Telp Wanita: Di zaman kemerosotan Dharma ini, karma membuah dengan sangat cepat, Ikatan karma buruk antara manusia juga sangat mendalam. Shifu, bagaimana cara kami menilai dan menentukan apakah harus banyak membaca XFZ untuk mengurai hubungan yang buruk atau banyak membaca XFZ untuk penagih hutang karma?

Master: Sangat mudah, Jika kedua orang ini sudah memiliki pendapat yang berbeda, maka baca XFZ untuk mengurai hubungan buruk terlebih dahulu;

Jika tidak berhasil, maka harus membaca XFZ untuk penagih hutang karma.

Bagaimanapun, memberikannya pijatan pijatan terlebih dahulu, jika masih belum sembuh, akan di suntik, jika masih tidak berhasil, makan obat, selanjutnya operasi, ini adalah prosedurnya.

Telp Wanita: berarti harus mengutamakan XFZ untuk mengurai hubungan yang buruk?

Master: Sudah Pasti, Mengurai hubungan buruk adalah untuk masalah kecil, jangan menganggap ini adalah untuk masalah yang besar, jika ikatan karma buruk ini tidak bisa terurai, maka harus menggunakan XFZ Penagih hutang karma.

Telp Wanita: Sudah mengerti Shifu, terima kasih atas wejangannya.

wenda20141205 07:03

冤结深应如何念经化解

女听众:末法时期业障爆发得很快,人和人之间的冤结也很深,请问师父如何判断应该是多化解冤结,还是多念要经者的小房子?

台长答:那很简单了,如果两个人已经有意见了,先念化解冤结的;化解冤结不行的话,就是小房子了。总归是先给你推拿推拿、按摩按摩,不行的话么就是打针,再不行么去吃药,再不行么开刀,总归是这个程序啊(就是以先念化解冤结的为主?)那当然了,化解冤结是小的啊,你不要把这些事情来当一个大的,冤结化解不掉的话就小房子来了啊(明白了,感恩师父开示)

https://xlch.org/index.php?a=shows&catid=105&id=174&t=1573711767585