya masih belum mengerti.

Master: Maksudnya, boleh melepaskan makhluk hidup untuk orang yang baru saja meninggal dunia, dengan kata lain jiwa rohnya dia masih belum pergi seluruhnya, jika dia masih belum diadili, kamu boleh lebih banyak melepaskannya untuk dia agar dia bisa pergi ke tempat yang lebih baik.

Selain itu, paling baik adalah menggunakan sisa uang dari orang yang sudah meninggal untuk melepaskan makhluk hidup dalam 49 hari itu. Tapi jika sudah diadili dan diputuskan akan ke alam apa dia pergi maka sudah tidak bisa lagi.

Telp: Oh, seperti itu.

wenda20121118B  59:04  
给亡人放生的问题
女听众:我想问一下,刚才听到前面几个人说给亡人放生,有一种是亡人已经投人了;一种是没有投人。这个放生对亡人有什么讲究吗? 
台长答:一般不给亡人放生的,都给活着的人延寿消灾,消灾解难。刚刚走的时候可以放(因为听别人在说是有给亡人放生,我也搞不懂)是刚刚走的时候可以给亡人放生,也就是说他的魂魄还没有乱跑,还没有判的时候,你先多给他增加一些以后判到什么地方的条件因素,而且最好要拿亡人留下来的钱去帮他放。49天里面,判掉了之后就没戏了(噢,是这么回事)https://xlch.org/index.php?a=shows&catid=105&id=11526&t=1553088682577