Telp Wanita: Ada seorang teman sedharma yang bekerja menjadi sukarelawan di sebuah vihara sebelum belajar XLFM, membantu menuliskan nama orang meninggal di papan nama, menuliskan untuk menyebrangkan arwah

Master: Ai yo.

Telp: Sekarang dia melatih diri di XLFM, melakukan pekerjaan menulis seperti ini tidak terlalu baik kan?

Master: Hehe…. menurut kamu?

Telp: Saya tahu tidak begitu baik, tetapi dia merasa ini seperti melakukan sebuah perbuatan baik.

Master: Kalau begitu biarkan dia terus melanjutkannya, dia memiliki kemampuan seperti ini, mempunyai kekuatan seperti seorang Bodhisattva, bahkan bisa turun ke neraka untuk menolong orang! Coba kamu tanyakan kepada dia, apakah dia memiliki kemampuan seperti ini.

Setiap orang melakukan pekerjaannya masing-masing, ada orang yang menolong keluarganya, ada orang yang berbuat sosial.

Kamu harus memiliki kemampuan ini, jika tidak mempunyai kemampuan bagaimana kamu menolong orang begitu banyak?

Melakukan perbuatan baik itu semuanya bagus, sama seperti Palang Merah, bukankah baik jika kalian semua terus berdonasi? Tapi berapa banyak yang bisa kamu donasikan?

Telp: Benar.

Master: Kamu tak lagi menginginkan keluarga dan pekerjaan kamu, sumbangkan semua uang penghasilan kamu, dan lalu kamu akan kelaparan.

*Seharusnya terlebih dahulu kamu mengurusi diri sendiri baru menolong orang lain.*

Telp: Iya. Jika tak lagi menulis papan nama, tapi mengerjakan hal lain, apakah boleh terus membantu di vihara?

Master: Kalau begitu tak masalah. Coba kamu tanya ke dia, apakah kondisi dia baik ketika membantu orang lain menuliskan nama?

Setiap hari dia berhubungan dengan setan! Jika pelatihan diri dia baik, maka setelah turun ke bawah dia bisa menjadi Pejabat di alam bawah, melanjutkan untuk terus berhubungan dengan setan.

Telp: Iya.

wenda20140112A 04:25
在庙里做义工给亡人写牌位、写超度的问题
女听众:同修没修心灵法门之前一直在庙里做义工,给亡人写牌位、写超度(哎哟)他现在修心灵法门了,去写这个是不是不太好?

台长答:呵呵……你说呢?(我知道不太好,但是他感觉好像是做好事一样)你让他继续去做吧,他有这个能力,能有菩萨这个能量,还能到地狱去救人呢!你问问他有没有这个能力就可以了。每个人做每个人的事情,有的人救家里,有的人救社会。你要有能量的,没能量怎么能救得了这么多人啊?好事情都好,就像红十字会大家都捐钱不是挺好的吗?你能捐多少?(对)你家里、工作都不要,把赚来的钱全部去做好事好了,你就饿着肚子吧。自己先要度好了,才能帮助别人(嗯。不写牌位,做其他的,在庙里帮帮忙可以吗?)那没问题的。你去问问看,他写到现在好不好?他天天跟鬼打交道啊!他如果修得好的话,下去也是做地府的官,跟鬼继续打交道(嗯)

https://xlch.org/index.php?a=shows&catid=105&id=3261&t=1575205040035