*Telp:* Saya ingin bertanya totem seorang pria yang lahir tahun 1987, Shio Kelinci.

*Master:* Kok kamu lagi yang tersambung?

*Telp:* Oh, Anda mengetahuinya yah.

*Master:* Jika saya tidak mengetahuinya, Apakah saya masih bisa disebut Master Lu?

Kamu tidak bisa bertanya lagi yah, kamu hanya bertanya ini dan itu, tetapi, tidak mau bertanya paritta apa yang dibaca.

Tidak ada gunanya kamu mengetahui nasib tanpa membaca paritta.

*Telp:* Apakah ada arwah?

*Master:* Sudah yah…. Ada seorang pria tua berada di atas kepala dia.

*Catatan Mr. Liang Xiao:*
Penelepon ini memang hebat, dia bisa 3x tersambung di telepon yang sangat sibuk ini, belum pernah saya mencatat kejadian ini.

Pastinya, ada banyak orang yang berpikir untuk tidak menelepon kembali setelah tersambung!

Memang Master juga menginginkan kalian semua untuk seperti itu. Walaupun si penelepon tidak menyadari kesalahannya, tetapi, konsekuensinya juga tidak seringan yang dia bayangkan.

Beberapa hari kemudian, banyak orang yang menulis pesan di Blog Master, mereka semua mengira si penelepon ini memiliki Altar dewa, bahkan, banyak orang yang meninggalkan kesan buruk ke si penelepon, seperti:
• Seenaknya berbicara
• Tidak memperhatikan gaya bicara.

3 hari kemudian, yaitu di akhir minggu, saat kami mengadakan acara pertemuan dengan para pendengar radio, Master secara khusus membahas si penelepon ini:
*”Saat saya melihat totem si penelepon ini, banyak air liur yang meludahi penelepon dia, itu malah akan menambah karma buruk dan membuat auranya semakin menghitam.”*

Memang bisa berkali-kali tersambung telepon adalah rejeki dan jodoh dia.

Tetapi, si penelepon perlu menghargai kesempatan ini dengan bertanya baik-baik dan meminta arahan, jika tidak, dia malah akan menguras tenaga Master dan mengurangi kesempatan para penelepon lainnya.

Perbuatan dia hanya akan membuat orang lain kesal dan menambah karma buruk dia sendiri.

56-58问:问一个87年属兔男的。

答:你怎么又打通啦(噢,你听出来啦)听不出来我还叫台长吗。不能再问了,你问这个问那个,就是不问要念什么经,那没有用的(有没有灵性)好了好了……有个老人在他头上。(良宵注:这位听众真得很有本事,一个小时节目内成千上万人同时打电话时她竟然能够“连中三元”,在我记录中还没有碰到过。当然很多人打通一次后会自觉不再打第二次了!台长也是这样要求大家的。她虽然不自觉却也不简单。几天后,在台长的博客上有人猜测她家里供了仙,更多的留言是讨厌:说话心不在焉,口气满不在乎。三天后的周末悉尼听众联谊会上,台长专门说到了这件事:“我在看这个图腾时,有很多唾沫朝这位听众吐去,增加了她的孽障黑气”。连续打通是她的缘分和运气。但是打通了要珍惜机会,好好问,好好请教,否则就会浪费了台长的能量,减少了别人的机会,招来了众人的怨气,增添了自己的孽障。