*Telp Pria:* Ada seorang murid yang ketika masih berusia 36 tahun, sebelum tertidur, tiba-tiba ada seorang Buddha menampakkan dirinya di depan dia, dengan nada yang sangat berwibawa, beliau berkata: “Pada saat kamu berumur 56 tahun, akan ada orang yang menjemput kamu, jaga diri kamu baik-baik yah.”

Ingin bertanya Shifu, apa arti dari mimpi ini?

*Master:* Ini tidak bagus, ketika dia berumur 56 tahun nanti, akan ada seseorang yang membawa pergi. Sampaikan kepada dia untuk lebih cepat membina diri dan membaca paritta.

Telp: Dia masih belum meninggal, sekarang dia sudah membina diri di XLFM. Suatu malam ketika dia berumur 54 tahun, sebelum tertidur, dia melihat Pu Sa dari DFT berdiri di depan jendela kamar tidurnya, terdengar suara “Dong”, lalu Pu Sa DFT menghilang.

Ingin bertanya Shifu, apakah ada suatu masalah?

*Master:* Ada Pu Sa lain atau ada dewa lainnya yang datang ke rumah dia, dan yang datang tersebut itu belum tentu Pu Sa, maka dari itu Pu Sa DFT tidak berada di rumah dia.

*Telp:* Pada usia 56 tahun dia mengenal XLFM, kemudian dia mulai membaca paritta.

Seminggu setelah membaca paritta, di sebelah kupingnya terdengar suara: “Kamu telah tenggelam begitu dalam, sudah waktunya untuk pulang.” Apa artinya?

*Master:* Artinya mungkin dia berasal dari atas langit, dan dia sudah turun begitu lama, jadi sudah waktunya untuk kembali, artinya orang ini telah membuat suatu masalah.

*Telp:* Selanjutnya, dua minggu setelah membaca paritta, Tubuh Dharma Master berada di dalam kamar tidurnya, Master sambil tersenyum berkata kepada dia: “Sudah lama kita berdua tidak saling bertemu yah.”

*Master:* Dia harus memahami sesuatu bahwa disaat membaca paritta harus bisa memiliki pikiran yang benar, jangan sambil membaca paritta sambil berpikiran yang tidak-tidak.

Telp: Sebulan setelah dia membaca paritta, tanpa dia sadari, dia sudah bervegetarian. Di depan Altar, di hadapan Guan Shi Yin Pu Sa, dia bersumpah untuk bervegetarian seumur hidup dan sampai saat ini, dia sudah bervegetarian selama 3 tahun.

Ketika dia menutup mata, dia bisa melihat Pu Sa di Alam Sukhavati, kemudian terdengar suara: “Kamu adalah seseorang yang turun membawa misi.”

*Master:* Memang ada banyak orang yang turun membawa misi, tetapi jika dia tersesat, maka dia tidak bisa kembali ke atas lagi.

Itu artinya, Ada banyak orang-orang di Malaysia yang membawa misi turun ke dunia, kalian harus menjaga diri dengan baik.

Jika ingin kembali ke atas, maka harus berhasil melakukan sesuatu, dan jika tidak berhasil maka tidak tahu apakah kamu bisa kembali lagi ke atas atau tidak.

*Telp:* Oh ternyata itu artinya.

Wenda20190714 44:50

有很多人乘愿再来,要好自为之

男听众:有一个弟子36岁那一年,要临睡之前,突然间有一尊很慈祥的佛出现在他面前,用庄严的语气说:“56岁会有人带你,你好自为之。”请问这个是什么意思?

台长答:这个就不好了,56岁有人要带他走了,叫他要抓紧时间好好修心、念经了(他没有走,现在已经修心灵法门了。他54岁某一天的晚上,临睡前看见东方台的菩萨站在卧房的窗口上,同时“咚”的一声,东方台菩萨就不见了。请问恩师是什么问题?)他家里有其他菩萨来了,或者有其他的神灵来了,不一定是菩萨,所以东方台的菩萨就不在了(56岁接触学心灵法门,开始念经,当念了一个星期之后,耳边响起一句话:“你已经沉沦很久了,要回家了。”是什么意思?)也就是说他可能是天上下来的,他应该下来很久了,应该回去了,就说明他有问题了(接下来念经两个星期后,台长法身现身他的卧房,当时台长笑嘻嘻地对他说:“我们好久不见了。”)要懂事情,有的时候念经什么心要正,一边念经一边心不能乱的(他念了一个月之后不知不觉已经吃素了,在佛台前向观世音菩萨许愿终生吃素,吃素已经三年了。闭着双眼看到西方极乐世界的菩萨,虚空中有声音响起:“你是乘愿而来。”)我可以告诉你,太多的人乘愿再来,迷失了方向,要回不去的。说明你们马来西亚有很多很多孩子都是乘愿再来的,要自己好自为之了,否则要回去的话一无所成,回得去回不去都不知道了(原来是这样)